Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
197
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607000126c3b4114fb68f27f/nonton-mukbang-bikin-lapar-atau-malah-mual
Namun saat puasa itu terkadang yang ga kuat godaannya kalau lihat makanan yang bikin ngiler, ntah hanya sekedar iklan sirup, atau bau dari makanan atau jajanan yang sudah berderet rapi menunggu pembeli buat buka puasa.
Lapor Hansip
09-04-2021 14:19

Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?

Hai GanSist apa kabar? Kiranya hari ini penuh sukacita ya. Tidak lama lagi Ramadhan tiba, bulan yang ditunggu-tunggu pastinya. Nah kalau puasa itu bukan hanya menahan lapar dan haus tentunya kan. Nafsu amarah, gosip, dan banyak lah pastinya.

Namun saat puasa itu terkadang yang ga kuat godaannya kalau lihat makanan yang bikin ngiler, ntah hanya sekedar iklan sirup, atau bau dari makanan atau jajanan yang sudah berderet rapi menunggu pembeli buat buka puasa.

Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?

Sering tanpa sadar saat puasa iseng buka hape, scroll eh nemu video ASMR mukbang, yang suara kriuknya dapat banget. Atau cara dia masukin mi, sluruup. Duh rasa-rasanya pingin ikut makan. Apalagi kalau ada gigitan mozzarela dan berbau pedas-pedas, otomatis nelan ludah berkali-kali.

GanSist walau pun video mukbang itu bikin ngiler, tapi tidak semua orang bisa membangkitkan selera makan lho. Ada beberapa video yang malah memperlihatkan sedikit jorok. Memang dia hanya memperlihatkan seberapa cepat dia menghabiskan makanan seolah tanpa dikunyah langsung telan.

Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?

Ada gadis-gadis yang imut, bahkan beberapa pria yang menyuguhkan tontonan, seberapa banyak dia makan dan seberapa cepat dia habis. Bahkan ada yang makan 20 bungkus mi instan dan 20 telur rebus hanya dalam waktu 30 menit.

Terkadang rasa-rasanya tidak masuk akal melihat mulut kecil dan badannya yang juga mungil bisa menghabiskan segitu banyak makanan.

Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?

Kalau ane pribadi, lebih senang nonton yang ASMR mukbang, daripada hanya mukbang saja. Di mana ASMR mereka membuat kita seperti ikut merasakan setiap kunyahannya. Menikmati bunyi dari mulutnya saat dia merasakan enak atau kepedasan.

ASMR bukan tentang seberapa cepat menghabiskan makanan, tapi lebih ke sebuah bisikan ... ayoo kita makan, ayoo kita nikmati. Walau kadang kalau melihat porsi makannya benar-benar agak mengerikan.

Bagaimana mungkin seorang wanita bisa menghabiskan makanan sebanyak itu? Tapi sekali lagi itu hanya video yang dipercepat durasinya. Jadi kita tidak tahu apa dia benar-benar menghabiskannya sendiri atau dibantu.

Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?

Menonton video mukbang, usahakan jangan saat siang hari atau tengah malam. Karena akan repot kalau kalian tiba-tiba merasa lapar, apalagi kalah oleh nafsu lapar. Yang puasa bisa batal, yang diet pun bisa gagal hahaha.

Oke deh GanSist sekian cuap-cuap ane, apa pun kontennya, apa pun tontonannya, kiranya GanSist menikmati hiburan yang membawa sukacita betul tidak?

Foto : Google

Opini pribadi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yugeel dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?
09-04-2021 14:23
Kalian suka mukbang?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dadedarwanto dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?
09-04-2021 15:07
Nontonnya pas nanti puasa ganemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?
09-04-2021 16:39
malah jijik emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
private13 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?
09-04-2021 19:33
Mual. Aneh. Porsinya kebanyakan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ribkarewang memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?
09-04-2021 21:16
Opo kuwi mukbang emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pro.mill dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?
09-04-2021 22:03
Kek orang goblok
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ribkarewang memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?
09-04-2021 22:07
Malah bikin neg
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ribkarewang memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?
09-04-2021 22:23
Semua demi konten emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ribkarewang memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?
09-04-2021 23:20
tergantung pembawaannya sih, awalnya doang menggugah selera tapi kadang bikin mual juga emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ribkarewang memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?
09-04-2021 23:52
Mual...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ribkarewang memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?
10-04-2021 02:31
kadang njijiki kalo kebanyakan..emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ribkarewang memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?
10-04-2021 08:11
Biasa aje
emoticon-Cool
Ane lebih eye-gasm video teknologi
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ribkarewang memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?
10-04-2021 08:38
Di benak ane cuman 1, serakah amat terus kalo mukbang makanan super pedes emng pas BAB itu S1L1T gk kebakar gitu emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?
10-04-2021 09:34
Mukbang adalah simbol kerakusan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mr.Sibolotsatu dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?
10-04-2021 11:25
tergantung

kalau yang ditonton yuka kinoshita bikin heran & kagum emoticon-Genit
sebaliknya kalau tanboy pasti mikir: "hawk amat ini orang" emoticon-Busaemoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ribkarewang memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?
10-04-2021 12:05
Ngeri ya...ane aja makan pedes kebanyakan langsung kena lambung emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ribkarewang memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?
10-04-2021 14:01
Aku mlh heran jk liat mukbang gini. Seneng liat tp gk pengen makannya.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ribkarewang memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?
10-04-2021 15:54
nonton kok orang makan...emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ribkarewang memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?
10-04-2021 17:08
Kloe ane mah malah hilang nafsu makanya bre emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ribkarewang memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?
11-04-2021 01:51
Tergantung makanan yg dìmakan sih, so far kalo liat mukbang jadi ikutan laper dan pengen cobain segala macem makananan yg dimakan wkwkwk
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ribkarewang memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia