Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
227
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606faa357caf280dbb21a0c0/pria-58-tahun-di-bone-melamar-ibunya-malah-dapat-anaknya-19-tahun
Sebagai pria walaupun usia sudah menua tetap saja punya tenaga yang eksplosiv, makanya ada yang bilang "tua-tua keladi makin tua makin menjadi" maklum lah pria tidak ada kata monopause. Kalau tubuh mereka sehat mau sampai kapanpun tetap saja bertenaga walau durasi mungkin tidak sekuat masa muda.
Lapor Hansip
09-04-2021 08:13

Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun

Sebagai pria walaupun usia sudah menua tetap saja punya tenaga yang eksplosiv, makanya ada yang bilang "tua-tua keladi makin tua makin menjadi" maklum lah pria tidak ada kata monopause. Kalau tubuh mereka sehat mau sampai kapanpun tetap saja bertenaga walau durasi mungkin tidak sekuat masa muda.

Kisah ini dimulai dari Dusun Cippaga, Desa Bana, Kecamatan Bontocani, Bone, Sulawesi Selatan, seorang pria tua berumur 58 tahun bernama Bora merasa kesepian. Hidupnya telah lama melajang, kekayaan yang ia kumpulkan terasa sia-sia bila tidak ada pendamping.

Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun

Dia tahu umur manusia tidak seperti malaikat yang abadi, ada masanya di rentang 100 tahun sudah jarang yang masih bisa merasakan kenikmatan dunia. Kalau pun ada hidupnya pasti sangat tersiksa kembali menjadi bayi, walau fisik sehat, pikiran sudah tidak bisa dikatakan normal, terkadang sudah sangat pikun, bertingkah seperti anak-anak.

Maka bagi anak-anak yang tak mau direpoti oleh orang tuanya, mereka akan mengirimnya ke panti Jompo. Hidup bersama teman-temannya yang jompo, hanya di tengok sebulan sekali oleh anaknya yang sibuk mengurusi harta dunia. Dari sanalah Bora berfikir, hidupnya yang sendiri dengan harta yang berlimpah semua itu mau di bawa kemana?

Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun

Ia putuskan untuk menikah dan melamar seseorang yang masih kerabatnya yang sebanding umurnya dengan dirinya. Namun wanita itu menolak, pernikahan yang kandas membuat dirinya trauma. Ia memang tak berniat menikah setelah sanggup membiayai 3 orang anaknya sebagai orang tua tunggal.

Lalu ia menawari putri sulungnya saja yang menikah yang bernama Ira dan masih berumur 19 tahun, Bora yang memang sudah lama melajang tidak menolak tawaran si Ibu. Dan Ira pun sepertinya ada perasaan yang sama, karena sosok Bora bukan hanya sebagai suami tapi juga seorang Ayah.

Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun

Karena lebih ngemong, lebih bisa memberikan arahan dengan kapasitasnya sebagai orang yang lebih dituakan. Dan pernikahan itu pun berlangsung dengan lancar, namun Bora tau harta dunia tak akan dibawa mati.

Maka, pernikahan tersebut maharnya pun tak tanggung-tanggung kebun 1 hektar dan uang 10 juta. Dan kisah inipun berakhir dengan kebahagiaan.

Apa tanggapanmu dengan hal ini, sebuah kisah nyata di tanah Sulawesi apa yang dilakukan Bora itu pria yang sejati? Dan yang dilakukan Ira adalah realistis, karena kita tahu anak muda sekarang lebih melihat harta!! Menikah karena cinta adalah kisah klasik zaman siti nurbaya, benarkah demikian? Silahkan ungkapkan isi hatimu di kolom komentar.

Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 46 lainnya memberi reputasi
47
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
09-04-2021 08:16
Kira2 kenapa ya ibunya nolak trus nawarin anaknya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
09-04-2021 08:27
Waduh...gmn nih mblo..?
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jurusdewa.com dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
09-04-2021 09:02
dan ular keriput itupun menggeliat perkasa di lobang yg hangat, berontak menghajar bertubi2 tanpa ampun, dan kemudian berakhir dengan muntahan dari mulut sang ular, ular pun lemas kembali ke ukuran semula. .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
subzerohero dan 25 lainnya memberi reputasi
26 0
26
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
09-04-2021 09:03
Lagi2 uanglah yg berbicara,
Realistis aja lah,kakek umur segitu kira2 apa yg bisa diharapkan?
Yg ada perjuangan hidup,(untuk menghidupkan si anton harus butuh perjuangan),padahal si cewek lg ganas2nyaemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azzaniaditya2 dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
09-04-2021 09:31
jackpot itu namanya

bata bre emoticon-Bata (S)
Diubah oleh kittil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
septyanto dan 20 lainnya memberi reputasi
2 19
-17
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
09-04-2021 09:38
Jones pada menangis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
09-04-2021 09:53
Quote:"Maka, pernikahan tersebut maharnya pun tak tanggung-tanggung kebun 1 hektar dan uang 10 juta. Dan kisah inipun berakhir dengan kebahagiaan."


Cinta emang gak pandang umur dan harta.. sungguh mereka adalah gambaran cinta sejati..sungguh sangat menginspirasi wanita2 muda..
semoga bahagia selalu
Diubah oleh 1.3.3.1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suhartojaya dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
09-04-2021 09:57
ane sih percaya jodoh urusan tuhan, tapi kok berita penomena macam ini sering ane denger dari kawasan sulawesi mulu yah ? apa disana kekurangan laki2 atau kejar materi ato apa ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azzaniaditya2 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
09-04-2021 10:03
Sulawesi ini ada2 aja kalo masalah perkimpoan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
09-04-2021 10:05
rejeki tuh mananya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jurusdewa.com dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
09-04-2021 10:35
dih licik banget emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
09-04-2021 10:36
Pas malam pertama, semprotan kakek"nya keluar kencang bersama hembusan nafas terakhirnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cupugitu2074 dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
09-04-2021 10:46
Wah, hampir mirip kayak temen ane beda ny si Ibu ny di Buntingin anak ny juga dibuntingin sama dia, emng badjingan dah dan orng ny kabur sampe skrang gak tau kemana emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
09-04-2021 10:50
jones jgn iri yh.....


emoticon-Mewek emoticon-Hammer2 emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Salaman emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jurusdewa.com dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
09-04-2021 11:11
jiwa jomblo ane meronta emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jurusdewa.com dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
09-04-2021 11:12
Wiiih ... maharnya kebun sehektar. Gk sekalian beliin pulau gituemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
09-04-2021 11:13
Atur napas mbah.. kalo bisa mbah jangan minta posisi yg aneh2 emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
09-04-2021 11:16
warna makeupnya kok jadi serem gtu ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
09-04-2021 11:37
he must be rich, or strongest!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
09-04-2021 12:31
Yg fenting 1 hektar brayt, kaum mendingan minggir dlu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia