News
Batal
KATEGORI
link has been copied
145
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606e57ec3b92a534444ffe40/teroris-mengaku-bagian-dari-fpi-polri-sudah-bukan-rahasia-lagi
Densus 88 Antiteror Polri telah menangkap 60 teroris setelah terjadi serangan bom bunuh diri di Katedral Makassar, Minggu (28/3). Tiga di antaranya mengaku pernah menjadi anggota Front Pembela Islam (FPI).
Lapor Hansip
08-04-2021 08:10

Teroris Mengaku Bagian dari FPI, Polri: Sudah Bukan Rahasia Lagi

Past Hot Thread
jpnn.com, JAKARTA - Densus 88 Antiteror Polri telah menangkap 60 teroris setelah terjadi serangan bom bunuh diri di Katedral Makassar, Minggu (28/3).

Tiga di antaranya mengaku pernah menjadi anggota Front Pembela Islam (FPI).

Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Rusdi Hartono mengatakan pengakuan dari tiga teroris yang ditangkap di Jakarta itu akan didalami oleh Densus 88.

"Tentunya itu (pengakuan) menjadi masukan bagi Densus 88 untuk menyelesaikan kasus," kata Rusdi kepada wartawan, Selasa (6/4).

Jenderal bintang satu ini menerangkan sudah banyak teroris ditindak Densus 88 dan mengaku bagian dari FPI.

"Saya rasa bukan suatu rahasia lagi (anggota FPI menjadi teroris), apa yang ada di publik dan tentunya didalami oleh Densus 88," tambah Rusdi.

Diketahui, di media sosial tersebar pengakuan sejumlah teroris yang ditangkap Densus 88 Antiteror. Mereka mengaku sebagai simpatisan FPI.

Dalam penangkapan yang dilakukan Densus 88 ditemukan sejumlah atribut FPI di kediaman para terduga teroris. (cuy/jpnn)

https://m.jpnn.com/news/teroris-meng...sia-lagi?&cf=1

Ketahuan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 46 lainnya memberi reputasi
41
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Teroris Mengaku Bagian dari FPI, Polri: Sudah Bukan Rahasia Lagi
08-04-2021 08:15
Laskaaaaar assemble !!

emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Teroris Mengaku Bagian dari FPI, Polri: Sudah Bukan Rahasia Lagi
08-04-2021 08:17
sekarang tinggal eksekusi aja tu HRS sama munaroh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 16 lainnya memberi reputasi
16 1
15
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Teroris Mengaku Bagian dari FPI, Polri: Sudah Bukan Rahasia Lagi
08-04-2021 08:24
Fakta berbicara....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 14 lainnya memberi reputasi
14 1
13
Teroris Mengaku Bagian dari FPI, Polri: Sudah Bukan Rahasia Lagi
08-04-2021 08:25
PKIkan FPI emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 13 lainnya memberi reputasi
13 1
12
Teroris Mengaku Bagian dari FPI, Polri: Sudah Bukan Rahasia Lagi
08-04-2021 08:28
Fpi sama dengan pki...

Sudah bukan rahasia lagi...

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Teroris Mengaku Bagian dari FPI, Polri: Sudah Bukan Rahasia Lagi
08-04-2021 08:30
ormas islam pengkhianat nih... pki kan saja lahemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Teroris Mengaku Bagian dari FPI, Polri: Sudah Bukan Rahasia Lagi
08-04-2021 08:34
Lah kalo udah gitu kenapa pentolannya nggak digas pake terorisme ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Teroris Mengaku Bagian dari FPI, Polri: Sudah Bukan Rahasia Lagi
08-04-2021 08:36
Sebenarnya bukan cuma di FPI saja, orang2 fanatik agama dan intoleran ada di semua ormas/partai islam, mulai dari ormas radikal seperti FUI, MMI, Laskar umat islam, PKS, PPP, PKB, PAN, Muhammadiyah, sampai di NU pun ada juga
Fanatik beragama dan intoleran adalah awal dari terorisme
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 23 lainnya memberi reputasi
24 0
24
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Teroris Mengaku Bagian dari FPI, Polri: Sudah Bukan Rahasia Lagi
08-04-2021 08:38
haha biasa

bahkan anggota wereng jg ada yg anggota fpi dan anggota teroris emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EvraeLeonheart dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Teroris Mengaku Bagian dari FPI, Polri: Sudah Bukan Rahasia Lagi
08-04-2021 08:55
lah kan emang udah dari dulu.
cuma sayangnya baru ditindak beberapa bulan yang lalu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagan23 dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Teroris Mengaku Bagian dari FPI, Polri: Sudah Bukan Rahasia Lagi
08-04-2021 08:58
Betul, bukan rahasia lagi itu teroris bagian dari I.
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan pecintabot memberi reputasi
1 1
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Teroris Mengaku Bagian dari FPI, Polri: Sudah Bukan Rahasia Lagi
08-04-2021 08:59
yuk segera tangkep satu satu, beserta bukti dan kenakan pasal.

emoticon-Ngakak
0 0
0
Teroris Mengaku Bagian dari FPI, Polri: Sudah Bukan Rahasia Lagi
08-04-2021 09:06
Bijinya diancam utk di pecahkan 1 jika tidak ngaku.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Madthink dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Teroris Mengaku Bagian dari FPI, Polri: Sudah Bukan Rahasia Lagi
08-04-2021 09:09
Baju agamis kelakuan mistis itulah FPI.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Teroris Mengaku Bagian dari FPI, Polri: Sudah Bukan Rahasia Lagi
08-04-2021 09:23
nggak kaget kok emoticon-Smilie
0 0
0
Teroris Mengaku Bagian dari FPI, Polri: Sudah Bukan Rahasia Lagi
08-04-2021 09:26
Ssst..udah nggak boleh bahas lagi F** , nggak bae ngomongin yang udeh nggak adeh.....piss man...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ig.arifgunawan dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Teroris Mengaku Bagian dari FPI, Polri: Sudah Bukan Rahasia Lagi
08-04-2021 09:28
FPI mengaku bukan bagian dari teroris. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan pecintabot memberi reputasi
1 1
0
Teroris Mengaku Bagian dari FPI, Polri: Sudah Bukan Rahasia Lagi
08-04-2021 09:40
wkwkwkw...itu udah dibahas di pembelaan habib rizig..... jaksanya ga bisa debat masalah ini......jgn rame di medsos..tarung di pengadilan ....
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Teroris Mengaku Bagian dari FPI, Polri: Sudah Bukan Rahasia Lagi
08-04-2021 10:03
so?
sudah tahu toh masih dalam perahu pulak.emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Teroris Mengaku Bagian dari FPI, Polri: Sudah Bukan Rahasia Lagi
08-04-2021 10:11
Rahasianya dimana?? emoticon-Bingung



Bukannya dulu... (Alm) gusdur pernah bilang...?? Kalau FPI itu TERORIS LOKAL..!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia