News
Batal
KATEGORI
link has been copied
55
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606e4e9749241c1a3145a06d/wagub-dki-pastikan-pemprov-dki-bebas-korupsi
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin, 22 Maret 2021. TEMPO/Lani Diana TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Gubernur atau Wagub DKI Riza Patria menanggapi unjuk rasa sekelompok mahasiswa yang mengatasnamakan HMI MPO beberapa waktu lalu di Balai Kota. Riza memastikan Pemerintah Provinsi atau Pemprov DKI bebas dari korupsi. "Alhamdulillah DKI Jakarta mendapat
Lapor Hansip
08-04-2021 07:30

Wagub DKI Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi

Wagub DKI Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin, 22 Maret 2021. TEMPO/Lani Diana

TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Gubernur atau Wagub DKI Riza Patria menanggapi unjuk rasa sekelompok mahasiswa yang mengatasnamakan HMI MPO beberapa waktu lalu di Balai Kota. Riza memastikan Pemerintah Provinsi atau Pemprov DKI bebas dari korupsi.

"Alhamdulillah DKI Jakarta mendapat award antikorupsi. Ini upaya kami yang terus kami tingkatkan, dan memastikan bahwa Jakarta bebas dari korupsi," ujar Riza di Jakarta, Rabu, 7 April 2021.

Ia mengatakan Pemprov DKI memahami serta mengupayakan pentingnya penegakan hukum dan pencegahan korupsi.

Sebelumnya, kelompok mahasiswa HMI MPO menuntut Gubernur DKI Anies Baswedan diusut oleh KPK perihal kasus pengadaan tanah oleh Sarana Jaya.

Riza Patria mengatakan tak keberatan dengan unjuk rasa tersebut. Sebab, demo itu dijamin oleh negara. Tapi, kata politikus Gerindra itu demo harus disertai fakta dan data.

"Negara kita adalah negara demokrasi, silakan adik-adik mau demo, mau unjuk rasa, mau menyampaikan tertulis, dialog dan sebagainya, namun demikian jangan asal demo tanpa fakta dan data," ucap Wagub DKI Riza Patria.

https://metro.tempo.co/read/1450294/...i/full?view=ok

Aman ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Wagub DKI Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi
08-04-2021 07:39
Kutilkeren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Wagub DKI Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi
08-04-2021 07:51
Ohh

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Wagub DKI Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi
08-04-2021 07:54
Kasian jadi wagubnya abud. Jadi bemper, sasaran tembak.
Pantes kmaren si sandi kebelet pen jadi wapres, mo menang mo kaga, yg penting punya alasan dulu dah cabut dari kursi pesakitan wagub dki..
Trus emang si abud kemana? Akhir2 ini sering ngumpet doi di warteg sekitar jakarta, cari aja siapa tau ketemu
Wagub DKI Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.w1994 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Wagub DKI Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi
08-04-2021 07:57
Korupsi itu tidak hanya memperkaya diri sendiri.
Memperkaya kelompok juga masuk dalam kategori korupsi.

Zaman onta yaman ini siapa yang paling diuntungkan dengan kegiatan tanpa faedah sudah bisa dilihat
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Wagub DKI Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi
08-04-2021 07:57
Maksudnya bebas untuk korupsi dimana2 ya akhi emoticon-Selamat



Wagub DKI Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi



Wagub DKI Pastikan Pemprov DKI Bebas KorupsiWagub DKI Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi
Wagub DKI Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi

Wagub DKI Pastikan Pemprov DKI Bebas KorupsiWagub DKI Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Wagub DKI Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi
08-04-2021 08:19
Kalau ahok yg jabat dulu, masih percaya skrg.
Korupsi waktu juga termasuk korupsi juga,
Tuhan sayang sama Ahok disaat pandemi udah kaga jadi gubernur, jadi kaga kena caci maki warga. Walaupun masuk penjara keluar hadiahnya istri baru dan jabatan dengan gaji besar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hudazone dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Wagub DKI Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi
08-04-2021 08:25
emoticon-Leh Uga ga mungkin
profile-picture
profile-picture
samsol... dan Sadhunter memberi reputasi
2 0
2
Wagub DKI Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi
08-04-2021 08:34
Jangan takabur....

Tar dijawab loh kayak waktu banjir...

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hudazone dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wagub DKI Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi
08-04-2021 08:55
Kasihan bnr topi minus dia yg maju trs emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Wagub DKI Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi
08-04-2021 08:56
loh itu sarana jaya udah ketahuan gitu bukan korupsi?


pejabat itu cuma bacot bacot aja ya, yg penting tebal muka


btw si food vlogger gak mau nongol lagi kalo nanggepin isu jelek ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Wagub DKI Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi
08-04-2021 08:57
Food vloger hanya maju ketika award, kang cebok yah yg ini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smogal dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Wagub DKI Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi
08-04-2021 09:08
iya pak saya percaya...
emoticon-Traveller
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Wagub DKI Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi
08-04-2021 09:08
Yang menentukan bukan orang yang ada didalamya, tapi orang lain gans, kalau orang yang terlibat didalam sebuah konstitusi bilang a ya itu karena dia ingin aman saja. Itu kalau menurut ane
profile-picture
profile-picture
samsol... dan ichad14 memberi reputasi
2 0
2
Wagub DKI Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi
08-04-2021 09:23
ooooooooooooooo...


...mong kosong.
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Wagub DKI Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi
08-04-2021 09:26
yg bener perasaan yg jadi Dirut PT.food station tcipinang double jabatan jadi staf ahli di TJ emoticon-Embarrassment yg Direktur SDM TJ Izzul waro juga double jabatan jadi TGUPP emoticon-Embarrassment ini yg keliatan belom lagi proyek2 titipan dari sponsor sama proyek2 gaje macem waring,jembatan kerang,batu,bambu dsb emoticon-Embarrassment
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Wagub DKI Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi
08-04-2021 09:29
itu ga nanya dki sama pemprov yang korupsi atau ngga, tapi si abut dan tguupnya secara spesifik tot, termasuk elu juga deh sebagai bempernya......emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Wagub DKI Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi
08-04-2021 09:32
mentang-mentang punya KPK sendiri

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

ngasal aja nih bemper
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Wagub DKI Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi
08-04-2021 09:38
berkat satomata san yang selalu melindungi wan gabut dan jejerannya

emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smogal dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Wagub DKI Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi
08-04-2021 09:59
jadi inget dengan "katakan tidak pada korupsi"
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Wagub DKI Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi
08-04-2021 10:04
Kang cebok
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia