others
Batal
link has been copied
9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606d463c5cb0866ded019443/kata-cassano-kekurangan-milan-musim-ini-adalah-memiliki-mario-mandzukic
Sepertinya gak ada kehebohan ketika Milan mendatangkan Mario Mandzukic pada Januari 2021. Tanpa klub, Mandzukic yang berusia 34 tahun seperti dijadikan pelengkap striker veteran Zlatan Ibrahimovic (39 tahun). Dua tua-tua keladi. Mario Mandzukic (sumber: Goal) Hasilnya? Kita sama-sama tahu lah ya. Mario Mandzukic hanya tampil 4 kali di Serie A. Main full? Gak juga. Dari 4 pertandingan itu, total wa
Lapor Hansip
07-04-2021 12:42

Kata Cassano, Kekurangan Milan Musim Ini adalah Memiliki Mario Mandzukic

Sepertinya gak ada kehebohan ketika Milan mendatangkan Mario Mandzukic pada Januari 2021. Tanpa klub, Mandzukic yang berusia 34 tahun seperti dijadikan pelengkap striker veteran Zlatan Ibrahimovic (39 tahun). Dua tua-tua keladi.

Kata Cassano, Kekurangan Milan Musim Ini adalah Memiliki Mario Mandzukic
Mario Mandzukic (sumber: Goal)

Hasilnya? Kita sama-sama tahu lah ya. Mario Mandzukic hanya tampil 4 kali di Serie A. Main full? Gak juga. Dari 4 pertandingan itu, total waktu bermain Mandzukic hanya mencapai 76 menit dari kemungkinan 360 menit. Jauh bener.

Sudah cetak berapa gol? Ehmmm... lewati dulu deh pertanyaan ini. Bagaimana mau cetak gol kalau dari 4 pertandingan itu rata2 tendangan pria Kroasia itu ke arah gawang cuma 1 per laga?

Mungkin, itulah sebabnya Antonio Cassano mengkritik manajemen Milan yang mendatangkan Mario Mandzukic ke San Siro. Lewat bincang-bincang di MilanNews, menurut Cassano (38 tahun) sih harusnya Milan itu membeli striker yang segar dan bugar. Striker yang bisa mencetak gol ketika Zlatan Ibrahimovic gagal melakukannya.

Menarik sih ketika Cassano menyebut nama Felipe Caicedo yang seharusnya ditarik Milan. Tapiii... Caicedo gak muda-muda amat lho. Penyerang asal Ekuador ini berusia 32 tahun. Namun, menurut Cassano akan jauh lebih berfungsi memiliki Caicedo ketimbang Mandzukic.

Kata Cassano, Kekurangan Milan Musim Ini adalah Memiliki Mario Mandzukic
Mario Mandzukic (sumber: Sempre Milan)

โ€œMandzukic adalah satu-satunya kekurangan Milan musim ini. Dia tidak cukup membantu tim. Sebuah tanda tanya bagi saya." Begitu Cassano memberikan pendapatnya? Setuju gak nih?

Soalnya, ketika Ibrahimovic tidak bermain atau gagal tampil baik, pelatih Pioli harus memaksakan Leao dan Rebic sebagai penyerang tengah. Padahal, keduanya tak maksimal bermain di posisi itu. Berharap Mandzukic? Cedera euy.

Kata Cassano, Kekurangan Milan Musim Ini adalah Memiliki Mario Mandzukic
Antonio Cassano (sumber: AC Milan News)

Oh ya, masih ingat kan Cassano itu pernah membela Milan pada 2011-2012 setelah cukup lama di Sampdoria (2008-2011). Setelah dari Milan, doi pindah ke Inter (2012-2013).

profile-picture
profile-picture
profile-picture
richardus96 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kata Cassano, Kekurangan Milan Musim Ini adalah Memiliki Mario Mandzukic
07-04-2021 14:20
Harusnya AC Milan beli Vincenzo Cassano aja ๐Ÿ˜‚
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kata Cassano, Kekurangan Milan Musim Ini adalah Memiliki Mario Mandzukic
07-04-2021 23:11
kalo ngedatengin Mandzukic versi yang habis masih main di liga kompetitif sih kayaknya bakal beda cerita deh emoticon-Bingung
0 0
0
Kata Cassano, Kekurangan Milan Musim Ini adalah Memiliki Mario Mandzukic
08-04-2021 04:33
Mandzukic waktu di Bayern bagus ntuh gan permainannya ๐Ÿ˜
0 0
0
Kata Cassano, Kekurangan Milan Musim Ini adalah Memiliki Mario Mandzukic
08-04-2021 09:29
Ya anggep aja ga ada juga sih haha tp emang butuh pelapis sepadan di lini depan
0 0
0
Kata Cassano, Kekurangan Milan Musim Ini adalah Memiliki Mario Mandzukic
08-04-2021 14:51
mandzukic emang gak bugar ketika masuk milan
jadinya ya gampang cedera emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Kata Cassano, Kekurangan Milan Musim Ini adalah Memiliki Mario Mandzukic
10-04-2021 11:36
masa-masa gemilang dari seorang Mandzukic udah habis kah, padahal sebelum-sebelumnya selalu tampil garang lo ya nih striker ๐Ÿง
0 0
0
Kata Cassano, Kekurangan Milan Musim Ini adalah Memiliki Mario Mandzukic
14-04-2021 23:35
cassano? vincenzo cassano?๐Ÿ˜œ
0 0
0
Kata Cassano, Kekurangan Milan Musim Ini adalah Memiliki Mario Mandzukic
24-04-2021 08:57
Dia mah datang tengah musim tong
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia