Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
95
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606ce8a151539f60c038a77f/seru-2-rider-bule-membawa-nama-indonesia---malaysia-baku-hantam-di-sirkuit-motogp
Bukan tanpa sebab 2 negara ini terkadang terlihat gak akur, walau serumpun namun sering banget senggol-senggolan. Yup, sejak ada kata-kata dari pendahulu Indonesia "Ganyang Malaysia" menjadi sebuah tag line tersendiri di arus bawah.
Lapor Hansip
07-04-2021 06:02

Seru!! 2 Rider Bule Membawa Nama Indonesia - Malaysia, Baku Hantam Di Sirkuit MotoGP

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Seru!! 2 Rider Bule Membawa Nama Indonesia - Malaysia, Baku Hantam Di Sirkuit MotoGP

Kalau di media sosial antara fans Indonesia vs Malaysia sering banget adu lambe, adu nyinyir, adu hinaan sampai keyboard jebol.

Bukan tanpa sebab 2 negara ini terkadang terlihat gak akur, walau serumpun namun sering banget senggol-senggolan. Yup, sejak ada kata-kata dari pendahulu Indonesia "Ganyang Malaysia" menjadi sebuah tag line tersendiri di arus bawah.

Apalagi mereka yang iri dan dengki melihat kehebatan Malaysia yang bisa bersaing dengan eropa walau harus kehilangan jati diri budaya, karena pada dasarnya budaya Malaysia dan Indonesia memang serupa.



Tapi bukan perseteruan itu yang ane bahas kali ini, tapi perseteruan dua rider di balapan Moto3 di ajang MotoGP Doha Qatar 2021.

Dimana terjadinya baku hantam antar dua tim Indonesia versus tim Malaysia di ajang Moto3 yang berakhir dengan denda dan penalti yang dikeluarkan oleh Dorna.

Enrahlah kenapa aksi baku hantam para netizen bisa berlanjut di sirkuit, padahal kedua tim itu juga bukan asli anak negerinya masing-masing karena keduanya jelas bule yang proffesional sebagai rider di dunia balap.

Seru!! 2 Rider Bule Membawa Nama Indonesia - Malaysia, Baku Hantam Di Sirkuit MotoGP

Dimana ada Jeremy Alcoba dari tim Indonesian Racing Gresini Moto3 dan John McPhee dari tim Petronas Sprinta Racing. Yang keduanya sama sekali bukan asli Indonesia dan Malaysia, apa mereka juga menjadi netizen yang menyamar entahlah gan.

Karena kronologinya memang tidak disengaja dimana terjadi gesekan antara Alcoba yang awalnya dengan rekan setim John McPhee, yaitu Darryn Binder.

Ketika itu ia merasa akan menabrak Darryn Binder maka terpaksa mengerem secara mendadak hasilnya motorpun jumping dan menyapu motor John McPhee yang berada di sampingnya.

Seru!! 2 Rider Bule Membawa Nama Indonesia - Malaysia, Baku Hantam Di Sirkuit MotoGP

Keduanya pun tersungkur di pinggir lintasan, tapi sepertinya John McPhee tidak senang dengan apa yang dialami ia pun menyerang Alcoba secara fisik. Karena hal itulah keduanya pun baku hantam di lintasan untung saja dilerai oleh Marshall.

Akibat ulah mereka Dorna pun memberikan sanksi dan juga denda, karena tidak bisa mengontrol emosi ketika di sirkuit. Dan juga membahayakan karena baku hantam masih berada di lintasan sirkuit, tentu dengan adanya hal ini apakah terbukti antara Indonesia dan Malaysia memang tidak akur?

Entahlah itukan hanya cocoklogy netizen saja, buat seru-seruan karena di arena balap wajar hal itu terjadi karena tensi sedang tinggi.

Seru!! 2 Rider Bule Membawa Nama Indonesia - Malaysia, Baku Hantam Di Sirkuit MotoGP

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Seru!! 2 Rider Bule Membawa Nama Indonesia - Malaysia, Baku Hantam Di Sirkuit MotoGP

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Seru!! 2 Rider Bule Membawa Nama Indonesia - Malaysia, Baku Hantam Di Sirkuit MotoGP


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Feraldi.Noval dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Seru!! 2 Rider Bule Membawa Nama Indonesia - Malaysia, Baku Hantam Di Sirkuit MotoGP
07-04-2021 06:22
Seru ini.... (ane lbh suka ntn tinju drpd balap)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seru!! 2 Rider Bule Membawa Nama Indonesia - Malaysia, Baku Hantam Di Sirkuit MotoGP
07-04-2021 08:00
bagus bulenya itu jadi anjingnya indonesia & anjingnya malaysia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 11 lainnya memberi reputasi
10 2
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Seru!! 2 Rider Bule Membawa Nama Indonesia - Malaysia, Baku Hantam Di Sirkuit MotoGP
07-04-2021 08:16
Sy suka keributan..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seru!! 2 Rider Bule Membawa Nama Indonesia - Malaysia, Baku Hantam Di Sirkuit MotoGP
07-04-2021 08:27
nyimak aja deh.
Yang penting nontonnya wsbk.
Motogp males.....emoticon-Big Grin
Diubah oleh jengkling
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Seru!! 2 Rider Bule Membawa Nama Indonesia - Malaysia, Baku Hantam Di Sirkuit MotoGP
07-04-2021 10:40
saking pro nya itu..baku hantam atas nama negara penyewa emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Seru!! 2 Rider Bule Membawa Nama Indonesia - Malaysia, Baku Hantam Di Sirkuit MotoGP
07-04-2021 10:56
Quote:Original Posted By powerpunk
Sy suka keributan..

emoticon-Leh Uga


Wadidaw ternyata om punk diam2

Quote:Original Posted By jengkling
nyimak aja deh.
Yang penting nontonnya wsbk.
Motogp males.....emoticon-Big Grin



Kenapa gan

Quote:Original Posted By calmlet2mg
saking pro nya itu..baku hantam atas nama negara penyewa emoticon-Angkat Beer


Maknyos kan
0 0
0
Seru!! 2 Rider Bule Membawa Nama Indonesia - Malaysia, Baku Hantam Di Sirkuit MotoGP
07-04-2021 11:21
Seru!! 2 Rider Bule Membawa Nama Indonesia - Malaysia, Baku Hantam Di Sirkuit MotoGP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Seru!! 2 Rider Bule Membawa Nama Indonesia - Malaysia, Baku Hantam Di Sirkuit MotoGP
07-04-2021 11:53
mantabbbb tangan n kaki ada gunanya... bakuhantaammemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan dexvils memberi reputasi
2 0
2
Seru!! 2 Rider Bule Membawa Nama Indonesia - Malaysia, Baku Hantam Di Sirkuit MotoGP
07-04-2021 11:53
Harusnya lanjut di ring baru seru biar dewasa dikit emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan dexvils memberi reputasi
2 0
2
Seru!! 2 Rider Bule Membawa Nama Indonesia - Malaysia, Baku Hantam Di Sirkuit MotoGP
07-04-2021 12:01
Tarung pake wearpack
0 0
0
Seru!! 2 Rider Bule Membawa Nama Indonesia - Malaysia, Baku Hantam Di Sirkuit MotoGP
07-04-2021 13:53
MotoUFC ini mah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Seru!! 2 Rider Bule Membawa Nama Indonesia - Malaysia, Baku Hantam Di Sirkuit MotoGP
07-04-2021 13:54
what disgracing bloody idiots emoticon-Cape d...

you bring shame to Indonesia. is it not enough for us to have kadrun-s??? emoticon-Cape d...
Diubah oleh 006Charizard
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maria.olivia dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Seru!! 2 Rider Bule Membawa Nama Indonesia - Malaysia, Baku Hantam Di Sirkuit MotoGP
07-04-2021 13:58
Ga bacok2an... ga seru
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Seru!! 2 Rider Bule Membawa Nama Indonesia - Malaysia, Baku Hantam Di Sirkuit MotoGP
07-04-2021 14:01
Quote:Original Posted By mat.piere
Seru!! 2 Rider Bule Membawa Nama Indonesia - Malaysia, Baku Hantam Di Sirkuit MotoGP


Wkwkwk

Quote:Original Posted By frikidas
mantabbbb tangan n kaki ada gunanya... bakuhantaammemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By 1stroland
Harusnya lanjut di ring baru seru biar dewasa dikit emoticon-Leh Uga


Di ring tinju nih

Quote:Original Posted By NecroTorture
Tarung pake wearpack


Seru yak..

Quote:Original Posted By 7081C4L1573R
MotoUFC ini mah emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By 006Charizard
what disgracing bloody idiots emoticon-Cape d...

you bring shame to Indonesia. is it not enough for us to have kadrun-s??? emoticon-Cape d...


emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By dexvils
Ga bacok2an... ga seru


Waduhh 😂
profile-picture
dexvils memberi reputasi
1 0
1
Seru!! 2 Rider Bule Membawa Nama Indonesia - Malaysia, Baku Hantam Di Sirkuit MotoGP
07-04-2021 14:06
Sama2 melayu ya gt..
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan dexvils memberi reputasi
2 0
2
Seru!! 2 Rider Bule Membawa Nama Indonesia - Malaysia, Baku Hantam Di Sirkuit MotoGP
07-04-2021 14:24
emoticon-Wakaka

sepertinya situasi panas melebar kemana² gan... hahahaha
termasuk mempengaruhi pembalap juga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Seru!! 2 Rider Bule Membawa Nama Indonesia - Malaysia, Baku Hantam Di Sirkuit MotoGP
07-04-2021 14:28
nah gitu seru...wkwkwkkkw
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Seru!! 2 Rider Bule Membawa Nama Indonesia - Malaysia, Baku Hantam Di Sirkuit MotoGP
07-04-2021 15:02
begitulah negara lo2 pada bor.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Seru!! 2 Rider Bule Membawa Nama Indonesia - Malaysia, Baku Hantam Di Sirkuit MotoGP
07-04-2021 15:05
Quote:
Mari baca info-info ini:
Sejarah Perayaan Hari Valentine & Santo Valentinus, Santo Pelindung Penderita Epilepsi
Les Grandes Misères de la guerre, Lukisan tentang Konflik Kelompok Agama & Negara Eropa yang menjadi prototype komik strip Prancis
Seniman Prancis Abad 17 Jacques Callot & Karya-Karyanya: Dari Lukisan Perang Agama & Negara di Eropa hingga Lukisan Sultan Utsmaniyah/Ottoman

MMMA alias Motor Multi Martial Art emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By lonelylontong
Seru ini.... (ane lbh suka ntn tinju drpd balap)

Jagoan tinju agan siapa nih? emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By frikidas
mantabbbb tangan n kaki ada gunanya... bakuhantaammemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Tangan kaki selain buat adu balap juga adu kuat emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By 1stroland
Harusnya lanjut di ring baru seru biar dewasa dikit emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By 7081C4L1573R
MotoUFC ini mah emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By mammoth46
nah gitu seru...wkwkwkkkw


Tandingnya di sirkuit oktagon entar emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By NecroTorture
Tarung pake wearpack

emoticon-Ngakak Tarung kostum ala wwe

Quote:Original Posted By dexvils
Ga bacok2an... ga seru

emoticon-Takut

Quote:Original Posted By Horst Vessel
Sama2 melayu ya gt..

Quote:Original Posted By pakedongotak
begitulah negara lo2 pada bor.

Serumpun timnya, yg gelut diwakili bule semua emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By cor7
emoticon-Wakaka

sepertinya situasi panas melebar kemana² gan... hahahaha
termasuk mempengaruhi pembalap juga

Panas di aspal jadi bikin panas di hati emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh kreator.9.ES
profile-picture
dexvils memberi reputasi
1 0
1
Seru!! 2 Rider Bule Membawa Nama Indonesia - Malaysia, Baku Hantam Di Sirkuit MotoGP
07-04-2021 16:12
sobaat baku hantam
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan dexvils memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia