Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
368
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606a4543c91aea2a547800b5/menjadi-ibu-rumah-tangga-itu-jenuh-kenapa-solusinya-banyak-yang-selingkuh
sekarang ketika kamu sudah memutuskan menjadi ibu rumah tangga. Kegiatanmu jelas monoton, hanya di rumah, sibuk pun di dalam rumah dan semuanya serba berkutat tak jauh rumah. Pasti kamu akan merasa ada titik jenuh, disinilah kamu akan melihat kehidupan orang lain, tetangga, teman bahkan saudara.
Lapor Hansip
05-04-2021 06:01

Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?

Siapa dari kamu yang saat ini sudah menjadi ibu rumah tangga, bahkan di usia muda kamu sudah sibuk dengan segala persoalan di rumah. Baik itu mengurus anak, membersihkan rumah hingga harus memasak.

Apalagi kamu tidak punya pembantu!! Karir kamu sebagai wanita biasanya terhenti ketika anak sudah ada di sisimu, kamu lebih memilih untuk menjadi ibu rumah tangga agar kondisi anak lebih dekat dengan orang tua. Karena kita lihat saat ini banyak anak yang durhaka karena kasih sayang orang tua telah digantikan kasih sayang pembantu atau sang nenek yang direpotkan untuk mengurus cucu.

Bahkan air susu ibu sudah diganti dengan air susu sapi, bagaimana hal itu tidak membuat bayi menjadi renggang hubungannya dengan sang ibu. Bahkan antara ibu dan sapi, sang anak lebih memilih aroma sapi yang lebih familiar, maka tak heran kalau anak-anak zaman sekarang harus di tarik-tarik dulu baru jalan, di teriakin dulu baru denger entahlah apa ada hubungannyakah dengan sapi!! Silahkan coment di kolom aja deh.

Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?

Nah, sekarang ketika kamu sudah memutuskan menjadi ibu rumah tangga. Kegiatanmu jelas monoton, hanya di rumah, sibuk pun di dalam rumah dan semuanya serba berkutat tak jauh rumah. Pasti kamu akan merasa ada titik jenuh, disinilah kamu akan melihat kehidupan orang lain, tetangga, teman bahkan saudara.

Dari mengurus anak hingga beberes dan memasak itu perlu tenaga ekstra yang luar biasa, apalagi ketika suami pulang hanya minta jatah. Rasa lelah dan letih bekerja tak pernah mendapatkan gaji, disitu harusnya saling komunikasi antara kedua pasangan.

Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?

Jangan sampai renggang dan suami cuek dengan keadaan di rumah, serta beranggapan itu sudah tugas istri. Sekali lagi istrimu bukan pembantumu, berikanlah haknya istirahat dan rileks sejenak.

Refreshing adalah hal yang penting, tak usah berbudget mewah cukup traktir makan sambil jalan-jalan istri pun sudah senang. Jangan sampai istri merasa seperti robot, tidak ada perhatian dari pasangan.

Maka ia akan ambil solusi yang lebih menggenaskan, ia tahu itu salah dan menciderai mahligai pernikahan. Tapi rasa jenuh seakan telah membunuhnya dalam kesepian, disinilah pintu curhat terbuka. Maka mulailah ia curhat di medsos, curhat kepada mantan, curhat kepada lelaki di samping rumah. Kenapa harus lelaki? Karena ia ingin diperhatikan, maka lelaki adalah sarana yang tepat untuk curhat ceria.

Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?

Hingga dari curhat berasa nyaman, jenuh pun terobati karena pasangan curhat memberikan apa yang ia inginkan maka dari rasa nyaman tadi timbul rasa suka, lalu tinggal selangkah lagi masuk ke dalam kamar untuk bercumbu dengan mesra. Bahasa kerennya anak gaul zaman sekarang "selingkuh".

Apalagi tehnik lelaki yang diajak curhat SSI nya dah level dewa, alamat Ibu rumah tangga tadi pun terlena, tehnik menjerat wanita dengan menjadi pahlawan, seperti sosok yang di inginkan wanita yang sedang rapuh dan depresi akibat kejenuhan akan selalu sukses dengan sempurna.

Maaf, ingat bu!! Selingkuh bukan solusi, lebih baik biduk rumah tangga karam dengan terhormat daripada harus selingkuh dan memberikan dampak yang buruk bagi hidupmu kedepannya.

Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?

Setidaknya thread ini menyentil suami-suami yang tak menghargai kerja keras istrinya di rumah, bayangkan dari pagi hingga pagi lagi mereka tak kenal lelah dalam melayani keperluan rumah tangga. Lantas, kamu sebagai suami cuek dengan keadaannya bahkan lucunya, ada juga yang malah selingkuh dengan bini orang? Tak doa'kan malaikat lebih cepat mengambil nyawamu agar dunia tak banyak jiwa-jiwa sampah seperti suami yang model begini.

Yup, solusi dari Ibu rumah tangga yang merasa jenuh adalah pasangan yang perhatian dan pengertian. Solusi bekerja di luar dan sewa pembantu, belum tentu efektif bahkan bisa menambah masalah yang baru. Intinya apa yang membuat pikiranmu bahagia itulah solusi yang tepat, tapi kalau selingkuh membuatmu bahagia!! Wes lah TS no comment, silahkan netizen saja yang berkomentar.

Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?



Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 31 lainnya memberi reputasi
32
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 06:04
memang benar gan awal dari curhat ke lawan jenis akan menimbulkan sebuah perasaan.
Bisa saja akan selingkuh.

karena banyak sekali yang ane lihat di lingkungan.
emang seperti itu gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 06:05
makak dari itu kita harus menjaga istri biar kaga selingkuh wkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 06:28
Setuju, istri bukanlah pembantu tapi suami juga bukan sapi perah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
0land dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 27 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 27 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 06:51
Coba di konsulkan ke gurubesar kerumahtanggaan ahlinya ahli... @adolfsbasthian


Yoyooii..
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 48 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 48 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 07:00
alay istri kek gitu ah emoticon-EEK! berumah tangga trus selingkuh itu sangat bodoh, mental pecundang, me ding jadi pelacur jalanan saja

pathetic bitch emoticon-thumbdown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
satyagilang dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 07:11
Selingkuh = selingan indah keluarga utuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 07:17
Tapi kayanya perlu survei nih gan, apa bener presentase selingkuh karena kesibukan sebagai ibu rumah tangga atau ada faktor lainnya gitu
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 07:18
yang pasti genre "cheating wife" tuh hot banget.... bikin otong menggelinjang
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 07:25
Quote:Original Posted By silicon_atn
yang pasti genre "cheating wife" tuh hot banget.... bikin otong menggelinjang
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

wadidaw anjays barbars sekale ngensbrays..

{thread_title}


emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 07:31
Curhat tapi tytyd nya masup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anxiousyads dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 07:33
Istri yang selingkuh itu nggak punya harga diri begitupun sebaliknya. Kalau sudah niat menjadi ibu rumah tangga, bekerja di rumah ya harus konsekuen, melihat anak tumbuh sehat juga merupakan kebahagiaan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
navacuy dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 07:37
Makanya cukupi kebutuhan istri lahir bathin, perhatiin dan jangan nganggap istri seperti pembantu, kalo masih selingkuh ya istri lu bermasalah, mendingan tinggalin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 07:37
Nissan Sabian
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 08:00
kalo gk siap jadi ibu rumah tangga ,mending jgn buat anak,
laki2 itu bekerja di luar ,ap lg memenuhi kbutuhan istri dan anak,
di kira pikirannya gk penuh jg, belum lg ngurus yg lain2, smua beban ad di suami, biasanya istri ngeluh itu kebanyakan malesnya di banding rajinnya, jd smua seakan2 jadi beban, padahal bebannya gk ada. cuma ngurus anak doang.masak dan lain2 bisa di bantu suami.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 08:01
emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
cendolubur dan c4punk1950... memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 08:04
sadari dong kedepannya pernikahan udah ndak lagi sakral emoticon-flower

isi otak generasi 80-90s beda dgn gen alpha keatas yg demen ria ria ML bebas, medsos, chat mudah VC gampang beda sama generasi tua yg main surat menyurat dan telepon via wartel, anak gen skrg tuh seneng bikin drama pernikahan datangin mantan terus ribut, perselingkuhan supaya viral terkenal. jiwa jaman beda liat pernikahan juga beda.


kemarin aja ada yg nikah baru 6 bulan dijadiin amunisi bombing emoticon-Om Telolet Om!
Diubah oleh nite.hime
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekoaje dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 08:11
mungkin harus dilihat dari 2 sisi seorang istri dan juga seorang suami.
memangnya Suami gak cape kerja dari pagi sampe malem?
emoticon-Mewek

yaah intinya seeh komitmen dari awal menikah untuk apa...
sama-sama saling menghargai seeh kalau pendapat pribadi sayah.
Suami juga bisa bantu istri (masak,cuci piring dll.) pas lagi libur kerja
emoticon-Cool
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 08:15
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
profile-picture
profile-picture
mobiusgatz dan c4punk1950... memberi reputasi
1 1
0
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 08:19
dari curhat jadi nyaman, biasanya sih gitu omgan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia