Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
989
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6069b8c60939747f0a54f8cd/adakah-seorang-ibu-yang-tidak-pernah-memarahi-anaknya
Karena pada kenyataannya seorang anak pasti pernah dimarahi oleh ibunya. Tapi tunggu dulu, seorang ibu itu marah pada anaknya, sejatinya bukan marah beneran tapi marah karena sayang, marah karena berjuta cintanya pada sang anak, seorang ibu yang marah pada anaknya karena ingin anaknya lebih baik.
Lapor Hansip
04-04-2021 20:01

Adakah Seorang Ibu yang Tidak Pernah Memarahi Anaknya?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Adakah Seorang Ibu yang Tidak Pernah Memarahi Anaknya?




Quote:Seorang Ibu terkadang memarahi anaknya, tapi dia tidak rela ketika anaknya ada yang memarahi walaupun Itu ayahnya sendiri.


Kasih sayang seorang ibu tak akan terbilang untuk buah hati tercintanya, dia akan memberikan apa saja untuk sang buah hati, termasuk rela kesakitan bertaruh nyawa demi melahirkan buah hati belahan jiwa.

Bisa dikatakan ibulah pribadi yang unik, dia rela kelaparan demi anaknya kenyang, rela tidak tidur ketika sang buah hati demam, begitulah adanya kalau sang buah hati baru demam saja perasaan itu merasa demam langsung saja terjadi, makan jadi tidak enak tidur pun tidak nyenyak, selalu terjaga agar buah hatinya tetap nyaman.

Pernahkah seorang ibu tidak memarahi anaknya? Atau adakah seorang ibu yang tidak pernah memarahi anaknya, jawabannya ada sih tapi itu ibu peri di dalam dongeng.

Adakah Seorang Ibu yang Tidak Pernah Memarahi Anaknya?


Karena pada kenyataannya seorang anak pasti pernah dimarahi oleh ibunya.
Tapi tunggu dulu, seorang ibu itu marah pada anaknya, sejatinya bukan marah beneran tapi marah karena sayang, marah karena berjuta cintanya pada sang anak, seorang ibu yang marah pada anaknya karena ingin anaknya lebih baik.

Adakah Ibu yang tidak cerewet di dunia ini?

Jawabannya ada dialah ibu peri yang ada di dongeng-dongeng.

Seorang ibu pastilah cerewet, banyak kata, coba lihat saja ketika seorang ibu menyuruh anaknya untuk makan, pasti bukan sekali saja tapi berkali-kali. Sampai anaknya benar-benar makan, ketika seorang ibu menyuruh anaknya mengerjakan sesuatu itu juga tidak sekali tapi berkali-kali, sampai anak melakukan apa yang diperintahkannya.

Begitulah seorang ibu.

Pernahkah kalian rindu, rindu dengan kecerewetan seorang ibu? Rindu dengan perintah ibu? Jawabannya pasti pernah, karena ketika ibu pergi betapa rasa rindu itu tak terelakkan, ingin selalu dekat dengan ibu, ketika ibu pulang dari bepergian terpancar jelas kebahagiaan sang anak karena ibu telah pulang.

Uniknya lagi ibu memarahi anaknya bukan marah yang sebenarnya, tapi marah karena cinta, makanya ketika ada yang memarahi anaknya walaupun itu ayahnya sekalipun, pasti di lubuk hatinya seorang ibu tidak terima.

Ketika seorang teman bercerita, ketika sang anak dimarahi oleh ayahnya, dia merasa tidak terima padahal frekuensi marah sang ayah dan ibunya jelas sering ibunya, aneh bukan?
Ya begitulah jiwa seorang ibu, tidak akan rela siapapun memarahi anaknya, kecuali dirinya sendiri.

Karena sesungguhnya seorang ibu tidak akan benar-benar marah pada buah hatinya, yang ada adalah ungkapan rasa cinta lewat banyaknya kata-kata.


Adakah Seorang Ibu yang Tidak Pernah Memarahi Anaknya?

Bagaimana Agan Sista, yang sudah menjadi orang tua pernahkah memarahi buah hatinya, atau Agan Sista yang belum berkeluarga pernahkah dimarahi oleh ibunya? Kalau jawabannya pernah, berbahagialah karena masih ada yang mempedulikan kehidupan kita.

Sekian Thread dari Ane kali ini sampai jumpa di Thread selanjutnya, tetap bahagia bersama keluarga tercinta.


Opini Pribadi
Sumber gambar pixabay

Diubah oleh trifatoyah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 36 lainnya memberi reputasi
37
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Adakah Seorang Ibu yang Tidak Pernah Memarahi Anaknya?
04-04-2021 20:02
Reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wahyubarker dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Adakah Seorang Ibu yang Tidak Pernah Memarahi Anaknya?
04-04-2021 20:03
Mari berdiskusi santai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Adakah Seorang Ibu yang Tidak Pernah Memarahi Anaknya?
04-04-2021 20:07
Wkwkwk pernah banget inimah , palagi aku kurang sabaran. Tapi biasanya nyesel kalo udah marahin bocah.emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 27 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 27 balasan
Adakah Seorang Ibu yang Tidak Pernah Memarahi Anaknya?
04-04-2021 21:16
Ga ada deh..emak2 emang diciptakan buat always rempong dengan spesialisasi ngomelemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yukabidazahra dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 782 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 782 balasan
Adakah Seorang Ibu yang Tidak Pernah Memarahi Anaknya?
04-04-2021 21:23
Anak ga pernah dimarahin ga bagus jg. Krn kehidupan di luar sana ga seindah negeri dongeng. Asal marahnya jgn yg berlebihan aja *ini nih yg susah*
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tantarareview dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Adakah Seorang Ibu yang Tidak Pernah Memarahi Anaknya?
04-04-2021 21:44
Quote:Original Posted By trifatoyah
Mari berdiskusi santai


Quote:Original Posted By Rainbow555
Wkwkwk pernah banget inimah , palagi aku kurang sabaran. Tapi biasanya nyesel kalo udah marahin bocah.emoticon-Sorry


Dilema bagi semua ibu, kesel, marah, lalu nyesel, tos ol sis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yukabidazahra dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Adakah Seorang Ibu yang Tidak Pernah Memarahi Anaknya?
04-04-2021 21:55
Hmm..maap agak melenceng, tp kalo kasus nya gini gmna gan/sis? Masih berhubungan ma marah n ortu: Ada ni vdeo d instagram, nampilin kluarga dgn jumlah anak yg banyak, trus si bpak ni mau jual mobil, tapi mobil nya d coret ma anak² nya pake batu/besi, jadi lecet smua. Trus d kamera bpak nya kek ngomong alus gitu, negur alus. Trus d videoin lah anak² tu baris n kompak menyampaikan permintaan maaf
Trus di kolom komen tu si bpak di puja puji gitu, di blg "sabar banget bapak nya, suami idaman deh" dsb

Sjujurnya gua pribadi ga bs sesabar itu, skali emosi ya marah, cm ya menyesuaikan ma keadaan marahnya
Prtanyaan gua: apakh bs seorang ortu tdk pernah marah ma anaknya?
Bgaimana dampak seorang anak jika seumur hdup nya tdk pernah d marah? Bgaimana prkembangan psikologi nya
Apa kah tepat jika seorang anak brbuat salah, kita sbg ortu tdk boleh marah? Ap memang sbaik nya tdk marah? Kalo iya, fix gw bkn ortu yg baek
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Adakah Seorang Ibu yang Tidak Pernah Memarahi Anaknya?
04-04-2021 22:30
Pernah tp abis itu merasa bersalah n minta maaf wkt mau bobok trs ngejelasin knp mamah marah😔
Dan ane jg setuju dgn kata" ini,karna ini yg dirasakan ibu saat memarshi anakny..
"Karena sesungguhnya seorang ibu tidak akan benar-benar marah pada buah hatinya, yang ada adalah ungkapan rasa cinta lewat banyaknya kata-kata."
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Adakah Seorang Ibu yang Tidak Pernah Memarahi Anaknya?
04-04-2021 23:12
Marah karena sayang, bukan marah karena benci, itulah marahnya seorang ibu pada anaknya
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Adakah Seorang Ibu yang Tidak Pernah Memarahi Anaknya?
05-04-2021 05:58
Kalau seorang ibu gak pernah marajh dengan anaknya itu sangat hebat ya....kalau saya kok belum bisa ...yach masih kurang sabar sih saya.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Adakah Seorang Ibu yang Tidak Pernah Memarahi Anaknya?
05-04-2021 07:29
Ya syukurlah klo memang semua ibu itu cerewet dan suka marah emoticon-Ngakak
Soalnya ane suka bandingin diri ama emak2 yg kelihatan kalem aja klo di luar rumah, tempat umum...lihat dia bisa berkata2 halus, intonasi rendah ke anaknya yg bandel tuh wow banget....dlu sblom punya anak...ane merasa bisa seperti itu...apa susahnya yaakaaan ...apalagi ibu ane sendiri tuh ga pernah yg beneran marah2, cerewet iya, tapi ke anak ga pernah yg ngomel2 lho...sekali aja dlu waktu ane TK inget sih, pernah diancam ama kemojeng gara2 ane bandel... emoticon-Hammer2 kayanya waktu itu ibu ane beneran stress kali ya.

Ternyata prakteknya memang ga gampang samaa sekaliiii ,bahkan di tempat umum juga intonasi ane suka kelepasan..gabisa yang adem, pelan...pda dasarnya ane emang sih klo ngomong suka nyeblak, pdhl niatnya ama anak tuh yg kalem, sabar kaya ibu periii ternyta sama aja, keluar naganya hueeee emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Adakah Seorang Ibu yang Tidak Pernah Memarahi Anaknya?
05-04-2021 08:18
Ada, jika si anak dah keburu diaborsi sama si ibu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
Adakah Seorang Ibu yang Tidak Pernah Memarahi Anaknya?
05-04-2021 10:08
sayanya nggak ada ibu yang nggak pernah marahi anaknya. cuman ada yang marahin dengan tepat, ada yang ngawur sampai bentak-bentak.

di sekitaran rumah ane ada ibu yang aneh, suka gendong bayi, gak pernah pake masker, dan kelayapan terus. anaknya merengek terus, mana di depan rumah ane ngerengeknya jadi berisik banget. anehnya tiap kali anaknya ngerengek kakinya dipukul. lah, malah tambah ngerengek itu emoticon-Cape d... makin ngerengek makin dipukul, diomelin juga. bingung ane cara pikirnya... bukan bayinya ditenangin, malah dimarahin plus dipukul kakinya. apalagi cuacanya panas... ya gerah lah bayinya.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Adakah Seorang Ibu yang Tidak Pernah Memarahi Anaknya?
05-04-2021 14:57
hanya ada di dongeng ya bund
profile-picture
profile-picture
yukabidazahra dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Adakah Seorang Ibu yang Tidak Pernah Memarahi Anaknya?
05-04-2021 18:58
Sering banget😔
profile-picture
profile-picture
yukabidazahra dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Adakah Seorang Ibu yang Tidak Pernah Memarahi Anaknya?
06-04-2021 20:45
Pastinya pernah dong di marahin ibu..kemarahan seorang ibu gak mungkin sampai hati, itu bentuk perhatian dan sayang dan yg pasti untuk kebaikan anaknya
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Adakah Seorang Ibu yang Tidak Pernah Memarahi Anaknya?
06-04-2021 21:03
Waah HT nih bund @trifatoyah
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Adakah Seorang Ibu yang Tidak Pernah Memarahi Anaknya?
06-04-2021 22:12
Quote:Original Posted By dhieuntari
Sering banget😔

Wow sering ya
Quote:Original Posted By neey123
Pastinya pernah dong di marahin ibu..kemarahan seorang ibu gak mungkin sampai hati, itu bentuk perhatian dan sayang dan yg pasti untuk kebaikan anaknya


Betul itu
0 0
0
Adakah Seorang Ibu yang Tidak Pernah Memarahi Anaknya?
07-04-2021 06:06
Begitulah cinta seorang ibu
Diubah oleh yukabidazahra
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Adakah Seorang Ibu yang Tidak Pernah Memarahi Anaknya?
07-04-2021 08:47
semua ibu pasti sayang sama anaknya, omelannya itu tanda nya masih dayang dan peduli sama anak anak nya
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia