Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
98
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/605fc7012ed36b023d6b2f28/5-alasan-klasik-orang-ketahuan-selingkuh-yang-wajib-diketahui-waspadalah
Pada banyak kasus perselingkuhan yang selama ini ane lihat, alasan-alasan orang yang berselingkuh saat sudah tertangkap basah selingkuh mereka akan mengeluarkan alasan klasik untuk membela dirinya sendiri. Agan dan Sista tahu apa saja alasan klasik tersebut? Lihat di bawah ini!
Lapor Hansip
28-03-2021 07:00

5 Alasan Klasik Orang Ketahuan Selingkuh yang Wajib Diketahui, Waspadalah!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
5 Alasan Klasik Orang Ketahuan Selingkuh yang Wajib Diketahui, Waspadalah!
Pernah diselingkuhi?
Apa alasan pasangan anda berselingkuh?


Selingkuh, adalah sebuah aktifitas atau perbuatan tidak jujur yang dilakukan oleh seseorang yang telah memiliki suami atau istri namun bermain belakang dengan orang lain tanpa sepengetahuan pasangan sahnya.
Perbuatan perselingkuhan ini dapat dikatakan sebuah perbuatan buruk dan tercela, karena mengingkari janji suci pernikahan adalah sebuah pengingkaran janji terhadap Tuhan!

Dalam kasus perselingkuhan alasan yang memicu dan dampak yang terjadi setelah tertangkap basahnya hubungan gelap tersebut tentu sangatlah kompleks.
Tidak ada sama sekali kenikmatan atau kebahagiaan yang bisa didapatkan dari hubungan perselingkuhan.

Mungkin sering kita melihat kasus perselingkuhan terjadi karena salah satu pasangan kurang bersyukur dengan pasangan yang dimilikinya atau salah menginginkan sesuatu dari selingkuhannya. Namun alasan paling nyata dari sebuah hubungan perselingkuhan tidak lain dan tidak bukan adalah karena nafsu semata.

Nafsu, memang setiap orang memiliki nafsu entah itu dalam hal apapun.
Namun nafsu yang memacu seseorang untuk melakukan sebuah hubungan gelap perselingkuhan, ini dapat dikatakan sudah tidak tepat karena jika diteruskan akan banyak hati yang terluka dari nafsu yang terlalu diumbar tersebut!

Tapi apakah Agan dan Sista tahu bahwa setiap hubungan perselingkuhan itu selalu memiliki pola yang sama?
Pada banyak kasus perselingkuhan yang selama ini ane lihat, alasan-alasan orang yang berselingkuh saat sudah tertangkap basah selingkuh mereka akan mengeluarkan alasan klasik untuk membela dirinya sendiri.

Agan dan Sista tahu apa saja alasan klasik tersebut?
Lihat di bawah ini!


5 Alasan Klasik Orang Ketahuan Selingkuh yang Wajib Diketahui, Waspadalah!

1. Khilaf
Bosan, jujur alasan ini benar-benar membuat semua orang muak sekaligus jengkel bukan main.
Dengan mudahnya seseorang mengucapkan kata khilaf saat mereka ketahuan berselingkuh dan melakukan hubungan yang dikatakan sudah tidak sehat dan terlalu jauh.
Mungkin memang setiap orang diwajarkan untuk berbuat khilaf, namun apakah wajar jika sudah mempunyai anak istri dan melakukan perselingkuhan demi sesuatu dan bilang khilaf tanpa berpikir?
Agan dan Sista harus tegas saat mengetahui pasangan GanSis bilang khilaf saat selingkuh karena bisa jadi mereka akan melakukan kekhilafan yang sama pada waktu yang berbeda!



5 Alasan Klasik Orang Ketahuan Selingkuh yang Wajib Diketahui, Waspadalah!

2. Dijebak
Bukan hanya film, di dalam kehidupan nyata banyak sekali kasus perselingkuhan yang saat tertangkap basah dan dimintai alasan kenapa berselingkuh mereka akan menjawab "dijebak".
Entah manusia yang semacam ini merasa mereka aktor atau seperti apa, tapi yang pasti mereka adalah orang yang pandai playing victim dan berpura-pura atau ekting di depan banyak orang agar mereka terlihat benar dan tidak disalahkan!



5 Alasan Klasik Orang Ketahuan Selingkuh yang Wajib Diketahui, Waspadalah!

3. Cari Hiburan
Mungkin alasan ini sedikit agak aneh ya GanSis, sebab perselingkuhan dianggap sebagai sebuah hiburan.
Namun bisa jadi alasan ini diambil oleh mereka yang berselingkuh karena mereka tahu dengan baik apa permasalahan rumah tangga yang sering dihadapi.
Bisa jadi di dalam rumah tangga sering ada percekcokan atau perselisihan yang membuat salah satu dari pasangan memilih selingkuh untuk menghibur diri!
Rumah tangga yang semacam ini sudah sangat tidak baik dipertahankan sih GanSis menurut ane, karena sudah sama-sama tidak ada yang niat untuk menjalankan rumah tangga yang sehat.



5 Alasan Klasik Orang Ketahuan Selingkuh yang Wajib Diketahui, Waspadalah!

4. Mengaku Digoda
Pernah mendengar alasan selingkuh karena digoda oleh selingkuhan?
Sepertinya sering ya GanSis.
Tapi alasan ini dapat dikatakan sangat tidak tepat, sebab sekuat apapun godaan saat seseorang tersebut tidak menanggapi maka tidak akan mungkin akan terjadi sebuah perselingkuhan ya.
Nah kalau seperti ini siapa yang salah?
Apakah Agan atau Sista masih dapat mempercayai pasangan yang mudah tergoda?



5 Alasan Klasik Orang Ketahuan Selingkuh yang Wajib Diketahui, Waspadalah!

5. Bosan

Mungkin alasan ini sedikit lebih jarang digunakan jika dibandingkan dengan ke empat alasan sebelumnya.
Namun alasan ini masuk ke dalam alasan klasik seseorang yang ketahuan selingkuh karena memang ada beberapa orang yang mengaku berselingkuh karena merasa bosan dengan pasangannya. Bahkan orang ini tidak segan untuk meninggalkan pasangan sahnya demi selingkuhannya GanSis!


5 Alasan Klasik Orang Ketahuan Selingkuh yang Wajib Diketahui, Waspadalah!


Bagaimana GanSis, apakah Agan dan Sista pernah menjadi korban perselingkuhan dan mendengar salah satu alasan dari ke lima alasan klasik di atas?

Hubungan sah dalam ikatan pernikahan tentu tidak dapat dipermainkan ya GanSis. Janji suci yang sudah diucapkan dihadapan wali dan saksi harus ditepati dengan sepenuh hati oleh ke dua pasangan dan tidak ada salah satu pasangan yang diperbolehkan untuk berselingkuh atau mengingkari janji tersebut.
Jika salah satu pasangan telah berkhianat dengan melakukan perselingkuhan, maka keputusan untuk lanjut atau berhenti ada di tangan Agan dan Sista yang diselingkuhi.

Tapi perlu diingat, untuk memaafkan GanSis harus siap dengan resiko disakiti lebih dalam dengan sebuah perselingkuhan yang lebih kejam ya!

Oke, semoga thread kali ini bisa dijadikan sebagai wawasan dan kewaspadaan agar tidak menjadi korban perselingkuhan.

Terima kasih telah singgah dan see you next time


5 Alasan Klasik Orang Ketahuan Selingkuh yang Wajib Diketahui, Waspadalah!


Penulis: @masnukho ©2021
Narasi: Opini pribadi
Sumber gambar: 1, 2, 3, 4, 5
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
5 Alasan Klasik Orang Ketahuan Selingkuh yang Wajib Diketahui, Waspadalah!
28-03-2021 07:00
emoticon-Cape d... hadehhh selingkuh
profile-picture
UriNami memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Alasan Klasik Orang Ketahuan Selingkuh yang Wajib Diketahui, Waspadalah!
28-03-2021 07:01
emoticon-Matabelo siapa yang suka selingkuh?
profile-picture
UriNami memberi reputasi
1 0
1
5 Alasan Klasik Orang Ketahuan Selingkuh yang Wajib Diketahui, Waspadalah!
28-03-2021 07:30
 hadehhh selingkuh

 siapa yang suka selingkuh?






profile-picture
profile-picture
UriNami dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Alasan Klasik Orang Ketahuan Selingkuh yang Wajib Diketahui, Waspadalah!
28-03-2021 07:57
Ts paham betul poin²nya
Pasti suka selingkuh
emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Alasan Klasik Orang Ketahuan Selingkuh yang Wajib Diketahui, Waspadalah!
28-03-2021 16:12
ane jg heran, kenapa pada demen selingkuh dah :tepar

GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Alasan Klasik Orang Ketahuan Selingkuh yang Wajib Diketahui, Waspadalah!
28-03-2021 19:37
Kok jadi keingatan onohhh yg pokalis ben
profile-picture
profile-picture
UriNami dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Alasan Klasik Orang Ketahuan Selingkuh yang Wajib Diketahui, Waspadalah!
28-03-2021 20:22
Kalo kata dokter boyke, mecintai seseorang itu hanya bertahan selama 2 tahun. cuma lupa kata-katanya 😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
5 Alasan Klasik Orang Ketahuan Selingkuh yang Wajib Diketahui, Waspadalah!
28-03-2021 20:32
Mungkin orientasi mereka butuh variasi
emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Alasan Klasik Orang Ketahuan Selingkuh yang Wajib Diketahui, Waspadalah!
28-03-2021 21:12
Selalu ada seribu alasan dari orang-orang yang selingkuh sih, dan pasti selalu merasa benar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
5 Alasan Klasik Orang Ketahuan Selingkuh yang Wajib Diketahui, Waspadalah!
28-03-2021 23:48
Yang nmr 3 tuh yg agak parah menurut ane
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
5 Alasan Klasik Orang Ketahuan Selingkuh yang Wajib Diketahui, Waspadalah!
29-03-2021 00:22
Mengaku digoda seharusnya diganti jadi mengaku tergoda
profile-picture
profile-picture
UriNami dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Alasan Klasik Orang Ketahuan Selingkuh yang Wajib Diketahui, Waspadalah!
29-03-2021 06:11
Quote:Original Posted By Harlequinz
ane jg heran, kenapa pada demen selingkuh dah emoticon-Tepar

GIF

emoticon-Matabelokarena nafsu kebanyakan

Quote:Original Posted By superdede101
Kok jadi keingatan onohhh yg pokalis ben

emoticon-Matabelo yabg cantik tapi pelakor?

Quote:Original Posted By kkaze22
Kalo kata dokter boyke, mecintai seseorang itu hanya bertahan selama 2 tahun. cuma lupa kata-katanya 😅

emoticon-Ngakak lah mosok gan

Quote:Original Posted By hxdra
Mungkin orientasi mereka butuh variasi
emoticon-Leh Uga

emoticon-Cape d... makanan kali ah
0 0
0
5 Alasan Klasik Orang Ketahuan Selingkuh yang Wajib Diketahui, Waspadalah!
29-03-2021 06:12
Quote:Original Posted By bkarasap12
Selalu ada seribu alasan dari orang-orang yang selingkuh sih, dan pasti selalu merasa benar

emoticon-Matabelo biasanya sih gitu

Quote:Original Posted By Avnerhero
Yang nmr 3 tuh yg agak parah menurut ane

emoticon-Matabeloiya gan

Quote:Original Posted By orgbekasi67
Mengaku digoda seharusnya diganti jadi mengaku tergoda

emoticon-Ngakak nah iya, biar digampar
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Alasan Klasik Orang Ketahuan Selingkuh yang Wajib Diketahui, Waspadalah!
29-03-2021 11:18
Banyaklah yg selingkuh di kaskus...

Abis enak sih...ahahahaha
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Alasan Klasik Orang Ketahuan Selingkuh yang Wajib Diketahui, Waspadalah!
29-03-2021 20:30
Imut tapi pelakorrrrr wkwkwkwkk
profile-picture
profile-picture
UriNami dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Alasan Klasik Orang Ketahuan Selingkuh yang Wajib Diketahui, Waspadalah!
30-03-2021 12:04
jangan selingkuh, ga baek itu
perselingkuhan heboh di indo itu kasus mayang-bambang-halimah, dukun yg berperan penting disini padahal halimah terlihat lebih anggun
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Alasan Klasik Orang Ketahuan Selingkuh yang Wajib Diketahui, Waspadalah!
30-03-2021 12:11
Mungkin sesnsasi juga bisa jadi salah satu faktor mereka berselingkuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bunhow2204 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Alasan Klasik Orang Ketahuan Selingkuh yang Wajib Diketahui, Waspadalah!
30-03-2021 12:12
Bisa jadi bahan tukang selingkuh untuk menghindari alasan2 klise tersebut nih wkwkwk
profile-picture
profile-picture
masnukho dan kwhaleyf memberi reputasi
1 1
0
5 Alasan Klasik Orang Ketahuan Selingkuh yang Wajib Diketahui, Waspadalah!
30-03-2021 12:16
Duh, alasan alasan begituan mah skip aja deh. Bual banget. Mana ada tuh begitu, orang selingkuh mah sadar. Sadar kalo dia tega, dia bego. Udah, titik. Jangan percaya orang doyan selingkuh deh
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
5 Alasan Klasik Orang Ketahuan Selingkuh yang Wajib Diketahui, Waspadalah!
30-03-2021 12:19
1. Iseng
2. Tytyd kecil
3. Toket kecil

Biasanya itu alesannya emoticon-Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia