Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
69
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/605cac71fb4f7627032e45bb/inilah-makanan-hewan-di-kebun-binatang-saat-musim-panas-ekstrem-melanda-eropa
Membahas tentang musim panas tentu yang biasanya langsung terlintas dalam pikiran banyak orang apalagi yang berasal dari Amerika dan Eropa adalah liburan. Why? Karena diketahui bahwa liburan musim panas memiliki durasi yang paling panjang dibandingkan liburan musim lainnya.
Lapor Hansip
25-03-2021 22:29

Inilah Makanan Hewan Di Kebun Binatang Saat Musim Panas Ekstrem Melanda Eropa

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Inilah Makanan Hewan Di Kebun Binatang Saat Musim Panas Ekstrem Melanda Eropa

Hallo apa kabar?
Semangat pagi semuanya!!
:merdeka
Membahas tentang musim panas tentu yang biasanya langsung terlintas dalam pikiran banyak orang apalagi yang berasal dari Amerika dan Eropa adalah liburan. Why? Karena diketahui bahwa liburan musim panas memiliki durasi yang paling panjang dibandingkan liburan musim lainnya.

Saat musim panas tiba sudah tentu suhu udara pasti meningkat seperti musim musim panas biasanya. Namun ada kalanya suhu pada saat musim panas meningkat sangat tinggi melebihi batas normal yang diakibatkan oleh berbagai hal seperti adanya gelombang panas dan lain sebagainya.

Inilah Makanan Hewan Di Kebun Binatang Saat Musim Panas Ekstrem Melanda Eropa

Cuaca panas yang ekstrem tentu tak berpengaruh kepada manusia saja, hewan hewan juga akan merasakan kepanasan. Terlebih bagi hewan yang berada di kebun binatang, mereka cenderung tak memiliki opsi untuk bagaimana menyejukkan dirinya karena terbatasnya lahan. Berbeda dengan hewan yang hidup di alam liar, pada saat cuaca panas masih bisa mencari sumber air kemanapun mereka suka untuk mendapatkan kesejukkan.

Menyikapi hal tersebut dan untuk mencegah hewan hewan menjadi panik, frustasi atau bisa saja mati karena kepanasan, pihak kebun kebun binatang yang ada di Eropa punya caranya sendiri untuk mengatasinya. Pada saat musim panas yang ekstrem makanan yang diberikan kepada hewan hewan di kebun binatang hampir semuanya disajikan dalam keadaan beku.

Inilah Makanan Hewan Di Kebun Binatang Saat Musim Panas Ekstrem Melanda Eropa

Cara ini cukup efektif membuat para hewan di kebun binatang tetap merasa tenang. Terlihat dalam salah satu gambar bagaimana seekor singa begitu menikmati menjilati "es krim" darah yang diberikan untuknya. Bagi yang belum tahu hal ini mungkin bisa dicontoh untuk hewan peliharaannya agar sesekali mereka merasa nuansa yang berbeda di musim panas.

Saat cuaca berubah hewan sebenarnya memiliki insting yang mungkin lebih baik untuk bagaimana memperlakukan diri agar tetap merasa senyaman mungkin, namun apalah daya hewan yang ada di kebun binatang terhalang oleh terbatasnya lahan.

Inilah Makanan Hewan Di Kebun Binatang Saat Musim Panas Ekstrem Melanda Eropa

Demikianlah gan en sist sobat Kaskus semua sekilas info tentang makanan hewan di kebun binatang saat musim panas ekstrem ini, semoga suka dan bermanfaat.
emoticon-Smilie
Terimakasih.
:terimakasih


Sumber gambar 1 2 3 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Inilah Makanan Hewan Di Kebun Binatang Saat Musim Panas Ekstrem Melanda Eropa
25-03-2021 22:30
Inilah Makanan Hewan Di Kebun Binatang Saat Musim Panas Ekstrem Melanda Eropa
profile-picture
profile-picture
giee2 dan aliftina memberi reputasi
1 1
0
Inilah Makanan Hewan Di Kebun Binatang Saat Musim Panas Ekstrem Melanda Eropa
25-03-2021 22:56
Mereka sebagai hewan pasti bisa ngerasa kehausan atau dehidrasi juga kaya manusia ya. Es krimnya mereka emoticon-Big Grin
profile-picture
megaut memberi reputasi
1 0
1
Inilah Makanan Hewan Di Kebun Binatang Saat Musim Panas Ekstrem Melanda Eropa
26-03-2021 05:16
Waaah... Ane jd pengen icip deh...
Inilah Makanan Hewan Di Kebun Binatang Saat Musim Panas Ekstrem Melanda Eropa
Inilah Makanan Hewan Di Kebun Binatang Saat Musim Panas Ekstrem Melanda Eropa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hanshard dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Inilah Makanan Hewan Di Kebun Binatang Saat Musim Panas Ekstrem Melanda Eropa
26-03-2021 05:54
Kirain dikasi apa gitu ternyata cuma es rasa rasaemoticon-Malu
profile-picture
megaut memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Inilah Makanan Hewan Di Kebun Binatang Saat Musim Panas Ekstrem Melanda Eropa
26-03-2021 07:46
Quote:Original Posted By orgbekasi67
Mereka sebagai hewan pasti bisa ngerasa kehausan atau dehidrasi juga kaya manusia ya. Es krimnya mereka emoticon-Big Grin

Iya gan kan sama sama makhluk hidup emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Waaah... Ane jd pengen icip deh...
Inilah Makanan Hewan Di Kebun Binatang Saat Musim Panas Ekstrem Melanda Eropa
Inilah Makanan Hewan Di Kebun Binatang Saat Musim Panas Ekstrem Melanda Eropa

Yg rasa buah seger gan emoticon-Genit
Quote:Original Posted By biansyy
Kirain dikasi apa gitu ternyata cuma es rasa rasaemoticon-Malu

Rasa rasa yg pernah ada kah emoticon-Malu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Inilah Makanan Hewan Di Kebun Binatang Saat Musim Panas Ekstrem Melanda Eropa
26-03-2021 13:05
Wah baru tau ternyata ada juga ya eskrim buat binatang, tapi bentuknya malah kek kue keranjang dibekuin sih wkwkk
0 0
0
Inilah Makanan Hewan Di Kebun Binatang Saat Musim Panas Ekstrem Melanda Eropa
26-03-2021 14:40
"es krim darah" woy, padahal es jeruk lebih seger. cuman gapapa kan selera ye gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Inilah Makanan Hewan Di Kebun Binatang Saat Musim Panas Ekstrem Melanda Eropa
26-03-2021 17:04
Wih kok aneh banget wkwk, tapi bener si tapi unik juga
0 0
0
Inilah Makanan Hewan Di Kebun Binatang Saat Musim Panas Ekstrem Melanda Eropa
26-03-2021 17:13
kirain dikasih banana split dan pinnacolada
0 0
0
Inilah Makanan Hewan Di Kebun Binatang Saat Musim Panas Ekstrem Melanda Eropa
26-03-2021 17:15
Siang kakkk.. Mau curhat sedikit nih tiba tiba ibu mertua mau dateng kerumah, tapi aku belom masak apa apa, sehabis itu belom nyambel pula. Cari cari di online takut sambelnya ngga pedes sedangkan ibu ku suka kesel kalo ngulek ngga ada rasa. Tanggal tua mana harga cabe mahal pula. Ide cari online tiba tiba nemu ada BEKAL SAMBEL BU EVA pas banget dari kemaren lagi pingin coba sambel tempong, trus ada sambel lain juga sambel matah dan sambel bawang mateng. Aduhhh enak banget ga repot harus belanja dan nyambel, tinggal pesen via Shopee atau Ojol no ribet no repot, *ada juga loch resto nya di Pamulang* @buevaspesialsambal (https://www.instagram.com/buevaspesialsambal). Lebih gila lagi tau ajaa tanggal tua tanggal 22-26 Maret Promonya 50% !!! Jadi nunggu apa lagi cuss beli Ibu Senang Saya Senang Keluarga Senang #PedesnyaNoTipu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fastd dan 11 lainnya memberi reputasi
1 11
-10
Inilah Makanan Hewan Di Kebun Binatang Saat Musim Panas Ekstrem Melanda Eropa
26-03-2021 17:16
Trus semoga pandemi begini semua hewan2 kebun binatang tetep terawat sih ya emoticon-EEK!
profile-picture
aliftina memberi reputasi
0 1
-1
Inilah Makanan Hewan Di Kebun Binatang Saat Musim Panas Ekstrem Melanda Eropa
26-03-2021 17:18
ternyata hewan di bonbin juga dapet "eskrim" ya biar gak kepanasan.. hehehe baru tau ane..
0 0
0
Inilah Makanan Hewan Di Kebun Binatang Saat Musim Panas Ekstrem Melanda Eropa
26-03-2021 17:55
Kasian yg punya Gigi sensitif 'pas aku masukin sendok nya kemulut lngsung suuut itu ngilu banget, tapi setelah aku pakai sens*dyne ilang deh ngilu nya'
0 0
0
Inilah Makanan Hewan Di Kebun Binatang Saat Musim Panas Ekstrem Melanda Eropa
26-03-2021 18:05
so pasti mereka juga ngerasa kegerahan kayak manusia yaa
kalo pas musim kemarau aja kita bawaannya pengen minum yang dingin-dingin terus
0 0
0
Inilah Makanan Hewan Di Kebun Binatang Saat Musim Panas Ekstrem Melanda Eropa
26-03-2021 18:07
Hewan jg suka es krim..
0 0
0
Inilah Makanan Hewan Di Kebun Binatang Saat Musim Panas Ekstrem Melanda Eropa
26-03-2021 18:08
Es kemong pake roti
0 0
0
Inilah Makanan Hewan Di Kebun Binatang Saat Musim Panas Ekstrem Melanda Eropa
26-03-2021 18:12
Penting banget ini untuk menambah pengetahuan tentang makanan hewan di kebun binatang saat musim panas ekstrem melanda Eropa.

Ane bantu jadikan hot thread dulu deh, biar makin banyak yang tahu.






Processing. . .



Hot thread done!
profile-picture
profile-picture
aliftina dan dilliger memberi reputasi
0 2
-2
Inilah Makanan Hewan Di Kebun Binatang Saat Musim Panas Ekstrem Melanda Eropa
26-03-2021 18:23
baru tau ane..nice inpo gan...emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Inilah Makanan Hewan Di Kebun Binatang Saat Musim Panas Ekstrem Melanda Eropa
26-03-2021 18:28
Jadi berasa es gitu ya pas dimakan dingin dingin gitu
0 0
0
Inilah Makanan Hewan Di Kebun Binatang Saat Musim Panas Ekstrem Melanda Eropa
26-03-2021 18:29
binatang dah dikasih es begitu, di alam liar pasti kesulitan adaptasi lagi.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia