Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
159
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/605c9972d6f0aa40f70eccde/kecewa-malam-pertama-saat-istri-sudah-tidak-perawan
Apa pentingnya sebuah keperawanan? apakah juga sama pentingnya dengan sebuah keperjakaan? Apakah akan menceraikannya? Karena kecewa, tidak mendapatkan kesempatan untuk gunting pita. Karena merasa rugi dapat barang tidak segel. Karena jijik dengan kondisi. Karena tertipu. Apakah akan tetap bersama? Karena benar² cinta Karena mengakui dan menerima kekurangan bersama. Karena nikah adalah ikatan sakr
Lapor Hansip
25-03-2021 21:08

Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.




Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.


Apa pentingnya sebuah keperawanan? apakah juga sama pentingnya dengan sebuah keperjakaan?

Apakah akan menceraikannya?

Karena kecewa, tidak mendapatkan kesempatan untuk gunting pita.

Karena merasa rugi dapat barang tidak segel.

Karena jijik dengan kondisi.

Karena tertipu.

Apakah akan tetap bersama?

Karena benar² cinta

Karena mengakui dan menerima kekurangan bersama.

Karena nikah adalah ikatan sakral.

Karena sudah jujur dari awal bertemu.

Karena ingin membuka lembaran baru bersama.


Diubah oleh Rohmatullah212
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rindaoktavia009 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.
25-03-2021 21:16
Pertamax diamankan sebelum rusuhemoticon-Cool
0 0
0
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.
25-03-2021 21:27
Kalau memang sudah beneran cinta dan tulus sepertinya tidak akan menjadi persoalan, cuman mungkin diawal-awal pernikahan kita akan kaget atau mungkin kecewa... Ya wajar soal itu apalagi kalau pasangan kurang terbuka.

Ya maka dari kita perlu belajar menerima pasangan dan sama-sama belajar memperbaiki diri satu sama lain!
profile-picture
ratpras memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.
25-03-2021 21:38
Ketika masa perkenalan tidak digunakan dengan maksimal, termasuk tanya kekurangan diri. Maka dilarang kecewa....

Namun klo awal sudah penuh drama dusta, maka tidak mungkin masa pernikahan hanya sekejap mata.
0 0
0
Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.
25-03-2021 21:41
Wahai para reader, pra jomblowan jomblowati... angkat suaranya... siapa tahu ada pengalaman
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.
25-03-2021 23:42
yang penting perempuan asli
profile-picture
stealth.mode memberi reputasi
1 0
1
Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.
26-03-2021 01:06
Hanya krn bodoh milih istri, suami menyalahkan istri

Hanya krn bodoh milih suami, istri menyalahkan suami

Klo ada salah2, instropeksi diri emoticon-Angel
0 0
0
Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.
26-03-2021 01:24
Pake dulu aja boss, rugi lah kalo langsung di cere mah emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.
26-03-2021 01:56
2021 dapet perawan? Ibarat nemu emas batangan di kali ciliwung.
profile-picture
profile-picture
tamadate6 dan lurahgundul memberi reputasi
0 2
-2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.
26-03-2021 02:04
Kan udah tobat dan mandi besar. Ya ga kotor lagi dong.
0 0
0
Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.
26-03-2021 05:17
Kecewa kasus di atas lebih krn dibohongin....coba jujur dari awal ketika pacaran....pastinya si cowok lebih bisa memutuskan juga...lanjut nggaknya..atau ikhlas nggaknya...baru lanjut nikah. Bayangkan kamu menikahi seorang pembohong...apa kamu bisa percaya sepenuhnya lagi ke dia sepanjang sisa pernikahan? Dibohongi tuh sakit kan. Kaya gelas klo udah pecah ya gmn mau dipake minum.
Klo kasusnya kaya gni ya sama aja klo kamu beli rumah udah langsung lunas...eh developernya abal2 duit loe dibawa lari. Nyesekkan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Goxen dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.
26-03-2021 07:29
Kalo si cewek awalnya boong nih, ya wajar si cowok murka. Harusnya hal-hal sensitif gini dibicarain sebelum menikah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.
26-03-2021 08:20
Wajar gan, ceraikan aja cewe kaya gitu mah, menjijikkan bgt, lu bayangin deh gmn dlu tubuh nya dijamah laki2 lain atas dasar suka sama suka, huekk..

Tapi kalo ente juga kagak perjaka dan udh prnh ngerusak cewe lain dulunya dan ente minta cerai krn die kgk perawan, pala ente mau di timfuk? emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.
26-03-2021 08:38
Ceraikan Segera !!!

Kenapa ???

Karena seharusnya dia bilang didepan kalo udah gak prewi kalo bilangnya pas mau unboxing ya berarti taking advantage sih itumah....maksudnya ni ce berpikir peluang untuk tetep barengnya lebih besar...tapi jadi co gak usah bego lah.

Dalam banyak kasus menikahi ce yg udah gak prewi sering jadi bahan pertengkaran di kemudian hari, atau jadi ganjalan berkepanjangan.

Buat ce2 yg udah gak prewi, tolong terus terang aja deh...lebih baik begitu, daripada udah abisin duit buat resepsi dll berakhir cerai atau pernikahan bagai di neraka dunia. Memang ada kemungkian besar jadi putus hubungan, karena co2 Indonesia sebagian besar pengen yg prewi pastinya walaupun dia sendiri gak perjaka...state of the fact aja.

Kalo terus terang dan co nya emang udah bucin gw rasa fine2 ajalah..maksudnya yg kek yg lain2 aja normal marriage.
Diubah oleh pejantan666
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a.rizzky dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.
26-03-2021 09:03
Yang jd permasalahannya krn ceweny boong gt ajaa...kan kesannya cowonya jd kek ditipu gitu...emoticon-Big Grin

Mending jujur2an dari awal biar kebelakangnya ga ada penyesalan...
Diubah oleh hazelmoon
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan mang.ozzy.coy memberi reputasi
2 0
2
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.
26-03-2021 09:16
Klo sdh terlalu kecewa
Yah klo dipaksakan g bagus jg di kemudian hari
Bs jadi bahan ungkitan yg akhirny menyakitkan bagi perempuan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.
26-03-2021 09:25
Keperawanan itu penting banget. Sesuatu yg ga ternilai harganya. Wajar kalo si suami kecewa apalagi emg si istri ga terus terang dr awal. Apakah mau menceraikan krn hal ini? Keputusan ada di tangan suami.
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan hazelmoon memberi reputasi
2 0
2
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.
26-03-2021 09:58
kembali ke masing2 sih gan

kalo ane,
kalo ane nih yeemoticon-Big Grin

1. ane juga dah ga perjaka sebelum merit. jadi ga ada masalah sama cewek ga perawan.

2. soal berbohong.
yes dibohongi itu menyebalkan. tapi apa ada manusia yg bisa seumur hidup ga pernah berbohong?
termasuk aneemoticon-Stick Out Tongue
kan gtemoticon-Embarrassment

skarang yg paling penting adalah:
ts sendiri gimana sama pasangan? TERLEPAS SOAL UDAH GA PREWI DAN SUDAH BERBOHONG?
kalo suka, sayang, cinta dan ingin mengarungi hidup sama dia,
YA LUPAKAN MASA LALU MULAI LEMBARAN BARU

itu kalo dari pandangan aneemoticon-Embarrassment
Diubah oleh odysius.
profile-picture
ariel2057 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.
26-03-2021 10:01
Quote:Original Posted By hazelmoon
Yang jd permasalahannya krn ceweny boong gt ajaa...kan kesannya cowonya jd kek ditipu gitu...emoticon-Big Grin

Mending jujur2an dari awal biar kebelakangnya ga ada penyesalan...

heyy kamuhhhemoticon-Wowcantik
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.
26-03-2021 10:08
Quote:Original Posted By limpo001
Wajar gan, ceraikan aja cewe kaya gitu mah, menjijikkan bgt, lu bayangin deh gmn dlu tubuh nya dijamah laki2 lain atas dasar suka sama suka, huekk..

Tapi kalo ente juga kagak perjaka dan udh prnh ngerusak cewe lain dulunya dan ente minta cerai krn die kgk perawan, pala ente mau di timfuk? emoticon-Hammer

lebih menjijikan mana dijamah atas dasar suka sama suka atau atas dasar dibayar?emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan favgets memberi reputasi
1 1
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.
26-03-2021 11:14
Kalau emang jadi masalah ke depannya buat ente, jadi keinget terus dan jadi bahan kemarahan, mending pisah saja.
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
prekuel-sebelum-karma
Stories from the Heart
cerita-horor--imah-leuweung
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
rindu
B-Log Personal
aldebaran
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia