News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
87
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/605c53e719cd2e39f75075b8/viral-diduga-ustaz-munzir-sebut-nahdlatul-ulama-liberal-dibentuk-yahudi
SuaraBogor.id - Sebuah video memperlihatkan diduga pendakwah Ustaz Munzir Muallaf sebut jaringa Nahdlatul Ulama  atau NU liberal dibentuk oleh Yahudi. Dilansir dari Terkini.id-jaringan Suara.com, video ceramah diduga Ustaz Munzir Muallaf tersebut dibagikan seorang pengguna Twitter FaGtng, seperti dilihat pada Rabu 24 Maret 2021. Dalam video itu, tampak seorang pendakwah pria mengenakan ko
Lapor Hansip
25-03-2021 16:12

Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi

Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi

SuaraBogor.id - Sebuah video memperlihatkan diduga pendakwah Ustaz Munzir Muallaf sebut jaringa Nahdlatul Ulama  atau NU liberal dibentuk oleh Yahudi.

Dilansir dari Terkini.id-jaringan Suara.com, video ceramah diduga Ustaz Munzir Muallaf tersebut dibagikan seorang pengguna Twitter FaGtng, seperti dilihat pada Rabu 24 Maret 2021.

Dalam video itu, tampak seorang pendakwah pria mengenakan kopiah putih tengah berceramah di sebuah acara seminar.

Pada narasi di video tersebut tertulis nama penceramah, 'Ustaz Munzir Muallaf'.

Terdengar di video itu, pendakwah diduga Ustaz Munzir Muallaf mengatakan bahwa Yahudi telah berhasil membentuk empat organisasi yang saat ini sudah masuk di semua kampus di Indonesia.

"Yahudi berhasil membentuk empat (organisasi). Secara ilmiah mereka sudah masuk semua kampus di Indonesia," ujar penceramah diduga Ustaz Munzir Muallaf.

Keempat organisasi itu, kata Munzir, yakni Jaringan Iblis Lokal (JIL), Jaringan Intelektual Muda Muhammadiyah (JIM), Ikatan Nahdlatul Ulama Liberal (INUL) dan Jaringan Islam Nusantara (JIN).

"Satu, JIL. Jaringan Iblis Lokal. Kedua JIM, Jaringan Intelektual Muda Muhammadiyah. Ketiga, INUL, Ikatan Nahdlatul Ulama Liberal dan JIN, Jaringan Islam Nusantara," ungkapnya.

Ia pun menyebut keempat organisasi itu dibentuk dan berada di belakang Yahudi.

"Siapa di belakang (mereka)? Yahudi," tutur Ustaz Munzir Muallaf.

Adapun kesamaan keempat organisasi itu, menurutnya yakni sama-sama menganggap bahwa semua agama adalah sama dan menolak penerapan syariat Islam di Indonesia.

Selain itu, lanjut Munzir, keempat organisasi itu juga menilai jilbab bukanlah syariat Islam melainkan budaya Arab.

"Bahasa diangkat, satu semua agama sama. Kedua, menolak penerapan syariat Islam. Yang ketiga, jilbab bukan syariat tapi budaya Arab," kata pendakwah diduga Ustaz Munzir Muallaf tersebut.

Video itu pun sontak menuai reaksi dari Mantan Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.

Ferdinand Hutahaean lewat cuitannya di Twitter meminta agar pendakwah yang berbicara dalam video itu segera ditangkap.

Pasalnya, menurut Ferdinand, apabila ceramah pendakwah diduga Ustaz Munzir Muallaf itu dibiarkan maka Indonesia akan menjadi negara seperti di Timur Tengah.

"Pak Polisi, kalau ini dibiarkan, maka Indonesia kedepan akan menjadi neraka bumi seperti Suriah, Yaman dan Afganistan yang perang terus. Segera tangkap orang ini," ujarnya.



https://bogor.suara.com/read/2021/03...ahudi?page=all

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 16:16
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 16:19
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 16:21
Gpp itu kajian internal. Harus tabayyun. Lagian itu kan mualaf, harus ada toleransi karena masih belajar. Wajar kalau ada salah2 kata karena itu bagian dlm proses belajar



Siapkan aja materai emoticon-Smilie
Kalaupun kejeblos, tinggal mewek minta dibantu sama Kowi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 16:21
Saking bencinya, mau menghina pake cara apapun pasti bawa yahudi emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 16:23
Kenapa di negeri ini orang begini bisa terkenal? emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 16:26
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 19 lainnya memberi reputasi
19 1
18
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 16:31
Kalo bener mah ini namanya bukan diadu domba. Tapi ya memang cari masalah aja.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan slider88 memberi reputasi
2 0
2
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 16:36
Golek perkoro emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 16:41
Goblok tiada akhir..muallaf...di pikir sakti x kek wahloni emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 16:43
Ane cuma kenal dan hormat sama alm. Habib Munzir Al Musawwa
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 16:50
Berarti baik sekali tuh yahudi, ga ada nu liberal dan nasionalis, nih negara uda nyerah sama radikalis krn muhamadiyah uda dikuasai mereka.
Trima kasih yahudi, bangsa pilihan tuhan yg ori!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 16:53
pencemaran nama baik ini mah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 16:54
sudah sejak lama ane gak pada posisi terdogma bahwa islam ( agama ane ) adalah yang paling benar..TIDAK
apakah dengan demikian ane bakal dicap cebong? atau dicap kafir?
semua agama sama.....sama sama "ticket identitas" kelak di akhirat...yang penting selama di dunia, apa kita sudah bisa berbuat baik terhdap sesama ......
orang yg begitu baik dan "berdarah darah" demi menolong sesama hanya karena bukan islam lalu masuk neraka???????? ckckckkckck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meanan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 17:06
ampun rasis bener apa apa yahudi yang disalahkan parah bener.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 17:06
hmmm...ini mesti konstipasi wahyudi laminating rhemason emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 17:20
pendakwah kok isinya ngawur emoticon-Mad
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 17:21
Ane malah baru denger NU Liberal.

Jadi sempalan dari NU-nya Kiai Said Agil Sirodj atau bagaimana?
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 17:24
Siap nyusul si sugik nur di penjara? emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 17:27
Yaelah tuh Ustad ilmunya masih ga seberapa dibanding ulama NU - Muhamadiyah.
Kosong tapi berisik.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 17:30
Hidup yahudi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia