Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
14
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/605b43e5a781f238e1533471/cerita-john-obi-mikel-saat-chelsea-disingkirkan-barcelona-di-liga-champions-2009
Obi Mikel menggambarkan kalau saat itu kondisi lorong pemain dan ruang ganti sangat kacau. Botol – botol, benda – benda semuanya melayang dimana – mana. Meja – meja pun ikut remuk. Semua orang berteriak dan menjerit.
Lapor Hansip
24-03-2021 20:51

Cerita John Obi Mikel Saat Chelsea Disingkirkan Barcelona di Liga Champions 2009

Past Hot Thread

Agan dan Sista ada yang masih ingat dengan pertandingan Liga Champions 2009 antara Chelsea vs Barcelona? Fans Chelsea pasti pada ingat ama laga tersebut. Gimana gak ingat, kemenangan yang udah di depan mata, tiba – tiba sirna ketika Andres Iniesta mencetak gol penyama kedudukan pada injury time.

 Cerita John Obi Mikel Saat Chelsea Disingkirkan Barcelona di Liga Champions 2009

Skor yang berkesudahan 1 – 1 membuat Chelsea harus terdepak karena kalah produktivitas gol. Sebelumnya pada leg pertama yang digelar di Camp Nou, pertandingan berkesudahan dengan skor 0 – 0.

Sebenarnya yang paling bikin nyesek adalah kepemimpinan wasit, Tom Henning Ovrebo yang tidak memberikan empat penalti. Hampir semua pemain Chelsea ngamuk dengan kepemimpinan wasit saat itu. Mulai dari Didier Drogba hingga Michael Ballack begitu emosi dengan keputusan yang diambil Tom Henning.

 Cerita John Obi Mikel Saat Chelsea Disingkirkan Barcelona di Liga Champions 2009

Nah, terkait dengan pertandingan tersebut, baru – baru ini mantan pemain Chelsea, John Obi Mikel menceritakan apa yang terjadi kala itu kepada the Athletic. Obi Mikel menggambarkan kalau saat itu kondisi lorong pemain dan ruang ganti sangat kacau. Botol – botol, benda – benda semuanya melayang dimana – mana. Meja – meja pun ikut remuk. Semua orang berteriak dan menjerit.


Quote:"Aku tidak tahu kalau sekarang tapi kekalahan saat itu sama sekali tidak bisa diterima... namun, saat itu sungguh sebuah malam yang gila. Drogba emosional di atas lapangan dan kemudian terbawa dari sana,"


Ane sih gak bisa ngebayangin betapa marahnya pemain Chelsea pas di ruang ganti GanSis. Soalnya di lapangan saja emosinya udah sebegitu tinggi. Bahkan katanya Drogba meluapkan kemarahannya saat wawancara usai pertandingan. Dan menariknya GanSis, Tom Henning Ovrebo mengakui kalau ia membuat banyak kesalahan di pertandingan tersebut.

Untuk Agan dan Sista yang kala itu udah jadi fans Chelsea atau saat itu emang lagi dukung Chelsea, perasaannya kayak gimana?

profile-picture
minhakim20 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Cerita John Obi Mikel Saat Chelsea Disingkirkan Barcelona di Liga Champions 2009
25-03-2021 13:15
Kala itu Bancilona anak emas eropa, sekarang Messinting kagak lolos.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cerita John Obi Mikel Saat Chelsea Disingkirkan Barcelona di Liga Champions 2009
25-03-2021 16:22
Pada emosi sesaat ya, kalau ane jadi pemain Chelsea juga kayaknya bakal gitu
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Cerita John Obi Mikel Saat Chelsea Disingkirkan Barcelona di Liga Champions 2009
26-03-2021 16:13
mungkin kalo udah ada teknologi VAR ceritanya bakal beda emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cerita John Obi Mikel Saat Chelsea Disingkirkan Barcelona di Liga Champions 2009
26-03-2021 17:20
Inget banget pertandingan ini, chelsea layak menang ya tapi ga diberengi sama dewi fortuna
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Cerita John Obi Mikel Saat Chelsea Disingkirkan Barcelona di Liga Champions 2009
26-03-2021 20:21
Wah dirugikan banget dong ya chelsea saat itu
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Cerita John Obi Mikel Saat Chelsea Disingkirkan Barcelona di Liga Champions 2009
26-03-2021 21:20
untung tuh wasit pulang kaga dicegat trus di dor ama fans chelsea yaa.. emang kontroversi banget sih keputusannya dulu.. tp ane lupa dia dapet sanksi engga..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Cerita John Obi Mikel Saat Chelsea Disingkirkan Barcelona di Liga Champions 2009
28-03-2021 08:32
Asal muasal uefa diejek uefalona gak sih? Wkwkwk
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia