News
Batal
KATEGORI
link has been copied
180
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/605707989eefd70d1749991d/masih-ngarep-singgung-soal-kezaliman-ibu-felicia-tissue-kembali-sindir-kaesang
Kisah asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue masih menjadi perbincangan publik. Pasalnya putra bungsu Presiden Jokowi itu disebut memutuskan Felicia Tissue secara sepihak pada Januari 2021.
Lapor Hansip
21-03-2021 15:45

Masih Ngarep, Singgung soal Kezaliman, Ibu Felicia Tissue Kembali Sindir Kaesang?

Past Hot Thread
Suara.com - Kisah asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue masih menjadi perbincangan publik. Pasalnya putra bungsu Presiden Jokowi itu disebut memutuskan Felicia Tissue secara sepihak pada Januari 2021.

Padahal pada Desember 2020, Kaesang Pangarep sempat berjanji akan menikahi perempuan yang kini tinggal di Singapura. Tapi alih-alih menikah, dia justru dikabarkan dekat dengan pegawainya sendiri, Nadya Arifta.


Sejak masalah itu mencuat ke publik, ibu Felicia Tissue, Meilia Lau kerap menjadi garda terdepan membela anaknya.

Baca Juga: Ibu Felicia Tissue Eks Kaesang Bahas Pansos Hingga Julukan Sosialita

Kekinian, Meilia Lau mengunggah cuplikan gambar dari postingan @tausiyahku perihal kezaliman. Ia memperingatkan pada orang-orang yang berbuat jahat pasti akan ada balasannya.

“Takutlah pada diamnya orang yang kamu lukai, yang hatinya kamu rajam perih. Karena ketika dia diam, Allah yang akan membalas setiap perihnya,” demikian postingan tersebut diunggah Sabtu (20/3/2021).

Ia juga memperingatkan bahwa mereka yang terzalimi karena disakiti, doanya cepat dikabul Tuhan.

Sayang dia tidak mengungkap lebih detail kepada siapa postingan tersebut ditunjukkan.

Selain Meilia Lau, ada juga kakak Felicia Tissue yang sempat membela adiknya. Daryl. Ia terang-terangan mengatakan tak habis pikir terhadap perilaku Kaesang Pangarep yang meninggalkan sang adik tanpa kabar.

Baca Juga: Felicia Tissue Eks Kaesang Titip Pesan Manis Lewat Sang Ibunda

Di tengah situasi itu, dia kecewa gara-gara Kaesang Pangarep malah dekat dengan perempuan lain.

Masih Ngarep, Singgung soal Kezaliman, Ibu Felicia Tissue Kembali Sindir Kaesang?

suara


Batal sudah jadi besan presiden emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 31 lainnya memberi reputasi
30
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Masih Ngarep, Singgung soal Kezaliman, Ibu Felicia Tissue Kembali Sindir Kaesang?
21-03-2021 15:56
Siapapun jg ogah punya calon mertua kek mulut comberan gini. emoticon-Cape d...

Move on lah, cim... Terima aja kenyataan ga jadi naek kasta. Maunye apa sih nulis2 gitu? emoticon-Cape d...
Diubah oleh penista.agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nonobyby dan 24 lainnya memberi reputasi
22 3
19
Masih Ngarep, Singgung soal Kezaliman, Ibu Felicia Tissue Kembali Sindir Kaesang?
21-03-2021 15:57
Masih Ngarep, Singgung soal Kezaliman, Ibu Felicia Tissue Kembali Sindir Kaesang?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antonisalim007 dan 18 lainnya memberi reputasi
18 1
17
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Masih Ngarep, Singgung soal Kezaliman, Ibu Felicia Tissue Kembali Sindir Kaesang?
21-03-2021 15:59
dah lah bu, lebay kali kau.. segitu gila status kah ngarep jd besan pleciden

Diubah oleh dispenserr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 7 lainnya memberi reputasi
6 2
4
Masih Ngarep, Singgung soal Kezaliman, Ibu Felicia Tissue Kembali Sindir Kaesang?
21-03-2021 16:03
Lah kok pasang status tausyiah si cici emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
13 1
12
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Masih Ngarep, Singgung soal Kezaliman, Ibu Felicia Tissue Kembali Sindir Kaesang?
21-03-2021 16:08
Salah server cik?

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harioetama dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masih Ngarep, Singgung soal Kezaliman, Ibu Felicia Tissue Kembali Sindir Kaesang?
21-03-2021 16:09
Masih ga rela gagal jd besan presiden..awasss gilaa 🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harioetama dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Masih Ngarep, Singgung soal Kezaliman, Ibu Felicia Tissue Kembali Sindir Kaesang?
21-03-2021 16:11
Contoh kafir tolol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Revange dan 17 lainnya memberi reputasi
5 13
-8
Masih Ngarep, Singgung soal Kezaliman, Ibu Felicia Tissue Kembali Sindir Kaesang?
21-03-2021 16:17
jangan-jangan dah kredit macem2 dengan jual jaminan "calon besan Presiden"...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
13 1
12
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Masih Ngarep, Singgung soal Kezaliman, Ibu Felicia Tissue Kembali Sindir Kaesang?
21-03-2021 16:25
Koq jadi lebay gini sih... emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
panglima.cendol dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Masih Ngarep, Singgung soal Kezaliman, Ibu Felicia Tissue Kembali Sindir Kaesang?
21-03-2021 16:26
Kelamaan mewek malah jadi ga respect gue emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Masih Ngarep, Singgung soal Kezaliman, Ibu Felicia Tissue Kembali Sindir Kaesang?
21-03-2021 16:32
mualaf karena diajak kimpoi ❎
mualaf karena dapet hidayah ❎
mualaf karena ngarep ☑️
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
13 2
11
Masih Ngarep, Singgung soal Kezaliman, Ibu Felicia Tissue Kembali Sindir Kaesang?
21-03-2021 16:37
Gue sih cuma penasaran si feli itu udah dienthot belum yak sama si kaesang?


emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 6 lainnya memberi reputasi
4 3
1
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Masih Ngarep, Singgung soal Kezaliman, Ibu Felicia Tissue Kembali Sindir Kaesang?
21-03-2021 16:40
Gak jadi besan pemimpin negara sktnya sampe ke otak kayanya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
private13 dan harioetama memberi reputasi
1 1
0
Masih Ngarep, Singgung soal Kezaliman, Ibu Felicia Tissue Kembali Sindir Kaesang?
21-03-2021 16:41
dikit lagi bakal ngikutin jejak Ratna Sarumpaet nih
profile-picture
profile-picture
harioetama dan kucinkx memberi reputasi
1 1
0
Masih Ngarep, Singgung soal Kezaliman, Ibu Felicia Tissue Kembali Sindir Kaesang?
21-03-2021 16:43
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Lebih afdol kalo mualap dulu, ci

cina tapir dipandang sebelah mata di mari,
kalo mualap nanti naik level,
meski masih di bawah level yg kearab2an

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Masih Ngarep, Singgung soal Kezaliman, Ibu Felicia Tissue Kembali Sindir Kaesang?
21-03-2021 16:43
Udah terlanjur malu ngemeng tinggi ke kolega, kerabat apalagi tetangga ngga taunya ngga jadi, sekalian aja deh malu2in emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harioetama dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masih Ngarep, Singgung soal Kezaliman, Ibu Felicia Tissue Kembali Sindir Kaesang?
21-03-2021 17:04
emang berasanya nyesek banget udah mau lamaran terus tau-tau ngacir

tapi ya realistis aja kalaupun gara-gara nagging terus-terusan begini jadi diterima ending-endingnya ga akan bagus

Open at your own risk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 3 lainnya memberi reputasi
1 3
-2
Masih Ngarep, Singgung soal Kezaliman, Ibu Felicia Tissue Kembali Sindir Kaesang?
21-03-2021 17:08
Kayaknya si ibu di bully habis nih di group arisan. Makanya dendam amat sama kaesang...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 9 lainnya memberi reputasi
8 2
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Masih Ngarep, Singgung soal Kezaliman, Ibu Felicia Tissue Kembali Sindir Kaesang?
21-03-2021 17:14
wis edan.....
0 0
0
Masih Ngarep, Singgung soal Kezaliman, Ibu Felicia Tissue Kembali Sindir Kaesang?
21-03-2021 17:15
Udah lah nene... Nasi telah jadi bubur... Mangkanya jadi orang tua jangan suka ikut campur urusan anak.. Mulut tuh dijaga imbasnya ke anak sendiri ngga malu anak jadi bahan guyonan/bahan bullyan para netizen... Bawa2 nama Tuhan... Ngaca diri dlu deh introspeksi diri pantas ngga nyebut nama Tuhan Di Sosmed emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia