Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
184
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6055f4a598822a5b436f3b04/my-heart-draws-a-dream-reborn
Sebelumnya gw mau menceritakan sedikit cerita tentang hidup gw, dimana gw bertemu dengan seorang perempuan yang dapat merubah hidup gw, gw jadi bisa memahami, perbedaan, arti kehidupan, percintaan dan saling mengerti.. memang gw ga pandai menulis seperti pudjangga, tapi sebisa mungkin gw hanya mau berbagi, dan semoga kalian menikmati alur cerita nya
Lapor Hansip
20-03-2021 20:12

My Heart Draws a Dream (Reborn)

Past Hot Thread
Pendahuluan

Halo Agan & AganWati Izinkan ane kembali me-Reborn cerita ane sendiri, tepat nya Tahun 2014 lalu ane mulai nulis cerita ini.. Tapi saat itu banyak kendala yang ane dapet sesaat ane nulis cerita ini, jadi ane putusin buat berenti dan mencoba kembali menulis ulang sekarang.. Ini hanya serangkaian cerita hidup yang ane lewatin dan mau ane abadikan disini.. Sedih, seneng, suka & duka nya komplit.. Silahkan di nikmati..


My Heart Draws a Dream (Reborn)




Sedikit Intermezzo

Februari 2007 ...

Perkenalkan Nama gw Septian, gw anak ke 2 dari 3 bersaudara, gw lahir dan besar di jakarta, lebih tepatnya di pinggiran jakarta, gw adalah seseorang yang kurang beruntung dalam pendidikan, tp gw cukup beruntung dengan nasib yg gw miliki saat itu, teman atau keluarga yang banyak mensupport..

Suatu kisah yang banyak mempengaruhi kehidupan gw, dimana gw bertemu dengan seorang perempuan yang dapat merubah hidup gw, gw jadi bisa memahami perbedaan, arti kehidupan, sudut pandang hidup, dan banyak hal lagi yang bisa merubah hidup gw sampai saat ini


semoga kalian menikmati alur cerita nya



Special thanks buat agan @politon21 ,doi mejengin trit ane dr 2014, thanks udeh bantuin list lagu Wkkwwk ane belom sempett

Quote:Original Posted By politon21
ijin mejeng lagu buat cerita TS, biar ane bantu list lagu yg ente sebut di tiap part, supaya para pendengar dan SR bisa ikutan masuk ke dalam ceritanya

Ijin Sangkutin di Pejwan TS @ebot.ebot









Tinggal klik link, masa ga mao juga kebangetan emoticon-Cape deeehh







A Little Messages from Manda


Quote:Happy Reading All Kaskuser!
Diubah oleh ebot.ebot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmuji1575 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
My Heart Draws a Dream (Reborn)
20-03-2021 20:19

Part 1

Awal Februari 2007

gw seorang pekerja swasta yang cuma lulusan SD. Gw bekerja di salahsatu perusahaan swasta di daerah Kuningan,Jakarta yang bergerak di bidang jasa di kantor G**** S**** I*******A, karna gw orang asli jakarta gw ga perlu repot repot nyari kost'an pada waktu itu, sebisa mungkin gw ngirit sengirit2nya hehe maklum namanya hari pertama kerja

Awalnya sebagai "junior" di tempat baru, gw lebih memilih diam seribu bahasa dan ketika ditanya sama atasan gw pun menjawab seperlunya, dan hari pertama gw kerja gw hanya dikasih tugas2 ringan dari atasan gw, dan sampe di satu malem gw di ajak temen rumah gw buat ngelayap berhubung besok hari libur yaudah gw terima tawaran temen gw itu, gw udah bisa memperkirakan ujung2nya juga paling ke monas atau kota tua, eh ternyata gw diajak ke salah satu komplek deket rumah gw dan dari situlah kisah cinta gw bermulai...

First gw di kenalin sama temen gw yang ngajak gw ke komplek, seorang perempuan tinggi, putih berperawakan gemuk ga seksi banget sih yahh standart perusahaan lahh, matanya yang sipit dan rambut panjang berwarna hitam.

Quote:Hallo, Gita" dia menyodorkan tangannya kayaknya gw baru liat elo deh, lo asli sini yah?" kata dia
dalem hati gw menjawab sialan ni cewe ya jelas baru kenal wong baru pertama kali ketemuan..

"Eh engg... iya gw Tian hehe iya gw asli sini, kok lo tau? kata gw dengan nada yang di buat2 bloon


awalnya agak canggung sih karna memang gw belum pernah di kenalin cewe sebelumnya, gw lebih suka suka berjuang sendiri lebih tepatnya. dari yang awalnya diantara kami berdua masih ada rasa canggung sebisa mungkin gw membawanya dengan cool

Quote:"oh iya git lo sekolah atau kuliah?" gw memberanikan diri untuk bertanya

"Gw masih sekolah, di AL-***** kelas 2 SMA" kata dia
dan dia banyak cerita kesana kesini cuma obrolan formal sih karna memang ini first meet gw sama dia dan ga kerasa waktu berjalan begitu cepat, sekitar jam 9..

"oh iya Git gw harus pulang nih, nyokap gw nungguin dirumah lagian udah malem juga, ga enak kalau diliat sama orang komplek yang lain dan gw juga takut gerbangnya di kunci sama security komplek" kata gw

"iya nih udah jam 9 juga gita harus pulang takut di marahin sama papah hehe gita duluan ya tian.. dahhh" kata dia


dan malam itu kami sama sama pulang kerumah sekitar jam 9 lewat 15 menit, waktu itu dia ngasih akun F******k nya dia, sesampenya gw dirumah gw mikir "apa gw add aja itu cewek ya, anaknya asyik juga kok walaupun baru pertama kali ketemuan pembawaannya juga dewasa" dan 15 menit kemudian gw udah ada di friendlistnya dia....
Diubah oleh ebot.ebot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alverno.10 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
My Heart Draws a Dream (Reborn)
20-03-2021 20:27

Part 2

Ga ada yang istimewa sebenernya sih pertama gw ketemu dia, belum ada yang istimewa lebih tepatnya. sekitar 2 minggu setelah gw kenalan sama dia, di suatu siang sekitar jam 1'an dia sms gw

Quote:"Tian kamu ada acara enggak sore ini? Kalo ngga temenin aku Ke Mall yuk aku mau beli baju buat sepupu aku, besok dia ulang tahun.."

dan 15 menit kemudian gw menjawab

"hmm ngga sih, pulang dari kantor sekitar jam 2'an jam setengah 4'an gw free, yaudah gw temenin"


berhubung besok gw juga libur jadi ga ada salahnya nerima tawarannya dia. bener kata temen gw dia anaknya asik, cuma yang jadi pertanyaan gw, berani banget ya dia ngajak gw jalan seharusnya kan gw yang ngajak jalan sabodoteuing lah dalam hati gw. jam 3 gw sampe rumah, gw rehat sejenak sekedar ngopi didepan rumah sampe jam setengah empat, gw beres2 alat kerja gw yang dari tadi masih berserakan di atas kasur gw. Jam 4 seketika Handphone mungil gw bergetar

Quote:"Halo Tian kamu udah siap siap belum? 20 menit lagi aku sampe di gang rumah kamu" ujar dia

"Oh gitu yaudah gw mandi terus makan dulu deh ya, nanti kalo udah sampe telfon lagi aja' sebisa mungkin gw masih cuek

"Eh gausah makan nanti telat terus macet aku traktir makan disana aja nanti" Dalam hati gw sialan gw mau makan masa dilarang dan entah dari mana gw ngikutin saran dari dia, sekitar 20 menit kemudian gw udah ketemu dia.

"Lo bawa mobil? kenapa ga naik motor aja?" sahut gw dengan polos

"Motor? Aku ga bisa bawa motor hehehe" gubrakkk ternyata masih ada juga cewe yang belum bisa naik motor, hehe emang beda sih sama jaman sekarang..

"yaudah nih kamu yang bawa mobilnya" kata dia lagi

"Heh? oh yaudah deh biar gw yang bawa mobilnya"


Dengan sejuta rasa gondok gw ikutin deh maunya mana gw belum makan disuruh nyetir lagi, oh tuhan mengapa kau mengirimkan aku orang seperti ini, udah sore2 gini disuruh bawa mobil belom makan, yah tau sendiri lah jakarta kaya apa macetnya jam jam orang pulang kerja, ga perlu gw ceritain deh ya...

dan selama di perjalanan dia mulai cerita tentang keluarganya dia, bokapnya kerja di PT. P*N dan nyokapnya pegawai swasta di salah satu perusahaan di daerah sudirman, dia punya 2 saudara, yang Cewek sd kelas 6 dan tinggal menunggu beberapa bulan lagi buat naik ke SMP, dan yang satu lagi cowok berumur 5thn.

Quote:"wah enak ya jadi lo, dirumah ga pernah sepi" kata gw

"enak dari mana? yang ada stress tiap pulang sekolah di gangguin adik2 gw terus, apa itu enak? " kata dia , gw ketawa dengan muka bloon,

"lho yang namanya punya adik itu kan asik, bisa disuruh2 kemana2" kata gw

"iya kalo adiknya nurut, kalo 2 2nya bandel gimana? rasanya pengen tuh aku gantung pohon jambu depan rumah karna kelewatan" kata dia

"pernah nih ya ketika aku lagi tidur siang, muka aku di coret2 mau di bikin kaya kucing anggora gitu, kumisnya di tebel2in, terus pas aku bangun, aku liat di cermin, Subhanallah ini pasti kerjaannya si aa (aa itu panggilan buat adiknya yang paling kecil) " kata dia lagi

"haha lagian sih lo tidurnya kaya kebo,wajah lo di gambar2 aja lo ga berasa" kata gw diriingin ketawa..


dan sepanjang perjalanan dia banyak cerita tentang dirinya sampe 1 jam kemudian gw sampe di tempat tujuan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrian0509 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
My Heart Draws a Dream (Reborn)
20-03-2021 20:41

Part 3

Setelah 1 jam perjalanan akhirnya gw sampe juga di sebuah mall yang cukup besar P*M itu sekitar jam 5 lewat gw cari tempat parkir sebisa mungkin ada diatas supaya nanti ga ribet pas mau balik dan walllaaa semua parkiran di atas penuhhh dan terpaksa gw cari parkiran lain,dan akhirnya dapet yah memang cukup jauh sih dari pintu masuk utama tapi gpp lah yang penting cepet cepet makan nanti.

Quote:Gw : "oh ya nanti mau cari baju buat sepupu kamu dimana?"  

Gita : "hmm T*P M*N kayanya"

Gw : "Loh emang sepupu kamu umur berapa? tanya gw lg

Gita : "baru juga 15 tahun kok, lagian juga di C***S juga ada sih yang jual baju dia suka, tapi sekalian kesini aku juga mau belanja juga" jawabnya


dalam hati gw langsung berkecamuk pikiran yang nggak nggak, rasanya pengen makan orang gw sore2 gini, dari awal pun gw udah punya gambaran yang ga enak, gw bakalan nemenin dia belanja dan bener aja dugaan gw, udah ngantuk, belum makan pula, ini hari yang sial buat gw, tapi sebisa mungking gw bersikap karna gw ga mau kesan pertama gw jalan sama dia rusak gara2 gw ngikutin nafsu, oh tuhan semoga hari ini cepat gw ketemu makanan (lebay)
dan setelah berkeliling T*P M*N ga ketemu akhirnya ke P&B, "hah sial bener kan, yang namanya cewek kalo belanja mesti cek ke banyak tempat, akhirnya malah balik ketempat awal juga, sialll" dalam hati gw tentunya

Quote:Gita : yeay sekarang kan udah dapet nih baju buat sepupu aku, sekarang ke F*****R 21 yuk aku cari baju disana" 
gw ikutin aja apa maunya deh, gw cape kalo mesti debat dalam keadaan lapar gini.

Gita : "bagus ngga?" ujar dia

Gw : "hmm bagus kok, tapi cari yang agak gelap deh warnanya, misal biru atau abu abu" kata gw

Gita : "hmm gimana bagus ngga? duh kayanya kekecilan deh" kata dia, ngapain dia nanya kalo dia yang jawab, tau ah gelap


dan selepas maghrib baru ketemu baju yang dia suka, dan akhirnya ini waktu yang gw tunggu2, Waktunya MAKAN!! (lebayy)

Quote:"mau makan dimana?" tanya dia

gw : "nah yaudah kita makan di warung belakang aja" disini gw ngetest dia bisa ngga gw ajak makan di emperean, yah kali kali nanti gw jadian sama dia, gw ga tekor mikirin dana buat jalan sama doi 

Gita : "loh? kenapa ga di dalem aja? kata dia

Gw : "gpp gw lebih suka makan diluar" jawab gw


dan akhirnya pun kami berjalan menuju warung makan di belakang mall tersebut, sebenernya kalo naik motor tadi selesai makan bisa langsung balik, soalnya tempat makannya deket sama parkiran motor, tapi yaudah lah mau diapain lagi.. dan malam itupun gw pulang dari mall itu sekitar jam 8'an, gw jalan ke parkiran membuka bagasi mobil sedan berwarna silver tersebut, dan setelah itu di mobil kita ga banyak ngomong, karna capek, keliatan dari raut wajahnya dia.. dan kami pun sampe dirumah dia sekitar jam setengah 10 malam, dan dia mengajak mampir sebentar, akhirnya gw pamit sama bokap nyokapnya, ga pake lama gw langsung ngacir pulang kerumah, hadehh tadinya kan gw tinggal ngesot doang ke gang depan rumah, kenapa sekarang jadi gw yang jalan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrian0509 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
My Heart Draws a Dream (Reborn)
20-03-2021 20:54

Part 4

Seperti hari hari biasanya, sebelum gw berangkat kerja, dia selalu bangunin gw lewat telfon sekedar untuk mengingatkan waktunya sholay subuh, dan gw pun masih menanggapinya dengan sikap dingin gw

Quote:"Tiann bangun udah siang, udah jam setengah 5 masih molor, nanti kesiangan loh" ucap dia

"hmm iya iya gw bangun"


hah yang aturannya gw masih bisa tidur jadi kebangun tp memang berhubung ini hari jum'at gw mesti dateng lebih pagi biar ga telat sampe dikantor nanti, berhubung gw juga belum ada kendaraan, jd tiap hari gw naik angkot, dan disambung lagi naik transjakarta, yah memakan waktu sekitar setengah jam'an lah kira2 untuk sampe di kantor.. dan sebulan setelah gw kerja gw menerima gaji pertama gw, langsung gw berikan ke orang tua gw setengahnya dari gaji gw, dan sisanya gw sisihin buat ongkos+rokok (kalo makan sih ane selalu bawa dari rumah, biar ngirit) dan ada uang lebih dr gaji gw, katanya sih gaji karyawan baru dilebihin sedikit yasudah lah gw pake buat beli baju akhirnya berhubung gw punya stock kemeja dan celana sedikit jadi gw tambahin aja, dan ga kerasa makin kesini hubungan gw sama Gita makin intens, sampai akhirnya di bulan Mei, gw coba memberanikan diri mau ngajak dia jalan, gw coba telfon dia..

Quote:"hallo Git lagi dimana?" tanya gw

"lagi dirumah nih, ada apa? tumben kamu nanya duluan" jawab dia


hehehe emang sih ane ga pernah nanya duluan, soalnya ane ga sempet yang namanya kerja sambil sms'an waktu itu

Quote:gw : "sore nanti ada waktu ngga?

Gita : "sore aku kosong kok, emang mau kemana?

gw : "oh gitu, yaudah nanti sore temenin gw nyari buku di G******A mau?"

gita : "yaudah yuk aku juga sekalian mau cari novel"


huaaa ini salah ngajak lagi kayanya gw, yang namanya cewe kalo nyari novel bener2 teliti, mulai dari cerita sampe harganya, yah emang itu sifat alaminya cewe mungkin.
dan waktu pun beranjak sore, sekitar jam 3'an gw jemput dia dirumahnya jalan kaki

Quote:gita : "loh kamu ga naik motor?"

gw : "oh ngga, gw belum punya motor gpp kan gw ajak naik mikrolet?"

"gpp sih, aku juga belum pernah naik angkot sebelumnya, kayanya seru tuh yaudah yuk cuss sebelum kesorean"


jawabnya antusias
disini pun sebenernya gw ngetest lagi bisa nggak dia gw ajak susah dulu. 

Soalnya nyokap gw pernah bilang gini, 

Quote:"kalo elu ntar pacaran tong, lu ajak dulu dah tuh wadon(cewek)ngerasain susah dulu, nah ntar baru dah tuh kalo kelietan dia demen(suka) ama elu baru lu ajak naik tu ninja(vespa ane sering di sebut ninja sama nyokap gw karna ga kesampean beli, dapetnya yang kembung di belakang gan bukan didepan)


nah jadilah dia gw test, berhubung udah 3bulan kenal
pertama dia gw ajak naik angkutan umum, disini gw cekikikan sendiri liat orang yang baru pertama kali naik angkutan umum, apa lagi cewe, clingak clinguk dengan muka polosnya, dan di sambung dengan gw naik busway ke arah dukuh atas, dari situ gw transit transjakarta ke arah pulo gadung, dan transit lagi di halte matraman, baru akhirnya gw sampe di G******a matraman sepanjang di dalam bus dia lebih banyak ngeliat keluar jendela, doi lebih memilih diri bareng ane, kalo ane naik transjakarta ane jarang duduk gan lebih sering berdiri, biar keliatan cool aja kaya orang2 dan sampe lah gw di daerah matraman sekitar pukul setengah 5 sore

Quote:gw : "here we go.. toko buku terbesar di asia"


"....." dia cuma diem mungkin baru kali ini dia gw ajak ke toko buku yang gedenya ngalahin sawah deket rumah yang memang saat itu masih ada, sekarang udah ada perumahan emoticon-Ngakak

dan langsung gw masuk kedalem, milih2 buku, dan doi langsung autis ke tempat buku2 novel yang doi cari, alhasil kami ber2 sama sama autis disana, hehehe kapan lagi bisa baca buku gratis sebelum beli, dan sampe jam 7 malem akhirnya doi gw ajak makan di depan toko buku itu, doi gw ajak makan ketoprak disana kayanya dia seneng banget tuh gw ajak makan di emperan gitu, pas gw tanya

Quote:gw : "udah pernah makan ketoprak belum?"

Gita : "duhhh belum pernah, dan kayanya enak juga ya ketopraknyaa" jawabnya antusias


yah doi ga tau aja kalo lagi dapet tukang ketoprak yang enak, kalo lagi dapet yang kurang, behh tahunya asyinnn kadang sama kaya raut wajah penjualnya , dan jam setengah delapan akhirnya gw putuskan pulang, gw juga tau besok dia ada classmeeting jd gw ga mau pulang terlalu malem, biar di cap orang tuanya anak baik baik juga sih...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrian0509 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
My Heart Draws a Dream (Reborn)
20-03-2021 21:03

Part 5

Masuk di awal bulan july, pas keluar jam kantor sekitar jam 3'an, gw putuskan untuk langsung pulang yang biasanya gw masih santai santai di pantry ngobrol bareng OB yang sedang nyuci piring

Quote:OB : "Mas Tian tumben jam segini udah rapih aja, biasanya sampe saya kelar baru mas siap siap buat pulang kantor"

Gw : "Oh iya nih mbak, lagi pengen pulang cepet aja, lagian hari jum'at gini pasti jalanan lebih padet dari hari biasa karna besoknya weekend jd schedule hari ini pulang cepet"


dan gw lanjutkan dengan ngobrol bareng OB yang lagi nyuci piring, dan ketika OB itu kelar, dia lekas masuk kembali ke kantornya, dan kembali lagi dengan segelas espresso di cangkir yang dia pegang.

Quote:Ob : "nih mas ada espresso" dia menawarkan

Gw : "weleh mbak aku kan mau pulang cepet hari ini, malah di bikinin kopi"


dalam hati gw sial tadinya gw pengen pulang cepet mau tidur jadi ketahan gara2 espresso yang dibikinin ob mana ga pake nanya dulu lg hadehh mau gimana lagi gw terima juga akhirnya.

Rasa pahit dari espresso membuat mata gw terjaga sepanjang sore dari yang tadinya ngantuk berat, rasa ngantuk itu jd hilang gara2 espresso yang gw minum, dan saat yang bersamaan ketika gw mulai menghabiskan espresso itu Gita telfon gw

Quote:gita : "hei Tian ganggu jam kerja ngga?"

gw : "hmm ngga kok, jam segini udah lepas dari kerjaan, ada apa memangnya? jawab gw

gita : "besok temenin Gita ke acara promnight bisa yaa? acaranya dari jam 7 sampe jam 11 malem, mau yah mau" kata dia dengan agresif

gw : "eh? promnight? waduh ga pernah ngalamin yang namanya promnight, tau promnight juga baca2 di artikel" kata gw polos

gita : "haduh masa ia kamu ga pernah ikut promnight, emang kamu ga punya mantan anak sekolahan?" tanya dia lagi

gw : "ada sih 1 orang, tp dia jarang ikut acara acara kaya gitu, dia lebih milih ber2an sama gw atau sekedar main kerumah gw" jawab gw

gita : "yaudah jadi mau atau ngga? aku bantuin deh nanti" kata dia

gw : "ehh gimana yak?? ribet ngga? kalo ngga ribet gw sih ayo aja" kata gw se kena nya

gita : "engga kok acaranya simple, kamu pake blazer sama kemeja daleman putih aja" jawab dia semangat


hahh tau lah yang jelas gw belum pernah ke acara beginian, yang ada di benak gw cuman tidur saat itu

Quote:gita : "yaudah besok aku telfon lagi deh, dahh" kata dia

gw : "oke"


yah itung2 nambah pengalaman jadi gw terima tawaran dia..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrian0509 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
My Heart Draws a Dream (Reborn)
20-03-2021 21:15

Part 6

Berhubung besok hari sabtu malem ini gw bisa begadang dan lagipula acara promnightnya jam 7 malem, ujar gw dalam hati

Dan sepanjang malam pun gw habiskan untuk bermain PS sendirian
Keesokan harinya gw terjaga karna alarm di Handphone gw bergetar berkali kali, dan gw belum mau beranjak dari tempat gw tidur ga lama kemudian handphone gw bunyi tanda ada telfon masuk

Quote:Gita : "Tiannnnn.. dari tadi di telfon'in kenapa baru diangkat!!" dia setengah berteriak

gw : "Apaan sih Git? gw baru bangun ini juga semalem begadang main PS" jawab gw setengah emosi, ada aja siang siang gini gw dapet kopi anget

gita : "jam berapa ini Tiannn?? ini jam 2 Siang kamu bilang siang?" nadanya menurun

gw : "hehe tetep aja kan masih 5 jam lagi acaranya jadi ngapain buru2" jawab gw santai

gita : "oh gitu yaudah Gita kerumah ya?" tanya dia lagi

gw : "hmm, yaudah gw titip makanan yak? jangan pedes2 pokonya" pinta gw

Gita : "okee" jawab dia


Huaaa rasanya males beranjak dari tempat tidur buat ke kamar mandi dan ketika jam dinding kamar gw menunjukan pukul 3 sore, "wah bener juga berarti gw bangun kesiangan" ujar gw dalem hati
Akhirnya dengan keterpaksaan karna Gita mau kerumah gw melanjutkan untuk ke kamar mandi, sekedar untuk cuci muka dan gosok gigi dan merapihkan sisiran rambut yang acak acak'an, dan 15 menit kemudian gw sudah selesai dengan urusan gw. dan saat gw liat layar di handphone gw, ada panggilan tak terjawab 1x dari Gita 

Quote:"yaudah lah nanti juga nelfon lagi"
ujar gw dalam hati

dan gw lanjutkan duduk di depan teras rumah sekalian ngadem, gw seduh teh anget dan menyulut sebatang rokok

Betapa kagetnya gw sore itu di kagetkan dengan sosok wanita dari kejauhan, dia turun dari sedan yang berwarna silver dia mengenakan dress pendek tanpa tangan berbalut warna hitam dan putih, dan ada kalung melingkar di lehernya, rambutnya di biarkan terurai sepundaknya, dan dari depan rumah gw dia menyapa dengan damai

Quote:gita : Heii Tiann, sory kelamaan yaa tadi muter2 dulu cari makanan buat lo" jawab dia mengkonfirmasi keterlambatannya

gw : "Oh gpp kok, lagian lo mau aja gw susahin cari makanan, itukan gw bercanda kenapa lo bawain?" jawab gw basa basi

gita : "ih gpp kok tadi sekalian lewat, muter sedikit sih, oh ya kamu udah siap siap buat acara nanti?" tanya dia

gw : "lah kan masih 3 jam lagi mau ngapain buru buru, ini juga gw belum ngapain2" jawab gw dingin

gita : "ihh eloo mah bukannya siap siap, yaudah pokoknya jam 4 nanti lo udah harus siap!" seru dia semangat

gw : "hadeh ni cewe untung cantik, coba kalo nggak udah gw kanyutin di kali krukut nih" omel gw dalem hati


jujur baru kali ini gw liat dia make over abis abisan, tapi jujur gw kurang suka, gw lebih suka dia dengan polesan yang biasa di pipinya, yah jangan terlalu deh pokoknya dan sore itu gw lanjutkan dengan bernyanyi sampe nunggu waktu ke acara promnightnya..
Diubah oleh ebot.ebot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrian0509 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
My Heart Draws a Dream (Reborn)
20-03-2021 21:31

Part 7 - The Promnight

PROMNIGHT

Sekitar jam 5 sore setelah gw ngobrol formal sama gita, akhirnya gw siap siap buat ke acaranya dia, dan ketika gw selesai mandi alangkah kagetnya gw ngeliat dia ada di dalem kamar gw, sontak gw lompat dari hadapan dia untung handuk gw ga copot disitu

Quote:Gw : "Lo ngapain ada di dalem kamar gw?" tanya gw ketus

gita : "hehehehehe..." Jawab dia dengan tampang innocent

gw : "kenapa ketawa? kan gw tanya kenapa lo ada di dalem kamar gw? gw kan lagi mandi, kalo orang lain liat gimana?" ujar gw sedikit mendingan nadanya

gita : "hehehe abis di depan bosen yaudah deh gw berinisiatif aja masuk ke dalem kamar lo lagian emang ga boleh ya?" tanya dia sedikit kecewa

gw : "bukan ga boleh, kan gw udah bilang ga enak di liat sama orang lain" jawab gw

gita : "yaudah deh gw minta maaf" seru dia sedih

gw : "eh eh maaf gw ga ada maksud kaya gitu kok, gw tadi cuma mau ngingetin" jawab gw waduh salah ngomong nih gw sial

"...."

gw : "duh plis jangan nangis dongg, weleh" bujuk gw dalem hati gw mancing keributan kalo orang lain denger nih mudah2an ga ada orang lewat, dan 1... 2...3... meledak lah tawanya Gita

gita"hahahaha digituin aja udah panik" jawab dia di sambil menjulurkan lidahnya

gw : "jadi dari tadi lo ga nangis ? hadeh ngerjain gw aja lo ah" samber gledek nih cewek, gw dah mati ketakutan takut kedengeran org dengan santai nya malah ketawa (omel gw dalem hati tentunya)


yasudah lahakhirnya pun gw memilih kostum gw sendiri awalnya gw ga mau ikutin saran dari dia tapi yah ga ada salahnya menghargai wanita, akhirnya selepas sholat maghrib gw baru berangkat menuju tempat acaranya diadakan sampe di depan pintu mobil dia, gw sempat berdebat kecil sama dia

Quote:Gita : "nih kuncinya" 

gw : "lah gw lagi yang bawa nih mobilnya?" tanya gw polos

gita : "iya lah mana ada cewe nyetirin cowo? kalo nanti pas turun di acara gw yang bawa mobil terus lo turun dari pintu sebelah emang ga malu?" sergah dia

gw : "hehehe iya juga sih yaudah sini" gw nyengir bloon


dan sekitar 1 jam perjalanan kemudian gw sampe di tempat tujuan
cukup ramai memang disini gw sebagai orang yang baru kenal sama lingkungan baru gw lebih memilih diam seribu bahasa dari pada gw harus membaur dengan orang2 yang ga gw kenal sebelumnya..

Quote:gita : "nih minum dulu" dia menawarkan segelas minuman

gw : "oh oke thanks" jawab gw

gita : "kok lo diem aja dari tadi?" tanya dia polos

gw : "lah emang harus gimana gw? joget2 dangdut di depan gitu?" tanya gw dengan tampang innocent

gita : "hahahaha tampang lo innocent banget sumpah" dia kembali tertawa


secara sadar atau ngga ketika dia tertawa gw ikut bahagia mungkin dari sini awal gw kagum sama dia dan seketika gw di tarik sama dia buat di kenalin ke temen temennya awalnya gw menolak tapi yasudahlah..

Quote:gita : "kenalin ini temen gw Tian. Tian ini temen temen aku" jawab gita

gw : "eh iya gw Tian temennya Gita" jawab gw canggung


disitu ada 6 orang perempuan dan 4 orang laki laki gw juga lupa siapa aja namanya lalu gita ngajak gw ke suatu tempat tapi masih di dalam lingkup acara promnight tersebut

Quote:gita : "liat deh bulan sama bintangnya indah yaa" seru dia diiringi melihat ekspresi gw

gw : "hmm iya lo suka liat langit kalo malem malem gini ya?" tanya gw

gita: "suka bangett malah pernah tuh aku mau di beliin teropong sama papah buat ngeliat bintang tapi aku ngga mau" jawab dia semangat


dan secara ngga sadar dia menyandarkan kepalanya kepundak gw, kami sama sama menatap langit malam itu meskipun acaranya belum selesai tapi sepertinya dia enggan beranjak dari sini, gw pandangi wajahnya yang lugu, manis, matanya yang sipit, hidung mancungnya dan diam diam gw berharap malam ini ga akan berakhir..

dan akhirnya pun kami memutuskan pulang sekitar pukul 9 lewat 30 menit dan disitu gw bertanya

Quote:gw : "kita kan belum makan nih, mau cari makan dimana? tanya gw

gita : "terserah kamu deh aku ikut kamu aja" jawab dia

gw : "yaudah kita cari ketoprak gimana?" gw menawarkan

gita : "wahhhh boleh tuh malem malem gini makan ketoprak kayanya enak yaudah yukk berangkatt eh iya tapi emang ada yang jual ya jam segini?" selidik dia

gw : "tenang, tukang ketoprak gampang di cari kalo malem gini" jawab gw menenangkan dia

gita : "yaudah, tapi aku pesen yang pedes boleh yah?" tanya dia 

gw : "loh kenapa tanya gw? silahkan lo mau pesen pake cabenya 10kg juga gamasalah, tp resiko tanggung sendiri yaaa" gw tersenyum bloon

gita : "hahahaha ya takutnya kaya dulu aku kan udah pernah cerita, cuma takut kejadian lagi aja, habis kalo pesennya ga pedes kurang berasa gitu" jawab dia


jadi dulu dia pernah beli makanan yang pedesnya ngelewatin taraf manusia normal(lebayy) dan disitu dia langsung pingsan dan untungnya ada satpam dirumah dia jadi ga perlu repot repot kerumah sakit karna pingsan gara gara kepedesan

Quote:gw : "yaudah pesennya yang sedeng aja" jawab gw 10 menit kemudian makanan kami pun tiba

gw : "nih lo mau coba punya gw ngga?" gw menawarkan

gita : "mau mauu, tapi suapin yah ??" pintanya dengan nada manja

gw : "yee dasar manja" jawab gw

gita : "hehe biarin" dia menjulurkan lidahnya


yapp dan malam itu kami dinner di sebuah kedai ketoprak pinggiran, dan sepertinya dia suka banget tuh sama ketoprak dan ditutup dengan gw mengantar dia pulang sampe kerumah, dan betapa kagetnya ketika gw selesai pamit dari orang tuanya, ketika gw hendak berjalan menjauh dari rumahnya, dia mengejar berlari melepas wedges yang ia kenakan sejak awal acara

Quote:gita : "thanks ya udah nemenin Gita hari ini. Gita seneng banget loh apa lagi sama ketopraknya tadi, thanks banget yahhh.." cupphhh dia mengecup pipi kiri gw

gw : "eh itu.. iy.. iya sama sama gw juga terima kasih udah di ajak ke acara lo" jawab gw canggung


mungkin dalam beberapa keadaan wanita sering melakukan hal tersebut, jadi gw anggap itu normal normal aja.. dan malam pun gw lanjutkan dengan pulang berjalan kaki dengan perasaan bahagia tentunya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrian0509 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
My Heart Draws a Dream (Reborn)
20-03-2021 21:45

Part 8

Suatu pagi di awal agustus


seperti biasanya setiap hari libur pagi pagi gini cuma duduk di depan rumah, memberi makan ayam kesayangan babeh gw, bantuin emak gw ngerebus singkong itu adalah sedikit aktifitas wajib di sabtu pagi

Quote:Nyokap : "nih tong lu angkat tu singkong terus bawa ke gih ke pangkeng (sebutan dapur buat orang betawi)"

gw : "iye mak, aye bawa kedalem dah nah terus ntu babeh gimane?" tanya gw

nyokap : "babeh lu mah biarin aja, udeh di bikinin kopi juga anteng di depan sambil ngelietin si bedul(bedul nama ayam keseyangan bokap gw)" jawab nyokap


ahh alangkah indahnya melewati sabtu pagi dirumah, meskipun aktifitas yang dilakuin selalu sama
dan alangkah kagetnya gw pagi itu di kejutkan dengan sebuah mobil sedan berwarna silver yang hendak baru parkir di depan halaman rumah gw.

Quote:"wah wah Gita ngapain pagi pagi gini kerumah gw, matilah gw di gantung babeh" ujar gw dalam hati


Benar saja, dia turun dari dalam mobil dia memakai kaos oblong putih dan dipadukan dengan rok hitam se lutut kakinya dan berjalan menggunakan wedges berwarna hitam mulai menghampiri gw yang berada dihalaman

Quote:gita : "Pagi Tiannnn" di iringi senyum, menurut gw ini senyum yang manis

gw : "Eh iyaa pagi git, lo pagi pagi udah kesini aja ada perlu apa?" tanya gw


saat itu gw masih acak2an masih dengan celana kolor buat main bola dan baju tidur gw, sangat berbeda dengan dia yang bersih, cantik dan wangi

Quote:gita : "mau main aja ngga boleh yah? yaudah deh aku pulang lagi" jawabnya sedih

gw : "ehh ngga gitu, yaudah yuk sini masukk" jawab gw


dengan sejuta pertanyaan gw bertanya tanya dalam hati gw

Quote:ga biasanya ni anak main kerumah tanpa ngabarin dulu, tapi yaudah lah udah kepalang tanggung mau gimana lagi" ujar gw dalam hati


Bokap gw kaget disitu, mungkin dia bertanya tanya siapa ini cewe pagi pagi gini udah main kerumah tanpa menunggu kecurigaan dari bokap gw langsung lah gw kenalin dia ke bokap

Quote:gw : "behh ini Gita temen main Ian di komplek P*N" gw ngomong ke bokap

babeh : "hallo neng, saya bapaknya Tian" sahut bokap gw mendadak gw berfikir kok cara ngomong bokap gw beda ya, ah taulah

gita : "hallo pak saya temen Tian maaf pagi pagi gini mengganggu ya" sahut gita

babeh : "engga kok neng, malah saya seneng ada cewe yang nyamperin tian pagi pagi gini, biasanya yang nyamper dia pagi pagi gini si kribo anak depan" sahut bokap gw dengan mantap
dalam hati gw malu setengah hidup belum apa apa udah di buka kartu gw sama bokap, hadehhh

babeh : "yaudah sini duduk neng, bapak kedalem dulu mau siap siap ke kebun" sahut bokap gw lagi

gita : "iya pak terimakasih" jawab Gita


dan akhirnya tanpa menunggu lama nyokap gw pun membawa satu buah piring berisikan singkong kukus yang baru mateng dan segelas teh manis anget buat Gita

Quote:nyokap : "eh neng ini ada singkong silahkan di makan" sahut nyokap

gita : "aduhh ibu ngerepotin aja, oh iya aku Gita temennya Tian bu" sahut dia

nyokap : "oh iya neng ibu udah tau kok tadi di ceritain bapaknya Tian" sahut ibu gw

nyokap : "ibu langsung kedalem ya masih banyak kerjaan" sahut nyokap lagi


dan pagi itu adalah pagi yang biasa aja sebenernya tapi karna ada dia disini, jadi berubah jadi pagi yang berkesan

Quote:gita : "hmm aku coba singkongnya ya" dia menunjuk singkong di hadapannya yang masih penuh dengan kepulan asap

gw : "eh iya monggo di coba, hmm pasti lo juga ga pernah makan singkong ya?" selidik gw sambil meledek

gita : "ehh kok tau? hehe makanya ini mau coba" sahut dia


dan di ambilah singkong itu menggunakan garpu yang disediakan nyokap gw, perlahan di tiup tiup kepulan asap yang masih mengelilingi singkong itu

Quote:gw : "hahahaha bukan gitu cara makannya, kalo nunggu dingin itu ga enak tau" sahut gw meledek

"gini caranya" sahut gw lagi


gw ambil singkong dengan tangan dan gw bagi menjadi 2 bagian, alhasil singkong tersebut mengeluarkan asap yang banyak bagian yang gw belah tersebut, dan sambil gw tiupin itu singkong dia menatap gw heran, ga lama pun singkong anget itu gw berikan ke dia

Quote:gw : "nihh kaya gitu cara makannya, nah kalo mau lebih berasa tuh ada gula, lo colek dikit deh gulanya biar kerasa manis" ledek gw

"ohhh gituu toh ribet juga ya makannya" jawab dia

"ribet dari mana? gampang gitu kok mungkin karna lo belum tau aja makanya lo bilang ribet" jawab gw


ga terasa jam beranjak pukul 10 lewat 15 menit rasanya bosen juga dari tadi cuma makan singkong dan ngobrol2, sambil memikirkan hari ini mau ngapain tanpa sadar suara dia pun memecah lamunan gw

Quote:gita : "hmm jalan yuk" ajak dia

gw : "jalan kemana? duh gw ga ada kendaraan" jawab gw

gita : "yaudah ikut aja, gpp kan gw bawa mobil" ujar dia

gw : "eh iyaa lo bawa mobil, yaudah jam berapa mau berangkat?" tanya gw

"nanti dulu deh aku lg menikmati makan singkong nih enak juga ya singkongnya sayang aku baru nyobain sekarang2, dulu aku ga suka sama singkong karna belum pernah nyoba, takut rasanya ga enak makanya ga mau coba" jawab dia

"makanya jangan pernah menilai sesuatu dari luarnya aja" sahut gw dengan tatapan kosong

"iya iyaa" jawab dia


memang secara ga langsung makin kesini perasaan gw makin ga karuan setiap ketemu dia, tapi dia ga menunjukan apa apa terhadap perasaanya, kelakuannya pun menurut gw sama kaya awal gw ketemu dia, apa emang gw nya yang ga peka ya? tau lah dan sekitar jam 11 pun gw sudah siap untuk pergi sama dia, jujur gw belum tau mau diajak kemana tadinya ingin gw menolak ajakannya tapi berhubung ga enak yaudah gw terima aja dan dia pun pamit dengan kedua orang tua gw untuk pergi sama gw dan orang tua gw pun menyetujuinya, dan siang itupun kami jalan menuju ke sebuah mall di daerah senayan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrian0509 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
My Heart Draws a Dream (Reborn)
20-03-2021 21:57

Part 9

Perjalanan menuju ke mall tersebut memakan waktus sekitar 45 menit'an dan akhirnya pun gw sampai, seperti biasa gw mencari parkiran yang dekat dengan pintu keluar dan masuk mall tersebut tujuannya supaya ga cape aja nanti pas selesai mau pulang

Gw : "eh iya lo ngapain deh ngajak gw kemall siang2 gini?" tanya gw 

gita : "hehehe aku mau beli baju sama celana" jawab dia

gw : "loh emang yang kemarin udah habis?" tanya gw polos

gita : "emang apaan habis ? lo pikir gw makan baju? " tanya dia setengah sewot

gw : "hahaha iya ya gw lupa, kirain gitu kalo lo bt baju lo cemilin juga" jawab gw bloon

gita : "hadehh tau ahh yaudah yuk cari baju" jawab dia[/QUOTE]

dan akhirnya pun dengan perasaan yang gondok di awal akhirnya gw terbawa suasana oleh mall ini, mendadak gw merasa santai santai. kadang malah gw jalan ketinggalan saking santainya..

Quote:gita : "ehh sini cepetan sedikit jalannya dari tadi malah makin lama jalannya" seru dia

gw : "ehh iya ya ok" jawab gw


dan setelah muter2 mall sekitar 30 menit, naik dari atas ke bawah naik lagi ke atas, hadeh dasar cewe kalo mau beli apa apa mesti ngecek ke satu tempat ke tempat yang lain, supaya ga rugi harga dan barang sih menurut gw.. yaudah lah akhirnya ketemu juga tempat belanjanya dia, gw lupa nama tokonya yang jelas gw cuma bengong di depan toko sampe akhirnya di ajak dia kedalem

Quote:Gita : "eh ngapain lo bengong di luar sini masuk aja" ajak dia

gw : "ia iya sebentar" jawab gw


mata gw tertuju pada satu objek disana, yapp gw melihat 1 buah mini dress berwarna putih berbalut hitam yapp ga salah lagi ini dress yang pernah dia pake waktu ketemu gw, sementara dia asik2 milih baju gw tetep memperhatikan dress itu dengan seksama, sesekali membayangkan dia memakainya lagi untuk gw hahaha terasa bodoh memang kedengarannya.. setelah dia mendapatkan apa yang dia cari akhirnya kami memutuskan untuk pulang dan di perjalanan setelah keluar dari mall dia bertanya ke gw

Quote:gita : "Tian tukang ketoprak tempat biasa kita makan jam segini buka ngga?" tanya dia

"hmm kayanya belum deh ini kan masih jam 2 siang" sahut gw sambil melihat arloji di tangan gw

"yahh sayang banget padahal gw lagi pingin makan ketoprak, siang siang gini enak kayanya" sahut dia kecewa

"yaudah nanti cari tukang ketoprak lain aja, rasanya ga beda jauh kok" sahut gw


akhirnya pun kami memutuskan mencari tukang ketoprak terlebih dahulu sebelum pulang, dan entah dari mana gw kepikiran mencari tukang ketoprak di daerah kota tua.

Quote:gw : "cari di kota tua aja gimana? pasti ada disana tuh" tanya gw

gita : "yaudah kalo memang ada kesana aja" sahut dia


dan ketika gw liat bensin di speedometer dia menandakan sudah harus mengisi bahan bakar tanpa bertanya gw pun mencari SPBU terdekat untuk mengisi bahan bakar mobilnya Gita sekalian ke toilet juga sih, dan 10 menit gw berjalan akhirnya gw menemukan SPBU tersebut

Quote:gita : "loh ngapain belok ke SPBU? kamu mau pipis?" tanya dia

gw : "isi bensin, tuh liat bensin lo" jawab gw

gita : "oh iya yaudah deh sekalian, emang belum diisi juga sih sama papah" sahut dia

dan gw pun turun mencari sebuah toilet disana, dan 10 menit kemudian gw sudah selesai dengan urusan gw, lanjut gw masuk ke dalam mobil dan langsung berbelok ke tempat pengisian bahan bakar..

[QUOTE]gw : "mas isi pertamax 200 ya" sahut gw ke petugas SPBU

abang spbu : "baik mas di mulai dari angka 0 ya" sahut petugas SPBU

"oke" sahut gw di iringi turun dari mobil


dan setelah menunggu beberapa menit kemudian gw hendak membayar mendadak Gita turun dari mobil

Quote:gita : "mau ngapain? " tanya dia

gw : "ya mau bayarlah, menurut lo mau ngapain?" sahut gw

gita : "eh gausah ini pake uangku aja kan aku yang ngajak kamu bukan kamu yang ngajak aku" jawab dia

gw : "udah lo duduk aja didalem, kalo lo gamau anggap ini jalan jalan kita yang terakhir" sahut gw tegas

"ihh kamu mah, yaudah nanti aku ganti deh ya" sahut dia


dan akhirnya pun kami berlalu dari SPBU mencari sebuah kedai ketoprak setelah 20 menit berputar putar di kota tua ga ketemu juga, akhirnya gw ketemu juga di deket stasiun jakarta kota

Quote:gw : "nah itu yang kita cari" sahut gw sambil menunjuk tukang ketoprak


lalu gw belok ke arah tukang ketoprak mencari parkiran dan akhirnya pun turun dari mobil

Quote:gw : "mang pesen 2 ya 2 2 nya sedeng" sahut gw ke si penjual ketoprak

abang ketoprak : "siap boss, sebentar ya"


dan sembari menunggu gw ngobrol2 formal sama dia..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrian0509 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
My Heart Draws a Dream (Reborn)
20-03-2021 22:05

Part 10

Di Satu sore hari jum'at sekitar jam 4 Handphone gw bergetar tanda ada panggilan masuk

Quote:gita : "Hei udah pulang kantor ya?" tanya dia

Gw : "iya gw sampe rumah, ada apa?" tanya gw

gita : "oh gpp sih cuma mau tanya aja iseng" jawab dia

gw : "ohh nah lo ga sekolah? tumben hari gini udah pulang?" jawab gw

gita : "iya nih tadi niat mau les tapi ga ada yang nganter" sahut dia

gw : "lo kan bisa bawa mobil kenapa ga bawa mobil aja?" tanya gw

gita : "engga mau ah macet, terus sendirian lagi yahh bisa bayangin deh sore sore kejebak macet di dalem mobil" sahut dia

gw : "oh gitu berarti lo bolos dong? nanti bokap lo marah loh" tanya gw

gita : "ngga kok tadi aku udah bilang papah kenapa ga les hari ini" jawab dia

gw : "yaudah, nanti gw telfon lagi ya gw mau beres beres dulu nih, mau mandi dll" jawab gw

gita : "ohh okee deh, dahhh"


dan sore itu pun gw lanjutkan dengan mandi,sholat dan duduk nyantai di depan rumah,dan segelas kopi menemani sore gw yang cerah itu, disini gw bertanya tanya, kenapa gw jadi mikirin dia terus? apa gw mulai suka sama dia? masa secepat itu gw suka sama dia, perasaan belum ada 6 bulan gw kenal, gw belum bisa ngerubah perasaan gw dari kagum menjadi suka tapi perasaan gw selalu berontak ketika gw menyadari akan hal itu dan ketika gw mau menjauhkan perasaan itu, justru sebaliknya gw makin memikirkan dia, dan memang dia sedikit membawa perubahan dalam hidup gw mulai dari terkadang gw sering sholat subuh kesiangan, sekarang ada dia yang jadi alarm tambahan buat gw di setiap pagi, dan tanpa terasa juga semangat kerja gw menjadi bertambah semenjak kehadiran dia dalam hidup gw, memang belum 'banyak' perubahan yang gw rasain, tapi dengan 2 hal itu menurut gw udah merubah sedikit kebiasaan gw.. dan akhirnya pun gw memutuskan menelfon dia selepas sholat isya

Quote:gw : "Hallo Git, lagi belajar yah?" tanya gw

gita : "hehe iya nih baru aja mulai, kenapa?" jawab dia

gw : "eh gpp kok yaudah lanjutin belajarnya ya nanti lanjut telfonan lagi, takut ganggu" jawab gw

gita : "hmm sebenernya sih ga terlalu penting pelajarannya tapi yaudah deh dahh" sahut dia


dan kemudian gw lanjutkan ke dalem kamar mengambil gitar kesayangan gw, dan mulai bernyanyi

Quote:Arrive at seven the place feels good
No time to call you today
Encores till eleven then Chinese food
Back to the hotel again

I call your number the line ain't free
I like to tell you come to me
A night without you seems like a lost dream
Love I can't tell you how I feel


dan mendadak handphone gw bunyi sial gw lagi asik nyanyi digangguin gara gara telfon masuk

Quote:gita : "hallo Tiann lagi apaa??" tanya dia

gw : "lagi duduk di depan rumah nih, udah kelar belajarnya?? tanya gw

gita : "udahh kokk, bokap nyokap udah tidur ya?" tanya dia lagi

gw : "belum nih tumben udah jam 8 belum tidur, gimana tadi bisa belajarnya?" tanya gw

gita : "cuma disuruh buat rangkuman aja kok ga ribet" jawab dia

gw : "oh gitu, kirain butuh bantuan" jawab gw

gita : "hahaha sorry ya aku masih bisa ngerjain tuh" jawab dia

gita : "besok aku main kerumaah boleh ya?" tanya dia lagi

gw : "boleh boleh aja, jam berapa mau kerumah?" tanya gw

gita : "yaa nanti aku kabarin lagi deh, takut bangunnya kesiangan, berhubung besok juga libur biasanya sering lupa pasang alarm sekolah" jawab dia


dan malam itu kami habiskan ngobrol ngobrol lewat telfon, tanpa terasa udah jam 11 malem, sejenak gw liat menit telfon di handphone gw, udah 2jam lebih pantesan kuping gw udah berasa deket kompor

Quote:gita : "yaudah deh aku tidur dulu ya ngantuk nih, dahhh" ujar dia

gw : "oke, semoga mimpi indah ya" jawab gw


dan malam itupun gw lanjutkan dengan bernyanyi lagu milik scorpion yang sempat tertunda...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrian0509 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
My Heart Draws a Dream (Reborn)
20-03-2021 22:26
AKHIRNYA CERITA KENTANG DI UPDATE LAGIIIIIII, 7 TAUN GAAN KEMANE AJEEEEEEEEEEEEE BUSET DEH, ANE NEBENG DI PEJWAN YAAA, BANGUN TENDA DULU emoticon-Cape deeehh
KEJAR UPDATE GANN, KENTANG MASIH SETENGAH JALAAAAANNN, emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Diubah oleh politon21
profile-picture
profile-picture
alverno.10 dan i4munited memberi reputasi
2 0
2
My Heart Draws a Dream (Reborn)
20-03-2021 23:12

Part 11 - Angel

Masih dimalam yang sama, gw mengahbiskan malam dengan segelas kopi yang hampir habis, dan gw menyulut sebatang rokok, hmm Gita menurut gw cantik,baik,anak yang periang dan fleksibel orangnya ahh sulit rasanya membayangkan dia tersenyum untuk gw lagi, setiap kali dia senyum buat gw, gw selalu ngerasa nyaman, dan ntah kenapa gw mau dia melakukan senyum itu untuk kesekian kalinya buat gw, sejenak gw review kebelakang dengan keadaan gw waktu itu

gw pernah deket sama seseorang bernama Angel, yapp dia temen hidup buat gw dan sekaligus calon istri untuk masa depan gw, mungkin sebuah luka yang dalam kalo gw inget inget memori tentang dia,dia lebih muda dari gw, jujur untuk move on dari dia pun butuh waktu 1 tahun lamanya buat ngembaliin semangat gw, hari hari yang gw lewatin terasa berat untuk ngelupain dia, ya Angel meninggal karna penyakit kanker yang dia derita, saat itu hubungan gw ama angel benar benar sedang di mabuk asmara, sebagai layaknya pasangan muda yang berpacaran gw pacaran sama dia mungkin ga lama, sekitar 2 tahunan, dan sampe di penghujung agustus akhir 2005

Quote:Angel : "aku sayang sama kamu, aku mau kamu janji sama aku ga bakalan ninggalin aku" sahut angel di tengah malam dirumah dia

gw : "iya angel aku juga sayang sama kamu" jawab gw


dan masuk di awal september 2005 gw ngerasa perhatian dia berkurang ke gw sampe akhirnya di pertengahan september gw dapet kabar dari nyokap nya angel, bahwa dia dirawat di rumah sakit P***K I***H karna jatuh sakit, dan salah satu penyebabnya karna kanker yang dia derita, dan tanpa menunggu lama gw berangkat dari rumah sekitar pukul 3 sore, dan sekitar jam 4 gw sampe dirumah sakit itu.

Quote:gw : "hallo tante maaf aku terlambat, aku dari kantor tante" ujar gw

nyokap angel : "gapapa Tian tante ngerti kok jam segini pasti macet dari kuningan ke Pondok indah" jawab nyokapnya


dan gw pandangi lagi wajahnya dia yang nampak pucat

Quote:gw : "udah berapa lama tante Angel masuk rumah sakit?" tanya gw

nyokap angel : "baru tadi jam 10 pagi tante bawa kesini" jawab nyokapnya

gw : "oh iya tante pulang dulu ya mau mengabarkan papahnya Angel, handphone tante ketinggalan, dan tante lupa juga nomer telfon papahnya Angel" ujar nyokapnya

gw : "yaudah tante pulang aja dulu, biar angel aku yang jagain, tante hati hati dijalan ya" sahut gw

nyokap angel : "yaudah tante titip Angel dulu ya terimakasih kamu udah mau jagain Angel" sahut nyokapnya

gw : "iya tante sama sama, lagian juga aku lagi free kok" jawab gw yang sebenarnya bohong

nyokap angel : "oke tante langsung ya"

gw : "iya tante hati hati"


dan sore itu pun gw memutuskan untuk menjaga Angel yang sedang terlelap dalam tidurnya, dan seketika gw juga ikut terlelap karna capek dengan kerjaan dikantor tadi yang sebenarnya belum kelar, dan 15 menit kemudian gw terjaga, gw merasakan hangat di pipi gw, tangan Angel meraba halus pipi gw

Quote:angel : "Heii kok kamu ada disini? tau dari mana aku ada disini?" tanya dia lirih

gw : "alhamdulillah kamu udah siuman, tadi mamah yang telfon aku, jadi aku langsung deh kesini" jawab gw

angel : "loh terus mamah kemana?" tanya dia

gw : "mamah pulang sebentar ngambil handphonenya mau ngabarin papah kamu, mungkin mamah kamu lupa bawa handphone tadi pas bawa kamu kesini"

angel : "dasar si mamah emang orangnya suka lupaan" ujar dia tersenyum

gw : "yaudah kamu jangan banyak bergerak dulu, kamu baru siuman sayang tenaga kamu, oh iya kamu udah minum obat?" tanya gw

angel : "belum, aku belum makan juga" jawab dia

angel : "loh kok belum makan? kenapa ?" tanya gw

gw : "kan belum jam makan siang, mungkin tadi aku ketiduran jadi kereta makanannya ngelewatin kamar aku" jawab dia


dan ga lama kemudian kereta makanan pun datang

Quote:suster : "permisi saya mau mengantarkan makanan untuk mbak Angel" sahut petugas rumah sakit itu

angel "iya mbak taruh aja dimeja" jawab Angel

"baik mbak" jawab petugas


dan setelah petugas tersebut berlalu, gw mengambil makanan yang tadi di bawa petugas tersebut dan berniat mau memberikan ke Angel

Quote:gw : "makan dulu yah cantikk" ujar gw

angel : "hehe iyaaa tapi suapin ya?" jawab dia dengan nada manja

"iya" jawab gw


dan setelah makan dia kembali dan ngobrol2 kecil sama gw sampai akhirnya dia tertidur lagi

Quote:angel : Aku sayang sama kamu, kamu disini aja ya jangan kemana mana" ujar dia lirih

gw : "iyaa aku juga sayang sama kamu, udah kamu istirahat dulu nanti kalo udah sehat aku ajak kamu jalan jalan lagi deh kaya dulu" jawab gw

angel : "janji yahh?" sahut dia

gw : "iyaaa "jawab gw


dan dia pun terlelap dalam tidurnya, sementara gw masih menunggu kedatangan nyokapnya angel gw kembali ikut terlelap di sebelahnya, dan sekitar jam 8 malam nyokap dan bokap Angel pun datang, dan gw pun disarankan untuk pulang untuk bergantian dengan nyokapnya, disitu gw melihat beberapa teman dekat angel yang udah gw kenal, dan akhirnya pun gw pamit pulang sekitar jam 9 malam, huaa perjalanan panjang menuju kerumah...


beside :

When i see your smile, tears run down my face i can't replace...

Detik ini pun lagu ini selalu membawa kenangan berputar2 bermain di dalam otak memori gw, sama seperti mengambil sebuah kaset yang sudah usang di makan usia, dan memaksa untuk di mainkan kembali meskipun sudah jauh dari kata merdu

You'r Guardian Angel
Diubah oleh ebot.ebot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrian0509 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
My Heart Draws a Dream (Reborn)
20-03-2021 23:22

Part 12

Ke Esokan harinya, sekitar jam 10 gw ngurus surat sakit ke rumah sakit umum F*******I sekelarnya gw membuat surat sakit(sebenarnya gw ga sakit) gw menuju kantor Pos yang berada tepat di seberang rumah sakit ini, setelah beberapa menit mengurus pengiriman surat sakit untuk kekantor langsung gw cari angkutan umum menuju ke tempat Angel dirawat, dan 30menit kemudian gw sudah berada di dalam kamar bersama Angel, gw lihat lagi wajahnya yang pucat walau begitu dia tetap cantik di depan gw dan dokter bilang siang ini dia udah bisa pulang karna kondisi dia sudah lebih mendingan dari hari kemarin, dan setelah bokapnya Angel mengurus surat keluar dari rumah sakit tersebut, Angel di sarankan untuk rawat jalan dirumah dan siang itupun gw menemani nyokap bokapnya membawa Angel pulang kerumah, perjalanan dari rumah sakit tersebut menempuh sekitar 20 menit, rumah dia memang tidak jauh dari rumah sakit tersebut. Sesampainya gw dirumah Angel, gw langsung menurunkan kursi roda pinjaman pihak rumah sakit dan membukanya supaya Angel bisa duduk di kursi tersebut.. dan langsung gw bimbing Angel sampai ke kamarnya.

Quote:angel : "Makasih ya Tian, kamu selalu ada untuk aku, ketika aku sakit dan ketika aku sedih maupun senang, kamu pengertian banget" ujar Angel dan itu kalimat yang gw ingat sampai detik ini

gw : "iya Angel, lagian emang aku kasih apa ke kamu? aku kan ga kasih apa apa" jawab gw di iringi menjulurkan lidah

angel :"emang ga banyak yang kamu lakuin, tapi dari hal hal kecil secara ga langsung itu udah ngerubah aku, dasar ga bisa di ajak serius" dia memasang wajah cemberut

gw : "hahaha udah ah ga usah di jelek jelekin ekspresinya, jadi ga keliatan manisnya" jawab gw

angel : "biarin wooo" sahut dia masih dengan raut wajah seperti itu

nyokap angel : "ehh kalian ini bertengkar terus, udah dong angel kan sekarang udah dewasa, masa masih ngambek terus sih sama Tian" sahut nyokapnya

angel : "tau nih mah Tian mah ga bisa di ajak serius" sahut Angel

bokap angel : "bukan Tian yang ga bisa serius tapi kamunya aja yang terlalu serius, hidup itu harus di bawa enjoy nak" sahut bokapnya tiba tiba

gw : "tuh denger kata papah sama mamah kamu" jawab gw

angel : "ihh papah sama mamah bukan ngebelain aku malah belain Tian, Angel ngambek" sahut Angel


dan di ikuti tawa kami bertiga, dan beberapa menit kemudian bokap dan nyokap Angel meninggalkan kami ber2 di dalam kamar, mereka mau istirahat dulu katanya setelah membujuk Angel supaya ga ngambek lagi akhirnya gw nyanyikan sebuah lagu menggunakan piano dikamarnya...

setelah bernyanyi fals di iringi ejekan dari Angel akhirnya suasana di kamar dia kembali hening seperti saat kami datang

Quote:gw : "kamu istirahat ya, nanti kalo udah sehat kita jalan jalan lagi kaya dulu" ujar gw

angel : "okee pak boss, nah kalo aku tidur kamu mau kemana?" tanya dia

gw : "ya pulang, terus ngapain lagi disini? yang ada aku ganggu waktu kamu istirahat nanti" jawab gw

angel : "jangan dongg, temenin aku yah sampe bangun nanti?" pintanya dengan nada dibuat buat

gw : "dasar manja, yaudah aku istirahat dikursi aja ya" sahut gw sambil menunjuk kursi di kamarnya

angel : "yaudah, kamu belum makan ya dari dirumah sakit?" tanya dia

gw : "udah kok" jawab gw

angel : "bohongg, bentar aku panggilin bibi dulu mau minta tolong buatin makanan buat kamu" sahut dia

gw : "eh gausah, kamu ga usah kemana2 biar aku aja yang minta tolong deh sama bibi, kamu disini aja ya" sahut gw

angel : "nahh gitu dong tadi katanya udah makann" sahut dia

gw : "ahh tau ah, nanti kalo aku gendut gimana?" jawab gw meledek

angel : "gapapa aku kan jadi punya panggilan baru buat kamu" sahut dia

gw : "apa?" selidik gw

angel : "Ndut hahahaha" sahut dia


dan setelah ngobrol2 kecil makanan gw pun datang, gw pulang dari rumah Angel sekitar jam 9 malam gw pamit dengan kedua orang tuanya.


Akhir september tanggal 25 gw dapat kabar kalo Angel meninggal karna kanker yang dia derita, sekitar jam 10 pagi gw dikabarkan nyokapnya, gw ga tau awalnya gimana yang jelas saat itu gw lagi diluar kota, jadi gw ga tau persis kabarnya gimana. tanpa berfikir lama gw yang tadinya masih harus ngurus kerjaan yang kurang 2 hari lagi kelar, jadi gw tinggal karna ada urusan yang penting. setelah berdebat dengan general manager di kantor gw, akhirnya gw mendapatkan izin tersebut dan langsung gw berangkat kejakarta menggunakan travel, sekitar jam 2 siang gw sampe dirumahnya

Gw hanya bisa terdiam ketika melihat Angel terbaring kaku berbalut kain putih mengelilingi tubuh nya yang indah. gw merasa sekujur tubuh gw hangat, bergetar dan rasanya ingin pingsan tapi sebisa mungkin gw tahan dan perlahan air mata gw pun mengalir deras, gw masih belum percaya dengan apa yang gw lihat di depan mata gw ini, tapi gw ga bisa terlalu mendramatisir keadaan Angel pergi meninggalkan gw. gw harus menerima kenyataan kalau ini memang sudah menjadi takdir Angel, dan gw ga bisa berbuat banyak saat itu, langsung gw menuju kamar kecil untuk berwudhu dan langsung gw membacakan ayat2 suci al-qur'an, dan selepas sholat ashar gw dan rombongan yang lain mengantarkan jenazah angel sampai ke tempat peristirahatannya yang terakhir disitu bokap dan nyokap angel sempat pingsan, dan ketika jenazah Angel masuk ke tempat peristirahatannya yang terakhir, gw kembali menangisi kepergian dia dan selepas pemakaman Angel, ketika semua orang meninggalkan makam Angel hanya tersisa gw, nyokap dan bokap angel masih berada disana.

Quote:bokap : "sudah nak di ikhlaskan saja kepergian Angel, kalau terus di tangisi Angel juga akan sedih nantinya disana, kita sebagai manusia hanya bisa membantu dengan berdoa kepada yang maha Kuasa supaya amal dan perbuatannya Angel di terima disisiNya" ujar papahnya Angel

gw : "iya om, saya akan doakan semoga semua amal perbuatan dan ibadahnya Angel di terima di sisiNya" sahut gw


dan sore itupun kami bersama sama pulang kerumah, dan sesampainya dirumah Angel gw izin pamit pulang karna ada pekerjaan yang harus di selesaikan, dan nyokap dan bokapnya pun memahami keadaan gw, dan akhirnya gw balik lagi ke Bandung menggunakan travel, dan selepas kerjaan gw kelar gw pulang ke jakarta, dan hampir setiap malam gw menemani acara tahlilan dirumah angel, gw hanya mau yang terbaik untuk Angel disana..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrian0509 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
My Heart Draws a Dream (Reborn)
20-03-2021 23:28

Part 13

Gw terbangun dari mimpi indah gw bersama Angel, sebenarnya bukan mimpi indah melainkan mimpi buruk, memang pada kenyataannya Angel sudah tiada dan meninggalkan gw dengan beribu ribu kisah pahit dan manisnya cinta, rasa sayang dan beratus ratus perhatian yang terlontarkan dari mulut kami berdua sampai saat ini pun gw Angel tetap ada di ingatan gw, dan berada di tempat yang special dalam diri gw..

Sejenak gw masih termenung karna baru saja terbangun akan kenangan yang sudah gw lalui bersama Angel, mungkin lebih baik sekarang gw simpan lagi buku ingatan ini di otak gw, menaruhnya di sebuah lemari besar dan membiarkannya menyatu dengan semua kenangan yang sudah tersimpan rapi, dan mencoba membiarkan buku itu diselimuti debu yang menerpanya setiap hari, bukan, bukan karna gw takut untuk mengenang masa lalu tapi gw hanya mau itu tertata rapih sesuai pada tempatnya, dan ketika gw ingin mengingatnya kembali, cukup dengan membersihkan buku yang usang itu dan mulai mengingat detik demi detik kenangan yang gw lalu bersama Angel..

sekitar jam setengah 5 pagi, ketika adzan subuh berkumandang di sabtu pagi yang terlihat sedikit mendung karna langitnya yang hitam pekat, langsung gw melaksanakan sholat dan berdoa semoga apa yang telah terjadi biarkan terkubur perlahan lahan, dan semoga di akhir penantian nanti takdir mempertemukan kita kembali dengan keadaan yang berbeda tentunya.

setelah selesai, gw kembali termenung di teras depan rumah gw.. sekarang bayang bayang Gita yang hadir dalam ingatan gw. Memang gw belum terlalu mengenal dia tapi dilihat dari sikapnya dengan Angel mereka memiliki beberapa sifat yang sama. periang, manja, selalu tersenyum ketika masalah menghampiri mereka, mungkin masih banyak lagi yang gw belum tau. bukannya gw mau membanding bandingkan hanya saja gw merasakan kalo gw berada di dekat Gita, gw selalu nyaman sama seperti gw berada di dekat Angel. dan pada tahap ini rasa kagum gw berubah menjadi rasa suka.. sekitar pukul 06.00 handphone mungil gw bergetar tanda panggilan masuk..

Quote:gita : "Hallo Tian tumben diangkat telfonnya pagi pagi gini, pasti begadang yaa? hayoo ngaku" tanya dia

gw : "hehe iya nih, oh iya tumben lo jam segini baru bangun, biasanya sebelum subuh handphone gw udah cerewet tanda lo nelfon" jawab gw

gita : "haha iya nih alarm aku tadi mati lupa di aktifin, aku ingetnya ini hari jum'at, maaf ya telat bangunin" sahut dia

gw : "hahaha gapapa kok lagian kan gw begadang jadi ga perlu repot repot, by the way thanks ya" jawab gw

gita : "terima kasih buat apa?" tanya dia

gw : "buat perhatian lo ke gw" jawab dia

"...." 

gw : "Git?? kok diem??" tanya gw

gita : "ehh iya iya, td kamu ngomong apa?" tanya dia lagi

gw : "thanks buat perhatian lo ke gw" ujar gw


"tut..tut..tut.." telfon terputus

dan sekitar 5 menit kemudian ada tanda sms masuk dari handphone gw

Quote:gita : "maaf tadi aku bingung mau jawab apa, emang ga boleh ya aku kasih perhatian ke kamu?" sms dia

gw : "haha bukan ga boleh, gw hanya berterima kasih lo udah perhatian sama gw" balas gw

gita : "iya deh hehehe, eh iya nanti sore temenin jogging yahh?" balas dia

gw : "waduhh ga bisa janji ya, kan belum tidur tergantung bangunnya jam berapa hehehe" jawab gw

gita : "haha nanti kalo kamu belum bangun juga aku samperin kerumah, aku siram pake air kalo ngga mau bangun juga" balas dia

gw : "walah iya iya deh, yaudah nanti kerumah aja ya.." balas gw

gita : "hmm yaudah nanti habis ashar aku kerumah kamu ya" balas dia


dan setelah melewati malam panjang, akhirnya gw menyerah dan gw putuskan untuk tidurrrr..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrian0509 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
My Heart Draws a Dream (Reborn)
20-03-2021 23:33

Part 14

Setiap jam dan setiap detik yang gw lewatin sama Gita itu terasa semakin cepat berlalu dan membentuk sebuah kenangan, meskipun ga di pungkiri lagi gw cinta sama Gita, tapi hati kecil gw selalu menangis ketika melihat siapa gw, dan apa gw pantes mencintai seorang Gita yang menurut gw dia lebih pantas untuk di kagumi saja, memang gw adalah orang yang bodoh karna gw ga pernah berani menyatakan cinta gw, dibalik itu semua gw yakin Gita bisa menilai sendiri gimana cara gw mencintai dia

Quote:Gita : "Tian kenapa akhir akhir ini aku sering mimpiin kamu ya? udah 3 hari ini aku sering mimpiin kamu" ujar dia waktu itu gw lagi di teras rumah gw

gw : "hmm, kalo kata orang jaman dulu sih itu namanya orang yang sering di mimpiin berarti orang itu mau meninggal, tapi ada juga yang bilang panjang umur.." jawab gw

gita : "gitu yaa" jawabnya singkat

gw : "iya" jawab gw

gita : "oh iya awal januari nanti papah pindah tugas ke bandung, kayanya aku juga bakalan kesana deh" ujar dia

gw : "loh? sekolah lo gimana? sayang atuh neng sebentar lagi kelas 3 dan bakalan susah nyari sekolah nanti" kata gw dengan perasaan kaget, jujur kayanya gw ga siap buat ditinggal sama Gita

gita : "itu sih udah diurusin sama papah, dan tinggal aku aja yang mau ikut atau ngga" jawab dia 

gita : "oh iya gw nginep disini boleh ya?" ujar dia

gw : "yaudah lo kabarin aja bokap lo kalo nginep dirumah gw" jawab gw

gita : "oke boss" sahut dia

gw : "nih.. lo tidur di kamar gw aja ya" jawab gw menunjukan kamar gw ke dia

gita : "terus lo tidur dimana?" tanya dia

gw : "gw tidur diruang tamu" jawab gw tanpa melihat dia

gita : "yaudah lo disini dulu ya, temenin gw ngobrol2 sampe gw tidur, lagian masih jam 11" pintanya

gw : "yaudah tunggu bentar" jawab gw


dan malam itu diakhiri dengan gw molor bareng dia di kamar gw, dia tidur diatas(di kasur) gw dibawah alias di lantai dengan posisi pintu kamar terbuka lebar pastinya


Sungguh sebuah perkenalan yang manis dengan Gita, namun sebuah mimpi yang besar jika gw harus memiliki dia, seberapa besar pun cinta gw ke dia, tetep gw ga mau merusak perjalanan cintanya dengan pengakuan perasaan gw.

Hampir setiap malam gw selalu bermimpi tentang dia, sampai hati gw pun bisa menggambarkan kebahagiaan hati gw buat selalu bersama dengan gita, sejenak gw duduk di sebuah tengah lapang yang gw sendiri ga tau dimana, dan di tengah lapang itu pula gw melukis Gita yang sedang berpose menghadap ke gw, tatapan yang menurut gw memiliki sebuah arti yang besar dan gw mulai melukis dia hingga akhirnya selesai dan gw terbangun dengan terduduk di bangku teras depan rumah gw

"mimpi yang indah" gw bergumam

seberapa besar pun cinta gw dengan lo, tetap gw ga punya nyali untuk menyatakan kalo gw cinta sama lo..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrian0509 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
My Heart Draws a Dream (Reborn)
20-03-2021 23:40

Part 15

Tak terasa udah masuk bulan september ini berarti tinggal beberapa bulan lagi Gita pindah ke bandung, gw hanya bisa membuat hari hari terakhirnya di kota depok ini menjadi lebih berkesan tanpa gw harus menyatakan cinta gw ke Gita..

di suatu malam gw pernah menemui dia menangis dirumahnya, Adik perempuan nya mengabari gw kalau dia nangis sedari tadi, gw ga tau apa yang menjadi penyebabnya yang jelas gw lebih keep untuk tidak bertanya apa penyebabnya


Quote:Gw : "udah git jangan nangis lagi, kalo nangis cantiknya jadi luntur loh" gw coba menghibur

"...."

"..........cupphhhhh" sebuah kecupan mendarat di kening gw

"kenapa?" tanya gw

"....."

gita : "kenapa ? gw gaboleh ngelakuin itu?" akhirnya dia menjawab

gw : "bukan ga boleh, tapi..." mulut gw ditahan dengan jari telunjuknya

gita : "anggap aja itu bentuk rasa sayang gw ke lo tian" ujar dia

"......" sekarang gw yang spechless

gita : "gw cuma takut, kalo kita ga bisa ketemu lagi nanti ketika gw udah ada di bandung" ujar dia

gw : "hehe hal kaya gitu aja dipikirin, kan lo bisa cari temen atau pacar yang bisa buat lo nyaman disana" jawab gw yang sebenarnya berbeda dengan perasaan gw

gita : "iya, tapi yang bisa buat gw nyaman ya pas gw lagi sama lo" ujar dia

gw : "dengan noyor2 kepala gw? nyubit gw? dan sering jailin gw kalo lagi tidur?" jawab gw

gita : "hahahaha ga gitu juga kalii, tetep aja kalo gw di deket lo gw ngerasa nyaman" jawab dia lagi

gw : "sini dehhh..." gw peluk erat dia berusaha untuk meredam kegelisahan yang ada pada dirinya

"....."

"lo liat bulan itu?" tanya gw

"..." dia menjawab dengan anggukan

gw : "dia akan selalu terlihat indah diatas sana, dengan sejuta keindahan tersebut dia menyinari malam yang gelap kaya sekarang" ujar gw

"....." 

gw : "jadi pada intinya mau lo jauh atau deket, gw akan berusaha untuk selalu ada buat lo, jadi ga perlu ada yang dikhawatirkan.." jawab gw lagi

gita : "tapi apa lo bisa janji?" tanya dia

gw : "i will try" jawab gw lirih


melihat keadaan yang sekarang, ga mungkin buat gw untuk selalu ada buat lo, tapi sejauh apapun lo disana gw akan berusaha buat menghibur lo disaat lo sedih ataupun senang, lo adalah bulan yang menerangi malam gw Git, lo adalah cahaya gw dalam kegelapan malam ini..


"you'll never know if you never try"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrian0509 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
My Heart Draws a Dream (Reborn)
20-03-2021 23:49

Part 16

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi memang kalau rasa cinta gw makin dalam untuk Gita, meskipun ini masih terlalu dini untuk menyatakan cinta, tapi gw lebih prefer untuk tidak menyatakan perasaan gw ke dia, gw hanya takut ketika gw mengutarakan perasaan gw ke dia, keadaan akan berubah dan gw ga mau hal itu terjadi, cukup gw mencintai dan mengagumi dia itu sudah cukup walau tidak dipungkiri memang hati kecil gw ingin memiliki Gita seutuhnya

Gw pun tidak bisa mendeskripsikan perasaan gw bahwa ini adalah cinta pada pandangan pertama, karna menurut gw banyak resiko yang akan terjadi, gw tidak menyalahkan jika seseorang jatuh cinta pada pandangan pertama toh banyak juga orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi yang gw permasalahkan adalah, cara menilai kita terhadap seseorang yang kita cintai, dan menurut gw buat melakukan penilaian itu butuh waktu yang lama dan ga secepat membalikan telapak tangan..

Tanpa gw sadari pun gw adalah seorang yang Perfectionism, ketika gw memilih sesuatu, sebisa mungkin gw akan menilainya secara detail, baik itu dari kualitasnya, ketahanannya dll, memang secara fisik gw bukan lah orang yang perfectionism, tapi gw hanya menentukan pilihan gw untuk lebih ke hal yang serius dan untuk masa depan gw tentunya, "Practice Makes Perfect, But Nobody's Perfect, So Why Practice?- memang tidak ada seseorang yang sempurna, tapi ada baiknya kita sebagai manusia memilah dan memilih terlebih dahulu

Quote:gw : "ikut gw makan diluar yuk" pinta gw ke dia, saat itu gw lagi ngobrol di depan rumahnya

gita : "hmm makan apa??" tanya dia

gw : "makan hati boleh" jawab gw sambil tertawa

gita : "hahahaha, yaudah bentar ya Gita ganti baju dulu" ujar dia meninggalkan gw 


sekitar 30 menit kemudian dia sudah siap untuk gw ajak kedepan

Quote:gw : "Om aku pamit ya, mau ajak Gita makan diluar" ujar gw ke Bokapnya Gita

bokap gita : "wah kayanya ada yang baru gajian nih" ledek bokapnya

gw : "hahaha ngga kok om, masih lama gajiannya hehe, yaudah aku berangkat ya om" jawab gw

bokap gita : "iya hati hati ya, oh iya kenapa ga naik mobil aja Git?" tanya bokapnya

gita : "eh iya naik mobil aja deh yuk" jawab gita

gw : "Terima kasih om tapi kali ini deket kok, makannya di Cinere deket mall" ujar gw

bokap gita :"oh gitu yasudah kalo begitu hati hati dijalan dan jangan pulang terlalu larut ya" ujar bokapnya

gita : "siap boss" jawab gita


dan gw berangkat dengan motor mungil gw ke daerah Cinere, memang ga begitu jauh dari rumah gw ngesot pun nyampe sebenernya berhubung gw lagi sama Gita yaudah gw ajak aja naik motor, dan sekitar 15 menit kemudian pun gw sampai di tempat makan tersebut, memang gw ga ngajak makan di restaurant mahal berbintang 5, tapi makan pecel pun udah berasa mewah buat gw.

Quote:gita : "gw cantik ngga ?" tanya dia tiba tiba

gw : "wah kalo gw jujur lo besar kepala nanti" jawab gw

gita : "yahh elo mah, udah jawab ajaaa" tanya dia

gw : "cantik banget lo malem ini" jawab gw

gita : "hahahaha" dia tertawa

gw : "tapi bohonggg" jawab gw di iringi menjulurkan lidah

gita : "yeeeee elo mah gituu udah ah gw pulang cari taksi " jawab dia

gw : "ah gitu aja ngambek, yaudah gw tarik kata kata gw, Lo cantik malem ini git, thanks ya" jawab gw akhirnya

gita : "yeayyy, yaudah yuk makan keburu dingin nanti" jawab dia


dan malam itupun sekitar jam 9 malem dia nginep lagi dirumah gw

"padahal kan tadi bokapnya bilang jangan pulang malem malem, kenapa dia malah mau nginep, tau ah" pikir keras gw dalam hati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrian0509 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
My Heart Draws a Dream (Reborn)
20-03-2021 23:55

Part 17

Suatu malam yang dingin tepatnya kamis di awal september, saat itu gw bener bener kecapean karna aktifitas pekerjaan yang numpuk, gw sendiri pun ga habis pikir, kok di depok bisa dingin ya tau lah yang jelas gw cape,laper, keringetan dan kalo ngeliat orang ngoceh2 ga enak bawaannya mau gw gantung di pohon jengkol..

dan sepulang gw kerja ga ada kabar kehidupan dari Gita, pikir gw mungkin lagi banyak PR sekolah dia, dan gw ga menggubris akan hal itu dan akhirnya gw memutuskan untuk beristirahat tidur, yang gw bingung tumben tumbenan emak gw ga nanya macem2 kalo gw pulang kerja, biasanya nyokap gw paling heboh, nanya "macet ngga tong? tadi makan jam berapa tong?" dan segudang pertanyaan lainnya dan setelah menghabiskan segelas teh hangat yang gw buat, gw lanjutkan untuk tidur, karna besok hari jum'at pasti berangkat kesiangan dan kerjaan bertambah banyak dari hari biasa..


Gw terbangun karna sebuah tepukan di pipi gw, samar2 bayangan di kasur gw, hanya terlihat siluet hitam yang ngga jelas siapa itu, setelah sadar gw kaget karna ada Gita, dan orang tua gw..

"pantesan suasana rumah pas gw pulang tadi radaa beda, ini tohh ternyata" gumam gw dalam hati

sial ternyata nyokap dan bokap gw udah kongkalikong sama Gita

Quote:gita : "Happy Birthday Tian, i hope you always be my best friend, panjang umur, sayang sama orang tua, ditambahin rejekinya, sering2 neraktir gw yang jelas" terang dia padahal gw sendiri lupa ulang tahun gw kapan

gw : "oh jadi gini toh, hahaha makasih ya lo udah nyempetin buat dateng kesini, gw aja lupa ulang tahun gw kapan, sibuk sama kerjaan sih jd ga mikirin kesana2" ujar gw

gita : "hahaha iya sama sama, nah sekarang mendingan lo cuci muka deh biar gantengan dikit, itu ilernya dimana2" dia tertawa bahagia


tanpa di komando pun gw akhirnya berjalan menuju kamar mandi, ahhh betapa berkesannya ulang tahun gw ini, ditambah ada keluarga gw dan orang yang gw sayang, sungguh ini bener2 layaknya mimpi di siang bolong, ketika seseorang bermimpi indah dan terbangun karna itu hanyalah mimpi, dan keringat yang bercucuran kemana2

Quote:gita : "dipotong kuenya hayoo" ujar dia

gw : "iya iya, bentar gw ngumpulin nyawa dulu" jawab gw yang masih dengan pikiran kemana mana

bokap : "tuh bersyukur lu tong ada cewe yang baek ama elu, jarang2 lu dapet yang begini" ujar babeh gw

gw : "hahh yang kaya dia mah di sini juga banyak" jawab gw sambil tertawa

gita : "apa? maksudnya?" tanya dia dengan tampang innocentnya

gw : "maksudnya kue yang lo beli, di gandul juga ada yang buat" jawab gw

gita : "siapaaa??" tanya dia penasaran

gw : "nenek sama engkong gw noh" gw pun tertawa lepas 

gita : "ihh elo mah ngeledek gw terus" jawab dia dengan nada di buat buat

gw : "hahahaha, udah ah gausah ngambek, nih kue nya" gw memberi potongan kue ke 3 buat Gita.


setelah yang pertama buat nyokap tercinta, kedua buat bokap yang selalu jadi temen hidup dan yang ketiga especially for you Git..

Gw bersyukur karna ulang tahun gw tahun ini berkesan, walaupun tanpa seorang kekasih tapi dengan hadirnya Gita disini, buat gw itu udah lebih dari cukup. Jujur sebenernya buat gw moment ulang tahun itu ga terlalu penting sebenarnya, menurut gw hanya buang buang waktu, masih banyak hal yang bisa dilakuin selain membuat acara ulang tahun, ditambah lagi gw yang bukan dari orang kalangan atas.. tapi sampai kapanpun ini akan jadi catatan yang indah di waktu ulang tahun gw, bahkan sampai sekarang pun gw masih jelas bisa mengingat semuanya..
Diubah oleh ebot.ebot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrian0509 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
My Heart Draws a Dream (Reborn)
21-03-2021 00:00

Part 18

Gw tidak pernah menyalahkan pertemuan gw dengan Gita, hanya saja gw selalu merasa gw ga pantas buat memilikinya. Gw sadar akan siapa diri gw sebenarnya, gw mencintai seorang yang jauh lebih sempurna di banding dengan hidup gw, dia cantik, pintar, berasal dari kalangan orang berada. sedangkan gw? gw hanya seorang yang hanya sanggup mencakup pendidikan sekolah dasar, untuk melanjutkannya pun gw harus mengalah dengan kakak gw yang harus lulus Pendidikan di bangku SMK. Di saat anak anak seumuran gw sedang asik bermain, bercanda dengan teman, berpacaran, saling berbagi rasa suka dan duka bersama sama, dan banyak hal lainnya. buat gw itu hanyalah sebuah mimpi yang indah, gw hanya bisa bergelut dengan otot otot mungil gw demi mencari sesuap nasi, sangat berbeda dengan Gita 180 derajat, dia masih bisa bermain bebas kesana kesini dan banyak hal yang bisa ia lakukan di usia mudanya.. tetapi gw sadar akan keadaan ekonomi keluarga gw, sekarang ga banyak yang bisa orang tua gw perbuat. gw yang memilih jalur yang sulit untuk mencapai sebuah kesuksesan dan gw tahu betul apa resiko yang akan gw terima nantinya menurut gw ga perlu ada yang gw sesali. lebih baik sekarang gw menjalani kehidupan gw yang normal dan mulai belajar arti Perbedaan, dan arti kehidupan..

Gw adalah termasuk satu dari sekian juta orang yang beruntung, karna gw masih diberikan keluarga yang utuh, meskipun keadaan ekonomi gw yang tidak bisa membantu gw untuk membentuk masa depan, banyak orang diluar sana yang nasibnya lebih buruk dari gw, buat gw sekarang putus sekolah bukan lah sebuah patokan bahwa orang itu bodoh, tergantung bagaimana kita menjalani kehidupan ini, dan seberapa kuat mental kita untuk menjalani proses menuju sebuah kesuksesan. sabar dan rendah hati itulah 2 kunci menuju kesuksesan.. dan cinta, ya dia hanyalah pendorong kita untuk mencapai ke dua hal tersebut, belajar untuk sabar, dan belajar untuk rendah hati..

tanpa gw sadari di lamunan gw, handphone mungil gw bergetar tanda sms masuk


Quote:gita : "Tian aku mau kerumah ya, kamu dirumah kan?" bunyi sms dia

gw : "yaudah kesini aja" jawab gw


dan sekitar jam 7 dia sampai dirumah gw, dan gw baru melihat kali ini dia mau jalan kaki dari rumah, biasanya naik mobil

"hmm kesempatan bagus nih dia lagi ga bawa mobil, apa sekarang aja dia gw ajak jalan jalan naik vespa kesayangan gw? yah itung2 masa percobaan dia udah mau berakhir" gumam gw dalam hati

Quote:gita : "Assalammualaikum wr.rb Tiannn" ujar dia semangat

gw : "waalaikum salam wr wb.. wah keliatannya ada bidadari dari khayangan nih, ada perlu apa kakanda?" tanya gw

gita : "ihh bidadari dari khayangan mana pangeran kodok?" jawab dia meledek

gw : "hahahaha udah sini masuk, duduk disini sebentar gw panggilin orang tua gw dulu" jawab gw

bokap gw : "ehh ada eneng Gita, udah lama neng ?" tanya bokap gw

gita : "hehe baru sampe kok om, duh maaf ya aku ganggu nih malem malem main kesini" ujar dia

bokap gw :"ah si eneng kaya baru pertama kali aja main kesini,ya udah ngobrol dulu sama Tian, bapak mau kedalem dulu" jawab bokap gw

gita : "iya om terimakasih.." jawab dia

gw : "nahh sekarang kan lo lagi ga bawa kendaraan nih, lo mau jalan jalan ngga? yahh itung itung nyari angin malem" gw menawarkan

gita : "hmm jalan jalan kemana? naik apa? gw kan ga bawa mobil.." jawab dia

gw : "ehehehe tenang ajaa, nah lo sekarang tunggu disini gw ganti baju dulu" jawab gw


dan 10 menit kemudian gw sudah dengan celana pendek gw dan jaket jersey dan Vespa kesayangan gw..

Quote:gw : "kita naik ini.." jawab gw

gita : "hahaha udah lama pingin naik vespaaa..." jawab dia semangat

gw : "haha kebetulan berarti yaudah yukk nih helmnya" jawab gw

gita : "mau kemana kita??" tanya dia

gw : "monas" jawab gw

gita : "yaudah yukk" jawab dia sumringah


di perjalanan dia keliatan banget seneng, gw ga tau pasti yang jelas kayanya baru pertama kali dia naik vespa

dan pada akhirnya gw bisa menilai siapa lo sebenarnya Git, memang jujur butuh waktu yang lebih lama untuk mengenal lo, dan bukan berarti gw bisa menyatakan perasaan gw langsung.
Diubah oleh ebot.ebot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nuryadiari dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
lebih-dari-sekedar-no-absen
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
rindu
B-Log Personal
aldebaran
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia