News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
103
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6055c471eb7a26173a0b5f9e/viral--buku-sekolah-mengklaim-terorisme-bagian-dari-islam
Sebuah buku yang memancing kemarahan umat Muslim diterbitkan pada 2018 di bawah pemerintahan Partai Bharatiya Janata di negara bagian Rajasthan, India . Saat ini, negara bagian itu diatur oleh partai Kongres. Forum Muslim Rajasthan telah mengajukan keluhan polisi terhadap dewan buku teks negara bagian dan penerbit swasta karena konten yang tidak pantas diajarkan kepada siswa di kelas menengah.
Lapor Hansip
20-03-2021 16:46

Viral !!! Buku Sekolah Mengklaim Terorisme Bagian dari Islam

Sebuah buku yang memancing kemarahan umat Muslim diterbitkan pada 2018 di bawah pemerintahan Partai Bharatiya Janata di negara bagian Rajasthan, India . Saat ini, negara bagian itu diatur oleh partai Kongres.

Forum Muslim Rajasthan telah mengajukan keluhan polisi terhadap dewan buku teks negara bagian dan penerbit swasta karena konten yang tidak pantas diajarkan kepada siswa di kelas menengah.

Mereka telah meminta tindakan hukum terhadap penerbit buku teks ilmu politik dari Dewan Buku Teks Negara Bagian Rajasthan karena menyebarkan kebencian terhadap Islam


"Ini adalah kasus kedua dari jenisnya di mana kebencian terhadap Islam disebarkan melalui buku teks. Bulan lalu kami mendapat keluhan polisi yang terdaftar terhadap konten yang tidak pantas di buku teks yang diajarkan untuk pelatihan guru. Jika pikiran guru diracuni untuk melawan Islam, apa yang akan mereka ajarkan kepada siswa?" tanya Mohsin Rasheed Tonk, dari Forum Muslim Rajasthan.

"Buku teks ilmu politik memiliki bab tentang "Terorisme, Kriminalisasi Politik dan Korupsi" di mana mengutip ahli anonim yang menyatakan bahwa komitmen terhadap agama tertentu adalah tren utama terorisme Islam," sambungnya, seperti dilansir Sputnik pada Kamis (18/3/2021).



Tonk, yang juga koordinator negara bagian Departemen Minoritas Kongres Rajasthan, membayangkan bahwa anaknya sedang duduk di kelas di mana gurunya membacakan dari buku teks bahwa terorisme adalah dari bagian dari Islam Islam. Murid lain di kelas itu, jelasnya, pasti akan melihat dia dengan penuh kebencian.

"Anak akan merasa malu atau akan berkelahi dengan mereka. Pendidikan semacam ini dipromosikan oleh pemerintah BJP yang membuat perubahan dalam buku teks untuk efek ini", ujarnya



"Mengutip para ahli yang tidak disebutkan namanya, bab tersebut juga mengatakan bahwa dalam terorisme Islam, teroris memiliki pengabdian yang berlebihan kepada Islam daripada faksi atau kelompok mana pun," jelas Tonk.

Dalam buku itu, penulis menggambarkan terorisme Islam sebagai kesyahidan, melakukan barbarisme tanpa batas, mengumpulkan kekayaan secara paksa dan membunuh serta melakukan kekejaman terhadap orang yang tidak bersalah dengan kejam dengan cara yang paling mengerikan atas nama Allah adalah beberapa ciri dari terorisme Islam.


Surender Singh, seorang pejabat senior di departemen kepolisian negara bagian Rajasthan mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki kasus tersebut dan mengatakan ujaran kebencian seperti itu tidak bisa diterima.


"Kami telah mengajukan kasus berdasarkan bagian dari KUHP India untuk tindakan yang disengaja dan jahat, yang dimaksudkan untuk membuat marah perasaan religius kelas mana pun dengan menghina. agamanya. Kami telah memanggil penerbit dan sedang menyelidiki," ungkapnya.


https://international.sindonews.com/read/368850/40/buku-sekolah-di-india-mengklaim-terorisme-bagian-dari-untaian-islam-1616065410

emoticon-Matabelo


Diubah oleh tombol.surga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokopengkor dan 5 lainnya memberi reputasi
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Viral !!! Buku Sekolah Mengklaim Terorisme Bagian dari Islam
20-03-2021 16:49
emoticon-Hammer2 sungguh berani mereka paduka ..emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral !!! Buku Sekolah Mengklaim Terorisme Bagian dari Islam
20-03-2021 16:53
kirain di Sumbar emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan pikap.26ton memberi reputasi
2 0
2
Viral !!! Buku Sekolah Mengklaim Terorisme Bagian dari Islam
20-03-2021 16:55
Viral !!! Buku Sekolah Mengklaim Terorisme Bagian dari Islam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Viral !!! Buku Sekolah Mengklaim Terorisme Bagian dari Islam
20-03-2021 16:55
Quote:Sebuah buku yang memancing kemarahan umat Muslim


Ibarat ada penganut agama yg dikatakan agamanya kemungkinan berasal dari setan (yg menyamar sebagai malaikat) karena isinya penuh dgn kebencian dan permusuhan.

Eh si penganut malah ngamuk2 anarkis.

Perbuatannya justru membuktikan kalau agamanya memang berasal dari setan.

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raperinoa dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Viral !!! Buku Sekolah Mengklaim Terorisme Bagian dari Islam
20-03-2021 16:57
Lha buktinya kan uda banyak

Kalo moderatnya netral sih biasa aja sama statemen ini, malah mengakui terorisme islam memang banyak

Kaoo moderatnya pura2 pasti denial dan marah
Diubah oleh Somad.Monyong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Viral !!! Buku Sekolah Mengklaim Terorisme Bagian dari Islam
20-03-2021 16:58
Astajim emoticon-Kagets


Viral !!! Buku Sekolah Mengklaim Terorisme Bagian dari Islam

Viral !!! Buku Sekolah Mengklaim Terorisme Bagian dari Islam
Diubah oleh LI0NmahoHeart
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan pikap.26ton memberi reputasi
2 0
2
Viral !!! Buku Sekolah Mengklaim Terorisme Bagian dari Islam
20-03-2021 16:59
enak disini, bikin buku menyebarkan kebencian kepada yang bukan golongannya aman2 aja.
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan pikap.26ton memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral !!! Buku Sekolah Mengklaim Terorisme Bagian dari Islam
20-03-2021 16:59
Memang faktanya seperti itu.

  • Quran 9:123
    Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu dan ketahuilah bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

  • Quran 8:12
    (Ingatlah) ketika Tuhan-mu mewahyukan kepada para malaikat, "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka

  • Quran 2:120
    Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah, "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

  • Quran 9:28
    Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis maka janganlah mereka mendekati Masjidil Haram sesudah tahun ini. Dan jika kamu khawatir menjadi miskin, maka Allah nanti akan memberikan kekayaan kepadamu dari karunia-Nya, jika Dia menghendaki. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

  • Quran 8:55
    Sesungguhnya binatang (makhluk) yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman.
Diubah oleh lav7.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 20 balasan
Viral !!! Buku Sekolah Mengklaim Terorisme Bagian dari Islam
20-03-2021 17:12
Lah salah tah?
profile-picture
pikap.26ton memberi reputasi
1 0
1
Viral !!! Buku Sekolah Mengklaim Terorisme Bagian dari Islam
20-03-2021 17:12


jangan katakan bom bunuh diri

jaman sekarang tak pakai pedang, letupkan ledakkan

@jasjus.melon666
@jaka.sembvng
@wiskey31


salam indah, damai dan sejuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Viral !!! Buku Sekolah Mengklaim Terorisme Bagian dari Islam
20-03-2021 17:13
Klo lu tanyaa efpeikk pasti YES
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral !!! Buku Sekolah Mengklaim Terorisme Bagian dari Islam
20-03-2021 17:14
Wadaw bijimenong enih
profile-picture
pikap.26ton memberi reputasi
1 0
1
Viral !!! Buku Sekolah Mengklaim Terorisme Bagian dari Islam
20-03-2021 17:20
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
combustor dan pikap.26ton memberi reputasi
2 0
2
Viral !!! Buku Sekolah Mengklaim Terorisme Bagian dari Islam
20-03-2021 17:31
kelakuan warga india yang radikal ya mirip islam radikal
intinya gw ga mendukung fasisme agama
profile-picture
qulit.qulup memberi reputasi
1 0
1
Viral !!! Buku Sekolah Mengklaim Terorisme Bagian dari Islam
20-03-2021 17:33
terorisme adalah jalan ninjaku emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan pikap.26ton memberi reputasi
2 0
2
Viral !!! Buku Sekolah Mengklaim Terorisme Bagian dari Islam
20-03-2021 17:38
Of course its India

Gk ada lgi negara yg lebih benci islam dari India meski calon negara islam terbesar emoticon-Big Grin
profile-picture
aniespawangair memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral !!! Buku Sekolah Mengklaim Terorisme Bagian dari Islam
20-03-2021 17:43
Quote:"Buku teks ilmu politik memiliki bab tentang "Terorisme, Kriminalisasi Politik dan Korupsi" di mana mengutip ahli anonim yang menyatakan bahwa komitmen terhadap agama tertentu adalah tren utama terorisme Islam," sambungnya, seperti dilansir Sputnik pada Kamis (18/3/2021). 


Salahnya dimana sih? bukannya emang benar komitmen dlm artian disono itu "bersifat fanatik" dpt menimbulkan aksi terorisme, doktrin itu sifatnya menanamkan suatu komitmen, bisa dibilang ini jatohnya pd komitmen seseorang pengen jd jihadis.

Sumbu pendek emoticon-Gila denial aja terus
profile-picture
profile-picture
yusuko dan pikap.26ton memberi reputasi
2 0
2
Viral !!! Buku Sekolah Mengklaim Terorisme Bagian dari Islam
20-03-2021 18:09
Pejabat polisi namanya Surender Singh... Cocok banget...
0 0
0
Viral !!! Buku Sekolah Mengklaim Terorisme Bagian dari Islam
20-03-2021 18:14
Jainisme lebih layak disebut sebagai agama damai

Jainisme fanatis gak akan melakukan kekerasan, karena secara fundamentalnya adalah non-violent

Kalo yang "mengaku-ngaku" agama paling damai itu.........

Dah pada tahu sendiri lah, self claim sana sini
profile-picture
mirai39idx memberi reputasi
1 0
1
Viral !!! Buku Sekolah Mengklaim Terorisme Bagian dari Islam
20-03-2021 18:15
Vrindapan sebelah manannya padang??? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia