Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6050b6879386c0779d79e2f0/jarang-dapat-menit-bermain-donny-van-de-beek-pengen-cabut-dari-mu
Van de Beek ingin hengkang di akhir musim ini. Ini dilakukan untuk menyelamatkan karirnya. Di usianya yang masih sangat muda, sang pemain sangat butuh menit bermain untuk menjaga peformanya.
Lapor Hansip
16-03-2021 20:45

Jarang Dapat Menit Bermain, Donny van de Beek Pengen Cabut dari MU?

Past Hot Thread

Satu nama baru yang ada di skuad Manchester United di musim ini adalah Donny va de Beek. Pemain berusia 23 tahun tersebut dibeli MU dari Ajax pada awal musim ini. Ia dibeli dari Ajax seharga 40 juta pounsterling dengan durasi kontrak lima tahun.
 Jarang Dapat Menit Bermain, Donny van de Beek Pengen Cabut dari MU?

Kehadiran van de Beek diharapkan bisa memberi warna di lini tengah United. Penampilan gemilangnya bersama Ajax bisa diterapkan di skuad Man United. Namun hingga kini van de Beek sangat jarang dapat menit bermain. Ia kalah bersaing dengan gelandang – gelandang MU lainnya, seperti Scott McTominay, Paul Pogba, dan Bruno Fernandes.

Hingga kini pria berkebangsaan Belanda tersebut baru 26 kali diturunkan di semua kompetisi. Itu pun ia hanya 9 kali menjadi starter, dimana dua diantaranya starter di Liga Inggris. Hal ini berbeda jauh ketika ia berseragam Ajax. Ia menjadi sosok penting di kubu Der Amsterdammers. Salah satu prestasinya adalah membawa Ajak melaju ke babak semifinal Liga Champions 2018/2019.

Nah, baru – baru ini beredar kabar kalau van de Beek ingin hengkang di akhir musim ini. Ini dilakukan untuk menyelamatkan karirnya. Di usianya yang masih sangat muda, sang pemain sangat butuh menit bermain untuk menjaga peformanya. Dan jika kabar ini benar, sepertinya MU gak ada alasan untuk menahannya tetap di Old Trafford. Karena tanpa ada van de Beek pun peforma MU masih relatif baik.

Menurut Agan dan Sista, tepat gak sih niat Danny van de Beek meninggalkan MU?

Kalau menurut Ane, keluar dari MU untuk mendapatkan menit bermain yang lebih lama akan jauh lebih baik untuk karirnya. Kalau pun MU belum bersedia melepas, mungkin opsi peminjaman bisa dilakukan. Soalnya sayang banget kualitas seperti van de Beek dibiarin gitu aja...hihihi



profile-picture
profile-picture
weshley07 dan minhakim20 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Jarang Dapat Menit Bermain, Donny van de Beek Pengen Cabut dari MU?
16-03-2021 20:46
Mending oleng yg cabut
0 0
0
Jarang Dapat Menit Bermain, Donny van de Beek Pengen Cabut dari MU?
16-03-2021 20:55
Cabut aja udah. Gak kepake selama masih ada pogba sama fred. Daripada malah kariernya mati
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jarang Dapat Menit Bermain, Donny van de Beek Pengen Cabut dari MU?
17-03-2021 07:00
Kalau ane jadi van de beek sih cabut juga, ole kaya ga pengen van de beek dr awal
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Jarang Dapat Menit Bermain, Donny van de Beek Pengen Cabut dari MU?
17-03-2021 17:32
Kesalahan juga sih beli dia.. Posisi lini tengah lg gak genting genting amat juga.. Seakan pembelian mubadzir..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jarang Dapat Menit Bermain, Donny van de Beek Pengen Cabut dari MU?
17-03-2021 20:02
Pemain bagus nih padahal van de beek tetapi kalah saing dengan bruno fernandes, mending cari klub baru deh
0 0
0
Jarang Dapat Menit Bermain, Donny van de Beek Pengen Cabut dari MU?
18-03-2021 00:22
mending cari klub yang bisa jamin di amin reguler, masih muda butuh menit bermain
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Jarang Dapat Menit Bermain, Donny van de Beek Pengen Cabut dari MU?
18-03-2021 19:23
kayaknya emang didatengin cuma buat ngasih persaingan internal di MU.. kayak Telles didatengin tapi yang kepakek tetep Shaw dan performanya jadi oke hehehe emoticon-Toast
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia