Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
299
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60472fb700887a4b336bd4b0/tega-menantu-racuni-mertua-dengan-racun-biawak-motif-sakit-hati-sering-dimarahi
Kasus ini semakin memperpanjang list bukti bahwa menantu dan mertua memang sulit sekali untuk hidup bersama secara harmonis dalam satu atap. Jujur ketika petama kali membaca berita ini ane sempet syok, sebenci-benci nya seorang menantu kepada mertua ane rasa gak akan tega meracuni mertuanya. Tapi lain halnya dengan seorang menantu di Sumatera Selatan yang berinisial DA (45) ia tega
Lapor Hansip
09-03-2021 15:20

Tega! Menantu Racuni Mertua Dengan Racun Biawak, Motif Sakit Hati Sering Dimarahi !

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Kasus ini semakin memperpanjang list bukti bahwa menantu dan mertua memang sulit sekali untuk hidup bersama secara harmonis dalam satu atap. 

Tega! Menantu Racuni Mertua Dengan Racun Biawak, Motif Sakit Hati Sering Dimarahi !

Jujur ketika petama kali membaca berita ini ane sempet syok, sebenci-benci nya seorang menantu kepada mertua ane rasa gak akan tega meracuni mertuanya. Tapi lain halnya dengan seorang menantu di Sumatera Selatan yang berinisial DA (45) ia tega sekali meracuni mertuanya yang sudah berumur 61 tahun menggunakan racun biawak. Sadis banget ya gan sis? Apalagi alasannya adalah alasan klasik karena sakit hati dengan omongan mertua nya, wah bener-bener gak patut untuk di contoh. Untuk fakta dan kronologinya, mari kita simak berita dibawah ini.

Terjadi di Desa Lebung Itam, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. Tepatnya pada tanggal  7 Maret 2021 seorang menantu berinisial DA (45) tega meracuni mertuanya berinisial NN (61) tahun dengan menggunakan racun biawak. Berikut fakta-faktanya :

Racun Biawak Dicampur Kedalam Masakan Ikan Pindai Selai.
Pelaku (menantu) sengaja memasukkan racun kedalam masakan dan menyajikannya khusus untuk ibu mertuanya. Setelah mengkonsumsi makanan beracun tersebut korban meninggal dunia dengan kondisi mulut berbusa seperti korban keracunan pada umumnya. Korban meninggal sekitar pukul 11.00 WIB. Yang meninggal dalam kondisi keracunan bukan hanya ibu mertuanya saja, melainkan 3 kucing peliharaan yang turut memakan ikan ini juga mengalami nasib yang serupa. Ketiga mayat kucing ini ditemukan di luar rumah.

Meracuni Karena Sakit Hati Kerap Dimarahi.
Saat diinterogasi oleh Polisi, pelaku DA (45) mengaku sakit hati dengan mertuanya karena sering dimarahi, sering bertengkar serta sering selisih paham dengan mertuanya ini. Pelaku mengakui bahwa ia menggunakan racun merek Fradan dengan takaran 1 sendok makan. Korban pun meninggal dunia di tempat tanpa sempat dilarikan kerumah sakit. 

Wah gila sih ya, racun Fradan kan memang racun yang ampuh sekali, untuk membunuh biawak saja langsung bisa klepek-klepek apalagi diberikan kepada manusia. Speechless banget ane sumpah.

Awalnya Berniat Meracuni Suami.
Ini adalah keganjilan dalam kasus ini, ada keterangan dari pelaku DA (45) bahwa awalnya target utama yang akan diracuni adalah suaminya yang berinisal AF bukan mertuanya, dengan alasan karena suaminya ini selalu jahat. Namun dalam pengakuannya tidak dijelaskan 'jahat' yang dimaksud seperti apa.
Tega! Menantu Racuni Mertua Dengan Racun Biawak, Motif Sakit Hati Sering Dimarahi !


Terancam Hukuman Mati
Karena tindak pembunuhannya tersebut pelaku DA (45) saat ini mendekam di Mapolsek Tulung Selapan dan terancam hukuman mati atau paling ringan adalah penjara selama 20 tahun.

Komentar Netizen
Ane pribadi sebagai orang luar yang bukan merupakan keluarga dari korban maupun pelaku menanggapi kasus ini benar-benar miris ya, apapun alasannya apapun kondisinya menghilangkan nyawa seseorang itu adalah perbuatan kriminal, wajib harus mendapat hukuman.

Ane pribadi agak bingung dengan kasus ini, si pelaku sempat mengakui ingin membunuh mertuanya dengan motif sakit hati karena sering dimarahi dan juga bertengkar, namun ia juga mengaku bahwa target utamanya sebenarnya adalah suaminya sendiri. Lantas apa sebenarnya rencana dari si pelaku adalah membunuh suami dan mertuanya? Ane rasa polisi perlu menyelidiki lebih dalam lagi, jangan-jangan memang motif awal pelaku ingin meracuni kedua orang ini.

Oke diluar dari kasus ini, ane memang setuju seharusnya yang namanya menantu dan mertua jika sedari awal sudah terlihat tidak cocok, harus ada salah satu pihak yang mengalah keluar rumah. Karena jika diterus-teruskan tinggal dalam satu atap bukannya menyelesaikan masalah justru semakin hari akan semakin bertambah masalahnya ada saja hal-hal sepele yang menjadi besar jika sudah berurusan antara menantu dan mertua. Ini jadi pelajaran untuk kita semua, jangan menganggap enteng konflik antara menantu dan mertua. Masalah sekecil apapun lebih baik di komunikasikan jangan sampai menjadi dendam kesumat yang akhirnya menghilangkan nyawa seperti ini.

sumber : tribunnews dan opini pribadi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 39 lainnya memberi reputasi
40
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Tega! Menantu Racuni Mertua Dengan Racun Biawak, Motif Sakit Hati Sering Dimarahi !
09-03-2021 15:20
menantu vs mertua konflik yang tidak pernah ada habisnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
takseindahnama dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tega! Menantu Racuni Mertua Dengan Racun Biawak, Motif Sakit Hati Sering Dimarahi !
09-03-2021 15:21
mending pisah rumah dari pada saling bunuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
swalowww dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tega! Menantu Racuni Mertua Dengan Racun Biawak, Motif Sakit Hati Sering Dimarahi !
09-03-2021 15:22
jangan anggap sepele konflik antara menantu dan mertua. nyawa bisa jadi taruhannya seperti kasus ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Tega! Menantu Racuni Mertua Dengan Racun Biawak, Motif Sakit Hati Sering Dimarahi !
09-03-2021 15:24
wah mantune wis gemblung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gundam.dynames dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Tega! Menantu Racuni Mertua Dengan Racun Biawak, Motif Sakit Hati Sering Dimarahi !
09-03-2021 15:28
Selain racun tikus, ada juga racun biawak emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Tega! Menantu Racuni Mertua Dengan Racun Biawak, Motif Sakit Hati Sering Dimarahi !
09-03-2021 15:30
kurang greget, harusnya mertua bawel di bacok biar savage
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iceprincess13 dan 14 lainnya memberi reputasi
4 11
-7
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tega! Menantu Racuni Mertua Dengan Racun Biawak, Motif Sakit Hati Sering Dimarahi !
09-03-2021 15:32
yang sabar buk, punya mertua udah berumur emang suka bawel. Tapi ya kudu sabar jangan diracun juga buk buk
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tega! Menantu Racuni Mertua Dengan Racun Biawak, Motif Sakit Hati Sering Dimarahi !
09-03-2021 15:35
berani nya ngeracun, coba adu mulut dulu liat siapa yang menang
profile-picture
profile-picture
maverick4ever dan sinsin2806 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tega! Menantu Racuni Mertua Dengan Racun Biawak, Motif Sakit Hati Sering Dimarahi !
09-03-2021 15:38
buset kaya tetangga ane, untungnya kalo tetangga ane masih selamet dibawa ke RS.
mantu sekarang emang ganas-ganas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diki174 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Tega! Menantu Racuni Mertua Dengan Racun Biawak, Motif Sakit Hati Sering Dimarahi !
09-03-2021 15:40
mantu durhaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bocahbegeng dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tega! Menantu Racuni Mertua Dengan Racun Biawak, Motif Sakit Hati Sering Dimarahi !
09-03-2021 15:41
racun biawak kek apa bentuknyaa
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tega! Menantu Racuni Mertua Dengan Racun Biawak, Motif Sakit Hati Sering Dimarahi !
09-03-2021 15:43
mantu gak ada ahlak
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tega! Menantu Racuni Mertua Dengan Racun Biawak, Motif Sakit Hati Sering Dimarahi !
09-03-2021 15:44
ane juga seirng sakit hati sama mertua, apa harus ane racun juga??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
swalowww dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Tega! Menantu Racuni Mertua Dengan Racun Biawak, Motif Sakit Hati Sering Dimarahi !
09-03-2021 15:49
Kaga jelas mau bunuh sapa
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tega! Menantu Racuni Mertua Dengan Racun Biawak, Motif Sakit Hati Sering Dimarahi !
09-03-2021 15:52
gagal fokus sama tim polisinya, pada berpose bangga gitu macem abis tangkep teroris atau pembunuh berantai kelas kakap emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iceprincess13 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tega! Menantu Racuni Mertua Dengan Racun Biawak, Motif Sakit Hati Sering Dimarahi !
09-03-2021 15:55
gile ini sih sadis banget, hukum mati aja dah emoticon-Hammer2
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tega! Menantu Racuni Mertua Dengan Racun Biawak, Motif Sakit Hati Sering Dimarahi !
09-03-2021 16:19
Lha gimana ini, tadi katanya mo narget mertua karena sering dimarahi
tapi lah bilang lagi mo nargetin suami karna suami jahat
trus kenapa kucing juga kena!!!! emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Diubah oleh Pazonda95
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tega! Menantu Racuni Mertua Dengan Racun Biawak, Motif Sakit Hati Sering Dimarahi !
09-03-2021 16:23
Mirip si @jendralbuluk nih yang saban hari dimarahi dan dibentak2 mertuanya karena pendek dan aib keluarga emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Tega! Menantu Racuni Mertua Dengan Racun Biawak, Motif Sakit Hati Sering Dimarahi !
09-03-2021 16:30
Pisah rumah adalah solusi utama.

Laki numpang di rumah mertua, sama dengan malu dan harga diri.

Perempuan tinggal sama suami nya di rumah mamak suaminya, sama dengan ribut sama mertua tiada ada akhir.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davianjustice dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Tega! Menantu Racuni Mertua Dengan Racun Biawak, Motif Sakit Hati Sering Dimarahi !
09-03-2021 16:42
giliran ini dihukum mati
apakabar kasus bansos
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viensi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia