others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60461a884695c668ad52e0d0/efek-isu-bullying-naeun-april-batal-tampil-di-model-taxi
Usai melalui proses pembacaan naskah untuk drama 'Model Taxi', Naeun April harus terpaksa diganti. Hal ini dilakukan lantaran tuduhan bullying yang menyasar namanya. Berbagai project yang mengikutkan Naeun April juga diketahui dibatalkan usai isu tersebut mencuat. Pihak produksi 'Model Taxi' memutuskan hal tersebut usai mendapat berbagai tekanan dari publik. Studio S, produser drama tersebut menya
Lapor Hansip
08-03-2021 19:37

Efek Isu Bullying, Naeun April Batal Tampil di 'Model Taxi'

Efek Isu Bullying, Naeun April Batal Tampil di 'Model Taxi'Usai melalui proses pembacaan naskah untuk drama 'Model Taxi', Naeun April harus terpaksa diganti. Hal ini dilakukan lantaran tuduhan bullying yang menyasar namanya. Berbagai project yang mengikutkan Naeun April juga diketahui dibatalkan usai isu tersebut mencuat.

Pihak produksi 'Model Taxi' memutuskan hal tersebut usai mendapat berbagai tekanan dari publik. Studio S, produser drama tersebut menyampaikan usai berdiskusi dengan berbagai pihak diambilan keputusan untuk mengganti peran Naeun.

Quote:"Kami berbicara dengan label dan memutuskan untuk menggantikan Naeun, yang menjadi salah satu aktor utama di 'Model Taxi'," jelas mereka.
Kendati proses syuting sudah mencapai 60%, staf mengungkapkan jika bagian Naeun akan diganti seluruhnya dan semua adegannya akan difilmkan lagi. Staf drama menjelaskan bahwa mereka telah meluangkan waktu tidak hanya untuk memeriksa semua laporan tentang kontroversi tersebut, tetapi juga untuk mengatur ulang peran tersebut.
Seperti yang telah diketahui, kontroversi yang menimpa Naeun bermula saat seseorang yang mengaku sebagai adik laki-laki Hyunjoo mengungkap jika sang kakak telah diintimidasi oleh member April. Bahkan Hyunjoo sempat disuruh untuk bunuh diri. Teman Hyunjoo lalu membongkar jika Rachel dan Chaekyung, yang bergabung dengan grup setelah Hyunjoo pergi, tidak ada hubungannya dengan itu. Tindakan bullying itu dilakukan oleh member lain, termasuk anggota KARD Somin. DSP Media, kemudian mengeluarkan beberapa pernyataan resmi dan mengambil tindakan hukum terhadap Hyunjoo menyusul postingan terbaru kakaknya.


Sumber: 1
Foto: instagram.com/betterlee_0824


Diubah oleh johndearc
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia