News
Batal
KATEGORI
link has been copied
159
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604617d21b8c0a23805cf901/usai-ungkap-kekesalan-pada-kaesang-pangarep-ibunda-felicia-tissue-minta-maaf
Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, heboh jadi perbincangan publik. Lantaran, pasangan ini putus setelah lima tahun menjalin asmara. Tak hanya itu, ibunda Felicia, Meilia Lau ikut buka suara terkait hubungan putrinya tersebut. Ia membongkar bahwa putra bungsu Jokowi berencana menikahi Felicia Tissue pada Desember 2020 lalu. Namun hingga kini tak terealisasi
Lapor Hansip
08-03-2021 19:25

Usai Ungkap Kekesalan pada Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Minta Maaf

Usai Ungkap Kekesalan pada Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, heboh jadi perbincangan publik. Lantaran, pasangan ini putus setelah lima tahun menjalin asmara.

Tak hanya itu, ibunda Felicia, Meilia Lau ikut buka suara terkait hubungan putrinya tersebut.

Ia membongkar bahwa putra bungsu Jokowi berencana menikahi Felicia Tissue pada Desember 2020 lalu. Namun hingga kini tak terealisasikan.

Usai Ungkap Kekesalan pada Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Minta Maaf

Melalui akun Instagram pribadinya, Meilia menyebutkan bahwa sejak awal 2021, Kaesang Pangarep menghilang dari kehidupan sang kekasih.

"Begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada pandemic 1 thn. Janjimu akan menikah dgn anak sy. di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa…," tulisnya, Sabtu (6/3/2021).


Terima Kasih
Usai Ungkap Kekesalan pada Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Minta Maaf

Tak hanya itu saja yang diungkapkan ibunda Felicia. Meilia juga membongkar mengenai wanita yang saat ini tengah dekat dengan Kaesang Pangarep.

Felicia pun dibanjiri dukungan dari warganet. Mereka memberikan semangat kepada Felicia maupun keluarganya. Sang ibu berterima kasih kepada warganet yang ditulisnya di Instagram Story.

"Salam sejahtera semua semoga kita dalam lindungan Tuhan YME dan pandemic segera berlalu. Saya ingin mengucapkan kepada semua nitizen baik lewat DM atau lgsg di comment ig saya yg penuh simpati dan terus mendukung secara moril kpd kami dan kel besar kami," tulisnya.


Minta Maaf
Tak hanya itu, ia juga menuliskan permintaan maaf tapi bukan ditujukan kepada Kaesang Pangarep.

"Apabila ada kata yg kurang mengena saya mohon maaf kepada semua nitizen. Krn msh banyak yg menanti kejelasannya terima kasih," lanjutnya.

Dimaki
Sementara, Kaesang Pangarep melalui sebuah video menjelaskan bahwa sudah putus dengan Felicia sejak pertengahan Januari 2021. Namun, respons sang kekasih saat itu tidak sesuai harapan.

"Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki," tuturnya.


https://m.liputan6.com/showbiz/read/...sue-minta-maaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Wirausahaniaga dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Usai Ungkap Kekesalan pada Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Minta Maaf
08-03-2021 19:31
Pala ude ademan dikit bu? Uda bisa terima kenyataan ga jadi besanan ama anak presiden? Laen kali govlok ditulis di buku diary aja bu, jgn dipamerin di sosmed. Kasian anaknya uda lagi tekanan batin ditambah lagi musti nanggung malu kegovlokan emaknye yg ude TERLANJUR viral se-Indonesia.

Loe curhat di sosmed jg ape yg lu harepin? Si pisang baca lalu minta maaf balikan gitu? Harga diri ga malu ama temen2 sosialita ente? Entar ama bininya HT diketawain loh ga jadi naek kasta emoticon-Malu
Diubah oleh penista.agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 26 lainnya memberi reputasi
25 2
23
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
Usai Ungkap Kekesalan pada Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Minta Maaf
08-03-2021 19:32
kaesang mobil orang jangan loe embat balikin lah tuh konci dan stnk mobil. anak presiden kok bikin skandal kriminal.
Diubah oleh slider88
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xcheon dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Usai Ungkap Kekesalan pada Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Minta Maaf
08-03-2021 19:33
Makanya Bu, jangan kasih julukan anak Tissue ke Felicia.

Kurang bawa hoki.
Tissue kan buat lap ingus atau jigong, kesannya gimanaa gitu.

Jangan Felicia Tissue.
Coba Felicia Centong atau Felicia Tudung Saji.

Ada filosofinya.
Centong = sendok nasi = meraup rezeki.
Tudung Saji = melindungi dan mengayomi.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 17 lainnya memberi reputasi
17 1
16
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Usai Ungkap Kekesalan pada Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Minta Maaf
08-03-2021 19:35
Bongkar bongkar bongkar
Masa sudah selesai?
Diubah oleh didududi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Usai Ungkap Kekesalan pada Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Minta Maaf
08-03-2021 19:35
depan rumahnya banyak mangkal kang batagor, kang bakso, kang somay nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Usai Ungkap Kekesalan pada Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Minta Maaf
08-03-2021 19:35
Usai Ungkap Kekesalan pada Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Minta Maaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whyjtilpg dan 25 lainnya memberi reputasi
26 0
26
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Usai Ungkap Kekesalan pada Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Minta Maaf
08-03-2021 19:37
ngelaporin kejahatan kok dibilang kagak tau malu sama aja loe jahatnya dengan orang yang nyuruh nikahin pemerkosanya daripada jadi aib keluarga bukanya dituntut ke pengadilan.
profile-picture
profile-picture
albi00 dan bajier memberi reputasi
1 1
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Usai Ungkap Kekesalan pada Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Minta Maaf
08-03-2021 19:38
Quote:Original Posted By 37sanchi
Usai Ungkap Kekesalan pada Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Minta Maaf



Wahai rakyatku, yuk kita walkout eh all out emoticon-Kagets emoticon-Shutup
Usai Ungkap Kekesalan pada Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Minta Maaf


Usai Ungkap Kekesalan pada Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Minta Maaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Usai Ungkap Kekesalan pada Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Minta Maaf
08-03-2021 19:38
Belum tau dia the power of nitijink +62
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Usai Ungkap Kekesalan pada Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Minta Maaf
08-03-2021 19:45
Ungkap semuanya bu tindakan kriminal harus seharus2nya diungkap jangan kayak di indon lebih suka menutupi tindakan kriminal makanya negaranya hancur berantakan begini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
foreveryoung90 dan 5 lainnya memberi reputasi
3 3
0
Lihat 48 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 48 balasan
Usai Ungkap Kekesalan pada Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Minta Maaf
08-03-2021 19:45
kok cakepan emaknya daripada anaknya
si kaesang selera ceweknya kek uduy emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galbadia dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Usai Ungkap Kekesalan pada Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Minta Maaf
08-03-2021 19:46
wartawan bodrek gini aja jadi berita






















emoticon-Cool
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Usai Ungkap Kekesalan pada Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Minta Maaf
08-03-2021 19:48
Penasaran ...


Senakal apa kaesang selama 5 tahun ... sampai emaknya mantan ngamuk





emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Usai Ungkap Kekesalan pada Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Minta Maaf
08-03-2021 19:49
profile-picture
profile-picture
profile-picture
CucakIjo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Usai Ungkap Kekesalan pada Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Minta Maaf
08-03-2021 20:10
untuk apa emosi ,bu
baguslah kalau putus
lebih baik anakmu cari pasangan yg sama ras /sama agama
anakmu pasti akan datang pasangan yg lebih bagus lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arulrasyid dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Usai Ungkap Kekesalan pada Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Minta Maaf
08-03-2021 20:12
Jangan2 ini genre oyakodon
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Usai Ungkap Kekesalan pada Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Minta Maaf
08-03-2021 20:13
Melihat sifat asli kaesang,mending putus sekarang drpd cerai/dipoligami stlh menikahemoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Usai Ungkap Kekesalan pada Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Minta Maaf
08-03-2021 20:19
jadi udah selesai kah ?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Usai Ungkap Kekesalan pada Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Minta Maaf
08-03-2021 20:21
Gak ane maapin emoticon-Mad
Karena udah mengotori bp emoticon-Mad






































emoticon-Mad (S)
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Usai Ungkap Kekesalan pada Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Minta Maaf
08-03-2021 20:24
Move on bu... Awalnya memang sakit, tapi harus terima keadaan..

Masih banyak kokoh2 kaya di Singapura & Indonesia, yg lebih ganteng, lebih pinter, lebih tajir, dan yg pasti mampu jadi suami yg setia buat Felicia..

Kaesang mah kelaut aja..

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.Orenji. dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
lia-eden-meninggal-dunia
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia