others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6045e6e8bcbf695f7457f2c2/dianggap-kurang-mendukung-lisa-blackpink-yg-entertainment-diprotes-fans
YG Entertainment baru-baru ini diprotes penggemar, kali ini karena agensi Korea Selatan itu dianggap kurang mendukung artis mereka, Lisa 'Blackpink'. Para penggemar Lisa 'Blackpink' baru-baru ini tampak gregetan dengan sikap YG Entertainment. Mereka menilai jika YG Ent kurang totalitas dalam mendukung karir individual Lisa dan menggaungkan 'YG Stop Sabotaging Lisa di Twitter sembari membeberkan de
Lapor Hansip
08-03-2021 15:57

Dianggap Kurang Mendukung Lisa 'Blackpink', YG Entertainment Diprotes Fans


YG Entertainment baru-baru ini diprotes penggemar, kali ini karena agensi Korea Selatan itu dianggap kurang mendukung artis mereka, Lisa 'Blackpink'.

Dianggap Kurang Mendukung Lisa 'Blackpink', YG Entertainment Diprotes Fans

Para penggemar Lisa 'Blackpink' baru-baru ini tampak gregetan dengan sikap YG Entertainment. Mereka menilai jika YG Ent kurang totalitas dalam mendukung karir individual Lisa dan menggaungkan 'YG Stop Sabotaging Lisa di Twitter sembari membeberkan deretan bukti yang menunjukkan klaim mereka.





Salah satu bukti yang diungkap penggemar adalah buruknya kualitas pengeditan gambar iklan Vivo S9 yang dibintangi Lisa. Dalam gambar yang ada, editing yang dilakukan tampak tidak rapi dan masih terlihat belum selesai.

Dianggap Kurang Mendukung Lisa 'Blackpink', YG Entertainment Diprotes Fans
Gak cuma itu, fans juga merasa jika Lisa tak memiliki baju yang bervariasi saat tampil di acara 'Youth With You 3' yang ditayangkan di IQIYI. Lisa kedapatan beberapa kali menggunakan blouse berwarna sama yakni putih.
Dianggap Kurang Mendukung Lisa 'Blackpink', YG Entertainment Diprotes Fans
Beberapa penggemar juga mengklaim jika Lisa tidak diperbolehkan melakukan performa di event offline dan tak disertakan dalam iklan grup.
Aksi protes yang dilakukan oleh para penggemar di berbagai belahan dunia termasuk salah satu fansite besar di China ini pun diduga langsung mempengaruhi saham YG Ent. Pada 8 Maret saham YG Ent yang awalnya berada di rate 51.400 won turun menjadi 48.600 won beberapa jam kemudian.

Semoga masalah ini segera ditanggapi dan semua baik-baik saja ya GanSis.

Sumber

foto - Dispatch, Koreaboo
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia