Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
63
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6045e50d7b89760166741b10/kenalan-sama-hantu-jepang-teke-teke
Hantu dari Jepang yang paling kita kenal tak lain dan tak bukan adalah Sadako. Gansis pasti masih ingat kan dengan salah satu film atau iklan yang hantunya keluar dari televisi? Seperti hal nya di Indonesia, di Jepang juga punya banyak jenis hantu dengan nama-nama yang beragam dan unik salah satunya adalah hantu Teke Teke.
Lapor Hansip
08-03-2021 15:49

Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'

Past Hot Thread
Hantu dari Jepang yang paling kita kenal tak lain dan tak bukan adalah Sadako. Gansis pasti masih ingat kan dengan salah satu film atau iklan yang hantunya keluar dari televisi? Sadako dikenal sebagai hantu pembalas dendam, tapi ternyata hantu Jepang lainnya juga mempunyai motif yang sama. Seperti hal nya di Indonesia, di Jepang juga punya banyak jenis hantu dengan nama-nama yang beragam dan unik salah satunya adalah hantu Teke Teke.

Terdapat beberapa versi cerita dari Teke Teke yang tak kalah menyeramkan dengan hantu Jepang lainnya sampai pada akhirnya dibuatkan film "Teketeke" karya sutradara Koji Shiraishi pada tahun 2009. Hantu ini mungkin bisa dikatakan mirip Suster Ngesot nya Indonesia. Penasaran? Yuk langsung kita kepoin aja hantu Teke Teke ini kaya gimana sih hanya di podcast MalamMalamStories.


Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'



profile-picture
profile-picture
profile-picture
X3N0NX dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
08-03-2021 20:49
Quote:Original Posted By wolfzmus
Astaganaga wa kira "Tete Teke". OMG mata dan otak ane 🙈🙈🙈🙈🙈


maksudnya HANTU TETEK TETEK apa HANTU TOKET TOKET emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daganggeblog dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
08-03-2021 20:52
Quote:Original Posted By kuedonat2
tak kiro setan semarangan lagi misuh emoticon-Ngakak


uteke.... 🤯🤯🤯🤯🤯
profile-picture
daganggeblog memberi reputasi
1 0
1
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
08-03-2021 20:56
Ane dah nonton semua filmnya... salfok sm korbannya emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
daganggeblog dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
08-03-2021 20:57
kuyang versi darat?
profile-picture
profile-picture
daganggeblog dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
08-03-2021 21:10
Sompret ini serem banget filmnya
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan daganggeblog memberi reputasi
2 0
2
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
08-03-2021 21:24
Sereman Kuyang dari Kalimantan gan tapi kalau gk salah ini hantu eksis juga di Thailand...
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan daganggeblog memberi reputasi
2 0
2
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
08-03-2021 21:29
Omg.. serem juga tetiba muncul bginian
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan daganggeblog memberi reputasi
2 0
2
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
08-03-2021 22:13
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan daganggeblog memberi reputasi
2 0
2
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
08-03-2021 22:38
Lebih horor lucinta lonte
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan daganggeblog memberi reputasi
2 0
2
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
09-03-2021 00:30
masih lebih imut dan menggemaskan suiker suiker emoticon-Matabelo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
09-03-2021 05:29
Tidak perlu berkenalan gan, karena memang tidak penting dalam hal ini. Kalau ada hantu jepang, maka ada hantu jawa juga dan lain sebagainya. Semua itu biarkan saja di dunia mereka biar tidak repot.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
09-03-2021 05:50
Lah kirain taki taki rumbaa
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
09-03-2021 06:54
Masih tetep sereman hantu indo..meski cuma diem aja udah ngeri..itu loh si Poci yg kek bantal guling..

emoticon-Takut

Ampun dah klo ketemu ama beliau...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
09-03-2021 07:29
Hantu serem itu hantu kasta terendah dalam perhantuan gan cuma nakutin doang. 😅
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
09-03-2021 08:03
banyak bngt jenis hantunya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
09-03-2021 08:18
yuhuuuuuuuu,,,,, hewlow teke teke emoticon-Embarrassment 🙄
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
09-03-2021 08:19
itu bukan seram tapi sadis.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
09-03-2021 09:18
Teke...teke kaya pernah dengar di lagu apa emoticon-Ngakak
Diubah oleh kkaze22
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
09-03-2021 09:30
klo ngebahas hantu luar, biasa aja, klo ngebahas hantu dalem baru emoticon-Takut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
09-03-2021 09:37
Itu sih suara tokek, teke, teke. Atau kalau orang betawi nyebut orang yg keras kepala dengan sebutan "teke" teke banget luh jd orang!!! (Gue bukan orang betawi ya tp besar di ruang lingkup betawi)

TEKE LUH!!! E sesudah T dibaca sesuai E pepet kalau E sesudah K dibaca sesuai E taling

Koreksi gue kalau salah ya
Diubah oleh wotsuhthedeal
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia