Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
63
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6045e50d7b89760166741b10/kenalan-sama-hantu-jepang-teke-teke
Hantu dari Jepang yang paling kita kenal tak lain dan tak bukan adalah Sadako. Gansis pasti masih ingat kan dengan salah satu film atau iklan yang hantunya keluar dari televisi? Seperti hal nya di Indonesia, di Jepang juga punya banyak jenis hantu dengan nama-nama yang beragam dan unik salah satunya adalah hantu Teke Teke.
Lapor Hansip
08-03-2021 15:49

Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'

Past Hot Thread
Hantu dari Jepang yang paling kita kenal tak lain dan tak bukan adalah Sadako. Gansis pasti masih ingat kan dengan salah satu film atau iklan yang hantunya keluar dari televisi? Sadako dikenal sebagai hantu pembalas dendam, tapi ternyata hantu Jepang lainnya juga mempunyai motif yang sama. Seperti hal nya di Indonesia, di Jepang juga punya banyak jenis hantu dengan nama-nama yang beragam dan unik salah satunya adalah hantu Teke Teke.

Terdapat beberapa versi cerita dari Teke Teke yang tak kalah menyeramkan dengan hantu Jepang lainnya sampai pada akhirnya dibuatkan film "Teketeke" karya sutradara Koji Shiraishi pada tahun 2009. Hantu ini mungkin bisa dikatakan mirip Suster Ngesot nya Indonesia. Penasaran? Yuk langsung kita kepoin aja hantu Teke Teke ini kaya gimana sih hanya di podcast MalamMalamStories.


Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'



profile-picture
profile-picture
profile-picture
X3N0NX dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
10-03-2021 22:08
Iiihhh.. serem amat dah hantu2 jepang ini
0 0
0
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
10-03-2021 15:13
Di indo setan yg gak ada bagian tubuh atasnya ada nama khasnya gak sih?
0 0
0
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
10-03-2021 12:36
Bangkee hantu nya serem bener gan 🤣, kaga berani dah ane
0 0
0
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
10-03-2021 11:46
buset, gapunya kaki tuh? emoticon-Matabelo tapi tambah serem sih emoticon-Takut
0 0
0
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
09-03-2021 20:32
Pernah jg ni baca di thread yg bhas hantu2 Jepang
0 0
0
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
09-03-2021 17:25
Serem bener nih kalo liat hantu ini di film2. Badan bagian bawah ilang trus mukanya nyeremin emoticon-Matabelo
0 0
0
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
09-03-2021 13:31
Suster ngesot dan teke teke apakah termasuk hantu disabilitas ?
0 0
0
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
09-03-2021 12:02
Teke itu kalo di tempat ane artinya dijitak gan.
Diteke = dijitak.
Jd kalo nama hantunya teke teke.
Berarti itu hantu jitak.
emoticon-Ngakak
0 0
0
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
09-03-2021 11:54
Setan kan cuman manifestasi dari imajinasi manusia.

Kunti versi indo,jepang, amrik kan mirip walaupun detailnya berbeda.
Karna pada dasarnya imajinasi tiap manusia beda beda.

Stop imajinasi dan setan pun gak akan pernah exists
0 0
0
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
09-03-2021 09:37
Itu sih suara tokek, teke, teke. Atau kalau orang betawi nyebut orang yg keras kepala dengan sebutan "teke" teke banget luh jd orang!!! (Gue bukan orang betawi ya tp besar di ruang lingkup betawi)

TEKE LUH!!! E sesudah T dibaca sesuai E pepet kalau E sesudah K dibaca sesuai E taling

Koreksi gue kalau salah ya
Diubah oleh wotsuhthedeal
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
09-03-2021 09:30
klo ngebahas hantu luar, biasa aja, klo ngebahas hantu dalem baru emoticon-Takut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
09-03-2021 09:18
Teke...teke kaya pernah dengar di lagu apa emoticon-Ngakak
Diubah oleh kkaze22
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
09-03-2021 08:19
itu bukan seram tapi sadis.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
09-03-2021 08:18
yuhuuuuuuuu,,,,, hewlow teke teke emoticon-Embarrassment 🙄
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
09-03-2021 08:03
banyak bngt jenis hantunya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
09-03-2021 07:29
Hantu serem itu hantu kasta terendah dalam perhantuan gan cuma nakutin doang. 😅
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
09-03-2021 06:54
Masih tetep sereman hantu indo..meski cuma diem aja udah ngeri..itu loh si Poci yg kek bantal guling..

emoticon-Takut

Ampun dah klo ketemu ama beliau...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
09-03-2021 05:50
Lah kirain taki taki rumbaa
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
09-03-2021 05:29
Tidak perlu berkenalan gan, karena memang tidak penting dalam hal ini. Kalau ada hantu jepang, maka ada hantu jawa juga dan lain sebagainya. Semua itu biarkan saja di dunia mereka biar tidak repot.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
09-03-2021 00:30
masih lebih imut dan menggemaskan suiker suiker emoticon-Matabelo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia