News
Batal
KATEGORI
link has been copied
50
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6045b00a98ce4c1ec72182ae/putra-presiden-kaesang-pangarep-klarifikasi-isu-putus-dengan-felicia-tissue
Jakarta - Putusnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue membuat ayahnya, Presiden Jokowi, ikut dicolek-colek keluarga mantan kekasihnya. Kaesang akhirnya buka suara mengenai masalah tersebut. detikcom menerima video pernyataan Kaesang soal hubungannya dengan Felicia. Dalam video berdurasi 56 detik tersebut, Kaesang yang berkaus kuning tampak diwawancara oleh seseorang. Baca juga:
Lapor Hansip
08-03-2021 12:03

Putra Presiden Kaesang Pangarep Klarifikasi Isu Putus dengan Felicia Tissue

Quote:

Jakarta -

Putusnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue membuat ayahnya, Presiden Jokowi, ikut dicolek-colek keluarga mantan kekasihnya. Kaesang akhirnya buka suara mengenai masalah tersebut.

detikcom menerima video pernyataan Kaesang soal hubungannya dengan Felicia. Dalam video berdurasi 56 detik tersebut, Kaesang yang berkaus kuning tampak diwawancara oleh seseorang.
Baca juga:
Bukan Cuma Ibu, Kakak Felicia Tissue Juga Bersuara soal Kaesang

Kaesang sebenarnya enggan bicara soal masalah asmaranya dengan Felicia. Namun pewawancara merasa Kaesang perlu meluruskan informasi yang beredar luas.

"Itu kan masalah pribadi tho, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, nggak etis," ujar Kaesang seperti dikutip detikcom di video tersebut, Senin (8/3/2021).

Kaesang menjelaskan dia dan Felicia sudah putus sejak pertengahan Januari 2021. Saat itu dirinya juga sudah mendapat caci maki.

"Tapi yowis lah aku diem aja," ujarnya.
Baca juga:
Kabar Kandasnya Asmara Kaesang-Felicia Tissue yang Bikin Heboh

Putus hubungan Kaesang dan Felicia ini jadi heboh di media sosial. Kehebohan terjadi karena Ibu Felicia me-mention akun media sosial Presiden Jokowi dalam curhatnya di media sosial.

Di Instagram, @meilia_lau, Ibunda Felicia, mengunggah sebuah foto bersama putrinya dan Kaesang. Dia juga menuliskan Kaesang pernah berjanji untuk menikahi anaknya pada Desember 2020. Tapi ternyata Kaesang disebut menghilang pada Januari 2021.

Pada unggahan itu, Ibunda Felicia juga me-mention akun Jokowi. Dilihat, Minggu (7/3/2021), ada tiga unggahan Meilia yang me-mention akun Jokowi.

Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menyayangkan posting-an ibunda Felicia yang me-mention akun Jokowi. Dia menyinggung persoalan anak yang sudah bisa mengambil keputusan.

"Biarlah ini mereka (kedua anak) sudah dewasa dan menjalani komunikasi sebagai teman sahabat jadi maksudnya jangan ada juga yang bawa nama Presiden Jokowi di situ, karena ini kan mana ada urusan orang tua," ujar Ngabalin kepada wartawan.

"Jadi jangan baperan dalam urusan ini, ndak usah bawa di hati. Kita juga punya anak-anak, sudah besar-besar, kalau ada kawan yang mungkin dia bangun komunikasi dan lain-lai, nggak pernah kita terlibat, cuma tanya perkembangan, bicara dan lain-lain, tapi sampai bawa-bawa nama ortu itu saya kira tidak usah, jangan ada orang yang bawa nama orang tua, bawa-bawa nama Presiden Jokowi," jelasnya.




sumber

Nah lho!
Polling
44 Suara
menurut agan gimana? 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masage dan 2 lainnya memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Putra Presiden Kaesang Pangarep Klarifikasi Isu Putus dengan Felicia Tissue
08-03-2021 12:03
reserved di calon HT emoticon-Embarrassment
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Putra Presiden Kaesang Pangarep Klarifikasi Isu Putus dengan Felicia Tissue
08-03-2021 12:06
Mas kaesang memang luar biasa.. emoticon-I Love Indonesia (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
snoopze dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Putra Presiden Kaesang Pangarep Klarifikasi Isu Putus dengan Felicia Tissue
08-03-2021 12:08
enyaaak. oe nga mau jaga lapak hp terus di roxy.
pokonya cariin calon suami putra mahkota


emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
kakangprabu99 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Putra Presiden Kaesang Pangarep Klarifikasi Isu Putus dengan Felicia Tissue
08-03-2021 12:09
Njirr..
Urusan dari Januari sampai Maret terus dikejar.

Ga cukup maki2 anaknya, bokap nya juga ikut dimention biar seluruh dunia tahu.

Ngeri bre emoticon-Takut
Diubah oleh kucingnyapakrt
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan hantumasam memberi reputasi
2 0
2
Putra Presiden Kaesang Pangarep Klarifikasi Isu Putus dengan Felicia Tissue
08-03-2021 12:10
Oh, sudah di tegaskan putus sejak pertengahan Januari 2021 ya sudahlo. Ini sudah bulan Maret ya move on. Soal mobil itu posisinya ada di mana? Kalau ada di Indonesia ya jadikan bisnis saja alias jual beli. Gitu saja kok repot?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Putra Presiden Kaesang Pangarep Klarifikasi Isu Putus dengan Felicia Tissue
08-03-2021 12:12
Ya elah...sampai di buat pool nya....
Sekalian aja di buat sayembara termehek mehek sekalian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
banned.maniak dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Putra Presiden Kaesang Pangarep Klarifikasi Isu Putus dengan Felicia Tissue
08-03-2021 12:12
Macam debt collector ngejar utang aja emaknya Felicia.. emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Putra Presiden Kaesang Pangarep Klarifikasi Isu Putus dengan Felicia Tissue
08-03-2021 12:13
tisue itu bukannya sekali pakai langsung dibuang ya?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Putra Presiden Kaesang Pangarep Klarifikasi Isu Putus dengan Felicia Tissue
08-03-2021 12:16
harusnya wartawan tanya

kenapa pilih kadrun burik jilboba???

padahal lebih cantikan felicia.. kurang apa coba

felicia selain cerdas, kaya, cantik, juga bermartabat orang nya, masih heran dengan keputusan kaesang milih kadrun burik itu emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bigbuncit dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Putra Presiden Kaesang Pangarep Klarifikasi Isu Putus dengan Felicia Tissue
08-03-2021 12:17
kaesang nggak maulah kavvin dengan cipiter. pribumi lebih membumi.

mewek2 dah cipiter.



emoticon-Ngakak
Diubah oleh must.cod.ok
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Putra Presiden Kaesang Pangarep Klarifikasi Isu Putus dengan Felicia Tissue
08-03-2021 12:25
Dari pertengahan januari ampe mendekati rabi'ul awal msh aja dipermasalahkan emoticon-Cape d... apa gara-gara anaknya stress gak makan minum mandi tidur eek gara² gagal move on ? makanya sang ibu beringas ampe mention Wiwi.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Putra Presiden Kaesang Pangarep Klarifikasi Isu Putus dengan Felicia Tissue
08-03-2021 12:27
seleranya susah dipahami

ganti batu akik bukan ke batu permata malah ke batu kerikil
profile-picture
profile-picture
mmengong dan raisa06061990 memberi reputasi
2 0
2
Putra Presiden Kaesang Pangarep Klarifikasi Isu Putus dengan Felicia Tissue
08-03-2021 12:27
apa sudah celup-celupan? sampai ibunya kalap di medsos?
profile-picture
raisa06061990 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Putra Presiden Kaesang Pangarep Klarifikasi Isu Putus dengan Felicia Tissue
08-03-2021 12:27
Cebong vs genjik open war, onta ama kadrun nonton sambil ngomporin emoticon-Imlek
0 0
0
Putra Presiden Kaesang Pangarep Klarifikasi Isu Putus dengan Felicia Tissue
08-03-2021 12:28
Komen2 di tweeter lebih kocak2 sampai usul kasus percintaan milenial ini dibawa ke dalam rapat kabinet. emoticon-Big Grin
profile-picture
darmaboy memberi reputasi
1 0
1
Putra Presiden Kaesang Pangarep Klarifikasi Isu Putus dengan Felicia Tissue
08-03-2021 12:30
maknya tuh meledak gara pacar barunya.

udah ghosting, pacar barunya mantan karyawan, lebih parahnya foto bareng pakai mobil nya feli + stnk masih di si karyawan.

buzzer pun ga kuat ngelawan circle kekinian

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kapankapoknya dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Putra Presiden Kaesang Pangarep Klarifikasi Isu Putus dengan Felicia Tissue
08-03-2021 12:30
Putra Presiden Kaesang Pangarep Klarifikasi Isu Putus dengan Felicia Tissue
Padahal pisank gorenk dan tissue adalah pasangan yg serasi......
Diubah oleh dewars12yo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
_Hell_ dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Putra Presiden Kaesang Pangarep Klarifikasi Isu Putus dengan Felicia Tissue
08-03-2021 12:34
Baru kali ini urusan anak muda pacaran lalu putus tapi hebohnya seindonesia emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan valkyr1 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Putra Presiden Kaesang Pangarep Klarifikasi Isu Putus dengan Felicia Tissue
08-03-2021 12:36
Makanya kalo punya karyawan kadrun jangan sekali sekali dikasih kepercayaan. Itulah kelakuan kadrun.....


Pelajaran buat semuanya yah emoticon-shakehand
profile-picture
crotinfirza.bib memberi reputasi
1 0
1
Putra Presiden Kaesang Pangarep Klarifikasi Isu Putus dengan Felicia Tissue
08-03-2021 12:38
org mo kimpoi selingkuh tu byk.. kaesangnya ga ush dihujat berlebihan cm krn public figureemoticon-Big Grin

emak emak camer terguncang gagal dpt ikan besar jg harap dimaklumiemoticon-Leh Uga

yg gw mo soroti justru knp selingkuhan kaesang malah bener2 downgrade sampai ga tau lg gw tu grade apaanemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
mmengong dan raisa06061990 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia