News
Batal
KATEGORI
link has been copied
241
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604587da4eec350a7f565873/dua-pasutri-kembar-tinggal-serumah-sering-tertukar-pegang-pasangan
Pasangan suami-istri kembar asal Sumedang kembali mengungkapkan pengalaman lucu di kehidupan rumah tangga mereka. Seperti diketahui, Ellwanda Julianop Hidayat dan Ellwindi Junianti Hidayat adalah saudara kembra yang menikahi kakak-beradik yang juga sepasang kembar, Rani Nurhaeni dan Rina Nurhayati.
Lapor Hansip
08-03-2021 09:11

Dua Pasutri Kembar Tinggal Serumah, Sering Tertukar Pegang Pasangan

Past Hot Thread
Dua Pasutri Kembar Tinggal Serumah, Sering Tertukar Pegang Pasangan

Sumedang - Pasangan suami-istri kembar asal Sumedang kembali mengungkapkan pengalaman lucu di kehidupan rumah tangga mereka. Seperti diketahui, Ellwanda Julianop Hidayat dan Ellwindi Junianti Hidayat adalah saudara kembra yang menikahi kakak-beradik yang juga sepasang kembar, Rani Nurhaeni dan Rina Nurhayati.

Menikah pada Sabtu (27/2/2021) di Cimanggung, Kabupateng Sumedang, Jawa Barat, dua pasang kembar ini juga menarik perhatian warga sekitar. Pasalnya di kampung mereka baru pertama kali ada saudara kembar menikah berbarengan.

Setelah menikah dua pasangan kembar ini tinggal serumah dan ada saja kejadian lucu yang mereka alami. Seperti dilansir InsertLive, Ellwanda yang menikah dengan Rani, dan Ellwindi yang beristrikan Rini, masih kerap tertukar dengan pasangan masing-masing.

Saat semuanya berkumpul, dua pasutri ini suka tertukar memanggil nama ataupun memegang tangan. Jangankan orang lain dan keluarga, mereka sendiri pun bingung.

"Sempat bingung," kata Rani dan Rini saat ditemui di Studio Trans TV, Jumat (5/3/2021).

Ditambahkan Ellwanda dan Ellwindi, "Kalau ngumpul-ngumpul gini suka salah manggil suka salah megang."

Untungnya keempatnya tidak pernah salah masuk kamar masing-masing. Sebab mereka punya cara sendiri untuk menghindarinya.

"Kalau salah masuk kamar belum sih, belum pernah, soalnya udah janjian juga kamar kamu yang ini, kamar saya yang ini jadi nggak salah masuk kamar," tambah mereka.

https://wolipop.detik.com/wedding-ne...004.1609585657

Pikiran ane kok jadi kemana mana ya.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 50 lainnya memberi reputasi
51
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 10
Dua Pasutri Kembar Tinggal Serumah, Sering Tertukar Pegang Pasangan
08-03-2021 09:16
Pegangan apanya neh ?

Tolong diperjelas ya te es...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Dua Pasutri Kembar Tinggal Serumah, Sering Tertukar Pegang Pasangan
08-03-2021 09:20
Astajim emoticon-Kagets

Dua Pasutri Kembar Tinggal Serumah, Sering Tertukar Pegang Pasangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dua Pasutri Kembar Tinggal Serumah, Sering Tertukar Pegang Pasangan
08-03-2021 09:21
Sengaja "tertukar"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanap805 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Dua Pasutri Kembar Tinggal Serumah, Sering Tertukar Pegang Pasangan
08-03-2021 09:23
Kalo sampai salah berarti blm sehati emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dua Pasutri Kembar Tinggal Serumah, Sering Tertukar Pegang Pasangan
08-03-2021 09:24
tinggal ditambahin stiker "brazzers"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Dua Pasutri Kembar Tinggal Serumah, Sering Tertukar Pegang Pasangan
08-03-2021 09:25
"Kalau salah masuk kamar belum sih, belum pernah, soalnya udah janjian juga kamar kamu yang ini, kamar saya yang ini jadi nggak salah masuk kamar," tambah mereka.


“BELUM”

Dah itu aja











emoticon-Cool



profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 14 lainnya memberi reputasi
14 1
13
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Dua Pasutri Kembar Tinggal Serumah, Sering Tertukar Pegang Pasangan
08-03-2021 09:26
Wah gw membayangkan yang tidak tidak nich
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Dua Pasutri Kembar Tinggal Serumah, Sering Tertukar Pegang Pasangan
08-03-2021 09:32
Pikiran ku jadi Liar kmana mana emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andriprstn dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dua Pasutri Kembar Tinggal Serumah, Sering Tertukar Pegang Pasangan
08-03-2021 09:32
Jadi begini, dikarenaken dan dikwatirken adanya resiko tinggi.

solusi terbaik dari sisi Ana adalah di poligami (1 mempelai pria menikahi keduanya).


Tentu saja ini demi kebaikan keluarga besar juga menghindari pandangan negatip outsider. emoticon-I Love Indonesia (S)

Terima kasih dan Salam NKRI! emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dua Pasutri Kembar Tinggal Serumah, Sering Tertukar Pegang Pasangan
08-03-2021 09:35
pikiran ane travelling kemana mana nihh... lagian uda nikah ngapain masih serumah emoticon-Blue Guy Bata (L) rawan tauk...emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Dua Pasutri Kembar Tinggal Serumah, Sering Tertukar Pegang Pasangan
08-03-2021 09:36
Lumayan, bisa tukeran kalau malam.
Alasannya gak sadar.
Eh, .......... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Dua Pasutri Kembar Tinggal Serumah, Sering Tertukar Pegang Pasangan
08-03-2021 09:41
Salah colok
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dua Pasutri Kembar Tinggal Serumah, Sering Tertukar Pegang Pasangan
08-03-2021 09:43
lah 2 2nya kembar emoticon-Ngakak (S), bisa gitu ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dua Pasutri Kembar Tinggal Serumah, Sering Tertukar Pegang Pasangan
08-03-2021 09:46
Malam pertama ogry???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Dua Pasutri Kembar Tinggal Serumah, Sering Tertukar Pegang Pasangan
08-03-2021 09:49
tragisnya pasangan kembar miskin ini
pantaslah tak ada modal duit untuk pindah cari masing-masing rumah

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dua Pasutri Kembar Tinggal Serumah, Sering Tertukar Pegang Pasangan
08-03-2021 09:49
enak nih bisa swinger. .emoticon-Big Grin





aku benci pikirankuuuuuu. .. . . . .. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Dua Pasutri Kembar Tinggal Serumah, Sering Tertukar Pegang Pasangan
08-03-2021 09:50
swinger donk jadinya.

emoticon-Leh Uga emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andriprstn dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Dua Pasutri Kembar Tinggal Serumah, Sering Tertukar Pegang Pasangan
08-03-2021 09:56
semoga saat punya anak tidak salah mengenali bapak/ibunya.

emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Dua Pasutri Kembar Tinggal Serumah, Sering Tertukar Pegang Pasangan
08-03-2021 10:04
itu sih emg sengaja emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
yoseful dan valkyr1 memberi reputasi
2 0
2
Dua Pasutri Kembar Tinggal Serumah, Sering Tertukar Pegang Pasangan
08-03-2021 10:08
Lobangnya lebih rapet yang mana nih kira2 ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andriprstn dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia