News
Batal
KATEGORI
link has been copied
95
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604580b8326e5a351b3b1d22/aksi-prajurit-tni-kunyah-beling-bikin-nyali-tentara-amerika-ciut
Photo : Youtu  Jika berbicara masalah kemampuan individu, prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) berkali-kali membuktikan bahwa kualitas yang dimiliki tak kalah dengan personel negara asing. Berulang kali pula, prajurit TNI membuat gentar tentara yang konon berasal dari negara terkuat di dunia, Amerika Serikat (AS). Lewat pantauan VIVA Militer dari sebuah akun Youtube bernama Military Foot
Lapor Hansip
08-03-2021 08:41

Aksi Prajurit TNI Kunyah Beling Bikin Nyali Tentara Amerika Ciut

Aksi Prajurit TNI Kunyah Beling Bikin Nyali Tentara Amerika CiutPhoto :
Youtu

 Jika berbicara masalah kemampuan individu, prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) berkali-kali membuktikan bahwa kualitas yang dimiliki tak kalah dengan personel negara asing. Berulang kali pula, prajurit TNI membuat gentar tentara yang konon berasal dari negara terkuat di dunia, Amerika Serikat (AS).
Lewat pantauan VIVA Militer dari sebuah akun Youtube bernama Military Footage Archieve, ada seorang prajurit TNI yang membuat nyali tentara Angkatan Darat AS (US Army) ciut nyali. Diketahui, prajurit itu adalah anggota Brigade Infanteri (Brigif) Raider 9/Dharaka Yudha.

Menurut data lain yang dikutip VIVA Militer, aksi prajurit Raider TNI terjadi pada 19 Agustus 2019 silam. Saat itu, dilaksanakan upacara pembukaan Latihan Gabungan (Latgab) bertajuk Garuda Shield-13 2019.


Latihan Gabungan Garuda Shield-13 melibatkan 675 prajurit Brigif Raider 9/Dharaka Yudha dan 875 tentara Angkatan Darat AS Pasific (USARPAC). Saat itu, latihan digelar di Pusat Latihan Tempur Marinir (Puslatmar) Asembagus, Situbondo, Jawa Timur, 19-30 Agustus 2019.

Usai upacara pembukaan digelar, sejumlah prajurit Brigif Raider 9/Dharaka Yudha lebih dulu menggelar aksi unjuk kebolehan bela diri tenaga dalam pencak silat. Satu orang prajurit mampu mematahkan balok es ukuran besar, hanya menggunakan telapak tangan.


Setelah itu, seorang prajurit TNI lainnya menunjukkan aksi  yang tak kalah hebat. Prajurit ini menggenggap sebilang lampu neon yang terkait di sebuah kain. Sementara, kain itu terikat ke sebilah kayu seperti tongkat.

Ajaib, prajurit itu mampu melakukan pull-up dengan kaki bersila tanpa memecahkan neon yang dijadikan pegangannya. Setelah itu, sang prajurit kemudian memecahkan neon menggunakan kepalanya. 

Lampu neon yang sudah pecah kemudian digigit dan dikunyah dalam mulut prajurit TNI itu. Sambil mengunyah beling pecahan lampu neon, prajurit TNI itu mendatangi seorang perwira Angkatan Darat Amerika yang berada di tempat undangan.

Perwira Angkatan Darat AS itu menyaksikan langsung dengan kepalanya sendiri, bagaimana prajurit Raider TNI dari Brigif Raider 9 mengunyah beling pecahan lampu neon. Saat didatangi prajurit TNI, sang perwira militer Amerika itu langsung mundur sambil terheran-heran.

https://www.viva.co.id/militer/milit...edium=all-page
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan juraganind0 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Aksi Prajurit TNI Kunyah Beling Bikin Nyali Tentara Amerika Ciut
08-03-2021 08:42
Bukti Militer Amerika Tak Punya Nyali Hadapi Perang Lawan TNI
https://m.kaskus.co.id/thread/5ffcfcb628c991232316a6e0/bukti-militer-amerika-tak-punya-nyali-hadapi-perang-lawan-tni/?ref=profile&med=thread
Diubah oleh ex.napi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Aksi Prajurit TNI Kunyah Beling Bikin Nyali Tentara Amerika Ciut
08-03-2021 08:44
Ini TNI apa pemain sirkus sih gak jelas banget.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Aksi Prajurit TNI Kunyah Beling Bikin Nyali Tentara Amerika Ciut
08-03-2021 08:44
ya tetap aja mau sesakti apapun negara ini ga akan bisa kayak Amerika yang udah pernah menang Perang Sipil dan PD 2 dan menginvasi berbagai negara

kita invasi Malaysia sama Timles aja udah ketar ketir emoticon-Ngakak


Kalau mau buktikan ketangguhan TNI, jadikan Papua DOM, seluruh warga sipil dievakuasi dari pulau utama, selama 1 bulan lalu turunkan berbagai batalyon TNI untuk menghabisi GPM.

jangan praktek ilmu hitam kayak gini, percuma ilmu hitam belum ada yang bisa nahan ledakan bom atom emoticon-Ngakak
Diubah oleh Luthfins
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rinka17 dan 5 lainnya memberi reputasi
3 3
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Aksi Prajurit TNI Kunyah Beling Bikin Nyali Tentara Amerika Ciut
08-03-2021 08:45
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kira2 manfaatnya apa ngunyah beling lampu neon di medan pertempuran? emoticon-Bingung (S)

Mungkin lain kali bisa diganti
coba pake lampu LED

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Aksi Prajurit TNI Kunyah Beling Bikin Nyali Tentara Amerika Ciut
08-03-2021 08:46
Brnar benar berita yg sangat premitif?
0 0
0
Aksi Prajurit TNI Kunyah Beling Bikin Nyali Tentara Amerika Ciut
08-03-2021 08:46
emoticon-Leh Uga lagi-lagi amerika dipecundangi oleh Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rinka17 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Aksi Prajurit TNI Kunyah Beling Bikin Nyali Tentara Amerika Ciut
08-03-2021 08:47
gagahkah begitu? emoticon-Ngakak
0 0
0
Aksi Prajurit TNI Kunyah Beling Bikin Nyali Tentara Amerika Ciut
08-03-2021 08:48
then, chew this !!!

GIF
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan diperkosa.tuyul memberi reputasi
2 0
2
Aksi Prajurit TNI Kunyah Beling Bikin Nyali Tentara Amerika Ciut
08-03-2021 08:52
Oke sekarang coba dilindes ama tank abrams, kebal gak?
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Aksi Prajurit TNI Kunyah Beling Bikin Nyali Tentara Amerika Ciut
08-03-2021 08:56
Ex pemain kuda lumping ?

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
darck91 memberi reputasi
1 0
1
Aksi Prajurit TNI Kunyah Beling Bikin Nyali Tentara Amerika Ciut
08-03-2021 08:57
skill yg gak akan berguna di medan tempur,kenapa mamarika harus takut.
berita gak masuk akal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Aksi Prajurit TNI Kunyah Beling Bikin Nyali Tentara Amerika Ciut
08-03-2021 09:02
AD dr dl emang anak emas mulai dr jamannya engkong harto
padahal yg paling dibutuhkan AU sm AL sbg garda terdepan

oiya lupa,trit colian si drunk dgn embel2 bule paokemoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Aksi Prajurit TNI Kunyah Beling Bikin Nyali Tentara Amerika Ciut
08-03-2021 09:19
aksi militer amerika benar-benar biadab ,sadis
sampai tega perkosa & cekik mati bayi 9 bulannya

http://jambi.tribunnews.com/2017/11/...nyawa?page=all.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rinka17 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Aksi Prajurit TNI Kunyah Beling Bikin Nyali Tentara Amerika Ciut
08-03-2021 09:21
Pretlah.... Takut dari mane... Pembuktian sebenarnya itu di medan perang, bukan bermaksud mengecilkan kemampuan prajurit TNI... Tapi konflik perang terbuka mana yang pernah diikuti selain invasi timor leste, perang terbatas dwikora, kampanye trikora...

emoticon-Ngakak
profile-picture
darck91 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Aksi Prajurit TNI Kunyah Beling Bikin Nyali Tentara Amerika Ciut
08-03-2021 09:30
tentara amerika serta polisi amerika itu
suka makan donat ..makanya gendut
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Aksi Prajurit TNI Kunyah Beling Bikin Nyali Tentara Amerika Ciut
08-03-2021 09:31
Kalo sampe bisa paksa amerika 1 by 1 mah kita udah menang total itu.

Jgnkan hand to hand, pistol aja kaga kepake. Di medan perang nembak yah pake rifle utama. Aea support and logistik nonstop. Mana ada ceritanya amerika keteteran sampe harus maen by 1...

Lagian makan beling itu ada triknya om, mandi minyak panas jg ada triknya, dulu pernah beli bukunya trik2 sulap ala kuda lumping. Wakakaka

Tp yah. Untuk eksibisi ok lah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Aksi Prajurit TNI Kunyah Beling Bikin Nyali Tentara Amerika Ciut
08-03-2021 09:34
ini mau debus apa mau perang? emoticon-Bingung (S) faedahnya dimedan perang apa? emoticon-Bingung (S) mau makan beling pas ketemu lawan di medan perang? yg ada langsung di dor itu kepala emoticon-Leh Uga eh jaman sekarang malah tinggal duduk manis dipangkalan mangkil drone buat ngerudal emoticon-Leh Uga
mindset TNI sini ketinggalan banget diluar urusan logistik,1 sistem terpadu buat ngedaliin pesawat bomber dari jarak puluhan KM
disini masih aja dibanggain makan uler,beling sama menang kontes nembak emoticon-Nohope
g heran kocar kacir pas ditempatin di negara konflik emoticon-Leh Uga mentok2 jadi komisaris perusahaan karena jadi centeng atau ribut sama sipil klo kalah kroyokan sampe matiin orang emoticon-linux2
Diubah oleh gusmi21
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Aksi Prajurit TNI Kunyah Beling Bikin Nyali Tentara Amerika Ciut
08-03-2021 09:36
Yg jadi pertanyaan...ngapain tuh orang makan beling...tujuannya juga apa dalam perang..mau di tunjukkin ke lawan perang..biar lawan ciut...yg ada di door deluan pala ente atau di tembakin Drone....sumpah..metode jadul bgt


Ketinggalan bgt...
Diubah oleh Projo.Id
profile-picture
profile-picture
kiki85sbg dan darck91 memberi reputasi
1 1
0
Aksi Prajurit TNI Kunyah Beling Bikin Nyali Tentara Amerika Ciut
08-03-2021 09:40
mamam kaca
0 0
0
Aksi Prajurit TNI Kunyah Beling Bikin Nyali Tentara Amerika Ciut
08-03-2021 09:48
itu mending pikirin gimana cegah drone asing mondar mandir di laut,, ga ada yang memonitor,,,
profile-picture
darck91 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia