Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604532ca8645775b38573bbd/jangan-undang-kami-alam-ghaib
Rasa takut dalam diri kita itu tergantung apa yang orang lain mengisinya, disaat orang lain bercerita horor gua yakin 70% dari hasil yang gua temui itu pasti orang lebih cenderung takut, bahkan ada seseorang yang melebih-lebihi rasa takutnya. Ada tapi nya nih, ada seseorang yang melebih-lebihi untuk menakutkan, dan ada yang benar2 melihatnya Contoh : Disaat satu orang bercerita tentang horor dan y
Lapor Hansip
08-03-2021 03:08

Jangan Undang Kami (Alam Ghaib)

Jangan Undang Kami (Alam Ghaib)




Rasa takut dalam diri kita itu tergantung apa yang orang lain mengisinya, disaat orang lain bercerita horor gua yakin 70% dari hasil yang gua temui itu pasti orang lebih cenderung takut, bahkan ada seseorang yang melebih-lebihi rasa takutnya. Ada tapi nya nih, ada seseorang yang melebih-lebihi untuk menakutkan, dan ada yang benar2 melihatnya

Contoh :

Disaat satu orang bercerita tentang horor dan yang lain sedang menyimaknya, pasti ada satu orang yang halusinasi dengan mengatakan


"Ko tiba-tiba bau kembang ya?"
"Denger ada suara gak sih?"
"Kaya ada lewat ya?"
"Ko gua tiba2 merinding ya?"



Atau masih bnyak kata2 yang lain nya yg kalian pernah denger, gua sering mengalami itu. Bahkan ketika orang lain merasakan seperti itu, terkadang gua masih 50:50 untuk berfikir kesitu. Karna ketika satu orang merasakan hal yang ganjil bisa saja itu terjadi karna adanya "halusinasi" sehingga ia terangsang dengan apa yang temannya baru saja cerita.

Sampe sini paham?

Kalau adanya cerita tersebut yang mendengarkan atau melihat dan mencium bau sesuatu melebihi dari 2 orang saya bisa mengatakan bahwa itu benar terjadi adanya, karna 2 sampai 3 orang atau lebih merasakan halusinasi yang sama itu kemungkinan sangat kecil.

Gua mau cerita kalau pada saat itu gua pernah melakukan hal2 mitos seperti :

- Mengundang mahluk2 gaib secara bersamaan dengan temen2 gua

- Melakukan yang dilarang (mitos) dengan sengaja


Saat itu gua ada 9 orang termasuk gua dan kami semua laki2, sebelumnya kami memang sudah merencanakan hal2 yang ada diatas. Malam minggu tepatnya pada pukul 00.30 saat itu, kami melakukan membakar cabe, karna dari sebagian orang ada yang mengatakan bahwan dengan membakar cabe adalah salah satu cara mengundang setan, lalu kamipun membakarnya.

Pembakaran pertama tidak terjadi apa2 pada waktu itu, dan kamipun masih merasa konyol dengan tertawa2, bahkan sampai sudah habisnya beberapa cabe, tidak ada tanda yang masuk saat itu. Kamipun pulang dengan yakin bahwa itu adalah benar2 mitos. Dikeesokan malamnya masuklah opsi dua dari temanku ini, nada dering BBm pun masuk di hp gua, dan gua lihat ternyata itu grup anak2 gua yang bakar cabe semalem, dalam grup itu ada yang mengatakan

Nb :
Teks yang gua katakan itu berwarna hitam
Warna lain itu adalah teman-teman gua.

" Stel lagu lingsir wengi aja nanti malem "

" Emng ngaruh ya, itukan lagu mantra "

" Coba dulu aja, siapa tau bisa "

" Yaudah kita cobain"

" Sambil pake jelangkung kali ya "

" Nah itu tuh cakep "

" Jangan ah, gua ngeri kalo pake jelangkung mah "

" Yah bocah cemen kaya gini nih"

" Yaudah ayo gua mah asal jan pada lari aja lu ya "

[Color=blue]" Yang lari besoknye jgn diajak maen "



Setelah berkabar di grup BBM kamipun berkumpul sekita jam 23.00 saat itu, karna masih terlihat ramai kami belum berani melakukan nya karna kami melakukannya tanpa sepengetahuan orang lain. Jam 01.00 dini hari kamipun bergegas kelokasi, lokasi saat itu kami dipinggir rel dengan kali lumayan besar yang sudah ada pada zaman belanda.

" Eh marun lu bawa bonekanye "

" Udah tenang ae lu "

" Lagu nye siapa yang punya? "

" Nih gua ada udh gua download "

" Gua juga ada nih "

" Yaudah pake hp lu aja "

" Yaudah ayo "

" Gaskanlah "



"Lingsir wengi sliramu tumeking sirno
Ojo tangi nggonmu guling
Awas jo ngetoro
Aku lagi bang wingo wingo
Jin setan kang tak utusi
Dadyo sebarang
Wojo lelayu sebet"



Suara yang merdu dan terdengar agak merinding dan sedikit mengundang bulu kuduk.


" Wah ini baru mantep "

" Lah ini boneka mau diapain? "

" Udah taro aja tengah2 situ "

" Iyadah gua taro nih "

" Jangan pada lari lu ya awas aja "

" Inget yang lari jan diajak maen lagi "



Lagupun masih berputar berulang-ulang kali, dan benar saja ternyata ada yang mendengar suara anak kecil yang tertawa, si biru ini mendengar suara anak kecil yang tertawa tepat disebalah kuping kirinya yang sangat spontan ia mengambil hp yang sedang memutar lagu tersebut dan kemudia ia mematikannya.

" Lah lu ngapa biru? "

" Ga beres nih, emng lu semua pada kaga denger? "

" Dengerinlah, semua juga pada fokus sama lagunya "

" Emang lu kaga denger suara anak kecil? "

" Bocah kebanyakan halu ini, lu tanya aja sama yang lain ada yang denger kaga? "

" Gua kaga ah "

" Sama gua juga kaga "


Kamipun serentak tidak mendengarnya, kecuali sibiru ini.
Setelah itu kami melanjutkan memutar lagu tersebut

Tak lama kemudian merah, ungu dan hijau melihat ada seseorang dibawah lorong kali yang mengintipnya. Mereka bertiga ini mengatakan hal yang sama


" Eh itu dibawah lorong kali kaya ada yang ngintip ya "

" Iya bener ngu, gua juga ngeliat tadi "

" Yang bener lu, ko bisa sama kaya gua "

" Gua bilang juga apa, udah2 ini kaga beres ini mah "


Setelah lagu kami matikan, salah satu dari kamipun tidak ada yang merasa sama sekali bahwa boneka itu hilang. Dan bersambunglah cerita ini.

Bagi kalian ada yang ingin bercerita horor, silangkan hubungin gua lewat PM ini aja.


Bersambung... emoticon-Baby Boy
Diubah oleh whdwsly
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joyanwoto dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Jangan Undang Kami (Alam Ghaib)
08-03-2021 04:37
Ikut meramaikan
profile-picture
profile-picture
aan1984 dan whdwsly memberi reputasi
2 0
2
Jangan Undang Kami (Alam Ghaib)
11-03-2021 01:27
Lanjutkan
profile-picture
whdwsly memberi reputasi
1 0
1
Jangan Undang Kami (Alam Ghaib)
11-03-2021 04:49
Jejak
profile-picture
whdwsly memberi reputasi
1 0
1
Jangan Undang Kami (Alam Ghaib)
12-03-2021 08:38
Undangan nikahan alam gaib
0 0
0
Jangan Undang Kami (Alam Ghaib)
12-03-2021 15:29
Ijin gelar tiker dan duduk manis nunggu kelanjutan kisah bagus ini...

0 0
0
Jangan Undang Kami (Alam Ghaib)
12-03-2021 17:48
Lah, kirain ceritanya banyak.. lanjut gaskeun..
0 0
0
Jangan Undang Kami (Alam Ghaib)
13-03-2021 00:01

Part 1 (Buka Gerbang)

" Bonekanya kemana? "
" Eh boneka kemanain ini? "
" Jangan pada maen2 dah, cepet balikin tuh boneka "
" Gua kaga ngumpetin sumpah "
" Kayanya boneka dari tadi ditengah kita aja deh "
" Ga ada yang mindahin pisan "
" Udah2 jangan pada yang aneh lagi "

Quote:Benar2 hal bodoh yang kami lakukan saat itu
Maklum saja, kami masih sekolah SMP saat itu. Kamipun langsung bergegas untuk pulang kerumah masing2, dan sampainya dirumah masing2 kami terkejut boneka itu ada dirumah kami masing.


" BBM Grup pun berbunyi "

" Bro bonekanya tiba2 ada dirumah gua "
" Lah ini bonekanya juga ada dirumah gua "
" Ngumpul lagi ke rel, Sekarang!! "
" Yaudah ayo "

Berkumpulah kami ditempat yang kejadian tersebut, dan benar saja

" Lah ini boneka disini "
" Astagfirulloh "
" Eh ini mah kacau "
" Asli ini mah bukan maen2 "
" Perasaan tadi gua liat didepan rumah gua ini boneka "
" Sama gua juga "[/color]

Saat kami pulang kerumah masing2 boneka itu seperti menjadi banyak, kamipun melihatnya boneka itu ada persis didepan rumah kami semua, dengan bentuk yang persis kami buat.
Beberapa dari kami ada yg menangis saking ketakutan nya, gua juga mikir saat itu bener2 ga ada yg bisa kita lakukan lagi selain rasa takut.

" Eh ini gimana "
" Sekarang kita nunggu adzan subhu aja dulu "
" Sampe terang dikit kita pada balik dah "
" Iyaiya gua juga takut klo harus pulang skarang "
" Besok kita ceritain aja dah sama orang yang ngerti "

Kami berfikir mecari solusi untuk jalan keluar dari itu.
Sicoklat masih diam saja entah takut atau memang dia tidak berani mengangkat kepalanya.

" Mending boneka buang aja deh ini kekali "
" Iya bener gua setuju "
" Bener2 Bala nih boneka "
" yaudah buang dah "
" Run lu buang dah tuh "
" Jangan gua dah, kaga berani gua "
" Gua juga kaga berani ah "
" Yaudah gua aja yang buang "

Setelah si hijau membuang boneka itu. Hal2 ganjil ini datang berdatangan yang seakan mereka (Ghaib) marah kepada kami. Kami benar2 sangat takut saat itu, setiap menitnya kami melihat jam untuk memastikan terang, karna waktu yang begitu lamanya kami hanya bisa berdoa agar bisa keluar dari itu semua.

" Udah sekarang tenangin diri dulu semuanya, anggap yang lu pada liat dan dengar itu gak ada "
" Gimana mau tenang ini suara kaga ilang2 "
" Lagi ini ide nya siapa si ada2 aja "
" Udah gausah salah2an "

Debat DPR


Suasana semakin mengerikan yang horor belum terlupakan dan bahkan muncul masalah baru yaitu perkelahian. Sampai terjadinya salah satu dari kami yang mencurigakan ia hanya menundukan kepalanya, lalu menggerakan tangan nya seakan ia ingin merangkang dengan kuda2 seperti hewan yang menyerupai macan. Bahkan bahasa yang ia keluarkan pun hanya seperti suara mengaum.

" ini coklat kenapa dah? "
" eh..eh ini pegangin ngaco "
" jangan ada yang bengong "
" sambil dzikir, sholawat dalam hati "
" pegangin aja udah "
" kalo udh gini kita ga bisa saling ribut " [/color]
" iyaiya betul, fokus aja dlu ama nih anak "

Kamipun bingung. Benar2 tidak ada yang mengerti tentang seperti ini, yang kami lakukan hanya bisa berdoa yang kami bisa, dan mengamankannya dengan memeganginya. Terdengarlah suara adzan yang entah mengapa si coklat ini sadar dengan sendirinya, yang mungkin ia (Jin) yang merasukinya pergi karna terdengar adzan.

Bersambung...
Diubah oleh whdwsly
0 0
0
Jangan Undang Kami (Alam Ghaib)
26-03-2021 12:27
dilanjut nggak??
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jangan Undang Kami (Alam Ghaib)
30-03-2021 13:32
nunggu apdet ya gan
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
little-albert
Stories from the Heart
mistery-royal-princes-of-kuyang
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Girls & Boys's Corner
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia