Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
179
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6044cb4cbabd3705f76fc09b/deepfake-myheritage-aplikasi-yang-membuat-orang-mati-terasa-hidup-kembali
Sebagai salah satunya, TV yang dulu hanya berwarna hitam putih, sekarang menjadi penuh warna, ponsel yang dulu hanya bisa berkirim SMS atau Telepon, sekarang sudah bisa saling bertatap muka lewat Video Call.
Lapor Hansip
07-03-2021 19:47

DeepFake MyHeritage, Aplikasi Yang Membuat Orang Mati Terasa Hidup Kembali

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Hai Gan, Hai Sis.
Ketemu lagi bersama ane dimari.
DeepFake MyHeritage, Aplikasi Yang Membuat Orang Mati Terasa Hidup Kembali

Kemajuan teknologi sekarang ini sangatlah pesat dibandingkan dengan tahun-tahun yang lalu.
Sebagai salah satunya, TV yang dulu hanya berwarna hitam putih, sekarang menjadi penuh warna, ponsel yang dulu hanya bisa berkirim SMS atau Telepon, sekarang sudah bisa saling bertatap muka lewat Video Call.

Namun, kendati demikian. Kemajuan teknologi bukan satu hal yang membuat kita harus saling tidak perduli terhadap sesama ya gansis.

Beberapa hari terakhir ini, dilaman sosial Twitter ada satu aplikasi yang sedang meroket dikarenakan mempunyai efek yang sangat apik menurut pandangan ane. Bagaimana di aplikasi yang bernama DeepFake MyHeritage ini mampu menghidupkan foto jadul dengan kesan tersenyum.

Memang jika kita berpikir, aplikasi Deepfake belakangan ini sangatlah pesat dalam mengembangkan kinerjanya sampai batasan mana yang asli dan mana yang palsu sulit untuk dibedakan, namun dalam aplikasi MyHeritage ini ane berikan penilaian yang positif.

Kenapa demikian? Karena MyHeritage membawa kita pada perjumpaan dengan orang-orang yang sangat ingin kita lihat kembali senyumnya, kerling matanya dan mengobati rindu yang tak lagi mungkin bisa bertemu.

Sebenarnya cara kerja MyHeritage sangatlah simple, dengan kita mengupload foto, MyHeritage bisa langsung menghasilkan gerak pada gambar yang kita upload.

Tentunya hal ini bisa membawa kita merasakan kembali senyum-senyum yang telah lama hilang. Tatapan hangat yang penuh cinta terasa kembali menyusupi dada, meski kita paham, jika semua itu hanyalah sebuah kepalsuan. Kendati demikian, hal itu mampu mengobati rasa rindu terhadap orang-orang yang telah lama meninggalkan kita.

Banyak tanggapan positif dari beberapa netizen, mereka merasakan bahagia karena sudah bisa lagi melihat senyum orang yang mereka rindukan, kembali merasakan hal yang sudah lama tak pernah lagi dirasakan.

Berikut ini video-video hasil dari aplikasi yang bernama DeepFake MyHeritage.

Quote:
{thread_title}


{thread_title}


{thread_title}


{thread_title}


Dari semua foto yang mereka upload, seluruhnya adalah foto orang-orang sudah meninggalkan mereka bertahun lamanya. Tentunya dengan adanya aplikasi seperti ini, sedikit mengobati kerinduan. Bahkan dalam salah satu video, seorang netizen mengucapkan terimakasih terhadap siapa yang membuat aplikasi ini. Ane jadi melow, kalau udah menyangkut soal kehilangan dan rindu yang tak mungkin bisa kembali dipertemukan.

Bagaimana menurut agan dan sista? Apakah video diatas bisa memberikan kesan yang sangat dalam hasil dari rekayasa sebuah aplikasi MyHeritage? Tinggalkan jejaknya gansis dibawah ini.

Salam jumpa kembali dilain waktu dan kesempatan. Semoga kita selalu dalam keadaan yang tak kurang dari segala hal.

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
Ditulis: @andrerain5
Sumber Video: Dari Sini
Diubah oleh andrerain5
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 38 lainnya memberi reputasi
35
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
DeepFake MyHeritage, Aplikasi Yang Membuat Orang Mati Terasa Hidup Kembali
07-03-2021 19:47
DeepFake MyHeritage, Aplikasi Yang Membuat Orang Mati Terasa Hidup Kembali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
DeepFake MyHeritage, Aplikasi Yang Membuat Orang Mati Terasa Hidup Kembali
07-03-2021 19:51
mantap aplikasinya itu ..
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
remono7 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
DeepFake MyHeritage, Aplikasi Yang Membuat Orang Mati Terasa Hidup Kembali
07-03-2021 20:27
coba pake foto sendiri. mirip gak kek yg asli?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
DeepFake MyHeritage, Aplikasi Yang Membuat Orang Mati Terasa Hidup Kembali
07-03-2021 20:36
jadi penasaran ama ni apk deh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
DeepFake MyHeritage, Aplikasi Yang Membuat Orang Mati Terasa Hidup Kembali
07-03-2021 21:34
aplikasi apa nih
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
DeepFake MyHeritage, Aplikasi Yang Membuat Orang Mati Terasa Hidup Kembali
07-03-2021 21:55
Cocok diterapin nuat matan...... emoticon-Najis
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
DeepFake MyHeritage, Aplikasi Yang Membuat Orang Mati Terasa Hidup Kembali
07-03-2021 21:56
Aplikasi nya yg mana sh?ad d playstore?
profile-picture
profile-picture
demoniceye dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
DeepFake MyHeritage, Aplikasi Yang Membuat Orang Mati Terasa Hidup Kembali
07-03-2021 23:08
ga berani ane,
pasang foto alm.bokap sama alm.abang ane emoticon-Frown
takut terngiang2 emoticon-Frown emoticon-Frown
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
DeepFake MyHeritage, Aplikasi Yang Membuat Orang Mati Terasa Hidup Kembali
08-03-2021 00:04
gara2 lagu paramita rusadinya jd sedih g, mana muncul mulu di tiktok
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
DeepFake MyHeritage, Aplikasi Yang Membuat Orang Mati Terasa Hidup Kembali
08-03-2021 02:38
Jd inget koran Harry Potter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
DeepFake MyHeritage, Aplikasi Yang Membuat Orang Mati Terasa Hidup Kembali
08-03-2021 05:25
Mau coba pake sih, tapi takut malah jadi sedih sendiri gan
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
DeepFake MyHeritage, Aplikasi Yang Membuat Orang Mati Terasa Hidup Kembali
08-03-2021 06:10
Lah nek raduwe fotone kepriwe?
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan djoeragancendol memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
DeepFake MyHeritage, Aplikasi Yang Membuat Orang Mati Terasa Hidup Kembali
08-03-2021 06:11
Ane pengen liat wajah almarhum emak, tapi gak punya fotonyaa😭😭
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
DeepFake MyHeritage, Aplikasi Yang Membuat Orang Mati Terasa Hidup Kembali
08-03-2021 08:25
mau nyoba tapi terlalu menyakitkan emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
DeepFake MyHeritage, Aplikasi Yang Membuat Orang Mati Terasa Hidup Kembali
08-03-2021 11:39
serem jg yah gan klo nyoba pake foto orang yg udah meninggal bisa senyum" gitu
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
DeepFake MyHeritage, Aplikasi Yang Membuat Orang Mati Terasa Hidup Kembali
08-03-2021 14:01
Apa nama aplikasinya kalao di playstore gan ?
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
DeepFake MyHeritage, Aplikasi Yang Membuat Orang Mati Terasa Hidup Kembali
08-03-2021 20:21
buat yang rindu banget bisa kuy dicoba
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
DeepFake MyHeritage, Aplikasi Yang Membuat Orang Mati Terasa Hidup Kembali
08-03-2021 22:02
Mngin lebih ke para org yg sulit melupakan karena ditinggal untuk selmanya. Bisa dicoba deh untuk engobati rasa kangen kalian
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
DeepFake MyHeritage, Aplikasi Yang Membuat Orang Mati Terasa Hidup Kembali
08-03-2021 22:03
Ga cocok sih klo ane, malah jd serem krna gerak2nya ga mirip sama alm kedua ortu 🥺
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
DeepFake MyHeritage, Aplikasi Yang Membuat Orang Mati Terasa Hidup Kembali
08-03-2021 22:05
Dlm dunia film holiwud, teknologi itu sdh sngt berguna bngt, gan.... Semisalnya dlm film star wars yg mmbangkitkan putri leia, gubernur jenderal tarkin, yg ke2 nya sdh lama mninggal, gan..... emoticon-Mewek
Diubah oleh yoseful
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia