News
Batal
KATEGORI
link has been copied
147
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6044a3fdc22d5c5498788d30/emosi-meilia-lau-ibunda-felicia-sindir-nadya-amp-minta-kaesang-kembalikan-kunci-mobil
Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau mengungkapkan amarahnya kepada perempuan yang diduga pacar baru Kaesang Pangarep. Sosok yang dimaksud Meilia Lau adalah karyawan putra sang presiden, Nadya Arifta. Bahkan di media sosial, Meilia Lau blak-blakan menitipkan pesan kepada Nadya Arifta untuk Kaesang Pangarep. Isinya, meminta agar mobil sang putri dikembalikan. "Bilang pacar barumu itu. Kembalikan
Lapor Hansip
07-03-2021 16:59

Emosi! Meilia Lau Ibunda Felicia Sindir Nadya & Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil



Emosi! Meilia Lau Ibunda Felicia Sindir Nadya & Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil


Quote:

Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau mengungkapkan amarahnya kepada perempuan yang diduga pacar baru Kaesang Pangarep.

Sosok yang dimaksud Meilia Lau adalah karyawan putra sang presiden, Nadya Arifta.

Bahkan di media sosial, Meilia Lau blak-blakan menitipkan pesan kepada Nadya Arifta untuk Kaesang Pangarep. Isinya, meminta agar mobil sang putri dikembalikan.

"Bilang pacar barumu itu. Kembalikan kunci mobil anak saya dan STNK-nya. Maluu lah," tulis Meilia Lau sambil sematkan akun Nadya Arifta di Insta Story, Minggu (6/3/2021).

Sebelum meminta kendaraan itu, Meilia Lau melampiaskan emosinya pada Nadya Arifta. Ia menyindir hijab yang dipakai bertolak belakang dengan sikap yang ditunjukkan.

"Aurat kau tutup, tapi hatimu pengkhianat!" kata Meila Lau.

Amarahnya ini bukan tanpa alasan. Sebab Nadya Arifta yang berstatus Kaesang Pangarep, telah dipercaya oleh Felicia Tissue dan sang ibu.

"Nadya, saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yang saya sering puji sebagai MC, ternyata hatimu harimau," ucap Meilia Lau.

"Ternyata ada orang yang sangat ingin mengambil kebahagiaan orang lain. Orang itu adalah karyawan yang dipercaya Felicia anakku," imbuhnya.

Meilia Lau mengibaratkan pengkhianatan ini bukan dilakukan sesama teman. Melainkan karyawan dan bosnya.

"Ini bukan teman makan teman. Ini karyawan makan majikan," katanya emosi.

Kabar putusnya Kaesang Pangarep berawal dari unggahan Nadya Arifta. Perempuan berhijab ini memperlihatkan momen kebersamaan dengan pria yang diduga adalah anak Presiden RI tersebut.

“Dari profesional jadi personal -ksg-,” tulis kartu ucapan di bunga cantik yang dikirimkan oleh pria berinisial Ksg pada wanita bernama Nadya Arifta.

Disinyalir, inisial KSG tersebut adalah nama Kaesang Pangarep.

Bukan hanya itu, Nadya Arifta juga menyematkan kata "kentjan" pada foto dua pasang sepatu yang juga diduga milik Kaesang Pangarep.


http://m.ayobekasi.net/read/2021/03/...an-kunci-mobil



balikin kunci dan kepelawanan anak owe emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Marah

Diubah oleh vaklentine
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Emosi! Meilia Lau Ibunda Felicia Sindir Nadya & Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil
07-03-2021 17:01
Emosi! Meilia Lau Ibunda Felicia Sindir Nadya & Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil

Emosi! Meilia Lau Ibunda Felicia Sindir Nadya & Minta Kaesang Kembalikan Kunci MobilEmosi! Meilia Lau Ibunda Felicia Sindir Nadya & Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil
Diubah oleh LI0NmahoHeart
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Emosi! Meilia Lau Ibunda Felicia Sindir Nadya & Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil
07-03-2021 17:03
Hmmm, reaksinya agak gimana gitu ya,, 🤭
Orangnya keras nih kek nya 😅
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Emosi! Meilia Lau Ibunda Felicia Sindir Nadya & Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil
07-03-2021 17:06
untuk apa emosi ,meilia
baguslah kalau putus
lebih baik anak anda cari pasangan yang sama ras/sama agama
anak anda akan dapat pasangan yg lebih bagus lagi nanti


profile-picture
profile-picture
profile-picture
xinq dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Emosi! Meilia Lau Ibunda Felicia Sindir Nadya & Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil
07-03-2021 17:27
Karyawan makan Majikan emoticon-Wkwkwk
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Emosi! Meilia Lau Ibunda Felicia Sindir Nadya & Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil
07-03-2021 17:35
Pacar barunya jelek gitu kok mau si Kaesang
Ini sih lepasin permata dapatnya batu kali emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tommiy dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Emosi! Meilia Lau Ibunda Felicia Sindir Nadya & Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil
07-03-2021 17:38
kok kebalik ? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Emosi! Meilia Lau Ibunda Felicia Sindir Nadya & Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil
07-03-2021 17:38
Mirip bener ma Ahox,
Ajudan istri ........
Karyawati pacar ........

cuman Kaesang ini ceweknya standar aja modelan sales motor. emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xinq dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Emosi! Meilia Lau Ibunda Felicia Sindir Nadya & Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil
07-03-2021 17:40
Kaesang kayanya matanya ketutupan tai jadi gak bisa liat kecantikan ras cina seperti felicia emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Emosi! Meilia Lau Ibunda Felicia Sindir Nadya & Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil
07-03-2021 17:46
Ane jg heran selera si kaesang ini kurang berkelas, padahal dgn level dy sbg anak presiden bs dptin cw manapun
profile-picture
profile-picture
adha dan setiapmenit memberi reputasi
2 0
2
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Emosi! Meilia Lau Ibunda Felicia Sindir Nadya & Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil
07-03-2021 17:49
Putus gegara mamaknya dominator.., kang campur... , keputusan kaesang sudah benar... lanjutkan..emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Emosi! Meilia Lau Ibunda Felicia Sindir Nadya & Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil
07-03-2021 17:50
Kasian dapet camer psycho emoticon-Ngakak
profile-picture
DoDoLanDoDoL memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Emosi! Meilia Lau Ibunda Felicia Sindir Nadya & Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil
07-03-2021 17:52
Ada apa sih ini, fitnah?
0 0
0
Emosi! Meilia Lau Ibunda Felicia Sindir Nadya & Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil
07-03-2021 17:54
Lanjutkan Sang emoticon-Belgia
profile-picture
DoDoLanDoDoL memberi reputasi
1 0
1
Emosi! Meilia Lau Ibunda Felicia Sindir Nadya & Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil
07-03-2021 17:57
Karyawan felicia? Bukannya karyawannya kaesang, nih cewek kan MCnya Sang Pisang, emak2 kalo udh ngamuk suka ngarang
profile-picture
profile-picture
viniest dan DoDoLanDoDoL memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Emosi! Meilia Lau Ibunda Felicia Sindir Nadya & Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil
07-03-2021 18:07
Mobilnya lambo apa ferari neh kl esemka kasihin ajalah bu anggap amal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Syaakira dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Emosi! Meilia Lau Ibunda Felicia Sindir Nadya & Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil
07-03-2021 18:08
Emosi! Meilia Lau Ibunda Felicia Sindir Nadya & Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil

Cewenya kaesang yg sekarang gak cantik2 amat siy, menang seiman aja.. Felicia msh diatasnya

Tapi abis Felicia diputusin, kok malah emaknya Felicia yang gagal move on yak.. pasti ngerasain sakit hati anaknya

emoticon-Mewek
Diubah oleh setiapmenit
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan selldomba memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Emosi! Meilia Lau Ibunda Felicia Sindir Nadya & Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil
07-03-2021 18:08
Kadrun dan ontak sebaiknya jadi tim kompor saja dikasus ini, ini perselisihan cebong dan genjik emoticon-Imlek
0 0
0
Emosi! Meilia Lau Ibunda Felicia Sindir Nadya & Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil
07-03-2021 18:09
Kayaknya felicia sudah diicip icip kaeseng makanya nyokap nya marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Syaakira dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Emosi! Meilia Lau Ibunda Felicia Sindir Nadya & Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil
07-03-2021 18:35
Udahlah ,bu ...
Kayak kagak 'ngerti aja ...
Kalau di level 'gituan, masalah SARA pun bisa jadi faktor penyebab pamor turun ...
They are'nt talking about love ...

'Nyanyi aja yuk ...
emoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh bingsunyata
profile-picture
selldomba memberi reputasi
1 0
1
Emosi! Meilia Lau Ibunda Felicia Sindir Nadya & Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil
07-03-2021 18:44
Heran...si perempuan salahnya di bagian mana kok maki2..di bilang merebut dll,,,yang harus di protes ya yang membuat keputusan ya si Kaesang...kalau fair,,,,si Kaesang juga punya hak untuk memutus hubungan,namanya juga belum menikah..tak adil,banyak juga perempuan yang meninggalkan pacar lelaki nya tanpa permisi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maria.olivia dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia