Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
110
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60448d1153c31a299320806d/video-aksi-nekat-bunuh-diri-bocah-13-tahun-karena-urusan-cinta-efek-bucin-kah
Sumber: link gambar Selamat hari Minggu Agan dan Sista. Jumpa kembali dengan thread dari Richy211. Urusan cinta memang terkadang susah ditebak dan diprediksi. Cinta hadir dalam kehidupan kita ini mengalir begitu saja. Seperti halnya masa lalu TS dengan mantan yang pernah saling menyayangi, walaupun harus kandas karena bisa dibilang masih cinta monyet ๐Ÿ˜. Perpisahan itu pun tak membuat TS merasa
Lapor Hansip
07-03-2021 15:21

Video Aksi Nekat Bunuh Diri Bocah 13 Tahun Karena Urusan Cinta, Efek Bucin Kah?

Video Aksi Nekat Bunuh Diri Bocah 13 Tahun Karena Urusan Cinta, Efek Bucin Kah?

Sumber: link gambar


Selamat hari Minggu Agan dan Sista. Jumpa kembali dengan thread dari Richy211.


Urusan cinta memang terkadang susah ditebak dan diprediksi. Cinta hadir dalam kehidupan kita ini mengalir begitu saja. Seperti halnya masa lalu TS dengan mantan yang pernah saling menyayangi, walaupun harus kandas karena bisa dibilang masih cinta monyet ๐Ÿ˜.


Perpisahan itu pun tak membuat TS merasa menyesal karena usia ane juga masih 20 an tahun. Mungkin akan berbeda rasanya apabila masa menjalin kasih tersebut terjadi di usia-usia yang matang. Ya, anggap saja bukan jodohnya sesederhana itu saja.


Berbicara ditolak sama laki-laki ane belum pernah dan jangan sampai hal ini terjadi pada ane wkwkwkwk. Namun, kalau menolak pria secara halus karena merasa tidak cocok sih pernah. Meskipun kebanyakan ane tidak pernah berkata secara langsung ke laki-laki kalau memang tidak suka karena hal ini riskan alias beresiko.


Takutnya si laki-laki tersebut menyimpan dendam karena kita tolak dan melakukan hal-hal negatif yang tidak diinginkan seperti thread yang pernah TS buat.




Nah, berbicara soal penolakan cinta Gansis ada sebuah kasus yang terjadi pada 12 Maret tahun 2019 silam. Seorang anak laki-laki berusia 13 tahun nekat untuk melakukan aksi bunuh diri karena ditolak oleh gadis pujaan hatinya ๐Ÿ™ˆ.


Bocah usia 13 tahun kalau tidak salah masih kelas satu SMP ya Gansis dan kebetulan kejadian ini pun terjadi di sebuah sekolah di Banting, Selangor, negara Malaysia.


Aksi nekat bunuh diri bocah laki-laki itu sekitar pukul 13.00 siang waktu Malaysia. Bocah tersebut naik ke atap gedung sekolah dan mungkin hendak melakukan terjun bebas ke bawah.


Video aksi bunuh diri bocah 13 tahun


Alasan kuat yang mendasari bocah laki-laki usia 13 tahun ini karena efek frustasi ditolak seorang gadis yang sangat dia cintai, tapi si gadis itu tidak menyukainya dan lebih menyukai sahabat bocah laki-laki ini.


Kalau ini sih namanya cinta bertepuk sebelah tangan dan cintanya ditikung oleh sahabat sendiri, rasanya pasti sakit dan patah-patah.


Sebelumnya, bocah laki-laki itu juga sempet ember ke teman-temannya kalau dia ingin bunuh diri karena terlanjur patah hati.


Tadinya, teman-temannya sih sudah mengingatkan untuk jangan melakukan aksi bunuh diri itu. Namun, sepertinya si bocah tersebut tetap nekat karena terlalu frustasi ๐Ÿ™ˆ. Segitu patah hatikah pria apabila ditolak oleh kaum hawa?


Terus sebelum dia melancarkan akai bunuh dirinya, bocah 13 tahun ini juga sempat menulis sebuah surat perpisahan di kertas. Waduh, kok kaya sinetron saja nih? Mungkin nih bocah kena efek bucin alias budak cinta ๐Ÿ˜†.


Kata-kata bucin


Quote:"Aku ingin bunuh diri karena saya bertengkar dengan sahabat saya. Dia sekarang bersama dengan gadis yang saya cintai. Saya sakit hati dan saya mengatakan ke beberapa orang. Mereka mencoba mencegahku bunuh diri tapi saya sangat frustrasi. Jadi, saya memilih untuk bunuh diri," tulisnya.


Well akhir kisah, untungnya bocah laki-laki ini berhasil diselamatkan oleh Tim Pemadam Kebakaran dan Penyelamat. Mereka akhirnya berhasil membujuk bocah tersebut agar tidak jadi bunuh diri.


Syukurlah ya Gansis, kalau sampai tetap kekeh bunuh diri kan kasihan orang tuanya di rumah. Pamitan berangkat ke sekolah, eh pulangnya malahan sudah tidak bernyawa ๐Ÿ™ˆ. Untungnya si bocah 13 tahun itu cuma mengalami luka ringan dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Padahal mungkin luka di hatinya yang lebih parah karena lebih tercabik-cabik akibat ditolak oleh gadis pujaan hati ๐Ÿ˜.


Quote:"Siswa tersebut hanya menderita luka ringan di lengan selama proses penyelamatan dan telah dibawa ke Rumah Sakit Banting," ujarnya.


Dari kejadian di atas tadi, ini bisa jadi pelajaran berharga buat kita semua agar jangan sampai berbuat nekat oleh masalah yang terbilang sepele. Kita harus belajar lebih legawa dan menerima kenyataan, termasuk dalam urusan cinta serta penolakan. Ingatlah setiap penolakan pasti akan ada kedatangan yang lebih baik lagi.


Kalau sedang ada masalah mencobalah untuk lebih tenang dan berpikir positif jangan buru-buru esmosi atau emosi. Selalu dekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa apabila kita tengah dirundung masalah yang sangat sulit sekalipun.


Terima kasih untuk selalu meninggalkan jejak komentarnya di tulisan Richy211.



Sumber: referensidan narasi opini TS
Diubah oleh Richy211
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbak.far dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Video Aksi Nekat Bunuh Diri Bocah 13 Tahun Karena Urusan Cinta, Efek Bucin Kah?
07-03-2021 15:22
Nekat sekali nih bocah ๐Ÿ™ˆ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Video Aksi Nekat Bunuh Diri Bocah 13 Tahun Karena Urusan Cinta, Efek Bucin Kah?
07-03-2021 15:22
Efek bucin dimana-mana
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Cahayahalimah memberi reputasi
2 0
2
Video Aksi Nekat Bunuh Diri Bocah 13 Tahun Karena Urusan Cinta, Efek Bucin Kah?
07-03-2021 15:26
bocah tolol
pantaslah ditolak oleh gadis pujaan hatinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Video Aksi Nekat Bunuh Diri Bocah 13 Tahun Karena Urusan Cinta, Efek Bucin Kah?
07-03-2021 15:43
Quote:Original Posted By Richy211 โ–บ
Nekat sekali nih bocah ๐Ÿ™ˆ


Quote:Original Posted By Richy211 โ–บ
Efek bucin dimana-mana


Btw itu di mana? Ud sekolah tatap muka? Endingnya malah bikin malu sekeluargaemoticon-Hammer2emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
felia17 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Aksi Nekat Bunuh Diri Bocah 13 Tahun Karena Urusan Cinta, Efek Bucin Kah?
07-03-2021 15:45
Kalo temen gue dulu pas sekolah bucin, pas udah kerja jadi bacin , begal cinta. Nikah 10 tahun , rumah istri nya masih di deket bantaran sungai. Padahal gaji 3 kali umr kota sejak 10 tahun. Habis buat main cewe.. pelampiasan paling
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gak.iso dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Aksi Nekat Bunuh Diri Bocah 13 Tahun Karena Urusan Cinta, Efek Bucin Kah?
07-03-2021 16:05
kok ga jadi bunuh diri sihh .. mo bunuh diri ko nanggung2emoticon-Ngakak

lagian bocah smp ko uda jadi bucin, mo jadi apa cobaemoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Aksi Nekat Bunuh Diri Bocah 13 Tahun Karena Urusan Cinta, Efek Bucin Kah?
07-03-2021 16:18
Oalah, bocahemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Video Aksi Nekat Bunuh Diri Bocah 13 Tahun Karena Urusan Cinta, Efek Bucin Kah?
07-03-2021 17:04
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Usia hanya angka..yang menentukan pikiran hatinya
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Video Aksi Nekat Bunuh Diri Bocah 13 Tahun Karena Urusan Cinta, Efek Bucin Kah?
07-03-2021 17:12
wkwkwk wajar ditolak.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Aksi Nekat Bunuh Diri Bocah 13 Tahun Karena Urusan Cinta, Efek Bucin Kah?
07-03-2021 17:28
kurang iman, kurang gedenya imron emoticon-Leh Uga dan kurang didikan dari orangtua, sehingga ada masalah pribadi gitu jadi mudah depresi, lalu nekad emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Video Aksi Nekat Bunuh Diri Bocah 13 Tahun Karena Urusan Cinta, Efek Bucin Kah?
07-03-2021 17:31
Mungkin anak itu lagi mencari perhatian aja, pake deklarasi dulu ke temennya kalo mau bunuh diri jadi ada kesempatan org lain mencegah dia ๐Ÿคช
Sapa tau dgn begitu gebetannya akan kasihan dan luluh akan keseriusan cinta dia ๐Ÿ™ƒ
profile-picture
profile-picture
Gailham dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Aksi Nekat Bunuh Diri Bocah 13 Tahun Karena Urusan Cinta, Efek Bucin Kah?
07-03-2021 17:34
Bucin bucin.. nak nak ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Aksi Nekat Bunuh Diri Bocah 13 Tahun Karena Urusan Cinta, Efek Bucin Kah?
07-03-2021 17:35
Aneh2 aja deh...
Video Aksi Nekat Bunuh Diri Bocah 13 Tahun Karena Urusan Cinta, Efek Bucin Kah?
Video Aksi Nekat Bunuh Diri Bocah 13 Tahun Karena Urusan Cinta, Efek Bucin Kah?
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Aksi Nekat Bunuh Diri Bocah 13 Tahun Karena Urusan Cinta, Efek Bucin Kah?
07-03-2021 17:45
Video Aksi Nekat Bunuh Diri Bocah 13 Tahun Karena Urusan Cinta, Efek Bucin Kah?
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Aksi Nekat Bunuh Diri Bocah 13 Tahun Karena Urusan Cinta, Efek Bucin Kah?
07-03-2021 17:52
Ah brita lama luar punya pulak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Aksi Nekat Bunuh Diri Bocah 13 Tahun Karena Urusan Cinta, Efek Bucin Kah?
07-03-2021 18:07
biarin aja , paling masuk isekai
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Video Aksi Nekat Bunuh Diri Bocah 13 Tahun Karena Urusan Cinta, Efek Bucin Kah?
07-03-2021 18:10
bocah ini betul - betul mengerti cinta yaa.. menjiwai betul, sampe sakit jiwaemoticon-Wakaka
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Video Aksi Nekat Bunuh Diri Bocah 13 Tahun Karena Urusan Cinta, Efek Bucin Kah?
07-03-2021 18:18
Bucin Tokai
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Video Aksi Nekat Bunuh Diri Bocah 13 Tahun Karena Urusan Cinta, Efek Bucin Kah?
07-03-2021 18:21
Namanya juga bocah, beban idup masih ringan, dikasih cobaan putus cinta doang langsung nyerah ama hidup hahahahaha.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Video Aksi Nekat Bunuh Diri Bocah 13 Tahun Karena Urusan Cinta, Efek Bucin Kah?
07-03-2021 18:32
Korban sinetron kah?
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia