News
Batal
KATEGORI
link has been copied
56
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604484403ddcb25d1f2e551f/saling-unfollow-dengan-kaesang-felicia-tissue-justru-unggah-pesan-untuk-jokowi
Saling Unfollow dengan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Justru Unggah Pesan untuk Jokowi Tim PRMN 02 17 Februari 2021, 09:40 WIB PIKIRAN RAKYAT - Nama Felicia Tissue sempat jadi sorotan lantaran kedapatan menjalin hubungan asmara dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Tak ayal bila karier, pendidikan, hingga kisah asmara Felicia Tissue dengan Kaesang Pangarep kerap j
Lapor Hansip
07-03-2021 14:44

Saling Unfollow dengan Kaesang, Felicia Tissue Justru Unggah Pesan untuk Jokowi

Saling Unfollow dengan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Justru Unggah Pesan untuk Jokowi

Tim PRMN 02 17 Februari 2021, 09:40 WIB


Saling Unfollow dengan Kaesang, Felicia Tissue Justru Unggah Pesan untuk Jokowi

PIKIRAN RAKYAT - Nama Felicia Tissue sempat jadi sorotan lantaran kedapatan menjalin hubungan asmara dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Tak ayal bila karier, pendidikan, hingga kisah asmara Felicia Tissue dengan Kaesang Pangarep kerap jadi perhatian publik.

Baru-baru ini, kekasih Kaesang Pangarep itu mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya yang mengundang rasa penasaran netizen.

Pasalnya dalam foto yang Felicia Tissue bagikan, berisi potret kebersamaan dirinya dengan keluarga Kaesang lengkap dihadiri Presiden Joko Widodo.

Dengan menyematkan tagar #throwback, Felicia tampaknya ingin menegaskan jika foto tersebut adalah foto lama yang kembali dia unggah.

Sebagaimana diberitakan MediaBlitar.com dalam artkel "Felicia Tissue Tulis Pesan Mengejutkan untuk Jokowi Ayah dari Kaesang Pangarep, Ada Apa?", foto itu Fellicia bagikan pada Selasa, 16 Februari 2021 malam melalui akun Instagram @feliciatissue.

Felicia Tissue menuliskan pesannnya kepada orang yang digadang-gadang akan menjadi calon mertuanya itu


“The initial meeting tah convinces me of their family’s upbringing an character. I hope it remains (Pertemuan awal yang meyakinkan saya tentang pola asuh dan karakter keluarga mereka. Saya harap itu tetap),” kata Felicia Tissue.

Tidak tanggung-tanggung Felicia Tissue sempat menyebut nama Jokowi dalam keterangan pesannya.


“Semoga apa yang saya rasakan saat itu, menjadi kebenaran buat saya @jokowi. #periode1 #trowback,” tutur Felicia Tissue.

Saling Unfollow dengan Kaesang, Felicia Tissue Justru Unggah Pesan untuk Jokowi


Entah apa penyebab utama mereka berdua saling tidak mengikuti akun Instagram satu sama lain.

Kaesang Pangarep pun tidak lagi membagikan potret kebersamaannya dengan Felicia Tissue.

Hubungan asmara yang terjalin antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue diketahui publik saat acara pernikahan Kahiyang Ayu pada tahun 2017 lalu.

Saat itu, Felicia Tissue menghadiri acara pernikahan kakak dari kekasihnya, yang merupakan ajakan Kaesang Pangarep.

Dari pantauan akun Instagram Kaesang Pangarep, dirinya terlihat bersama Felicia Tissue dalam satu Universitas di Singapore.**

https://www.pikiran-rakyat.com/enter...n-untuk-jokowi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Saling Unfollow dengan Kaesang, Felicia Tissue Justru Unggah Pesan untuk Jokowi
07-03-2021 14:46
produk aseng cuman bikin berisik mending cari yg lokalan ajalah.. belajarlah dari teman bapakmu nak.. yg lebih milih pribumi buat menemani masa tuanya dan berani mencampakkan mantan istri asengnya..

Diubah oleh supardiasu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fuckinghandsome dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
Saling Unfollow dengan Kaesang, Felicia Tissue Justru Unggah Pesan untuk Jokowi
07-03-2021 14:47
ngarep banget jadi mantu pleciden ya emoticon-Ngakak
encinya ngamuk2 tuh. udah keluar bahasa glodoknya. rame di lambe turah emoticon-Leh Uga

sementara si fakboi nyantay ajja emoticon-Big Grin
Diubah oleh tenglengwotik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tome123 dan 12 lainnya memberi reputasi
12 1
11
Saling Unfollow dengan Kaesang, Felicia Tissue Justru Unggah Pesan untuk Jokowi
07-03-2021 14:48
Wtf.. wkwkwk cildis bet... lu yang pacaran, lu yang putus, ngekuot pak joko bapak mantan pacar lu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Saling Unfollow dengan Kaesang, Felicia Tissue Justru Unggah Pesan untuk Jokowi
07-03-2021 14:53
gokil bawa2 orangtua. baru pacaran doang...
selama janur kuning belum melengkung, siapa saja bisa menikung.



emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Saling Unfollow dengan Kaesang, Felicia Tissue Justru Unggah Pesan untuk Jokowi
07-03-2021 14:58
Norak ya jadinya emoticon-Smilie

Tapi kita ga tau penyebab kegalauan feli, barangkali ada sesuatu yang berharga dari feli yang sudah diberikan kepada mas kaesang. emoticon-Smilie


Maksudnya waktu bersama selama 5 tahun yg begitu berharga emoticon-Smilie

Who nose, siapa hidung emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Saling Unfollow dengan Kaesang, Felicia Tissue Justru Unggah Pesan untuk Jokowi
07-03-2021 15:02
Kak pisang nya kakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Saling Unfollow dengan Kaesang, Felicia Tissue Justru Unggah Pesan untuk Jokowi
07-03-2021 15:03
malu-maluin aja.
punya pride dikit napa.emoticon-Ngakak
seolah udah ditoblos selaputnya aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Saling Unfollow dengan Kaesang, Felicia Tissue Justru Unggah Pesan untuk Jokowi
07-03-2021 15:03
Namanya beneran asli Tissue?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Saling Unfollow dengan Kaesang, Felicia Tissue Justru Unggah Pesan untuk Jokowi
07-03-2021 15:05
greget juga mantan senggol presiden
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Saling Unfollow dengan Kaesang, Felicia Tissue Justru Unggah Pesan untuk Jokowi
07-03-2021 15:06
Saling Unfollow dengan Kaesang, Felicia Tissue Justru Unggah Pesan untuk Jokowi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Saling Unfollow dengan Kaesang, Felicia Tissue Justru Unggah Pesan untuk Jokowi
07-03-2021 15:10
Pacaran ributnye se BP Raya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Saling Unfollow dengan Kaesang, Felicia Tissue Justru Unggah Pesan untuk Jokowi
07-03-2021 15:14
Jd fakboi mah santai aja
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Saling Unfollow dengan Kaesang, Felicia Tissue Justru Unggah Pesan untuk Jokowi
07-03-2021 15:16
Nyimak bre
0 0
0
Saling Unfollow dengan Kaesang, Felicia Tissue Justru Unggah Pesan untuk Jokowi
07-03-2021 15:16
biasa ajah kale pacaran putus
yg udah tunangan yg udah kimpoi trus cere juga banyak
move on lah laki banyak koko2 yg ganteng juga banyak

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
albi00 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Saling Unfollow dengan Kaesang, Felicia Tissue Justru Unggah Pesan untuk Jokowi
07-03-2021 15:17
Urusan receh sekalipun sudah kena sodok stiknya nganu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
albi00 dan aloha.duarr memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Saling Unfollow dengan Kaesang, Felicia Tissue Justru Unggah Pesan untuk Jokowi
07-03-2021 15:24
Saling Unfollow dengan Kaesang, Felicia Tissue Justru Unggah Pesan untuk Jokowi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
albi00 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Saling Unfollow dengan Kaesang, Felicia Tissue Justru Unggah Pesan untuk Jokowi
07-03-2021 15:33
ditunggu tanggapan dr pak jokowi gimana emoticon-Leh Uga
0 0
0
Saling Unfollow dengan Kaesang, Felicia Tissue Justru Unggah Pesan untuk Jokowi
07-03-2021 15:34
Gagal jadi mantu presiden
Kasian emoticon-Leh Uga
0 0
0
Saling Unfollow dengan Kaesang, Felicia Tissue Justru Unggah Pesan untuk Jokowi
07-03-2021 15:36
emang yak pacaran 5 tahun putus apalagi sdh janji deadline nikah,tp ya ga ush diumbar mewek2 ke publik jgemoticon-Leh Uga

profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
1 0
1
Saling Unfollow dengan Kaesang, Felicia Tissue Justru Unggah Pesan untuk Jokowi
07-03-2021 15:42
kyknya alasannya karna beda ntuh jdnya batal dah
lagian kn masih pacaran blom nikah kecuali dah nikah baru pindah lain hati

biasa aja g ada yg spesial dia kasus ini
emoticon-Traveller
Diubah oleh hantupuskom
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia