Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
106
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6044667bbeabce23ec3381d2/nasi-goreng-mawut-dijamin-anti-semrawut-coba-aja
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Hai, Sahabat kaskus, semoga kabarnya baik-baik saja, dijauhkan dari musibah dan bencana, ya. Aamiin. Dari kemarin anak ane yang cewek merengek minta dibikinin nasi mawut. Katanya, sih kangen saat tinggal di Solo yang notabenenya dekat dengan pusat kuliner. Apalagi jika di malam hari rasa lapar melanda, dijamin kedai makanan masih ada yang buka 24 jam. Nah
Lapor Hansip
07-03-2021 12:36

Nasi Goreng Mawut Dijamin Anti Semrawut, Coba Aja!

icon-verified-thread
Nasi Goreng Mawut Dijamin Anti Semrawut, Coba Aja!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Hai, Sahabat kaskus, semoga kabarnya baik-baik saja, dijauhkan dari musibah dan bencana, ya. Aamiin.

Dari kemarin anak ane yang cewek merengek minta dibikinin nasi mawut. Katanya, sih kangen saat tinggal di Solo yang notabenenya dekat dengan pusat kuliner. Apalagi jika di malam hari rasa lapar melanda, dijamin kedai makanan masih ada yang buka 24 jam. Nah, berhubung sekarang tinggal di pedalaman pulau dan jauh menuju kota, akhirnya ane eksekusi sendiri menu nasi mawut yang diinginkan si kecil.

Sebenarnya, anak ane minta nasi mawut untuk menu sarapannya. Berhubung tidak ada sayuran pelengkap nasi mawutnya, jadi eksekusi diundur hingga tukang sayur lewat. Alhasil anak ane, memilih hanya minum segelas susu coklat hangat.

Setelah beberapa saat, akhirnya bahan-bahan pelengkap nasi mawut udah ane dapatkan. Apa aja sih bahan-bahannya. Yuk cekidot!


Setelah bahan-bahan menu nasi mawut telah tersedia saatnya eksekusi di depan kompor alias dapur nih, GanSist. Yuk ikuti langkah-langkah ane saat mengeksekusi! Cekidot!



Taraaa ...! Nasi goreng mawut, akhirnya siap disantap nih, GanSist.
Nasi Goreng Mawut


Nah, cukup sekian thread ane memasak nasi goreng mawut kali ini. Gak ribet kan, GanSist? Kalo ane sih demi anak tersayang ya, ane jabani asal mintanya gak neko-neko aja. Apalagi hanya sekedar makanan, asal bahannya ada siap eksekusi.

Itulah menu nasi goreng mawut ala ane, GanSist. No ribet, no semrawut! Kuy cobain, GanSist! Dijamin mantulll kok rasanya.

Terima kasih dan sampai jumpa lagi
Wassalam


Penulis : @miniadila
Pict : Dokpri
Sangkapura, 070321
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abahaquarius dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Nasi Goreng Mawut Dijamin Anti Semrawut, Coba Aja!
07-03-2021 12:37
Pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abahaquarius dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Nasi Goreng Mawut Dijamin Anti Semrawut, Coba Aja!
07-03-2021 12:37
Mampir Agan dan Sista
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abahaquarius dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Nasi Goreng Mawut Dijamin Anti Semrawut, Coba Aja!
07-03-2021 12:38
Nikmati nih, nasi goreng mawut ala ane. πŸ˜€
Diubah oleh miniadila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abahaquarius dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Nasi Goreng Mawut Dijamin Anti Semrawut, Coba Aja!
07-03-2021 13:06
Mantap, nih πŸ€©πŸ‘nasi goreng isinya komplit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nasi Goreng Mawut Dijamin Anti Semrawut, Coba Aja!
07-03-2021 13:10
Mantap nih aku suka nasgor dan migor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Nasi Goreng Mawut Dijamin Anti Semrawut, Coba Aja!
07-03-2021 13:41
Apa bedanya, Mbak Mini dengan minas yang biasa kami beli di Yogya? Namanya minas, hehehe. Mie nasi. 🀣🀣🀣
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan miniadila memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nasi Goreng Mawut Dijamin Anti Semrawut, Coba Aja!
07-03-2021 13:57
We call it magelangan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan miniadila memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Nasi Goreng Mawut Dijamin Anti Semrawut, Coba Aja!
07-03-2021 14:10
Nasi campur mie. Klo ga pake mie enak kali haha
profile-picture
profile-picture
miniadila dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Nasi Goreng Mawut Dijamin Anti Semrawut, Coba Aja!
07-03-2021 14:20
Aku bilangnya Nasi goreng ruwet
profile-picture
miniadila memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nasi Goreng Mawut Dijamin Anti Semrawut, Coba Aja!
07-03-2021 14:28
Pewarna pakai buah naga.pewarna alami dan sehat
profile-picture
miniadila memberi reputasi
1 0
1
Nasi Goreng Mawut Dijamin Anti Semrawut, Coba Aja!
07-03-2021 15:14
doyan ane ini 🀀
Nasi mawut, magelangan yg jelas dobel karbo eh ditambah kentang goreng juga ya? Triple dong waw
profile-picture
miniadila memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nasi Goreng Mawut Dijamin Anti Semrawut, Coba Aja!
07-03-2021 17:37
Wah enak yaa ,keliatan sama kaya otokowok bukan ??
profile-picture
miniadila memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nasi Goreng Mawut Dijamin Anti Semrawut, Coba Aja!
07-03-2021 18:36
magelangan extra micin porsi jumbo 1 bang emoticon-Leh Uga
profile-picture
miniadila memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nasi Goreng Mawut Dijamin Anti Semrawut, Coba Aja!
07-03-2021 18:36
Duhh jadi laper, kesukaan ane bgt nih emoticon-Sundul Up
profile-picture
miniadila memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nasi Goreng Mawut Dijamin Anti Semrawut, Coba Aja!
07-03-2021 18:48
Kalo di sini nasi goreng mie namanya. Enak kayaknya tuh mbak
profile-picture
miniadila memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nasi Goreng Mawut Dijamin Anti Semrawut, Coba Aja!
07-03-2021 19:38
Aku biasa bikin apalagi pas mau bikin nasgor, nasinya tinggal dikit Sist emoticon-Betty
Diubah oleh Puspita1973
profile-picture
miniadila memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nasi Goreng Mawut Dijamin Anti Semrawut, Coba Aja!
07-03-2021 19:44
Mantap kayanya mengugah selera,ada cpis nya jg lg.
emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ableseaman dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Nasi Goreng Mawut Dijamin Anti Semrawut, Coba Aja!
07-03-2021 21:30
jd pngen nyoba bsk..
profile-picture
miniadila memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nasi Goreng Mawut Dijamin Anti Semrawut, Coba Aja!
07-03-2021 21:31
Pernah sekali nyobain nasi mawut waktu di batam, gak terlalu suka karena ada mienya..
profile-picture
miniadila memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nasi Goreng Mawut Dijamin Anti Semrawut, Coba Aja!
07-03-2021 21:37
Mantul sis ngiler
profile-picture
miniadila memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Cooking & Resto Guide
sop-buah-cinta
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia