Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
146
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6043de045cae0f3da476b135/tak-diberi-waktu-duduk-saat-makan-oleh-perusahaan-video-ini-viral
Sumber Gambar Selamat pagi agan sista, selamat siang, sore dan selamat malam serta masih banyak selamat lainnya buat semua. Apa kabar hari ini? Semoga selalu dalam suasana yang terus mendukung segala aktivitas ya gansis. Kita tentunya mengerti, bahwasanya hidup adalah sebuah perjuangan yang panjang, perjalanan yang penuh aral yang melintang. Kompetisi yang sangat sulit untuk ditaklukan jika salah
Lapor Hansip
07-03-2021 02:54

Tak Diberi Waktu Duduk Saat Makan Oleh Perusahaan, Video Ini Viral

icon-verified-thread
Tak Diberi Waktu Duduk Saat Makan Oleh Perusahaan, Video Ini Viral
Sumber Gambar

Selamat pagi agan sista, selamat siang, sore dan selamat malam serta masih banyak selamat lainnya buat semua.
Apa kabar hari ini? Semoga selalu dalam suasana yang terus mendukung segala aktivitas ya gansis.

Tak Diberi Waktu Duduk Saat Makan Oleh Perusahaan, Video Ini Viral

Kita tentunya mengerti, bahwasanya hidup adalah sebuah perjuangan yang panjang, perjalanan yang penuh aral yang melintang. Kompetisi yang sangat sulit untuk ditaklukan jika salah menentukan pilihan.

Namun, sadarkah kita? Jika hidup memang sebuah pilihan, pilihan yang sudah dipilihkan. Segala bentuk aspek kehidupan sudah diatur dengan sedemikian apik, mulai dari kita terlahir, tumbuh, dan kemudian damai dalam peluk kematian.

Kita tidak bisa menentang takdir yang sudah digariskan, manakala sebuah jalan yang kita pijaki tak sesuai dengan yang kita pilih dan diharapkan, selain selalu berusaha terus berjuang dan berjuang demi perubahan.

Terkadang pula, pilihan yang kita anggap tepat, belum tentu tepat di Mata Sang Pemilih hingga kita merasa frustasi dan kemudian mencaci maki.

Padahal jika kita cermati, jalan yang berliku itulah pilihan yang tepat untuk dijalani, meski keringat membasahi seluruh badan, bukan tanpa alasan harus tetap kita musti bertahan demi sebuah kehidupan.

Tak Diberi Waktu Duduk Saat Makan Oleh Perusahaan, Video Ini Viral
Sumber Gambar

Seperti contoh dalam video yang beberapa hari ini malang melintang di Instagram bahwa hidup ini adalah sebuah pilihan, bekerja selama 12 jam berdiri dan hanya punya waktu 30 menit untuk relaksasi, bahkan makan pun harus dengan berdiri.

Bukan tak ingin menyerah, namun itulah pilihan yang harus dijalani. Bukan tanpa mengeluh, tapi memang seperti inilah kehidupan itu. Keras! Jika kebanyakan mengeluh.

Mungkin dibenak agan dan sista, perlakuan para perusahaan tidaklah manusiawi, atau bahkan mungkin tanggapan agan sista seranah Kaskus lebih dari pada itu. Tapi, siapalah kita? Jika tak ada mereka tiadalah kita mempunyai kerja. Jika tidak ada mereka para perusahaan itu memberikan pekerjaan dan upah, anak istri dan segala kebutuhan siapa yang akan mencukupi?

Realistis! Hampir disemua bidang pekerjaan, ada resiko yang harus diterima. Baik atau pun buruk, itulah konsekuensinya, suka atau pun tidak harus kita terima dengan lapang dada.

Capek, kesal dan marah itu manusiawi, namun janganlah menyerah hanya karena bekerja tak seperti yang kita inginkan. Mungkin, suatu hari nanti kita dipertemukan dengan sebuah perubahan. Dipertemukan dengan kebahagian yang benar-benar membuat kita hidup dalam kelayakan.

Ane disini bukan untuk mengajari tentang apa itu kehidupan, bagaimana dan harus seperti apa menjalaninya. Ane disini hanya sekedar sharing dan menumbuhkan semangat terkhusus untuk diri sendiri dan umumnya kepada para agan dan sista seranah Kaskus.

Hidup jika dibawa dengan ikhlas, segala sesuatu yang datang akan mampu kita hadapi, namun jika dibawa dengan emosi, akan menimbulkan rasa frustasi. Tetaplah bersyukur, meski hidup ini penuh peluh yang mengucur, tetaplah ikhlas, meski terkadang keadaan membuat hati kita panas.

Salam hangat ane buat semuanya, terimakasih bagi agan dan sista yang sudi mampir dan membaca apa yang ane tulis disini. Sampai jumpa dilain waktu dan kesempatan, jangan lupa untum bahagi dalam keadaan apa pun dan di mana pun.

{thread_title}

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
Ditulis: @andrerain5
Sumber Video: Dari Sini
Diubah oleh andrerain5
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fanya06 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Tak Diberi Waktu Duduk Saat Makan Oleh Perusahaan, Video Ini Viral
07-03-2021 02:54
Tak Diberi Waktu Duduk Saat Makan Oleh Perusahaan, Video Ini Viral
Diubah oleh andrerain5
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
1 0
1
Tak Diberi Waktu Duduk Saat Makan Oleh Perusahaan, Video Ini Viral
07-03-2021 05:21
Walah ... bisa kesemutan luar dalam itu Bang ... kalo berdiri terus wkwkw
profile-picture
profile-picture
fanya06 dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tak Diberi Waktu Duduk Saat Makan Oleh Perusahaan, Video Ini Viral
07-03-2021 06:21
Kasihan nya, makannya sambil berdiri kan nggak baik buat kesehatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fanya06 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tak Diberi Waktu Duduk Saat Makan Oleh Perusahaan, Video Ini Viral
07-03-2021 07:52
Ini dimana?
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Tak Diberi Waktu Duduk Saat Makan Oleh Perusahaan, Video Ini Viral
07-03-2021 07:55
Ini dimana?
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tak Diberi Waktu Duduk Saat Makan Oleh Perusahaan, Video Ini Viral
07-03-2021 08:14
ini dimana?
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tak Diberi Waktu Duduk Saat Makan Oleh Perusahaan, Video Ini Viral
07-03-2021 08:33
Perusahaan cina sampah emang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Tak Diberi Waktu Duduk Saat Makan Oleh Perusahaan, Video Ini Viral
07-03-2021 08:39
jangan jngan boker pun sambil berdiri?
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tak Diberi Waktu Duduk Saat Makan Oleh Perusahaan, Video Ini Viral
07-03-2021 08:47
Dimana nih.....gak punya HR atau emang ownernya feodal?
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tak Diberi Waktu Duduk Saat Makan Oleh Perusahaan, Video Ini Viral
07-03-2021 08:57
buset. kalah tentara..TNI aja ga ampe gitu
profile-picture
profile-picture
kevinpo12 dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tak Diberi Waktu Duduk Saat Makan Oleh Perusahaan, Video Ini Viral
07-03-2021 09:07
prusahaan cokin nih, pasti hrd nya soljinemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GigiTato. dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tak Diberi Waktu Duduk Saat Makan Oleh Perusahaan, Video Ini Viral
07-03-2021 10:12
Bentar lg jg kena ama kemenaker bakalan kena sanksi itu manajemennya, sama + denda biasanya..apalagi pelanggaran UU TK nya banyak, maksimum penutupan lokasi kerja
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tak Diberi Waktu Duduk Saat Makan Oleh Perusahaan, Video Ini Viral
07-03-2021 10:13
tergantung divisinya keleus, perusahaan manufaktur asia timur emang begitu rata-rata. termasuk jepang dan korea. mungkin emang divisinya dia aja yang dapat berdiri emoticon-Big Grin

dari tahun jebod emang udah begitu, istirahat ya biasa. mungkin video makernya lagi neter target buat shipping aja makanya makan sambil berdiri emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

apa-apa viral sekarang ini emoticon-Nohope
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Tak Diberi Waktu Duduk Saat Makan Oleh Perusahaan, Video Ini Viral
07-03-2021 10:50
Wah parah ini...emoticon-Mad
Kok tega2nya begitu dengan karyawannya??

Jujur ane nggak tau ini kejadian dimana...dan ane nggak berhak men-judge
Tapi yang namanya manusia , hati ane nggak nyampe liat begini...yang namanya tahanan aja makannya duduk emoticon-Nohope

profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tak Diberi Waktu Duduk Saat Makan Oleh Perusahaan, Video Ini Viral
07-03-2021 10:53
kenapa ga duduk ndlosor aja?
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tak Diberi Waktu Duduk Saat Makan Oleh Perusahaan, Video Ini Viral
07-03-2021 11:07
Hanya karena beberapa orang melakukan pelanggaran terus yg dihukum seluruh karyawan ? Udah kayak pendidikan militer aja, satu salah yg dihukum seluruh peleton/regu emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tak Diberi Waktu Duduk Saat Makan Oleh Perusahaan, Video Ini Viral
07-03-2021 11:16
viralin aja biar gulung tikar sekalian, bener2 ga manusiawi emoticon-Lempar Bata emoticon-Blue Guy Bata (L)
manusia ada hak dan kewajibannya jg dalam sebuah perusahaan, ga hanya diperas kewajibannya aja tp haknya ga dipenuhi emoticon-Ngamuk emoticon-Marah
Diubah oleh yeduoka
profile-picture
profile-picture
GigiTato. dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tak Diberi Waktu Duduk Saat Makan Oleh Perusahaan, Video Ini Viral
07-03-2021 11:19
Pasti perusahaan besar bonafid kelas dunia ini, buktinya meja kerja karyawan bisa mewah gitu pake sekat kardus...

Google ama Microsoft corporation pasti minder kalo studi banding ke perusahaan ini emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
elefana dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tak Diberi Waktu Duduk Saat Makan Oleh Perusahaan, Video Ini Viral
07-03-2021 11:28
Biasa aja, eh itu mending masih ada meja dan tempatnya bersih bisa hpan
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tak Diberi Waktu Duduk Saat Makan Oleh Perusahaan, Video Ini Viral
07-03-2021 11:33
Malaysia?
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia