Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
261
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60430c3fa22ec81fc77ff46a/jakarta-punya-transportasi-terbaik-apakah-anies-baswedan-layak-jadi-presiden
Bukan rahasia lagi kalau Indonesia sedang berbenah namun yang menjadi pusat perhatian saat ini adalah DKI Jakarta, di tangan Anies Baswedan Jakarta meraih penghargaan untuk kota yang perlahan mulai beranjak menjadi megapolitan.
Lapor Hansip
06-03-2021 11:59

Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?

Bukan rahasia lagi kalau Indonesia sedang berbenah namun yang menjadi pusat perhatian saat ini adalah DKI Jakarta, di tangan Anies Baswedan Jakarta meraih penghargaan untuk kota yang perlahan mulai beranjak menjadi megapolitan.

Penghargaan terakhir adalah Sustainable Transport Award (STA) 2021, yang mengalahkan 27 kota besar lainnya. Tentu hal ini patut di apresiasi, walau banyak yang tak suka mendengar nama Anies Baswedan karena sudah menggeser posisi Ahok dengan cara membawanya ke pusaran ranah penghinaan, padahal ketika itu Ahok sedang masa jayanya setelah ditinggal Jokowi dengan pembangunan kota Jakarta yang terstruktur dan ramah lingkungan.

Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?



Apakah pembangunan itu dihentikan? Tidak, secara elegant Anies malah memperbaiki apa yang sudah dibangun oleh Gubernur sebelumnya. Terutama jalan utama di sekitaran semanggi yang kini lebih memanjakan pejalan kaki dan juga pengguna sepeda, ruas jalan terlihat lebih bersih berkat pasukan oranye.

Banjir menjadi problem utama Jakarta, tanpa harus masuk ke dalam gorong-gorong karena memang bukan tugasnya. Anies tetap tersenyum dengan terus bekerja dalam senyap, tanpa harus banyak kata-kata walau sering sekali dijadikan meme yang tak pantas.

Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?



Proyek Jakarta untuk membersihkan sungai yang kotor bukan main-main, lorong-lorong saluran air yang membuat jalur air terhambat terus dikerjakan.

Untuk menanggulangi air banjir memang tidak mudah, tapi semua itu telah dilakukan dengan membangun 20 taman pengendali banjir. Kebersihan jalan protokol juga menambah indah kondisi Jakarta. Tak hanya jalan, kolong jembatan yang dulu kerap menjadi tempat para gelandangan dan pengemis di sulap menjadi lebih bersih.

Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?



Transportasi dari MRT, LRT hingga Transjakarta memberikan kemudahan kepada masyarakat Jakarta untuk bepergian.

Di tengah pandemi kemacetan jalan bisa teratasi dengan baik, namun semua itu memang tak terlihat mencuat di ranah media hanya bisa dirasakan oleh masyarakat Jakarta.

Tentu saja melihat sepak terjang Anies Baswedan, akan timbul pertanyaan lanjutan akankah kiprahnya akan naik tahta ke jabatan yang lebih tinggi. Bukan tak mungkin dirinya akan menjadi calon Presiden menggantikan sang kreator pembangunan di Indonesia yang dahulu juga menjabat sebagai Gubernur DKI walau tidak tuntas masa jabatannya.

Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?



Bukan cerita dongeng kalau wajah Jakarta sudah berubah lebih baik, dan tentu saja Anies Baswedan menjadi sosok yang layak menjadi Presiden berikutnya.

Banyak yang tak suka namanya itu biasa, karena setiap manusia yang berkaitan dengan politik ada saja yang memihak kepada tetangga. Itulah demokrasi, tapi nama-nama yang ada saat ini untuk menumbangkan sosok Anies bila menjadi capres agak berat apalagi politik di Indonesia tidak bisa di tebak, hari ini lawan besok bisa jadi kawan.

Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?

Jadi layakkah Anies Baswedan menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024 nanti? See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik,
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?





profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 54 lainnya memberi reputasi
25
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 9
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
06-03-2021 17:05
transport dki bagus?
angkat jadi ketua angkot se dki ajaemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
06-03-2021 17:08
Ayo kita coba, jadikan anis sbg presiden, jadi kan pilihan ulama sbg presiden dan kita lihat apa yg terjadi. Yah, prtaruhan emang, tapi dr pd bacot tanpa bukti, kita coba aja kan ga papa. Lagian kan pilihan ulama, yg kata nya berilmu kan, yahhh gitu dah
profile-picture
profile-picture
arttremor dan c4punk1950... memberi reputasi
1 1
0
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
06-03-2021 17:17
ane blom nentuin pilihan gan, liat sikon ae dlu sapa ntar yg diusung parpol
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
06-03-2021 17:28
nyoblos lawan nya aza deh
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
06-03-2021 17:47
wkwkwkwkwk asli ngakak gw.. emang jadi presiden ngurusin bus sama motor doank, lo liat siapa pendukung2 anies tuh.. gw sih ogah milih ybs kalau dy maju..
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan HighSp33d memberi reputasi
2 0
2
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
06-03-2021 17:49
Presiden harus pribumi Indo gan, jangan pake standar ganda. emoticon-Embarrassment
____emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan HighSp33d memberi reputasi
2 0
2
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
06-03-2021 17:57
Kl dilihat dari kontroversi yg dibuat pas pilkada dki , kl ada pilihan lain yg lebih baik ane pilih yg lain sih...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
06-03-2021 18:01
Di era ahok rmh gout krendem 10cm...era anies 2x rmh gw krendem 1.5 m...say no to anies
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
06-03-2021 18:13
Layak ga layak tergantung "wani piro..??" emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
06-03-2021 18:26
pilih yg ga dipilih pks
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
06-03-2021 18:32
Wah ts lagi bikin trit clik bait
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
06-03-2021 18:34
Fix. Anis 20 periode for jakarta
emoticon-Belgia
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
06-03-2021 18:39
selain wan gabud ane coblos, ts nyalon aja pasti ane coblos emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan hhhhhhgh memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
06-03-2021 18:49
Ane setuju tuh klo anis jadi presiden,tp jgn di indonesia,tapi dikoloninya di yemen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arttremor dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
06-03-2021 18:51
ane tunggu pasar pagi ditata (ga menghalangi pandangan) biar museum mandiri bisa keliatan indah nya dari jembatan layang dari jembatan lima arah beos
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
06-03-2021 18:58
Anis memang luar biasa...

Balik lagi agan ke drama Janda. Setelah post ane sebelumnya tentang sepak terjang si Janda yang memfitnah anaknya dan ternyata dibelain oleh saudaranya, saat ane telpon dan menanyakan kelanjutan ceritanya, si Janda menjelaskan kalau dia sudah jelaskan ke saudaranya tersebut kalau anaknya marah dan meminta saudaranya tersebut tidak mencampuri urusan keluarganya dan jangan sok pintar.

Ane jadi bingung, lho kok anaknya bisa tau difitnah dan kok malah ngebelain ibunya yang bejat? Nah si Janda menjelaskan kalau anaknya itu kalau tidak setuju biasanya protes, jadi kalau ibunya ngomong sesuatu ke anaknya itu dan dia diam saja, artiannya si anak sudah setuju. Nah dari penjelasan si Janda ini, ane makin bingunglah. Terus ane bertanyalah ke Janda, maaf ya bun, maklum walaupun anu nya ane gede dan besar, tapi otak ane kecil bun. Bisa di jelasin gak ane bingung.

Si Janda tertawa sambil menjelaskan, ya kalau alasannya gitu kan dia bisa mengatas namakan anaknya untuk menyelesaikan masalahnya dengan saudaranya tersebut, kalau dia yang marah marah langsung ke saudaranya nanti malah berantem dengan saudaranya tersebut, kalau begini kan bisa ngumpet di belakang si anak.

Oh jadi gitu ya bun, bunda memang pintar ya beginian jelas ane. Si Janda tertawa dan bilang ya biasa saja, kamu tidak perlu berotak besar, anunya besar yang penting, itu yang mahal harganya jangan kayanya anaknya, hehehe...

Ya sudah anepun bilang besok besok update lagi ya bun ceritanya ke ane, ditunggu ya agan kelanjutannya ane pun penasaran... emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
antarabelahan dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
06-03-2021 19:02
Jadi lawan nya prabowo dong? emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
06-03-2021 19:05
Ini......sarkasme? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
secer dan c4punk1950... memberi reputasi
1 1
0
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
06-03-2021 19:10
Liat judul, mau bata, liat nama TSnya ga jadi bata.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
06-03-2021 19:11
di Indonesia itu kalo mau nyapres ga ditentukan dari prestasi tapi dari tingkat kepopuleran, peluang mendulang suara, dan yang paling penting dukungan parpol yang cukup.
Anies punya tingkat popularitas cukup tinggi, punya peluang bagus untuk mendulang suara yang besar, tapi dia ga punya dukungan parpol yang cukup. kelemahan anies ini juga dimiliki oleh Ridwan Kamil, mereka berdua saat ini sama-sama ga punya backing parpol kalo berencana untuk nyapres di 2024. entahlah, kalo sekarang masih terlalu cepat kalo mau ngomongin 2024, 2022 baru akan keliatan gimana ntar
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia