Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
261
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60430c3fa22ec81fc77ff46a/jakarta-punya-transportasi-terbaik-apakah-anies-baswedan-layak-jadi-presiden
Bukan rahasia lagi kalau Indonesia sedang berbenah namun yang menjadi pusat perhatian saat ini adalah DKI Jakarta, di tangan Anies Baswedan Jakarta meraih penghargaan untuk kota yang perlahan mulai beranjak menjadi megapolitan.
Lapor Hansip
06-03-2021 11:59

Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?

Bukan rahasia lagi kalau Indonesia sedang berbenah namun yang menjadi pusat perhatian saat ini adalah DKI Jakarta, di tangan Anies Baswedan Jakarta meraih penghargaan untuk kota yang perlahan mulai beranjak menjadi megapolitan.

Penghargaan terakhir adalah Sustainable Transport Award (STA) 2021, yang mengalahkan 27 kota besar lainnya. Tentu hal ini patut di apresiasi, walau banyak yang tak suka mendengar nama Anies Baswedan karena sudah menggeser posisi Ahok dengan cara membawanya ke pusaran ranah penghinaan, padahal ketika itu Ahok sedang masa jayanya setelah ditinggal Jokowi dengan pembangunan kota Jakarta yang terstruktur dan ramah lingkungan.

Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?



Apakah pembangunan itu dihentikan? Tidak, secara elegant Anies malah memperbaiki apa yang sudah dibangun oleh Gubernur sebelumnya. Terutama jalan utama di sekitaran semanggi yang kini lebih memanjakan pejalan kaki dan juga pengguna sepeda, ruas jalan terlihat lebih bersih berkat pasukan oranye.

Banjir menjadi problem utama Jakarta, tanpa harus masuk ke dalam gorong-gorong karena memang bukan tugasnya. Anies tetap tersenyum dengan terus bekerja dalam senyap, tanpa harus banyak kata-kata walau sering sekali dijadikan meme yang tak pantas.

Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?



Proyek Jakarta untuk membersihkan sungai yang kotor bukan main-main, lorong-lorong saluran air yang membuat jalur air terhambat terus dikerjakan.

Untuk menanggulangi air banjir memang tidak mudah, tapi semua itu telah dilakukan dengan membangun 20 taman pengendali banjir. Kebersihan jalan protokol juga menambah indah kondisi Jakarta. Tak hanya jalan, kolong jembatan yang dulu kerap menjadi tempat para gelandangan dan pengemis di sulap menjadi lebih bersih.

Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?



Transportasi dari MRT, LRT hingga Transjakarta memberikan kemudahan kepada masyarakat Jakarta untuk bepergian.

Di tengah pandemi kemacetan jalan bisa teratasi dengan baik, namun semua itu memang tak terlihat mencuat di ranah media hanya bisa dirasakan oleh masyarakat Jakarta.

Tentu saja melihat sepak terjang Anies Baswedan, akan timbul pertanyaan lanjutan akankah kiprahnya akan naik tahta ke jabatan yang lebih tinggi. Bukan tak mungkin dirinya akan menjadi calon Presiden menggantikan sang kreator pembangunan di Indonesia yang dahulu juga menjabat sebagai Gubernur DKI walau tidak tuntas masa jabatannya.

Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?



Bukan cerita dongeng kalau wajah Jakarta sudah berubah lebih baik, dan tentu saja Anies Baswedan menjadi sosok yang layak menjadi Presiden berikutnya.

Banyak yang tak suka namanya itu biasa, karena setiap manusia yang berkaitan dengan politik ada saja yang memihak kepada tetangga. Itulah demokrasi, tapi nama-nama yang ada saat ini untuk menumbangkan sosok Anies bila menjadi capres agak berat apalagi politik di Indonesia tidak bisa di tebak, hari ini lawan besok bisa jadi kawan.

Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?

Jadi layakkah Anies Baswedan menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024 nanti? See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik,
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?





profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 54 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
10-03-2021 22:13
Yah bisa lah bisa lah hahahaha..
0 0
0
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
10-03-2021 18:40
Mungkin kalo besok jadi presiden transportasi kita makin lebih canggih lagi gan
0 0
0
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
10-03-2021 13:49
Hmmmm kalau itu kayaknya belum ya, karena banyak faktor lainnya juga yg jd pertimbangsn
0 0
0
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
09-03-2021 14:53
Anis Baswedan gk layak jadi Presiden.
jadi gubernur DKI jakarta aja gk becus. pandai merangkai kata2 tp minim kerja.
apalagi jadi presiden bs ancur indonesia sm si kadrun emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
09-03-2021 10:48
gini gini buat melihat karya suatu gubernur gampang saja
tolok ukurnya dari "apa yang digagas dan dimulai di masa pemerintahannya" bukan apa yang selesai di saat pemerintahannya berjalan"
0 0
0
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
09-03-2021 09:40
Anies Jawa bukan? Jadi ingat "Senengane gudeg" aslinya keturunan yaman emoticon-Leh Uga
0 0
0
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
09-03-2021 09:25
masyarakat indonesia yang menilai nanti, bukan hanya warga jkt aja...
0 0
0
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
09-03-2021 08:23
Presiden RI ?
Ga cocok lah..
Manusia segudang prestasi seperti dia kok cuma dijadiin Presiden RI. Ngaco.

Dengan kapasitas seperti dia cocoknya menjadi Sekjen PBB langsung
0 0
0
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
09-03-2021 07:17
hah ngakak
0 0
0
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
09-03-2021 06:59
Wan Anies sangat pantas jadi presiden... Sejak beliau semakin fasih berdialog dengan genangan air, tiada keraguan untuk mencucuk beliau sekuat-kuatnya.

#AniesPujaanku
0 0
0
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
09-03-2021 06:54
Anies Jadi presiden seluruh Indonesia di cat atapnya, seluruh Indonesia airnya bakal ngantri masuk tanah
0 0
0
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
09-03-2021 06:51
Biar standarnya naik, harusnya Ahok dulu aja baru Anies.
0 0
0
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
08-03-2021 23:58
Selama si abud jd gubernur proyek yg padat investasi apa sih? Utamanya infrastruktur? Dgn dana APBD 80 T, proyek paling gede cuma flyover lenteng agung. Memang kalo proyek yg padat modal sulit utk dikutilnya.

Jaman jkw ahok kan MRT LRT dan revitalisasi busway. Itu padat modal/investasi, jd sulit utk dikorupsi. Misal ada korupsi paling sedikit. Ibarat penjaga warung suka ngutil barang warung majikan. Bisa diabaikan, krn kerugian msh bisa ditoleransi.
0 0
0
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
08-03-2021 22:52
terbaik karena terlalu fokus di tj, krl dan mrt saja

coba kalau ditanya 'menjangkau semua area ndak?', yakin pasti banyak yang bilang ndak

yang gampang deh, 2013 rute tj penjaringan > sunter itu awalnya kalau ndak salah sampai tanjung priuk terminusnya, tapi entah kenapa disunat hanya sampai sunter boulevard saja

kalau anies atau pt kwk memperbanyak atau mengadakan armada seperti angkot

tanjung priuk > pulo gadung
pulo gadung > cakung
blok m > senen
blok m > pasar minggu
blok m > depok (ongkosnya 10 ribuan pun dan dibuat 24 jam aktifnya saya yakin banyak yang akan interest)
manggarai > tanah abang lewat latuharhari, tosari dan bundaran hi
cililitan > mekarsari
kp. rambutan > cikarang
kp. rambutan > cileungsi
ragunan > kuningan
pondok labu > blok m





kalau anies mau lho, fokus memperbanyak akses transportasi emoticon-Ngakak

0 0
0
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
08-03-2021 22:35
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
0 0
0
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
08-03-2021 21:39
Menurut ane sih bukannya gak layak, tp belum layak.. masih ada beberapa catatan terkait kinerjanya yg patut dikoreksi kalo mau nyalon presiden
0 0
0
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
08-03-2021 21:33
Ga serta merta anies yg bangun sih.. menurut ane
0 0
0
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
08-03-2021 21:24
Kalau jadi presiden mungkin akan ada transportasi canggih yg lain gan 😁
0 0
0
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
08-03-2021 21:17
Mana ada??? Dia cuma tinggal terusin dan rusakin Program Ahok kalee🤣
Jauh lebih bagus dulu pas dipegang ahok, saya buktikan sendiri contoh PPSU yang skrg mundur jauh 😁
Anies basmi Alexis??? Eh asal tau aja itu semua management sama isi2 nya pindah ganti kedok aja di coloseum.
Anies masalah pulau PIK?? Tuh udah bangun lagi koq Sedayu, duit lancar kali ya?🤣
Masalah tutup Crown diskotik? Udah kalah x pengadilan, udah mau buka lagi 🤣
0 0
0
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
08-03-2021 21:16
kan rencananya malah jadi sekjen pbb, biar sedunia merasakan tangan dingin gubernur rasa presiden ini.
0 0
0
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia