others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6041f4b7417c167bb82009e3/kbs-akhirnya-rilis-pernyataan-resmi-terkait-kelanjutan-river-where-the-moon-rises
Kasus bullying dan kekerasan seksual yang dilakukan oleh aktor Ji Soo, saat ini bisa dibilang sudah menemukan titik akhirnya. Setelah dicabut dari daftar pemeran utama drama ‘River Where the Moon Rises’ dan digantikan oleh aktor baru, Ji Soo kemudian dilaporkan akan menjalankan wajib militernya pada bulan Oktober 2021. Pihak KBS pun akhirnya merilis pernyataan terkait kelanjutan drama mereka.
Lapor Hansip
05-03-2021 16:07

KBS Akhirnya Rilis Pernyataan Resmi Terkait Kelanjutan ‘River Where the Moon Rises’

KBS Akhirnya Rilis Pernyataan Resmi Terkait Kelanjutan ‘River Where the Moon Rises’

Kasus bullyingdan kekerasan seksual yang dilakukan oleh aktor Ji Soo, saat ini bisa dibilang sudah menemukan titik akhirnya. Setelah dicabut dari daftar pemeran utama drama ‘River Where the Moon Rises’ dan digantikan oleh aktor baru, Ji Soo kemudian dilaporkan akan menjalankan wajib militernya pada bulan Oktober 2021. Pihak KBS pun akhirnya merilis pernyataan terkait kelanjutan drama mereka.

Dilansir dari Soompi, KBS hari ini (05/03/21) akhirnya merilis pernyataan lanjutan setelah Ji Soo resmi dicabut dari daftar pemain, dan aktor Na In Woo diumumkan sebagai calon aktor penggantinya.

Pernyataan yang dirilis oleh KBS adalah sebagai berikut:

“Pertama-tama, kami memohon maaf karena sudah menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar terkait dengan kontroversi kekerasan di sekolah, yang ditimbulkan oleh aktor Ji Soo, yang saat ini tengah membintangi drama Senin-Selasa, “River Where the Moon Rises”. Kami juga menyampaikan keprihatinan kami kepada para korban.

KBS sudah memiliki keputusan sebagai berikut:

1. Tayangan ulang drama dimana aktor Ji Soo dijadwalkan untuk tampil pada akhir minggu ini tidak akan ditayangkan.

2. Episode 7 dan 8 akan tetap ditayangkan dengan kondisi adegan yang nantinya menampilkan aktor Ji Soo akan dihapus semaksimal mungkin.

3. Mulai dari episode 9, semua video akan diganti dengan video baru yang direkam ulang dengan aktor yang akan menggantikan posisi Ji Soo sebagai pemeran utama.

Dengan kesadaran akan situasi yang ada saat ini, KBS mempertimbangkan semua potensi yang ada, termasuk pembatalan penayangan drama ‘River Where the Moon Rises’. Akan tetapi, jika kami membatalkan seluruh penayangan drama ini, akan menimbulkan kekecewaan di kalangan penggemar yang mencintai ‘River Where the Moon Rises’, karena telah meninggalkan drama ini dalam kondisi tidak lengkap atau tidak selesai. Sebagai tambahan, kami juga harus mempertimbangkan resiko yang harus ditanggung oleh banyak orang yang memulai drama ini, termasuk para staff, aktor dan tim produksi, dengan positif.”

Terakhir, pihak KBS mengucapkan terima kasih, dan meminta pengertian dari para penonton, serta meminta mereka untuk mempertahankan antusiasme mereka terhadap drama tersebut. 





0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia