News
Batal
KATEGORI
link has been copied
341
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6041b3617a85412e232b401d/lupa-pakai-jilbab-saat-ipar-berkunjung-istri-babak-belur-dianiaya-suami
Gara-gara lupa memakai jilbab, seorang ibu rumah tangga, RAP (20), menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suaminya sendiri berinisial Kgs AJ. Tak terima, pengantin baru itu melapor ke kantor polisi.
Lapor Hansip
05-03-2021 11:28

Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami

Past Hot Thread
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami

Gara-gara lupa memakai jilbab, seorang ibu rumah tangga, RAP (20), menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suaminya sendiri berinisial Kgs AJ. Tak terima, pengantin baru itu melapor ke kantor polisi.

Peristiwa itu bermula saat korban dikunjungi saudara ipar pertengahan bulan lalu. Ketika itu korban kelupaan memakai jilbab.

Sepulang kakak iparnya, terlapor menanyakan alasan korban tak mengenakan jilbab. Korban beralasan dia kelupaan memakainya, terlebih masih di dalam rumah dan bersama terlapor ketika itu.

Seketika, terlapor memaksa korban masuk ke kamar. Di sanalah, terlapor marah dan memukul korban dengan tangan kosong hingga mengalami memar di bahu, kepala, kaki, pinggul, dan punggung.

"Saya dipukul berkali-kali hanya karena saya kelupaan pakai jilbab waktu kakak ipar berkunjung, padahal dia (suami atau terlapor) di rumah juga," ungkap RAP saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (4/3).

Dia mengaku tak menyangka suaminya tega berbuat kasar terhadapnya. Sebab, sejak menikah pertengahan Januari 2021, tidak pernah terjadi hal demikian sehingga membuatnya takut.

"Waktu itu dia mengancam menyiram pakai air keras, saya kabur dan tak tahan dengan sikapnya," ujarnya.

"Saya minta polisi menangkapnya agar hidup saya tenang, khawatir jika dia masih bebas berkeliaran," harap dia.

Kasatreskrim Polrestabes Palembang Kompol Edi Rahmat mengatakan, laporan telah diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak untuk diproses. Penyidik akan memanggil saksi untuk dimintai keterangan diteruskan pemanggilan terlapor.

"Laporan dimasukkan dalam UU KDRT, akan diproses dulu untuk menentukan status terlapor," kata dia.

https://www.merdeka.com/peristiwa/lu...aya-suami.html
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 41 lainnya memberi reputasi
38
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 10
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
08-03-2021 20:36
Lalu akal sehat letaknya dimana
0 0
0
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
08-03-2021 18:24
Suaminya jg drumah knp gk diingetin aja baik2
0 0
0
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
07-03-2021 23:40
Sadiezzz. . . .
Baru lupa pakai jilbab sudah babak belur
Lah klo ngga mau di ajak " smackdown " krn lagi ngga mood/kecapean, bisa di sembelih tuh bininya.

0 0
0
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
07-03-2021 17:47
Cerai aj, mumpung masih muda..
Cuma lupa aj dah babak belur, belum lagi kalo bikin kesalahan lain.. emoticon-Takut

(dan proses hukum harus terus lanjut ๐Ÿ’ช๐Ÿป)
0 0
0
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
07-03-2021 11:19
Sudah sesuai tuntunan baginda...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
0 0
0
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
07-03-2021 11:18
Negakkan aturan negeri arab pake kekerasan, sungguh indah.

Mirip2 kaum yg suka razia warung saat puasa, lu puasa paksa orang lain hormati, itu ibadah ya?
Diubah oleh mewtwo68d
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan SuaraLagita memberi reputasi
2 0
2
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
07-03-2021 07:54
Sakit jiwa ni suami maen pukul aja emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan secer memberi reputasi
1 1
0
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
07-03-2021 02:18
Apakah tidak menganggap ostrinya sebagai manusia? emoticon-Thinking
Dikasi tau kan bisa. Misal ada tamu dateng, suruh masuk kamar pake jilbab kan beres.emoticon-Thinking
Memang dasarnya tempramen
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
07-03-2021 01:04
keracunan agama
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
06-03-2021 22:20
Anjayyy.. lebih parah lah dosa elu aniaya istri elu ketimbang perkara lupa.. hmmm
0 0
0
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
06-03-2021 21:32
kaget ane bre umur 20 dah nikah
tapi ga jadi kaget setelah tau tekape nya
0 0
0
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
06-03-2021 21:07
buset ini mah tega bener
nggak bisa kontrol emosi tuh, bener sih dilaporin aja ke polisi
0 0
0
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
06-03-2021 19:49
Buset, sampai ngancem mau nyiram pakai air keras segala emoticon-Cape d...
0 0
0
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
06-03-2021 19:41
Bukannya diingetin malah dihajar ckckck suami macam apa ini emoticon-Ngamuk
0 0
0
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
06-03-2021 18:29
Waw....mirip2 di Afghanistan..
0 0
0
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
06-03-2021 12:54
sudah sesuai ajaran agama koq dipermasalahkan. kalo gak dihajar yang salah jadi lakinya. sudah sesuai sop.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
06-03-2021 12:52
mau komen takut offside emoticon-Hammer2
0 0
0
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
06-03-2021 12:16
harusnya si istri pakai kerudung, tapi gak pakai baju
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
06-03-2021 12:11
Knpa suaminya gk ngingetin sih? Kan di rumah juga
0 0
0
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
06-03-2021 11:13
Tuhan tidak suka
0 0
0
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia