• Beranda
  • ...
  • Games
  • Sneki Snek & Komunitas Gaming Global Mengajak Untuk Melindungi 1 Juta Pohon

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Sneki Snek & Komunitas Gaming Global Mengajak Untuk Melindungi 1 Juta Pohon
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Razer™, brand lifestyle terkemuka untuk para gamer hari ini mengumumkan sebuah tujuan baru untuk melindungi 1 juta pohon yang didasarkan pada kampanye Sneki Snek yang sukses besar, 10 kali lipat dibandingkan target awal. Bekerjasama dengan Conversation International, target 100,000 pohon tercapai dalam kurun waktu kurang dari 2 bulan, berkat popularitas dari maskot Razer Sneki Snek dan juga dukungan luar biasa dari fanbase razer. Kampanye ini sukses besar, dengan cepat hampir menyelamatkan 150,000 pohon, hampir sekitar 600 hektar hutan.



sumber

Untuk merayakan kesuksesan ini, Razer melebarkan targetnya, bertujuan untuk melindungi 1 juta pohon, dengan milestones sepanjang kampanye yang akan memperlihatkan merchandise Sneki Snek baru setiap target baru telah tercapai. Untuk merayakan kesuksesan dalam mencapai 100,000 pohon, sebuah merchandise baru Sneki Snek akan diumumkan pada acara Live RazerStore pada tanggal 4 Maret, bersamaan dengan pengumuman beberapa produk-produk keren lainnya.

Berkat permintaan yang luar biasa dari komunitas, Sneki Snek sudah terbukti menjadi favorit dari para penggemar, bahkan menginspirasi pecinta Sneki Snek untuk membuat tato ular tersebut pada diri mereka sendiri – semangat fans pada level ini, dan tentu saja, sebuah video Youtube yang viral, membuat Sneki menjadi maskot paling ideal untuk memimpin kampanye konservasi global milik Razer #GoGreenWithRazer.



sumber

“Dukungan pada kampanye #GoGreenWithRazer kami, dipimpin oleh Sneki Snek, benar-benar tidak masuk akal. Kita mengira kampanye ini akan memakan waktu untuk menyelamatkan 100,000 pohon, tapi kita berhasil mencapai target tersebut hanya dalam kurun waktu kurang dari 2 bulan dan sudah menuju ke target selanjutnya yakni 250,000 pohon,” demikian kata Co-Founder dan CEO dari Razer, Min-Liang Tan. “Oleh karena itu kami memutuskan untuk lebih ambisius dalam melindungi alam bersama dengan komunitas kita serta Sneki Snek dengan melebarkan target kita menjadi 1 juta pohon. Semakin banyak pohon yang kami selamatkan, maka kita semakin melindungi alam dan satwa liar yang bergantung padanya untuk kelangsungan hidup.”

Milestone terbaru untuk dicapai akan dibagi menjadi 250,000, 500,000, 750,000 dan akhirnya 1,000,000 pohon. Saat komunitas berkumpul untuk mencapai milestone ini, Razer akan terus merilis merch Sneki Snek baru setiap milestone tercapai, memberikan hadiah untuk komunitas atas usaha mereka dan memberi semangat mereka untuk mencapai tujuan akhir yakni 1 juta pohon. Setiap merchandise Sneki Snek yang terjual setara dengan melindungi 10 pohon dan tentu saja berkontribusi dalam target besar baru yakni 1 juta pohon untuk diselamatkan.



sumber

Dibantu oleh dukungan Razer, Conservation International berhasil melindungi pohon-pohon dari berbagai hutan di seluruh dunia seperti Kosta Rika, Ekuador, Suriname, Brasil, Madagaskar, Indonesia dan lain-lain. Conservation International bekerja sama langsung dengan masyarakat yang tinggal dan bergantung pada hutan ini. Menggunakan alat-alat yang inovatif, teknologi dan pendekatan dalam mengprioritaskan hutan-hutan paling penting, dapat memberikan manfaat terbaik untuk manusia serta satwa liar, untuk melindunginya dalam jangka panjang dan untuk memantau perlindungan mereka.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi https://www.razer.com/campaigns/sneki-snek

TENTANG RAZER
Razer™ adalah brand lifestye terkemuka dunia untuk para gamer. Logo ular berkepala tiga dari Razer adalah salah satu logo paling terkenal dalam dunia gaming secara global dan komunitas esports. Dengan basis penggemar yang tersebar diseluruh benua, perusahaan ini telah mendesain dan membangun ekosistem perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan yang berfokus pada basis pemain terbesar di dunia.

Produk-produk Razer yang mendapatkan penghargaan termasuk periferal gaming dengan performa yang tinggi dan juga laptop gaming seri Blade.

Platform perangkat lunak Razer memiliki lebih dari 100 juta pengguna, termasuk Razer Synapse (sebuah platform Internet of Things), Razer Chroma RGB (sebuah sistem teknologi lampu RGB milik Razer), dan Razer Cortex (program peluncur dan pengoptimasi permainan).

Dari sisi layanan, Razer Gold adalah salah satu layanan virtual credit terbesar di dunia untuk para gamers, dan Razer Fintech, salah satu jaringan pembayaran digital offline ke online terbesar di Asia Tenggara.

Didirikan pada 2005 dengan dua kantor pusat di Irvine (California) dan Singapura, Razer memiliki 17 kantor di berbagai belahan dunia dan dikenal sebagai merek terkemuka untuk para pemain game di Amerika Serikat, Eropa, dan Cina. Razer terdaftar di Bursa Efek Hong Kong (Kode Saham: 1337).


Quote:


gt04Avatar border
bradertangerangAvatar border
radixwatchAvatar border
radixwatch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
904
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.