Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6040b6c2627f122c6f33add1/lewat-tpu-berujung-ngebonceng-pocong
Tempat Pemakaman Umum (TPU) sudah menjadi pemandangan umum di wilayah ibukota Jakarta yang banyak dipenuhi gedung pencakar langit. Meskipun sudah menjadi hal umum, pemandangan TPU di malam hari membuat siapapun yang melihat atau melaluinya akan selalu merinding. Tak terkecuali di TPU Kalimalang yang katanya ada si Mr. P "iseng" ini...
Lapor Hansip
04-03-2021 17:30

Lewat TPU Berujung Ngebonceng Pocong

Past Hot Thread
Pernah kah gansis berpergian atau pulang dari suatu tempat kemudian melewati Tempat Pemakaman Umum (TPU)? Bagaimana perasaan gansis pada saat itu? Ketakutan? Parno? atau Biasa saja? Di Jakarta sendiri memiliki sekitar 80 Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang masing-masing tersebar di kelima wilayahnya. Hal ini menjadi pemandangan umum di wilayah ibukota yang banyak dipenuhi gedung pencakar langit. 

Meskipun sudah menjadi hal umum di ibukota, pemandangan TPU di malam hari membuat siapapun yang melihatnya saja akan merinding. Pasti ada hawa-hawa aneh yang bikin kita parnoan apalagi saat melewati jalanan yang sepi di daerah TPU itu. Tak terkecuali salah satu TPU di Kalimalang yang katanya ada si Mr. P "iseng". Masa sih? Kok bisa diisengin begitu? Yuk dengerin langsung ceritanya di Kamis Misterihanya di Kaskus Podcast!

 

Lewat TPU Berujung Ngebonceng Pocong



Diubah oleh kaskus.podcast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putwoo dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Lewat TPU Berujung Ngebonceng Pocong
04-03-2021 17:36
mr. P alias mister pejwan
emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Lewat TPU Berujung Ngebonceng Pocong
04-03-2021 18:05
Wah pasti ngeri banget
0 0
0
Lewat TPU Berujung Ngebonceng Pocong
04-03-2021 18:30
Bener2 mengerikan...
Lewat TPU Berujung Ngebonceng Pocong
Lewat TPU Berujung Ngebonceng Pocong
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lewat TPU Berujung Ngebonceng Pocong
04-03-2021 18:38
Cara si pocong naik ke motor gimana? emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lewat TPU Berujung Ngebonceng Pocong
04-03-2021 20:06
set dah mana hari ini malam jumat emoticon-Takut
0 0
0
Lewat TPU Berujung Ngebonceng Pocong
04-03-2021 20:08
gpp dong yg ngebonceng pocong, drpd begal emoticon-Ngakak

btw ntaran ahhh dengerinnyaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Lewat TPU Berujung Ngebonceng Pocong
04-03-2021 20:13
Mr Pocong gay emoticon-Najisemoticon-Betty
0 0
0
Lewat TPU Berujung Ngebonceng Pocong
04-03-2021 20:16
emoticon-Takut
0 0
0
Lewat TPU Berujung Ngebonceng Pocong
04-03-2021 20:16
Malem malem dengerin begini uwoooooo cerdas sekali sayaaaaa
0 0
0
Lewat TPU Berujung Ngebonceng Pocong
04-03-2021 20:25
Makanya itu, ane ga suka sam pocong! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskus.podcast dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Lewat TPU Berujung Ngebonceng Pocong
04-03-2021 20:30
ada yg pernah berfantasi memperkosa kuntilanak nga ya? emoticon-Ngakak
profile-picture
ex.napi memberi reputasi
1 0
1
Lewat TPU Berujung Ngebonceng Pocong
04-03-2021 20:44
Mirip cerita tante gue pernah juga
Diubah oleh unoo11
0 0
0
Lewat TPU Berujung Ngebonceng Pocong
04-03-2021 20:58
Bawah ane pocongnya emoticon-Takut
0 0
0
Lewat TPU Berujung Ngebonceng Pocong
04-03-2021 21:14
Jadi pen banget boncengin
0 0
0
Lewat TPU Berujung Ngebonceng Pocong
04-03-2021 21:33
Serem miiin
0 0
0
Lewat TPU Berujung Ngebonceng Pocong
04-03-2021 21:45
emoticon-Leh Uga
Jaman sekarang pocong udah bisa naik motor sendiri gak perlu mbonceng lagi.
Lewat TPU Berujung Ngebonceng Pocong
emoticon-Betty
0 0
0
Lewat TPU Berujung Ngebonceng Pocong
04-03-2021 21:51
ngangkang apa nyimple?
0 0
0
Lewat TPU Berujung Ngebonceng Pocong
04-03-2021 22:13
Seram gak sih kalau kita sendiri ngalamin hal kek gitu 🤔
0 0
0
Lewat TPU Berujung Ngebonceng Pocong
04-03-2021 23:15
Kenapa pocong hanya ada di Indonesia.?

Di LN kok nggak ada gitu.?

Hayyooo.. emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Lewat TPU Berujung Ngebonceng Pocong
05-03-2021 05:56
Rumah ane deket kalimalang gan😥
profile-picture
votrix memberi reputasi
0 1
-1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia