Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6040b67c77626b747f4e86bf/ruselli-hartawan-tumbang-tagar-savefitriani-menggema-di-media-sosial-setuju-gak
Alih-alih fokus ke Ruselli, para Badminton Lovers justru malah ingat atlet tunggal putri lainnya atas kekalahan ini. Dilihat dari akun media sosial yang berbau-bau bulutangkis, pencinta bulutangkis Indonesia malah kelimpungan nyariin si Neng Fitri alias Fitriani!
Lapor Hansip
04-03-2021 17:29

Ruselli Hartawan Tumbang, Tagar #SaveFitriani Menggema di Media Sosial. Setuju Gak?

Past Hot Thread
Agan Sista, ada yang lagi ngikutin gelaran Swiss Open 2021?

Kalau iya, pasti Agan dan Sista tau malam kemarin, Rabu, 3 Maret 2021, satu-satunya perwakilan tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan langsung gagal pada babak pertama Swiss Open 2021 usai kalah dari Iris Wang, pemain Amerika Serikat.

Asisten pelatih tunggal putri Indonesia, Herli Djaenudin dengan terang-terangan mengungkapkan kesalahan atlet binaanya.

"Tadi Ruseli tidak dapat fokusnya, dia banyak membuat kesalahan sendiri. Saat tidak berhasil mematikan lawan, fokusnya goyah,"

Gitu katanya, Gan Sis...

Bisa dibilang, Ruselli enggak bisa menghadapi tekanan berat yang ada di lapangan dengan baik, makanya kalah deh.. huft, pupus sudah sektor tunggal putri Indonesia dapat gelar baru.


Ruselli Hartawan Tumbang, Tagar #SaveFitriani Menggema di Media Sosial. Setuju Gak?
(Ruselli Hartawan/PBSI)

Kekalahan ini sangat disayangkan karena sebenernya kalau dilihat secara rangking, Iris Wang tuh lebih rendah dua angka dari Ruselli. Ruselli berada di posisi 38, sedangkan Iris Wang peringkat 40.

Terlebih, keadaan sektor tunggal putri yang sedang terpuruk membuat publik berharap banget sama kemenangan atlet yang memulai kariernya dari PB Djarum ini.

Lagian nih ya Gan n Sis, harusnya laga ini bisa jadi ajang balas dendam Ruselli ke Iris Wang usai ditaklukkan secara telak pada pertemuan pertama mereka di Dutch Open 2015. Saat itu, Ruselli dihabisi dengan poin sangat jauh dalam dua set sekaligus, yaitu 9-21 dan 8-21.

Balik lagi ke penampilannya di Swiss Open 2021, ternyata momen kelam itu kembali terulang. Bertanding di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, atlet cantik yang khas dengan mata sipitnya ini justru mendulang nilai yang hampir serupa dengan kekalahan pertamanya dari Iris Wang, 8-21 dan 11-21.

Tapi sebenernya kalau Agan dan Sista nonton nih, Ruselli tuh memulai pertandingan dengan baik banget loh! Dia unggul duluan! Tapi ternyata di skor 8, Iris Wang gesit banget nyuri poin dan terusss melaju hingga menang~

Alih-alih fokus ke Ruselli, para Badminton Lovers justru malah ingat atlet tunggal putri lainnya atas kekalahan ini. Dilihat dari akun media sosial yang berbau-bau bulutangkis, pencinta bulutangkis Indonesia malah kelimpungan nyariin si Neng Fitri alias Fitriani! Lah, kok bisa?



Bisa dilihat di postingan Instagram @badminton.ina yang Ane taruh di atas, itu banyak banget dari BL yang nyariin Fitri bahkan sampai heboh pakai tagar #SaveFitriani, hahaha.

Ruselli Hartawan Tumbang, Tagar #SaveFitriani Menggema di Media Sosial. Setuju Gak?
(Fitriani/badmintonindonesia.org)

Ya gak heran sih, pasti para BL tuh udah gregetan banget liat sektor tunggal putri yang berasa mati suri di turnamen Internasional selama beberapa tahun belakangan ini. Selain itu, banyak BL yang baru sadar kalau cuma Fitriani yang 'lebih baik' diantara tunggal putri lainnya. Hal itu dikarenakan meski performanya sempat turun, Fitri tuh pernah berhasil jadi juara Thailand Masters 2019.

Terlihat seperti 'digantung' oleh PBSI, Fitri yang juga sempat banyak menerima caci dan maki dari para netizen pun justru dirindukan karena kekalahan Ruselli di Swiss Open. Kalau menurut kalian gimana Gan, Sis? Komen ya!

sumber.


0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ruselli Hartawan Tumbang, Tagar #SaveFitriani Menggema di Media Sosial. Setuju Gak?
04-03-2021 18:32
Skornya mencolok...
:sudahkuduga
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ruselli Hartawan Tumbang, Tagar #SaveFitriani Menggema di Media Sosial. Setuju Gak?
06-03-2021 17:11
ada baiknya sih Fitriani dikirim lagi.. tapi jangan atas pertimbangan netizen melainkan karena faktor teknis emoticon-Shakehand2

dulu aja Fitriani pas masih main juga dibully habis-habisan ama netizen, walaupun sempet juara di Thailand... mulai dari mainnya gak greget, loyo, dll emoticon-Cape d...
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia