others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60406db3e616e00e775d4132/kalau-nggak-jadi-idol-member-txt-akui-bakal-jalani-pekerjaan-ini
Dunia kini memang mengenal Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun dan Hueningkai sebagai member dari grup idola asal Korea 'TXT'. Namun jika mereka tidak debut jadi idol, kira-kira mereka bakal jadi apa ya?  Pertanyaan itu terjawab dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Para member mendapatkan pertanyaan tentang jika mereka tidak jadi idol, apa yang akan mereka lakukan sekarang. Mendengar pertanyaan it
Lapor Hansip
04-03-2021 12:18

Kalau Nggak Jadi Idol, Member 'TXT' Akui Bakal Jalani Pekerjaan Ini

Dunia kini memang mengenal Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun dan Hueningkai sebagai member dari grup idola asal Korea 'TXT'. Namun jika mereka tidak debut jadi idol, kira-kira mereka bakal jadi apa ya? 

Kalau Nggak Jadi Idol, Member 'TXT' Akui Bakal Jalani Pekerjaan Ini
Pertanyaan itu terjawab dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Para member mendapatkan pertanyaan tentang jika mereka tidak jadi idol, apa yang akan mereka lakukan sekarang. Mendengar pertanyaan itu, Hueningkai pun memberikan jawaban jika dia kemungkinan akan melanjutkan karir bersama bandnya atau mengejar mimpinya menjadi seorang jurnalis.


Quote:"Aku pikir aku akan meneruskan band ku, aku akan berada di sebuah band atau mengejar mimpiku menjadi seorang jurnalis, aku sungguh ingin melakukan itu," tuturnya.


Hueningkai lantas menjelaskan jika dia dulu ingin menjadi seorang reporter yang tampil di layar kaca dan memburu berita. Mendengar itu, member lain mengatakan jika sepertinya akan menyenangkan melihat wajah Hueningkai dalam acara berita.

Beda dengan Hueningkai, Yeonjun mengatakan jika dia mungkin akan jadi seorang kartunis atau penari. Mengingat ia dulu sempat menjadi kartunis. Namun, karena rasa antusias yang hilang, ia akhirnya memilih menekuni dunia tari dan mungkin akan jadi penari jika tak jadi idol.


Quote:"Aku selalu ingin menjadi seorang kartunis, tapi kemudian aku sebenarnya tidak bekerja keras, ketika temanku sibuk menyiapkan diri menjadi kartunis. Seiring berjalannya waktu, aku jadi kurang antusias dengan kartun, jadi aku putus asa. Aku benar-benar putus asa tapi ketika aku mulai mengkhawatirkan masa depanku, aku mulai menari. Jadi paling tidak untukku, jika aku tidak jadi seorang penyanyi, aku akan menjadi penari karena aku sangat menyukai tari. Aku sangat menyukai menari sampai aku berpikir aku akan bahagia jika aku bisa jadi seorang penari," jelas Yeonjun.


Sementara itu, leader 'TXT' Soobin akan memilih karir sebagai penerjemah atau seorang psikolog jika tidak jadi idol. Alasannya karena ia tertarik dengan banyak bahasa.


Quote:"Aku pikir aku selalu menjawab seorang penerjemah atau psikolog, karena aku tertarik dengan bahasa-bahasa," ungkap Soobin.

Meski begitu, Soobin mengakui minatnya terus berubah seiring waktu. Jadi jika dia sekarang tak menjadi idol, dia mungkin akan terus mencoba berbagai hal untuk menemukan karir yang tepat untuknya. 

Sementara beberapa member lainnya menentukan karir yang jelas, Beomgyu mengatakan jika dia akan menjadi seorang pekerja part time saja jika tidak jadi idol. Dia kemungkinan akan hidup dengan melakukan banyak pekerjaan tidak tetap tersebut.


Quote:"Aku kira aku akan menjadi pekerja paruh waktu. Sejujurnya, temanku di Daegu semuanya adalah pekerja part time dan mereka menghidupi kehidupan mereka dengan menjadi pekerja paruh waktu, jadi aku pikir aku akan hidup seperti itu juga," jelas Beomgyu dengan tertawa.


Terakhir, Taehyun memilih karir yang tak senyeleneh Beomgyu, Taehyun mengakui jika dia akan menjadi petinju jika dilahirkan kembali. Tapi, karena realita hidup yang realistis, Taehyun mungkin akan memilih jadi anak baik dengan nilai yang baik dan akan hidup sebagai pekerja profesional sebagaimana umumnya.


Quote:"Jika aku bisa dilahirkan kembali, aku akan menjadi petinju. Tetapi, jika aku bicara tentang kehidupan ini dan jika aku bukan penyanyi, aku pikir aku akan bermimpi masuk sekolah yang bagus dan memiliki pekerjaan yang bagus, salah satu pekerjaan profesional," tuturnya.


Taehyun lantas bercanda dengan menyebutkan pekerjaan seperti penyihir dan sebagainya yang membuat teman-temannya tersenyum.


Sumber




0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia