others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60402bedf6d40b358279e403/rapper-killagramz-ditangkap-polisi-karna-diduga-gunakan-marijuana
Kabar kurang menyenangkan datang dari seorang Rapper ternama di Korea Selatan yaitu Killagramz. Pada tanggal 3 Maret kemarin, dilansir Soompi, Kantor Polisi Yeongdeungpo di Seoul telah mengkonfirmasi bahwa Killagramz (nama asli Lee Joon Hee) telah didakwa tanpa penahanan dan sedang diselidiki atas tuduhan pelanggaran UU Pengendalian Narkotika. Menurut polisi, seseorang menelepon dengan pengaduan p
Lapor Hansip
04-03-2021 07:38

Rapper Killagramz Ditangkap Polisi Karna Diduga Gunakan Marijuana


Rapper Killagramz Ditangkap Polisi Karna Diduga Gunakan MarijuanaKabar kurang menyenangkan datang dari seorang Rapper ternama di Korea Selatan yaitu Killagramz. Pada tanggal 3 Maret kemarin, dilansir Soompi, Kantor Polisi Yeongdeungpo di Seoul telah mengkonfirmasi bahwa Killagramz (nama asli Lee Joon Hee) telah didakwa tanpa penahanan dan sedang diselidiki atas tuduhan pelanggaran UU Pengendalian Narkotika.

Menurut polisi, seseorang menelepon dengan pengaduan pada 1 Maret sekitar pukul 16.10 KST tentang bau seperti mugwort yang terbakar. Polisi mencurigai bahwa orang tersebut telah merokok menggunakan ganja, awalnya Killagramz menyangkal dan mengklaim bahwa itu adalah bau dari rokok elektriknya.

Namun, polisi menemukan daun ganja kering di dapur rapper tersebut. Selain itu, polisi juga menemukan lebih banyak lagi ganja dan inhaler plastik yang dibongkar di laci kantor rumahnya dan di sistem ventilasi. Akhirnya Killagramz mengaku telah membeli ganja senilai sekitar 400.000 won pada Desember 2020 dari orang asing yang tidak di lingkungan Itaewon. Polisi saat ini sedang menyelidiki apakah ada orang lain yang menggunakan ganja bersamanya.

Melalui unggahannya, Killagramz mengungkapkan permintaan maafnya untuk para penggemar dan orang-orang terdekat yang telah ia buat kecewa lantaran kasus tersebut. Dia menjelaskan bahwa tiga hari lalu dirinya dikunjungi oleh polisi Yeongdeungpo atas dugaan penggunaan ganja. Selama penyelidikan tersebut, dia juga mengakui semua kesalahan dan tuduhan yang mengarah pada dirinya.

Sekarang ini, Killagramz sedang menunggu proses hukum dan bersiap untuk menerima hukuman apapun atas perbuatannya. Dia juga berjanji akan introspeksi diri dan kembali dengan jauh lebih dewasa dari sebelumnya.

Memang kasus dari Rapper Killagramz ini bukan merupakan kali pertama terjadi di kalangan artis Korea. Akan tetapi, semoga ini bisa menjadi pelajaran tersendiri bagi semua agar tetap menghindari barang terlarang ini ya!


0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia