Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
80
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603fbd1706e84808953f0bbb/pilih-mana-ronaldo-casillas-atau-pele
Iker Casillas, Pele dan juga Ronaldo mereka ini sederet bintang yang mungkin tertutup dengan ketenaran Messi dan CR7. Siapa sangka, Iker Casillas yang sering disebut kiper no wahid di dunia ini sudah tampil menggila dan cemerlang sekali sejak di usia muda.
Lapor Hansip
03-03-2021 23:45

Pilih Mana? Ronaldo, Casillas atau Pele ?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Setiap pesepak bola pasti ingin menjadi yang terbaik diantara yang lainnya dengan torehan gol yang banyak? atau dengan tropi klub yang banyak juga? atau bahkan gelar individu? Buat sekarang ini mungkin semua mata dunia masih melihat pesepak bola terhebat dengan beberapa kriteria tadi pada sosok Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dan sudah jelas ada yang pro dengan sosok Messi dan ada juga yang pro ke CR7 atau bahkan kontra terhadap keduanya. Padahal ada kok pesepak bola hebat yang sama seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo capaian gelar individunya bahkan itu bisa didapat dari sejak mereka masih muda juga.

Pilih Mana? Ronaldo, Casillas atau Pele ?
(Ronaldo Tersenyum, Foto: Bola-Tempo)


Iker Casillas, Pele dan juga Ronaldo mereka ini sederet bintang yang mungkin tertutup dengan ketenaran Messi dan CR7. Siapa sangka, Iker Casillas yang sering disebut kiper no wahid di dunia ini sudah tampil menggila dan cemerlang sekali sejak di usia muda. Tak tanggung-tanggung, dia mampu masuk tim inti Real Madrid saat masih berusia 19 tahun dan dia mampu mengantar El Real untuk merengkuh tropi Liga Champions. Jarang sekali hal itu bisa dilakukan seorang kiper karena biasanya sebuah tim akan lebih cenderung memakai kiper yang telah berumur dengan anggapan lebih berpengalaman.

Pilih Mana? Ronaldo, Casillas atau Pele ?

(Casillas Menangkap Bola, Foto: Bola)

Selain Casillas, ada juga Pele yang mampu bersinar dan sudah mencatatkan namanya di sejarah sepak bola dunia sejak masih muda. Pesepak bola asal Brasil ini lebih gila lagi dengan mengantarkan timnas Brasil mengangkat tropi piala dunia di usia yang masih sangat muda yaitu 17 tahun. Sampai saat ini catatan itu belum mampu dipecahkan oleh siapa pun dan sejak saat itu nama Pele bisa dibilang menjadi dewa sepak bola di dunia dengan segala skil dan kemampuannya. Ya dan yang terakhir ada sosok fenomenal, Ronaldo Luis Nazario de Lima atau sering dikenal dengan panggilan Ronaldo. Lagi dan lagi Brasil tidak pernah kehabisan stok pesepak bola hebat. Ronaldo melakukannya dengan meraih gelar Ballon d'Or saat masih berusia 21 tahun pada tahun 1997.

Pilih Mana? Ronaldo, Casillas atau Pele ?

(Pele dan Tropi Piala Dunia, Foto: Minews ID)

Capaian individunya ini membuka mata dunia pada sosok striker haus gol ini. Nah kalian pilih mana nih gan sis? Masih tetap pilihnya Messi atau CR7?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Pilih Mana? Ronaldo, Casillas atau Pele ?
05-03-2021 15:54
ts hater, kan mang jamanya 2 org ntu
profile-picture
skull18 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pilih Mana? Ronaldo, Casillas atau Pele ?
05-03-2021 16:40
karena hidupnya di generasi sekarang dan permainan sepak bola jauh udah berkembang dibanding masa lalu, ane tetap ngerasa Messi dan CR7 terbaik sih emoticon-Shakehand2
profile-picture
com4th memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pilih Mana? Ronaldo, Casillas atau Pele ?
05-03-2021 20:28
Ane milih Pelé soalnya dia punya rekor bersejarah...
emoticon-Xabi
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pilih Mana? Ronaldo, Casillas atau Pele ?
06-03-2021 08:26
Ronaldo nazario kalo gak diganggu cedera pasti bakalan lebib banyak ballon d'or nya tuh
profile-picture
rotten7070 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pilih Mana? Ronaldo, Casillas atau Pele ?
07-03-2021 16:06
Ane pilih ini, selalu senyum walau kalahpun

profile-picture
profile-picture
crockoaches dan maverick4ever memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pilih Mana? Ronaldo, Casillas atau Pele ?
07-03-2021 16:07
Gaya rambut ronaldo bener2 unik emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pilih Mana? Ronaldo, Casillas atau Pele ?
07-03-2021 16:07
Pilih Mana? Ronaldo, Casillas atau Pele ?
profile-picture
crockoaches memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pilih Mana? Ronaldo, Casillas atau Pele ?
07-03-2021 16:08
Jujur sih karena ane lahirnya cuma menikmati pas permainan Casillas, ane pilih si kiper ini, soalnya pas ane ngerti bola Ronaldo botak udah banyak cidera-cideranya dan udah main di Milan
emoticon-Matabelo
0 0
0
Pilih Mana? Ronaldo, Casillas atau Pele ?
07-03-2021 16:11
Roberto carlos
0 0
0
Pilih Mana? Ronaldo, Casillas atau Pele ?
07-03-2021 16:13
Pele overated bgt gan, udah nyetak 1000 gol tapi gol dr pertandingan amal tarkam diitung juga, kocak
profile-picture
profile-picture
crockoaches dan a.dirnt memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pilih Mana? Ronaldo, Casillas atau Pele ?
07-03-2021 16:15
Jelas vote saint ikker lah
0 0
0
Pilih Mana? Ronaldo, Casillas atau Pele ?
07-03-2021 16:15
ronaldo botak mantap, sayang cedera nya bikin karirnya terhambat, terus misteri final WC 1998 tuh saat ketemu prancis,
0 0
0
Pilih Mana? Ronaldo, Casillas atau Pele ?
07-03-2021 16:21
Ronaldo dong, gocekannya numero uno
0 0
0
Pilih Mana? Ronaldo, Casillas atau Pele ?
07-03-2021 16:22
Ronaldo, yang buat ane jatuh hati sama bola sepak.

Ke dua ya Dennis Bergkamp
profile-picture
mahyaruddin memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pilih Mana? Ronaldo, Casillas atau Pele ?
07-03-2021 16:33
Mereka semua adalah legenda sepakbola, dan biasanya brasil sebagai penyumbang pemain terbaik dunia.
0 0
0
Pilih Mana? Ronaldo, Casillas atau Pele ?
07-03-2021 16:36
Tetep ronaldo nazario numero uno
0 0
0
Pilih Mana? Ronaldo, Casillas atau Pele ?
07-03-2021 16:39
Pele diakui yang terbesar.lantaran juga aktif berperan memajukan sepakbola seusai pensiun.Maradona menyusul kemudian namun sikapnya kontroversial.Ronaldo terganjal cedera dan juga gagal bersinar di klub Inter Milan yang bergelimang uang namun bermasalah waktu itu.seiring kemajuan teknis bermain dan era yang lebih baru muncul CR7 dan Messi yang penampilan fisik juga turut menunjang prestasi.jika seusai pensiun masih terus aktif berperan memajukan sepakbola dirasa bisa melampaui kebesaran Pele sebagai legenda terbesar
0 0
0
Pilih Mana? Ronaldo, Casillas atau Pele ?
07-03-2021 16:44
RONALDO LUIZ NAZARIO DE LIMA
Diubah oleh a.dirnt
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Pilih Mana? Ronaldo, Casillas atau Pele ?
07-03-2021 16:48
Semua hebat dan punya kelebihan serta kekurangan masing2. Mereka juga berada pada masa puncak karir yang berbeda. Tapi ane paling suka ronaldo botak, karena gara2 dia, ane bisa sangat suka sepakbola
0 0
0
Pilih Mana? Ronaldo, Casillas atau Pele ?
07-03-2021 16:49
Mana nih meme pele pake R emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia