Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603fb05aa4ffe52b565cc5c1/sepedaan-bareng-teman-seru-dan-menyehatkan-tubuh
Halo, hai Agan dan Sista!  Berolahraga dengan sepeda itu memang seru banget ya, Gansis. Apalagi di masa pandemi sekarang ini, kita diminta untuk selalu menjaga kesehatan dan juga kebugaran tubuh.  Bersepeda adalah salah satu kiat untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan juga bugar, naik sepeda dengan berkeliling komplek rumah saja pun sudah termasuk olahraga, yang penting tubuh kita bergerak dar
Lapor Hansip
03-03-2021 22:50

Sepedaan Bareng Teman, Seru dan Menyehatkan Tubuh

icon-verified-thread
Sepedaan Bareng Teman, Seru dan Menyehatkan Tubuh

Halo, hai Agan dan Sista! 

Berolahraga dengan sepeda itu memang seru banget ya, Gansis. Apalagi di masa pandemi sekarang ini, kita diminta untuk selalu menjaga kesehatan dan juga kebugaran tubuh. 

Bersepeda adalah salah satu kiat untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan juga bugar, naik sepeda dengan berkeliling komplek rumah saja pun sudah termasuk olahraga, yang penting tubuh kita bergerak daripada hanya rebahan saja di rumah.

Sepedaan juga memiliki banyak manfaat. Misalnya, dapat mengontrol berat badan, dapat menjaga kesehatan jantung, meminimalisir risiko diabetes, meningkatkan kesehatan mental, serta manfaat lainnya.

Kalau ane sih, Gansis, itu biasanya sepedaan pakai sepeda gunung. Dan ini adalah sepeda yang ane banget nih, soalnya ane emang suka sama sepeda yang satu ini, bentuk dan modelnya memang cocok buat ane.

Sepedaan Bareng Teman, Seru dan Menyehatkan Tubuh

Sepeda gunung ini juga ringan dan kokoh. Jadi rasanya seru aja gitu kalau make sepeda ini, apalagi seperti yang kita ketahui bahwa sesuai namanya, sepeda gunung itu memang paling cocoknya buat melintasi jalanan yang banyak tantangannya, perbukitan atau pun jalan bebatuan.

Nah, kalau ane sendiri sih, Gansis, itu biasanya sepedaan sama temen-temen, rame gitu. Biasanya kita kalau udah sepedaan bareng, jalanan yang kita lewatin itu lebih sering melewati perbukitan. Atau, kadang-kadang kita sepedaan cuma di sekitar jalan komplek rumah doang, buat sekedar mengisi waktu luang doang sambil olahraga atau cuma pengen cari angin.

Sepedaan Bareng Teman, Seru dan Menyehatkan Tubuh

Biasanya ane kalau sepedaan itu agak sorean, mau bareng temen-temen atau pun sendiri emang paling sering pas matahari udah nggak terlalu terik. Sambil cari angin sejuk, sambil olahraga, sambil seru-seruan bareng temen tentunya.

Sepedaan Bareng Teman, Seru dan Menyehatkan Tubuh

Di masa pandemi sepedaan itu udah jadi trend sekarang ini, banyak banget para pengguna sepeda yang ramai keliling kota atau komplek rumah mereka. Banyak yang cuma mau mengisi waktu luang saja atau sekedar olahraga ringan. Kalau ane sih, ya sekalian isi waktu luang sekalian main sama teman, seru banget pokoknya.

Setiap kali sepedaan sama teman-teman, banyak yang mengira bahwa ane itu masuk komunitas sepeda. Padahal, memang yang ikutan sepedaan itu cuma teman-teman ane doang, jumlahnya kadang memang rame dan banyak yang ikutan, makanya banyak yang mengira kalau ane dan temen-temen itu adalah sebuah komunitas sepeda.

Sepedaan Bareng Teman, Seru dan Menyehatkan Tubuh

Sepedaan pakai sepeda gunung itu memang nyaman, Gansis, apalagi kalau jalan yang dilalui itu cukup menantang adrenalin, cocok buat Agan dan Sista yang hobi olahraga sambil ingin menguji adrenalin. 

Pengalaman ane dengan sepeda itu sebenarnya udah dari zaman SD, Gansis, dulu orangtua ane juga pernah beliin sepeda. Pokoknya semenjak punya sepeda, ane jadi jarang ada di rumah, setiap kali pulang sekolah, maka ane akan langsung kabur naik sepeda dan pergi dari rumah. Apalagi kalau bukan ke rumah temen buat ajak main, hehe.

Sepedaan pun nggak selalu berlalu dengan mulus, Gansis, ane juga pernah beberapa kali terjatuh dan tak bisa bangkit lagi, eh kok nyanyi? Emm, maksudnya tuh sangking sakitnya jadi susah bangun lagi wkwk. 

Sakit memang, Gansis, ini bekas luka di kaki dan di tangan dari zaman SD juga masih ada.

Dengkul aja nih udah bolak-balik jadi korban kena cium tanah dan aspal jalanan, sampe berdarah-darah dan susah buat jalan. 

Siku tangan juga pernah jadi korban pecicilannya ane. Ceritanya waktu itu lagi sama temen-temen naik sepeda bareng, terus kita meluncur dari atas bukit berbarengan dengan gembiranya. Namun, karena nggak seimbang atau apa, akhirnya terjatuh lah ane, berdarah deh itu siku. Menangislah ane, terus dianter sama temen-temen buat pulang ke rumah dengan keadaan menangis dan menahan sakit.

Untuk itu, Gansis, makanya kalau mau sepedaan itu hati-hati ya, jangan kaya masa kecil ane dulu, pecicilan! Tapi maklumin aja ya, namanya juga anak-anak.

Oke deh, Gansis, segitu dulu thread ane tentang sepeda yang ane banget ini. Sekian dan terima kasih.

Opini pribadi
Dokumen pribadi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sepedaan Bareng Teman, Seru dan Menyehatkan Tubuh
03-03-2021 22:51
Hai Gansis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sepedaan Bareng Teman, Seru dan Menyehatkan Tubuh
03-03-2021 22:51
Mampir yuks
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sepedaan Bareng Teman, Seru dan Menyehatkan Tubuh
03-03-2021 23:10
Gowes gowes membuat badan segar bugar 🤩💪
profile-picture
miniadila memberi reputasi
1 0
1
Sepedaan Bareng Teman, Seru dan Menyehatkan Tubuh
04-03-2021 04:25
Pokoknya gowes ya, Sist😀
0 0
0
Sepedaan Bareng Teman, Seru dan Menyehatkan Tubuh
04-03-2021 07:16
Gowes memang mantap👍
0 0
0
Sepedaan Bareng Teman, Seru dan Menyehatkan Tubuh
04-03-2021 08:23
Hayuuk lah biar seger bugar
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia