News
Batal
KATEGORI
link has been copied
127
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603f708a74630e26166fae2f/sah-erick-tunjuk-said-aqil-pbnu-jadi-komisaris-utama-pt-kai
Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengangkat Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menjadi Komisaris Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero). Pengangkatan itu diputuskan dalam rapat yang berlangsung pada Rabu (3/3/2021) siang. Selain itu, Erick juga menunjuk sejumlah nama sebagai komisaris antara lain Riza Primadi, Rochadi, Diah Nataliza, dan
Lapor Hansip
03-03-2021 18:18

Sah! Erick Tunjuk Said Aqil PBNU Jadi Komisaris Utama PT KAI

 Sah! Erick Tunjuk Said Aqil PBNU Jadi Komisaris Utama PT KAI

Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengangkat Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menjadi Komisaris Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero). Pengangkatan itu diputuskan dalam rapat yang berlangsung pada Rabu (3/3/2021) siang.

Selain itu, Erick juga menunjuk sejumlah nama sebagai komisaris antara lain Riza Primadi, Rochadi, Diah Nataliza, dan Choirul Anwar.

Sementara itu, sejumlah nama masih bertahan di jajaran dewan komisaris, yaitu Chris Kuntadi, Freddy Haris, dan Pungky Sumadi.

"Betul," ujar Riza kepada CNBC Indonesia mengonfirmasi kebenaran susunan terbaru dekom PT KAI.

Susunan Dewan Komisaris PT KAI sebelumnya:

Komisaris Utama: Jusman Syafii Djamal

Komisaris: Pungky Sumadi

Komisaris: Cris Kuntadi

Komisaris: Rahmat Hidayat

Komisaris: Freddy Haris

Komisaris: Basuki Purwadi

Komisaris: Suhono Harso Supangkat

Berikut adalah susunan terbaru Dewan Komisaris PT KAI:

Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen: Prof Dr KH Said Aqil Siroj

Komisaris Independen: Riza Primadi

Komisaris Independen: Rochadi

Komisaris: Diah Nataliza

Komisaris: Chairul Anwar

Komisaris: Cris Kuntadi

Komisaris: Freddy Harris

Komisaris: Pungky Sumadi

link


"Betul," ujar Riza kepada CNBC Indonesia mengonfirmasi kebenaran susunan terbaru dekom PT KAI.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Sah! Erick Tunjuk Said Aqil PBNU Jadi Komisaris Utama PT KAI
04-03-2021 12:56
Konsep komisaris di BUMN itu ga jelas, cuma jd ajang bagi2 kue, bnyak isinya orang2 ga kompeten yg cuma ngerecokin Direksi, malah kadang banyakan komisarisnya daripada direksinya

Kalo dibilang fungsinya pengewasan dan perpanjangan tangan kementrian, kenapa ga ditempelkan aja fungsi itu dikementrian, silahkan pelototin n tanggung jwbin lngsung
0 0
0
Sah! Erick Tunjuk Said Aqil PBNU Jadi Komisaris Utama PT KAI
04-03-2021 10:21
Mayan lah cuan terusssa emoticon-Leh Uga

Kesian si deni, ma sapa tuh si jendes...kapan d angkatnya

emoticon-DP
0 0
0
Sah! Erick Tunjuk Said Aqil PBNU Jadi Komisaris Utama PT KAI
04-03-2021 09:39
ustad kadrun ga kebagian jabatan?
0 0
0
Sah! Erick Tunjuk Said Aqil PBNU Jadi Komisaris Utama PT KAI
04-03-2021 09:25
Kompetensi seorang kyai NU dalam industri perkeretaapian apa ??
Bagi2 jatah komisaris BUMN hanya untuk mendapatkan dukungan politik itu sebenarnya sama saja dengan korupsi
0 0
0
Sah! Erick Tunjuk Said Aqil PBNU Jadi Komisaris Utama PT KAI
04-03-2021 09:15
lawak bener dah
yg megang malah yg g punya keahliam disitu
si erik makin lama makin g jelas
emoticon-No Hope
0 0
0
Sah! Erick Tunjuk Said Aqil PBNU Jadi Komisaris Utama PT KAI
04-03-2021 08:53
Semoga aja bisa menjadi amanah nih orang gan 🙏
0 0
0
Sah! Erick Tunjuk Said Aqil PBNU Jadi Komisaris Utama PT KAI
04-03-2021 08:31
Semakin jelas ya kalau BUMN berubah menjadi BUMR
0 0
0
Sah! Erick Tunjuk Said Aqil PBNU Jadi Komisaris Utama PT KAI
04-03-2021 08:17
kek ga ada orang laen aja njir
0 0
0
Sah! Erick Tunjuk Said Aqil PBNU Jadi Komisaris Utama PT KAI
04-03-2021 08:07
Mantap
0 0
0
Sah! Erick Tunjuk Said Aqil PBNU Jadi Komisaris Utama PT KAI
04-03-2021 07:59
Smoga maju dan diberkahi
0 0
0
Sah! Erick Tunjuk Said Aqil PBNU Jadi Komisaris Utama PT KAI
04-03-2021 07:50
Amplop nya semakin tebel ya
0 0
0
Sah! Erick Tunjuk Said Aqil PBNU Jadi Komisaris Utama PT KAI
04-03-2021 07:44
Komisaris independen itu tugas pokoknya ngapain aja sih gan?
0 0
0
Sah! Erick Tunjuk Said Aqil PBNU Jadi Komisaris Utama PT KAI
04-03-2021 06:46
Cair...!
0 0
0
Sah! Erick Tunjuk Said Aqil PBNU Jadi Komisaris Utama PT KAI
04-03-2021 06:29
"Tidak ada bagi bagi kursi" emoticon-Malu emoticon-Malu
Wajar aja adian mencak2 liat kelakuan ET emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan pamansengkuni memberi reputasi
2 0
2
Sah! Erick Tunjuk Said Aqil PBNU Jadi Komisaris Utama PT KAI
04-03-2021 05:47
Seeet dah kapasitas nya apa org kek begini jadi komut KAI emoticon-Cape d...
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
1 0
1
Sah! Erick Tunjuk Said Aqil PBNU Jadi Komisaris Utama PT KAI
04-03-2021 03:42
selamat pak agil, walo gue juga bingung emoticon-Big Grin
0 0
0
Sah! Erick Tunjuk Said Aqil PBNU Jadi Komisaris Utama PT KAI
04-03-2021 02:42
Apa kapabilitas dan pengalaman Said Agil dalam soal manajemen perusahaan ? BUMN butuh orang profesional agar jadi perusahaan bonafid yg menguntungkan negara. Gak butuh simpatisan dan politisi yg gak bisa kerja, sekedar numpang nama dan terima gaji buta.
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sah! Erick Tunjuk Said Aqil PBNU Jadi Komisaris Utama PT KAI
04-03-2021 01:50
yuk di bagi dibagi..mumpung masih ada wkt..

berak lah.emoticon-Marah
0 0
0
Sah! Erick Tunjuk Said Aqil PBNU Jadi Komisaris Utama PT KAI
04-03-2021 01:17
Negara ORMAS
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
1 0
1
Sah! Erick Tunjuk Said Aqil PBNU Jadi Komisaris Utama PT KAI
04-03-2021 00:47
Tidak bagi bagi kursi #katanya #menolaklupa emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
pamansengkuni memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia