News
Batal
KATEGORI
link has been copied
199
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603f6f6558bdfd04cb0ec78c/viral-wanita-pamerkan-mobil-suami-pelat-dinas-tni-tni-pelat-bodong
Pusat Penerangan (Puspen) TNI menanggapi viralnya video tersebut dan menyatakan pelat nomor dinas TNI yang terpasang di mobil adalah palsu. Pihak TNI mengatakan pelat nomor 3423-00 tak terdaftar di data Mabes TNI.
Lapor Hansip
03-03-2021 18:13

Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong

Past Hot Thread
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat BodongJakarta - Sepotong video yang menampilkan mobil dengan pelat dinas TNI viral di media sosial. Perekam video itu menyebut mobil itu milik suaminya
"Ini anak saya, Mbak e, ini mobil saya ya. Dari pelatnya saja Anda sudah bisa tahu dong suami saya itu siapa. Jadi kalau untuk suami Anda yang nggak tahu asal-usulnya gitu ya, jadi saya sarankan jangan apa ya, saya nggak kenal juga sama dia, saya nggak pernah ada..." ujar si perekam video, seperti dilihat detikcom pada Rabu (3/3/2021).

Video berdurasi 17 detik itu awalnya beredar di TikTok dan kemudian menyebar di Instagram. Netizen ramai membahas pemilik mobil tersebut.

Pusat Penerangan (Puspen) TNI menanggapi viralnya video tersebut dan menyatakan pelat nomor dinas TNI yang terpasang di mobil adalah palsu. Pihak TNI mengatakan pelat nomor 3423-00 tak terdaftar di data Mabes TNI.

"Klarifikasi kasus beredarnya video mobil pelat dinas TNI dengan nomor 3423-00 yang viral di media sosial (medsos) adalah pelat dinas bodong atau palsu karena tidak terdaftar di Mabes TNI," tulis Puspen TNI melalui akun Instagram resminya.

Mabes TNI mengaku telah dilakukan pengecekan data registrasi kendaraan dinas oleh Pom TNI. Selain itu, TNI mengumpulkan informasi untuk mengidentifikasi pemilik mobil yang disebut menggunakan pelat dinas palsu tersebut.

"Saat ini POM TNI sedang melakukan pemeriksaan, diawali dengan pengecekan data registrasi kendaraan dinas di internal TNI. Pada saat bersamaan, juga dilakukan pengembangan untuk mencari keterangan kendaraan dengan melihat langsung di lapangan," jelas Puspen TNI.

TNI berupaya mengidentifikasi pemilik mobil untuk meminta klarifikasi terkait penggunaan pelat nomor dinas TNI palsu tersebut. "Sehingga diharapkan dapat diketahui siapa pemilik mobil, bagaimana pelat nomor dinas diperoleh dan apa modus penggunaan nomor dinas tersebut," sambung Puspen TNI.

https://news.detik.com/berita/d-5479...from=wpm_nhl_8

Jadi masalah kan....emoticon-Leh Uga


Goblok2 emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 52 lainnya memberi reputasi
53
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 8
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
03-03-2021 19:57
jgn2 si ibu dapet suami bodong ?
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan maverick4ever memberi reputasi
2 0
2
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
03-03-2021 20:05
Udah pamer eh ternyata palsu

emoticon-Leh Uga
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
03-03-2021 20:09
Buruan copot plat nya bapak, ibu emoticon-Frown

Entar alasan aja cuma buat konten doang platnya emoticon-Malu














































emoticon-Belgia
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
03-03-2021 20:11
jd penasaran wajah si wanitanyaemoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
03-03-2021 20:20
punya mobil camry doang gayanya kaya tai emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
03-03-2021 20:21
Peraturan penting Internet: Jangan posting kebodohan.

Kalau sudah di Internet, nggak bisa dicabut lagi. Dan bakalan ditelisik sampai habis.
0 0
0
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
03-03-2021 20:25
Mampus loe. Viraaaalll Viraaaaalll emoticon-Leh Uga
0 0
0
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
03-03-2021 20:27

- UU ITE
- Pasal 39 ayat 5

Kira kira pasal diatas bisa masuk gak?

0 0
0
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
03-03-2021 20:35
ea jadi ketauan kan emoticon-Leh Uga nasib punya bini alay jadi g bisa nerobos sana sini deh emoticon-Leh Uga paling2 cuma ditegur tau sendiri yg ngasih plat bodong RF dsb siapa emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan angelpesek memberi reputasi
2 0
2
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
03-03-2021 21:06
Yakin itu palsu??
profile-picture
embuhbanget memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
03-03-2021 21:15
inget dandim yang dicopot itu? gara-gara siapa coba?
emoticon-Malu
entah harus gimana buat mengedukasi emak-emak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
03-03-2021 21:17
emak² pingin pansos,...
kebablaaas,...
emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
03-03-2021 21:33
malunya sih ada pas di cek ketauan palsu, udah viral lagi emoticon-Malu
0 0
0
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
03-03-2021 21:35
Polanya jelas..

Yg kmrn moge masuk ring 1, yg jadi pertanyaan ada gitu org senekat/segila itu brani msuk ke ring 1 hnya utk iseng2..?? Siapa yg brani coba, kalau bukan org yg memang pnya "BACK UP" di belakang, minimal kelas perwira menengah lah.. Makanya di pnya rasa "PERCAYA DIRI" yang besar utk berbuat itu.. Byangin aja gan,, abang becak aja tau itu ring 1, masa org kaya pake moge dibuatin sandiwara(SINETRON) seolah-olah mereka ga tau itu daerah "TERLARANG".. Terlalu bullshit emg sinetron di dunia nyata (kadang lbh msuk akal sinetron di tipi2). Kbtulan aja PASPAMRES yg dihadapin, jdi si BACK UP gabisa berkutik panjang lebar. Atau mungkin si back up jg trmasuk kolega petinggi2 bintang (who knows), makanya hnya untuk citra baik di publik disuruhlah si moge tolol2 itu "MINTA MAAF".. Ya worth it lahh bukan mslh yg terlalu besar jg..

Dan skrg si ibu ini ane yakin 100% kalau suami nya memang anggota aktif, dan ane ga terlalu yakin kalau itu plat bodong?? Org seberani/sepede/segagah itu ngomong (berbuat) ga mungkin cuma FAKE donk.. Bkin klarisifkasi yg masuk akal dikit donk pak..

CMIIW..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bonk007 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
03-03-2021 21:37
siap-siap bakalan ada yang dicopot
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
03-03-2021 21:38
Bentar lagi ada berita yang termewek-mewek lagi kayaknya nih...

wkwkwk
0 0
0
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
03-03-2021 21:50
Bodoh emang gak kenal umur, mau tua mau muda emoticon-Wakaka
0 0
0
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
03-03-2021 21:52
17 detik.......ditunggu versi fullnya
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
03-03-2021 22:06
Emak2 maenan tik-tok... emoticon-No Hope
0 0
0
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
03-03-2021 22:06
hmmm... kebayang gak ada berapa pelat bodong di jalanan sana? belum yang plat biasa tapi tempel" logo instansi segala?.. kudu ditertibin sih emoticon-Sorry
0 0
0
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia