News
Batal
KATEGORI
link has been copied
199
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603f6f6558bdfd04cb0ec78c/viral-wanita-pamerkan-mobil-suami-pelat-dinas-tni-tni-pelat-bodong
Pusat Penerangan (Puspen) TNI menanggapi viralnya video tersebut dan menyatakan pelat nomor dinas TNI yang terpasang di mobil adalah palsu. Pihak TNI mengatakan pelat nomor 3423-00 tak terdaftar di data Mabes TNI.
Lapor Hansip
03-03-2021 18:13

Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong

Past Hot Thread
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat BodongJakarta - Sepotong video yang menampilkan mobil dengan pelat dinas TNI viral di media sosial. Perekam video itu menyebut mobil itu milik suaminya
"Ini anak saya, Mbak e, ini mobil saya ya. Dari pelatnya saja Anda sudah bisa tahu dong suami saya itu siapa. Jadi kalau untuk suami Anda yang nggak tahu asal-usulnya gitu ya, jadi saya sarankan jangan apa ya, saya nggak kenal juga sama dia, saya nggak pernah ada..." ujar si perekam video, seperti dilihat detikcom pada Rabu (3/3/2021).

Video berdurasi 17 detik itu awalnya beredar di TikTok dan kemudian menyebar di Instagram. Netizen ramai membahas pemilik mobil tersebut.

Pusat Penerangan (Puspen) TNI menanggapi viralnya video tersebut dan menyatakan pelat nomor dinas TNI yang terpasang di mobil adalah palsu. Pihak TNI mengatakan pelat nomor 3423-00 tak terdaftar di data Mabes TNI.

"Klarifikasi kasus beredarnya video mobil pelat dinas TNI dengan nomor 3423-00 yang viral di media sosial (medsos) adalah pelat dinas bodong atau palsu karena tidak terdaftar di Mabes TNI," tulis Puspen TNI melalui akun Instagram resminya.

Mabes TNI mengaku telah dilakukan pengecekan data registrasi kendaraan dinas oleh Pom TNI. Selain itu, TNI mengumpulkan informasi untuk mengidentifikasi pemilik mobil yang disebut menggunakan pelat dinas palsu tersebut.

"Saat ini POM TNI sedang melakukan pemeriksaan, diawali dengan pengecekan data registrasi kendaraan dinas di internal TNI. Pada saat bersamaan, juga dilakukan pengembangan untuk mencari keterangan kendaraan dengan melihat langsung di lapangan," jelas Puspen TNI.

TNI berupaya mengidentifikasi pemilik mobil untuk meminta klarifikasi terkait penggunaan pelat nomor dinas TNI palsu tersebut. "Sehingga diharapkan dapat diketahui siapa pemilik mobil, bagaimana pelat nomor dinas diperoleh dan apa modus penggunaan nomor dinas tersebut," sambung Puspen TNI.

https://news.detik.com/berita/d-5479...from=wpm_nhl_8

Jadi masalah kan....emoticon-Leh Uga


Goblok2 emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 52 lainnya memberi reputasi
53
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
03-03-2021 19:30
"Beberapa" wanita yg punya suami angkatan yg ane liat itu rata rata gila hormat dalam kehidupan bersosial nya.. Padahal kdg suami nya justru yg rendah hati.. Istrinya malah yg gila hormat najis pengen ane ludahin istri kek gitu NORAK..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldiy84 dan 26 lainnya memberi reputasi
27 0
27
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
03-03-2021 18:58
Sok2 pake plat tni palsu.

Plg buat ngejago. Pdhl kalo apes ketemu tni beneran masuk dah.

Apa adanya aja lah. Kalau di jalan sopan2 jg aman2 aja. Kalaupun ada apa2 jg kalau emang ada backing aman2 aja. Gak perlu sampe pake2 plat bodong.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
03-03-2021 19:09
Ga akan jauh dengan yang kemaren teriak VIRAL, paling ntr beredar video maaf nya tanpa ada tindakan tegas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
03-03-2021 18:31
Begitulah kalau sudah menjadi orang yang sombong pasti kena apes nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
03-03-2021 19:37
Masih kalah lah sama plat B 1 FPI emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
panglima.cendol dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
03-03-2021 19:52
mungkin ibu itu korban suami aparat gadungan??emoticon-Bingung
Diubah oleh trimusketeers
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
09-03-2021 15:46
Kasian jadi kena kasus hukum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
powerangerijo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
03-03-2021 19:41
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kasian suaminya emoticon-Ngakak

memang heran dengan netijin
kok hobi upload kedunguan di medsos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
03-03-2021 19:03
Mana muka orangnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jujursemangat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
03-03-2021 21:35
Polanya jelas..

Yg kmrn moge masuk ring 1, yg jadi pertanyaan ada gitu org senekat/segila itu brani msuk ke ring 1 hnya utk iseng2..?? Siapa yg brani coba, kalau bukan org yg memang pnya "BACK UP" di belakang, minimal kelas perwira menengah lah.. Makanya di pnya rasa "PERCAYA DIRI" yang besar utk berbuat itu.. Byangin aja gan,, abang becak aja tau itu ring 1, masa org kaya pake moge dibuatin sandiwara(SINETRON) seolah-olah mereka ga tau itu daerah "TERLARANG".. Terlalu bullshit emg sinetron di dunia nyata (kadang lbh msuk akal sinetron di tipi2). Kbtulan aja PASPAMRES yg dihadapin, jdi si BACK UP gabisa berkutik panjang lebar. Atau mungkin si back up jg trmasuk kolega petinggi2 bintang (who knows), makanya hnya untuk citra baik di publik disuruhlah si moge tolol2 itu "MINTA MAAF".. Ya worth it lahh bukan mslh yg terlalu besar jg..

Dan skrg si ibu ini ane yakin 100% kalau suami nya memang anggota aktif, dan ane ga terlalu yakin kalau itu plat bodong?? Org seberani/sepede/segagah itu ngomong (berbuat) ga mungkin cuma FAKE donk.. Bkin klarisifkasi yg masuk akal dikit donk pak..

CMIIW..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bonk007 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia