Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
62
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603f2bd321074672cb15d21d/10-skill-ala-delia-yang-mana-dibutuhkan-untuk-para-generasi-mendatang-masuk-dah
Wel gan-sis ada kalanya kita harus bisa bersaing dengan dunia kerja untuk mendapatkan sebuah karier yang lenih maju, namun untuk berjalan kesana, sangat tidak mudah, begitu ketat dan bertantangan yang pastinya sangat sulit, apalagi jikalau kita lemah dalam Skill, sudah pasti akan banyak tertinggal dan kalah dalam dunia kerja.
Lapor Hansip
03-03-2021 13:25

10 Skill Ala Delia, Yang Mana Dibutuhkan Untuk Para Generasi Mendatang, Masuk Dah!

Past Hot Thread
screenshotan google


Quote:

Wel gan-sis ada kalanya kita harus bisa bersaing dengan dunia kerja untuk mendapatkan sebuah karier yang lenih maju, namun untuk berjalan kesana, sangat tidak mudah, begitu ketat dan bertantangan yang pastinya sangat sulit, apalagi jikalau kita lemah dalam Skill, sudah pasti akan banyak tertinggal dan kalah dalam dunia kerja.

Sudah saatnya kita mendownload ulang Skill kita, untuk lebih berkualitas dan kompeten, sebab di sanalah letaknya sebuah peluang, akan membuka jalannya karier, untuk menjadi sosok yang lebih baik lagi.



Quote:
Lalu skill apa yang harus kita miliki pada akhirnya?


1. Berpikir inovatif.


Well sebaiknya kalian banyak mengelola pikiran kalian untuk lebih inovatif, jangan hanya berpikiran kepada sesuatu yang sudah terjadi dan berperan stabil saja, namun sebaiknya lebih di kreasikan sendiri agar tidak bergerak fakum, hanya itu itu saja, sebab zaman semakin berkembang, sudah pasti kemajuan zaman semakin berkembang dengan pesat, jadi jika hanya itu lagi itu lagi, kita akan tertinggal jauh dengan para pesaing yang sudah berpikiran lebih maju dan lebih inovatif.



2. Belajar aktif dan lebih mandiri


Perangi rasa malas, mulai banyak mempelajari teknologi dan informasi yang menarik dan bahkan lebih update, maka dari itu jangan melakukan tindakan pasif, harus lebih aktif untuk lebih berkilau, memiliki keinginan untuk selalu belajar dan terus saja mengasah Skill.

Sebab sebuah kesempatan untuk berkarir itu tidak semudah yang kita pikirkan, jika hanya bermalas-malasan, maka karir kita hanya disitu situ saja, bahkan tidak akan pernah berkembang, hanya berada di depan pintu, menyapa hai, lalu hilang begitu saja, bahkan tidak sampai memasuki nya, apalagi untuk menikmati ruangan yang lebih banyak asset berharga untuk masa depan kita nantinya.

So belajar dengan mandiri sangat dibutuhkan untuk pencapaian sebuah target. Jika kalian berusaha untuk menjadikannya jadi.


3. Memecahkan masalah bersosialisasi


Dalam dunia kerja, tidak ada yang namanya tidak memiliki masalah, maka bijak dalam menanganinya, skill kitalah yang menjadi taruhannya, karena jika kita bisa menggunakan skill dengan baik, maka sudah pasti dengan mudah memecahkan masalah nya dengan tanpa mengacaukan pekerjaan dan semua bisa menemukan solusi pada akhirnya.

Intinya berpikiran tenang dan maju dengan langkah yang tegap dan jangan sampai melongok ke belakang, agar tidak lagi terjatuh pada lubang yang sama.


4. Kritis dan Analisis


Untuk seseorang yang memiliki jiwa kritis dan pastinya di dukung dengan analisis, maka hal inilah yang mendukung dan paling di butuhkan untuk mengasah skill kita, pembuat karier menjadi lebih diperhitungkan, karena hanya yang berkualitas sajalah yang mampu bertahan, membuat banyak perubahan dalam kehidupannya kedepan.

Jadi tidak hanya kritis yang asal-asalan saja, namun di sertai dengan semua analisa, untuk sebuah landasan penguat, dari semua opini yang kita hasilkan, kedepannya.


5. Kreatif, original dan inisiatif


Setiap hari kita harus berupaya untuk menjadi pribadi yang kreatif, namun harus yang orisinil, yang mana kesemuanya itu lebih inisiatif dan kreativitas, untuk membawa skill kita lebih berdaya guna dan bahkan memiliki kemampuan yang lebih berdaya tampung dalam dunia kerja.

Quote:
"Hidup ini keras dik! Maka hadapilah dengan pikiran yang tenang."

Dimsey~




Quote:


6. Memiliki kemampuan untuk memimpin


Jiwa kepemimpinan itu sangat di butuhkan dalam sebuah etos kerja, apalagi saat berada dalam sebuah tim, agar para rekan, kawan-kawan kerja, yang lainnya mampu terinspirasi, termotivasi dan bahkan melakukan banyak aktivitas yang membangun perusahaan untuk lebih maju dan sukses.

Karena bukankah suatu hari nanti kita juga ingin menjadi pemimpin bukan hanya di pimpin saja bukan? Maka dari itu belajarlah untuk berlaku tegas dan berkualitas, jangan sampai memiliki kelembekan dalam nyali, harus berani mengendalikan apa yang seharusnya dikendalikan

Quote:"Pakailah segala kualitas skill yang kita miliki, dalam hal memimpin, bukan hanya sekedar tegas, namun ternyata zonk atau tanpa isinya, namun jadilah pemimpin yang memiliki nilai skill dan berwibawa juga memiliki dedikasi yang tinggi.

Arimba~



7. Mengunakan teknologi yang ada


Teknologi sudah semakin maju, maka kita harus bisa menggunakan apapun fasilitas dari perusahaan tersebut, belajar dan mempelajari demi untuk memperbaiki kemampuan skill yang terasah dengan baik dari waktu ke waktu, jangan pernah berhenti dan menyerah kalah. Maju, berkembang dan berkarakter.



8. Mendesain teknologi dan program


Mencoba untuk membuat sesuatu yang lain, daripadanya yang lainnya, dengan menggunakan semua teknologi yang tersedia, kemudian menginformasikan nya dalam sebuah program yang mana desainnya bisa membuatnya lebih berkualitas dan menarik juga yang paling penting adalah mudah dipahami.


9. Ketahanan jiwa dan fleksibel


Tahan banting istilah, sebab dalam dunia kerja persaingan itu semakin keras saja, maka sangat di butuhkan sosok yang lebih memiliki jiwa yang kuat dan fleksibel. Mampu melewati tingkat stress, yang akan membawa dampak yang besar untuk etos kerja kita, kemudian mencari kestabilan yang mengalir dari tenangnya sebuah jiwa dalam menghadapi semua masalah dan penekanan yang ada.



10. Penalaran yang bener bener tepat dan mampu menghasilkan ide yang baru.


Penalaran untuk pembuat ide dari setiap masalah, sebaiknya di pikirkan dengan matang, jangan gegabah, serta harus memiliki pemikiran dan pemahaman adanya sebab dan akibatnya dari setiap masalah yang sedang dihadapi. Jadi semuanya kudu dipikirkan baik-baik, untuk memperoleh pemecahan masalah yang benar-benar tepat dan pastinya berkualitas, untuk sebuah hasil di meja rapat yang lebih baik dan berkualitas. Hingga menimbulkan banyak ide dan inspirasi baru, yang lebih fresh dan siap serta mampu untuk bersaing, agar memperoleh banyak kemajuan dan berkembang.



Quote:

Begitulah kira-kira menurut Delia, entuh semuanya aye bungkus dengan banyaknya pengalaman, yang pernah aye hadapin, juga banyak bertanya dari para suhu master, yang ade di group Jagorawi sekte ulam.

Yang mana sebuah kualitas dari skill manusia zaman now itu, benar-benar sangat di butuhkan untuk lebih memajukan perusahaan, juga demi masa depan dari diri kita sendiri.

Pertanyaannya adalah: apakah kalian siap untuk bersaing dan menerobos pasaran dunia etos kerja?


link di sini
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dadi010196 dan 9 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
10 Skill Ala Delia, Yang Mana Dibutuhkan Untuk Para Generasi Mendatang, Masuk Dah!
03-03-2021 13:26
Sakit itu adalah bagian dari hidup maka banyak minum obat dan minum air putih agar pikiranmu tidak sebodoh otak yang sebenarnya menyimpan banyak kualitas diri.
profile-picture
profile-picture
heydit99 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
10 Skill Ala Delia, Yang Mana Dibutuhkan Untuk Para Generasi Mendatang, Masuk Dah!
03-03-2021 14:09
Punya yg mana aja ya... emoticon-cystg
0 0
0
10 Skill Ala Delia, Yang Mana Dibutuhkan Untuk Para Generasi Mendatang, Masuk Dah!
03-03-2021 15:43
semua pointnya keren2, ane lg belajar yg no 4 emoticon-Jempolemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan kevinpo12 memberi reputasi
2 0
2
10 Skill Ala Delia, Yang Mana Dibutuhkan Untuk Para Generasi Mendatang, Masuk Dah!
03-03-2021 16:36
Quote:Pecahkan masalah secara kompleks


Kayaknya salah penulisan deh, kalau baca gini kan pengertian ane, memecahkan masalah dgn cara yg kompleks.

Pdhl kalau bisa cara sederhana, knp harus cari cara yg kompleks?

Mungkin maksudnya
Quote:Mampu memecahkan masalah yg kompleks
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ikiopoiki27 memberi reputasi
2 0
2
10 Skill Ala Delia, Yang Mana Dibutuhkan Untuk Para Generasi Mendatang, Masuk Dah!
03-03-2021 16:38
Kemudian point no 3, 4 dan 10, mestinya dijadikan 1 point. Soalnya berhubungan dan tdk bisa dipisahkan.

Ketika dipisah, jadinya terasa ada pengulangan.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
10 Skill Ala Delia, Yang Mana Dibutuhkan Untuk Para Generasi Mendatang, Masuk Dah!
03-03-2021 17:16
Quote:Original Posted By lonelylontong
Kayaknya salah penulisan deh, kalau baca gini kan pengertian ane, memecahkan masalah dgn cara yg kompleks.

Pdhl kalau bisa cara sederhana, knp harus cari cara yg kompleks?

Mungkin maksudnya


Quote:Original Posted By lonelylontong
Kemudian point no 3, 4 dan 10, mestinya dijadikan 1 point. Soalnya berhubungan dan tdk bisa dipisahkan.

Ketika dipisah, jadinya terasa ada pengulangan.


Baiklah akan aku perbaiki om..ada lagian kaga? emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan lonelylontong memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
10 Skill Ala Delia, Yang Mana Dibutuhkan Untuk Para Generasi Mendatang, Masuk Dah!
03-03-2021 17:30
Ini buat diterapkan di lingkungan hidup sehari", tempat kerja atau apa nih?

Terlalu rumit buat gue sih, cukup kritis dan analisis aja. boro" inovatif, kreatif aja gak emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh wotsuhthedeal
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
10 Skill Ala Delia, Yang Mana Dibutuhkan Untuk Para Generasi Mendatang, Masuk Dah!
03-03-2021 19:08
Skill jadi imposter.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
10 Skill Ala Delia, Yang Mana Dibutuhkan Untuk Para Generasi Mendatang, Masuk Dah!
03-03-2021 19:38
kalau dari semua skill ini, gak ada yg ane punya gimana sis ?? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
10 Skill Ala Delia, Yang Mana Dibutuhkan Untuk Para Generasi Mendatang, Masuk Dah!
03-03-2021 19:38
berbohong yg baik itu jg butuh skill lhooo emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
10 Skill Ala Delia, Yang Mana Dibutuhkan Untuk Para Generasi Mendatang, Masuk Dah!
03-03-2021 20:00
Bermuka dua juga skill ya kak adel
profile-picture
profile-picture
aromajav dan kakekane.cell memberi reputasi
0 2
-2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
10 Skill Ala Delia, Yang Mana Dibutuhkan Untuk Para Generasi Mendatang, Masuk Dah!
03-03-2021 21:41
Quote:Original Posted By kodokuper
Skill jadi imposter.
emoticon-Cool


Wah pinter kau tuh hahahah

Quote:Original Posted By Alfan.Frink
kalau dari semua skill ini, gak ada yg ane punya gimana sis ?? emoticon-Big Grin


Wasalam...aye turut berdukacita om
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan kodokuper memberi reputasi
2 0
2
10 Skill Ala Delia, Yang Mana Dibutuhkan Untuk Para Generasi Mendatang, Masuk Dah!
03-03-2021 21:43
Quote:Original Posted By Harlequinz
berbohong yg baik itu jg butuh skill lhooo emoticon-Ngakak


Iya juga sih, kau suka ya seperti itu? Well teruskan saja om..

Quote:Original Posted By priscillayulia
Bermuka dua juga skill ya kak adel


Kaga tau dah key nye sih bukan skill dah emoticon-Ngakak di trid penjilat key nya masupnya kak emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
10 Skill Ala Delia, Yang Mana Dibutuhkan Untuk Para Generasi Mendatang, Masuk Dah!
03-03-2021 22:04
Quote:Original Posted By delia.adel
Iya juga sih, kau suka ya seperti itu? Well teruskan saja om..


njaaayy .. g lahh ane mah mending apa adanya drpd boong2emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
10 Skill Ala Delia, Yang Mana Dibutuhkan Untuk Para Generasi Mendatang, Masuk Dah!
03-03-2021 22:06
Quote:Original Posted By delia.adel
Iya juga sih, kau suka ya seperti itu? Well teruskan saja om..

Kaga tau dah key nye sih bukan skill dah emoticon-Ngakak di trid penjilat key nya masupnya kak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Harlequinz
njaaayy .. g lahh ane mah mending apa adanya drpd boong2emoticon-Matabelo


Alhamdulillah pada akhirnya dia ngaku jugaan emoticon-Tepar
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
10 Skill Ala Delia, Yang Mana Dibutuhkan Untuk Para Generasi Mendatang, Masuk Dah!
03-03-2021 23:10
mantau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
heydit99 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
10 Skill Ala Delia, Yang Mana Dibutuhkan Untuk Para Generasi Mendatang, Masuk Dah!
04-03-2021 06:59
Quote:Original Posted By delia.adel
Alhamdulillah pada akhirnya dia ngaku jugaan emoticon-Tepar


Poin²nya KEREN sih dell,, coba ditambahi pakai PICT PER POINT,, pasti akan lbh keren lagi emoticon-Recommended Seller
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
10 Skill Ala Delia, Yang Mana Dibutuhkan Untuk Para Generasi Mendatang, Masuk Dah!
04-03-2021 10:10
Quote:Original Posted By bakstiarr
mantau


Ah abang tuh emoticon-Malu (S)...komen coba yg benar dah

Quote:Original Posted By kakekane.cell
Poin²nya KEREN sih dell,, coba ditambahi pakai PICT PER POINT,, pasti akan lbh keren lagi emoticon-Recommended Seller


Lagi malas cari gambarnya kek
profile-picture
profile-picture
heydit99 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
10 Skill Ala Delia, Yang Mana Dibutuhkan Untuk Para Generasi Mendatang, Masuk Dah!
05-03-2021 04:15
Suka sama quote hidup ini keras maka hadapilah dengan pikiran tenang 😍
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
10 Skill Ala Delia, Yang Mana Dibutuhkan Untuk Para Generasi Mendatang, Masuk Dah!
05-03-2021 05:31
Quote:Original Posted By delia.adel
Ah abang tuh emoticon-Malu (S)...komen coba yg benar dah

Lagi malas cari gambarnya kek


Quote:Original Posted By heydit99
Suka sama quote hidup ini keras maka hadapilah dengan pikiran tenang 😍


Ah dimsey punya entuh hahaha
profile-picture
heydit99 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia