Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603f22e4806670663158b9f9/serunya-bersepeda-bersama-teman-badan-sehat-hati-gembira
Bersepeda adalah kegiatan yang sangat menyenangkan menurut Ane. Ane sudah suka bersepeda dari SD, dulu Ane memakai sepeda mini. Bersepeda membantu saya menghemat waktu ketika berangkat mengaji dulu, bersama teman-teman seperjuangan dalam menuntut ilmu Al-Qur'an. Beberapa kenangan dulu dengan sepeda. Karena masih minimnya sepeda motor, lebih sehat juga menggunakan sepeda. Hallo Apa kabar Agan Sista
Lapor Hansip
03-03-2021 12:47

Serunya Bersepeda Bersama Teman, Badan Sehat Hati Gembira

icon-verified-thread
Serunya Bersepeda Bersama Teman, Badan Sehat Hati Gembira



Serunya Bersepeda Bersama Teman, Badan Sehat Hati Gembira


Bersepeda adalah kegiatan yang sangat menyenangkan menurut Ane. Ane sudah suka bersepeda dari SD, dulu Ane memakai sepeda mini. Bersepeda membantu saya menghemat waktu ketika berangkat mengaji dulu, bersama teman-teman seperjuangan dalam menuntut ilmu Al-Qur'an.
Beberapa kenangan dulu dengan sepeda. Karena masih minimnya sepeda motor, lebih sehat juga menggunakan sepeda.

Serunya Bersepeda Bersama Teman, Badan Sehat Hati Gembira


Hallo Apa kabar Agan Sista semuanya, semoga hari ini tetap sehat, tetap semangat dan bahagia selamanya.
Jumpa kembali di Thread kreator Ane yang kali ini ingin mengulas tentang kegiatan bersepeda sekarang. Di masa pandemi ini olahraga yang banyak dilakukan diberbagai kalangan adalah bersepeda. Karena domisili Ane di daerah pegunungan ane lebih cocok menggunakan sepeda gunung

Untuk menghilangkan kejenuhan memang olah raga bersepeda adalah pilihan yang cocok, apalagi kalau bersepeda bersama teman-teman, suasana jadi gembira dan intinya pikiran menjadi fres kembali. Bersepeda setidaknya seminggu sekali sambil melihat pemandangan alam yang indah, mempererat tali silaturahmi antar teman. Sama-sama menggunakan sepeda gunung karena medan yang ditempuh tidak selalu rata, naik turun, maklum di daerah pegunungan, maka pilihan yang pas ya mengganggu sepeda gunung, sepeda yang kami pakai rata-rata harga Rp 2000.000 ke atas.

Serunya Bersepeda Bersama Teman, Badan Sehat Hati Gembira


Tidak hanya sepeda motor yang perlu perawatan dan pencucian juga, sepeda juga membutuhkan perawatan yang sama, jangan hanya senang memakainya tapi tidak senang merawatnya dong, masak yang naik sepeda cantik sepedanya buluk nggak banget deh.

Quote:Inilah Tips Lengkap Merawat Sepeda adalah sebagai berikut:

Serunya Bersepeda Bersama Teman, Badan Sehat Hati Gembira


1. Lepas semua aksesoris.

2. Baliklah sepeda Anda sehingga kedua roda di atas.

3. Melepas roda depan dan belakang.

4. Membersikan sistem penggerak (rantai, gir, pedal, rear derailleur).

5. Membersihkan bagian bawah frame.

6. Membersikan Sistem Roda.

7. Mengecek Sistem Roda.

8.Cek Sistem pengereman.ini



Untuk lebih jelasnya bawa sepeda ke bengkel sepeda terdekat, di sini juga ada bengkel sepeda yang khusus untuk merawat sepeda.

Okey deh Agan Sista, sampai di sini pengalaman Ane dengan bersepeda, semoga dengan bersepeda badan kita menjadi sehat, dan bisa menurunkan berat badan tentunya, diet dengan berolahraga. Yang pasti seru banget berkumpul bersama teman sambil bersepeda, menghilangkan kejenuhan dan menambah keakraban sesama teman, badanpun sehat. Sampai jumpa di Thread selanjutnya. Tetap semangat bahagia bersama orang-orang tercinta



Opini pribadi
Sumber gambar dok.pri



profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeuskraetos dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Serunya Bersepeda Bersama Teman, Badan Sehat Hati Gembira
03-03-2021 12:48
Reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Serunya Bersepeda Bersama Teman, Badan Sehat Hati Gembira
03-03-2021 12:48
Badan sehat hati gembira
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Serunya Bersepeda Bersama Teman, Badan Sehat Hati Gembira
03-03-2021 13:39
Mantul udah jadi aja nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Serunya Bersepeda Bersama Teman, Badan Sehat Hati Gembira
03-03-2021 13:40
Bersepeda, banyak manfaatnya. Cuma harus selalu hati-hati saat mengendarainya di jalan raya dan rawat sepeda supaya sepedanya bisa awetemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Serunya Bersepeda Bersama Teman, Badan Sehat Hati Gembira
03-03-2021 14:25
Bersepeda memang memang menyehatkan dan membuat hati senang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Serunya Bersepeda Bersama Teman, Badan Sehat Hati Gembira
03-03-2021 14:52
Mesti memperhatikan cuaca juga...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Serunya Bersepeda Bersama Teman, Badan Sehat Hati Gembira
03-03-2021 15:39
Quote:Original Posted By trifatoyah
Reserved


Quote:Original Posted By trifatoyah
Badan sehat hati gembira


Hati gembira bisa berolahraga sepeda
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Serunya Bersepeda Bersama Teman, Badan Sehat Hati Gembira
03-03-2021 21:26
Quote:Original Posted By trifatoyah
Reserved


Quote:Original Posted By trifatoyah
Badan sehat hati gembira


Pikiran pun ikut senang
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Serunya Bersepeda Bersama Teman, Badan Sehat Hati Gembira
03-03-2021 21:54
emang betul ane kalo stress kerjaan biasanya sepedaan aja keliling.. abis itu pikiran fresh emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kevinpo12 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Serunya Bersepeda Bersama Teman, Badan Sehat Hati Gembira
03-03-2021 22:36
Mantap.....terus semangat kak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Serunya Bersepeda Bersama Teman, Badan Sehat Hati Gembira
04-03-2021 03:16
Sehat dan cantik ya, Bund
Pagi Bunda
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Serunya Bersepeda Bersama Teman, Badan Sehat Hati Gembira
04-03-2021 04:09
Quote:Original Posted By deluxe1
emang betul ane kalo stress kerjaan biasanya sepedaan aja keliling.. abis itu pikiran fresh emoticon-Big Grin

Iya Gan
Quote:Original Posted By hugomaran
Mantap.....terus semangat kak

Okey deh
Quote:Original Posted By qoni77
Sehat dan cantik ya, Bund
Pagi Bunda

Alhamdulillah
Pagi juga
profile-picture
gustiarny memberi reputasi
1 0
1
Serunya Bersepeda Bersama Teman, Badan Sehat Hati Gembira
04-03-2021 07:30
Sepedaan bareng teman pastinya ga lupa bawa minuman kan sist? Mantaplah
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Serunya Bersepeda Bersama Teman, Badan Sehat Hati Gembira
04-03-2021 20:08
Wah punya gank sepeda
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Serunya Bersepeda Bersama Teman, Badan Sehat Hati Gembira
05-03-2021 07:31
Asyik naik sepeda
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Serunya Bersepeda Bersama Teman, Badan Sehat Hati Gembira
05-03-2021 08:41
Quote:Original Posted By dalledalminto
Wah punya gank sepeda

Wkwkwk asyik gitu loh
Quote:Original Posted By erina79purba
Asyik naik sepeda


Asyik dong
0 0
0
Serunya Bersepeda Bersama Teman, Badan Sehat Hati Gembira
05-03-2021 22:46
Gowes aahh asyiiik
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Serunya Bersepeda Bersama Teman, Badan Sehat Hati Gembira
06-03-2021 09:40
Mbak itu link lombanya mana?
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia