Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
46
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603f1ba8f224db4f2639657d/review-quotsaung-liwet-mirahquot-pacet-cipanas-cianjur-murahnya-gak-bohong-loh
Penasaran melihat bannernya dan tempatnya yang cozy. Saya beserta suami dan dua bocah mencoba mampir untuk mencicipi kuliner unggulan rumah makan ini. Letaknya yang pas berada di tengah keramaian, di seberang MAN Pacet, dan Sate Maranggi yang terkenal itu loh!
Lapor Hansip
03-03-2021 12:16

Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Nasi Liwet Murah, Recommended banget nih!

Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!

Assalamualaikum, sahabat Kaskus.

Selamat siang semuanya, semoga berada dalam keadaan sehat dan bugar.

Kebetulan hari ini saya sedang berada di Pacet, Cipanas Cianjur. Sekalian ada kegiatan dari sekolah untuk monitoring siswa di perusahaan jamur crispy yang berada di area Cipendawa, Pacet.

Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!
Saung Liwet Mirah: Dokpri

Lokasi yang strategis dikelilingi berbagai macam gerai kuliner dan resto, membuat perut saya keroncongan. Padahal baru jam 11 siang. Di depan perusahaan jamur crispy tepat berada saung liwet mirah.

Penasaran melihat bannernya dan tempatnya yang cozy. Saya beserta suami dan dua bocah mencoba mampir untuk mencicipi kuliner unggulan rumah makan ini. Letaknya yang pas berada di tengah keramaian, di seberang MAN Pacet, dan Sate Maranggi yang terkenal itu loh!

Berhubung suami saya tidak suka daging merah alias sapi, kambing dkk. Kami akhirnya menyambangi saung liwet ini.

Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!
Dokpri

Penyambutannya sangat ramah. Dan ternyata label murah yang tersemat di nama rumah makan ini ternyata tidak bohong loh!

Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!
Paket liwet komplit; dokpri

Saya lihat di daftar menu, nasi liwet komplit untuk satu orang hanya Rp.28.000 saja. Itu isinya lengkap: daging ayam kampung goreng, tempe mendoan, tahu goreng, ikan asin peda goreng, sambal plus lalapan.

Nah, berhubung saya datang berempat dengan dua bocah cilik. Saya memesan paket liwet komplit untuk 2 orang. Untuk harga masih sangat terjangkau yakni 55 ribu. Isinya lengkap banget nasinya pun kenyang. Muat untuk 4 piring porsi piring ukuran besar.

Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!
Paket komplit liwet porsi 2 orang: Dokpri

Saya beli paket untuk 2 orang pun, dua bocah tetap kenyang๐Ÿ˜. Lumayan untuk yang nyari rumah makan liwet komplit, tempat ini recommended banget.

Nah bagi anda yang ingin memesan paket family antara 4-6 orang. Bisa merogoh kocek 100-150 ribu loh.

Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!
Dokpri

Untuk foto-foto tempatnya Instagram able juga nih. Untuk pasangan suami istri atau pacar cocok banget menikmati suasana malam yang dipenuhi lampu temaram. Banyak menu untuk dinner dari mulai jus, nasi timbel, nasi bakar dll. Dan budgetnya paling tinggi 150.000-an aja.

Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!
Dokpri
Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!
Dokpri

Pokoknya untuk Gansis yang sedang liburan ke cipanas puncak, bisa banget merasakan sensasi nasi liwet murah tapi rasanya maknyuss!

Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!
Dokumentasi Saung liwet Mirah

Artis Tessa Kaunang juga pernah loh menikmati nasi liwet di sini. Pokoknya gak nyesel deh.

Fasilitas protokol kesehatan juga lengkap. Ada oleh-oleh khas sunda seperti rangginang, opak, dll juga.

Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!
Dokpri

Ok, itulah review saya tentang rumah makan Saung Liwet Mirah yang berlokasi di Jalan Cipendawa No.12 Pacet-Puncak Cianjur.

Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!
Dokpri

Semoga bermanfaat. Jangan lupa mampir di thread kuliner lainnya ya Gansis.

Salam hangat,


Emak dua bocil
@zatilmutie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suciasdhan dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!
03-03-2021 12:16
Pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
derinurhandi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!
03-03-2021 12:17
Saung Liwet Mirah Pacet Cipanas Cianjur
profile-picture
miniadila memberi reputasi
1 0
1
Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!
03-03-2021 12:17
Murah banget loh
profile-picture
miniadila memberi reputasi
1 0
1
Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!
03-03-2021 21:20
Enak banget nih
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!
03-03-2021 21:24
Wah enaknya nih ๐Ÿ˜Š
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
1 0
1
Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!
03-03-2021 22:02
Enak dan mantap ini
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
1 0
1
Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!
03-03-2021 23:16
Mampir ah kalo pulang
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!
04-03-2021 03:15
Mirah, kukira Murah
Mantap, nih
Makan mari makan
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!
04-03-2021 18:07
Widihhh nikmatt bangett ya itu sepertinya, perut kenyang hatipun senang karna kantong aman wkwk iya sih murah porsinya juga banyak
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!
04-03-2021 21:43
Seprtinya menarik noh untuk di coba sis,, selain harganya terjangkau mngkin rsanya juga bisa di peggang ya sis. Artis aja ikut mmpir lo..
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!
04-03-2021 22:36
lumayan lho ya harga segitu dah dapet lauk banyak gak cuma sebiji.. langsung otw emoticon-Ngacir2
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
1 0
1
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!
05-03-2021 06:48
Quote:Original Posted By monicamey โ–บ
Wah enaknya nih ๐Ÿ˜Š


Quote:Original Posted By trifatoyah โ–บ
Enak dan mantap ini


Mantul banget pokonya gak nyesel
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!
05-03-2021 10:50
Mantap, nih, paket komplit
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
1 0
1
Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!
06-03-2021 12:06
Nanti kesini
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
1 0
1
Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!
06-03-2021 18:31
Duh mantul sih ini, nasi liwet udah sepaket sama lauk pauknya. Itu lauknya juga lumayan sih udah dapet ikan asin, tahu, telor, lalapan sama ayam, ayamnya ayam kampung pula. Liat sambelnya aja duh jadi laper gan
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
1 0
1
Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!
07-03-2021 13:04
Wah, mantul nih.๐Ÿ˜‹
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
1 0
1
Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!
07-03-2021 20:50
Makanan ky gini nih enak bgt
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
1 0
1
Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!
10-03-2021 23:54
Mantul makan liwet
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
1 0
1
Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!
11-03-2021 17:07
jadi kayaknya kalau untuk keluarga, masuk banget ya gan
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
1 0
1
Review "Saung Liwet Mirah" Pacet Cipanas Cianjur: Murahnya Gak Bohong Loh!
20-03-2021 22:21
Sepertinya enak ๐Ÿ˜
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia